HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF

3234 ratings | 701271 views
CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF CARA UNIK! ....TELUR BISA MELURUSKAN RAMBUT DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF Kamu harus melakukan hal-hal berikut: Pisahkan kuning telur dari putih telur. Buang bagian kuning telur dan simpan putih telur pada wadah yang telah disiapkan. Kocok bagian putih telur sampai mengembang dan berbusa. Tambahkan sedikit air dan aduk hingga menyerupai masker.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (368)
Nadia Marsha (22 hours ago)
Kk kalau misalnya rambut nya pendek itu nggak papa kan
Yosie 4 (2 days ago)
Hi
ikbal pauji (3 days ago)
Itu kalau di pake tiap hari bagus atau malah jelek y?
Rival Kurniawan (4 days ago)
Terima kasih kak atas infonya,,sangat bermanfaat sekali,,rambut saya sekarang jadi lurus dan lembut,,sekali lgi mksh buat infonya👍
Dwiki Rexa (5 days ago)
kalok boleh tau pakek telur apa ya?plasee jawab ya gan:)
Ahmad Naufal (5 days ago)
Kak sehabis di maskerin rambutnya pakai telur tunggu beberapa menit atau langsung di bilas ?
Ahmad Naufal (5 days ago)
Pliss di jawb ya...
Muhammad Saifulloh (6 days ago)
kak berapa lma nungngu ya
Muhammad Saifulloh (6 days ago)
kak kalau gc punya kondisyoner alami apakah rambut akan tetap lurus
Innas Fitriyah (6 days ago)
Berfaedah , bolh di coba nih
Innas Fitriyah (4 days ago)
Antonia maya aku masi nyobak baru makai2 kali hasil nya bagus rmbut aku agak lurus
Antonia maya (4 days ago)
Innas Fitriyah ini benaran???
Arif Koney (6 days ago)
Beneran cuma pakek telur Ama air?? Plis jawab
Ansela Mrt (7 days ago)
Cara buat kondisioner ya gimn?langsung minyak klpa di taruh ke kepala?
Intan Asifa Intan (7 days ago)
kondisioner. merk apa
Hooligans 1987 (10 days ago)
Setiap hari boleh kan?
Ashraf Syah (14 days ago)
Harus capur sama minyak zaitun ya dgn telur??
Alifa Novelf (14 days ago)
Permanen? Lurusnya
Was Tari (15 days ago)
Kalo semisalnya 1 minggu 2x boleh g?
Edo Goper (16 days ago)
Apakah ini bener?
Dinda Putri (18 days ago)
Kalo gk pake minyak zaitun gpp kan?
Teddy Kurniawan (21 days ago)
P
Ash Fiah (22 days ago)
.
Delsi Ana (23 days ago)
Makasih infonya. Aku mau coba dulu semoga berhasill..
Wati Kurnia (27 days ago)
Nunggu berapa menit?
Amin Arbae Putra (1 month ago)
bneran gak ni
Ayu Pitri (1 month ago)
Makasih info yaa.... Aq baru pakai pertama hasilnya bagus banget. 😍😍
Alum Di (2 days ago)
Ayu Pitri benar kamu pernah coba
Marchell Akbar (1 month ago)
Kalo pake minyak urang aring bisa engga?😊 #TolongJawab😊
Mulviansyah Ikhsan (1 month ago)
pake minyak kelapa yang didapur kan?
Indonesia 1945 (1 month ago)
Permanen gak
Luluk Rochmania (1 month ago)
Kalau tidak teratur bagaimana,apakah masih menghasilkan hasil yang maksimal?
Luluk Rochmania (1 month ago)
Apakah harus dilakukan secara teratur?
cinta meiii (1 month ago)
tapi aku tdk ada kondisioner gk pp
abdazis abdazis (1 month ago)
sebelum dimaskerin rambut di basahin dulu apa nggk & tunggu berapa menit & dan bilasnya pake air biasa atau shampoo
Gilda Telussa (1 month ago)
Kayaknya bagus. tapi aku mau nanya setelah pakai kondisioner seperti minyak kelapa atau minyak zaitun,apkh kita harus pake shampo lagi??
Dimas Saleho (1 month ago)
Buat cowok boleh ngk..?
Dimas Saleho (1 month ago)
Setelah ngasih putih Telur. Di sisir boleh ngk.??
Dwi Intan (1 month ago)
Kalao tdk pakek kondisyoner apa jadi
mairavisa 97 (1 month ago)
bisa gak kalo gapake conditioner?
Gustiana Mulhakim (1 month ago)
Ini nya hatus positif
Lainah Gintor (1 month ago)
Blh tnya paa sihh ITU. Wadah?
Suzana Dila (1 month ago)
Kak,adakah Kita perlu menggunakan shampo?
Basran Jr (2 months ago)
gk papa kh klw gk gunakn minyak zaitun atau minyak klpa
Dirly Hepy (2 months ago)
Ini habis mandi atau sebelum mandi
cheisa kamilla (2 months ago)
Kalau tidak pakai minyak zaitun atau santan boleh tidak?
Melly Atun (2 months ago)
Sehabis dikasih putih telor, di kramas pake sampo tidak
Aisabrina Mertan (2 months ago)
Airnya panas apa dingin
fiks vibes (2 months ago)
Dicampur minyak zaitun apa misah pakenya??
dendarisbambang kurnia (2 months ago)
kalo telur bebek gapapa? atau harus telur ayam?
Fajar Andrea (2 months ago)
Nunggunya sampai berapa menit bang?
Kaly Andra (2 months ago)
biar gak kriting ya potong botakin..kelar dah masalah lohh
Lilis Melinda (2 months ago)
kalau minyak oil blh
naufal maulana (2 months ago)
Kalo gak ada kondisioner nya gpp t kak
Party Galank (2 months ago)
Pda th2011 aq pernah pake putih telur ayam kampung.bukan putih telur ayam negri.setauku efeknya bukan lurus tapi rambutnya jadi lebat,tebal/jd tambah banyak y gays.klo yg ngg kuat amisnya bisa muntah..yah.
Arya Jokang (2 months ago)
Itu putih telur nya di campur sama minyam zaitun apa setelah di bilas terus di kasih minyam zaitun
Verro 82 (2 months ago)
Kalo gak pakek santan boleh gak ya
Bojo Galak (2 months ago)
Kalau tidak pakai minyak zaitun gpp kak
Dhoyok Sipit (2 months ago)
Q pernah coba 1minggu 2 x Tp hasil x biasa aj udah hmpir 3bln sya pke tp ttp aj rambut saya td x bgus Skrng mlh ruksak mengembang Padahal saya campurkn pke miyk jaitun tp ttp aj gk ad hsil x😥😥😥😥😥
Romi Ramadhan (2 months ago)
masa iya
Agnes Monica (2 months ago)
Mudh2x dngn agus ni rmbt sya lurus aminnn
abdazis abdazis (1 month ago)
Agnes Monica gimana hasilnya lurus beneran
gekinaa (3 months ago)
Telur ap di pakek telur ayam merah ap telur ayam yang putih
Muhamad Ilham (3 months ago)
vidio ini bohong
Sintia Imelda Kusuma (3 months ago)
Ngantuk ahh dengerin lagu nya
Khlia Khlia (3 months ago)
Aku mau cb ah
Ladyrhinz Gaming (3 months ago)
Rambut nya di basahin aja atau gimana
Gus 156 (3 months ago)
Kira kira berapa waktu yang dibutuhkan????
4zie Bistari (3 months ago)
Tunggu berape minit????
Komank Savitri (3 months ago)
krimbatnya pakek sampo dan berara lama ,??
Theresia Indah (3 months ago)
itu bersihinya pake shampo engga kak?kasi tau dong
Gamming Editor661 (3 months ago)
Bener kga nih???
Ayahputri Putri (3 months ago)
Tunggu berapa lama
Gg Chanel (3 months ago)
lagu nya buat ngantuk ya Bg aduh aduh benar2 gokil
Maulana Azuhri (3 months ago)
Gamungki Ada Efek Samping Orang Ulang Tahun Aja Gapapa Rambut Nya😂
yuyun yuniawati (3 months ago)
Aq coba deh..
beburak hijau (3 months ago)
minyak kemiri bisa gak?
Ika Cahya (3 months ago)
tu keramasnya pkai sampo atw langsung siramm air
Cheboll BhawelL (3 months ago)
Ada yang berasil gk Kak Cara ini pengen coba tapi Takut rontok Dan malah mengembang
Lusiana Safara (4 months ago)
Kak bisa lurus permanen gak..... Mohon di jawab .. Trimakasih.....
Rani Putri (4 months ago)
mau nax ni..kalau uda masker dgn putih telur..nnti bilas pake sampo atau pake air biasa aja..mksi...tlng di bls
Eko Jumeidi (3 months ago)
Rani Putri bilas pake air dulu baru sampoan
Nopiee Pabo (4 months ago)
rambut saya kriting, apakah dengan menggunakan putih telur, rambut bisa lurus secara alami?
Deni Yunanda (4 months ago)
Mudahan saja rambut gue lurus Amin.
Vita Vitaa (4 months ago)
Kemaren aku coba dgn minyak kelapa dan putih telur alhamdulillah lurus nanti mau lgi biar tmbh halus rmbutnya
me (1 month ago)
permanen gk
Yuli Anto (1 month ago)
Beli minyak zaitunnya dimana ya
Vita Vitaa (3 months ago)
+Icha Ardilla ,putih telur di kocok smpek ngembang kyak mau di buat kue,minyak klapa di panasi trus di cmpur sma putih tlur tdi yg udh di kocok,stlh di cmpur di balurkan di rambut smpk rata tggu kira2 1jm an ,hbis itu kramas smpk bersih keringkan stlh krng dicatok
wonk ndeso tok (3 months ago)
Vita Vitaa cara nya gmn mb?? Ksih tau donx...
deni ined (4 months ago)
Setelah pakai minyak zaitun di biarin aja atau di bilas sih?
muhamad farhan (4 months ago)
boong lah
Evraym Kaban (4 months ago)
Benar nggak nanti Gitu* aja nya....
Dixie Channel 1422 (4 months ago)
Ditunggu berapa menit?
ArdyMinanG (4 months ago)
dah brp bupan pake gak ada perubahan
Bungasia Buasing (4 days ago)
ArdyMinanG imang lh.. Kamuman cowok... Rmbut aja pendek 😅😅😅😂
ArdyMinanG (4 months ago)
menurut saya ini gak ngefek dah
persik sejati (4 months ago)
up
Salshabilla 23 (4 months ago)
Gak ad efek sampingnya kan,gw takut rambut gw jdi rusak
Roslina Mksr (4 months ago)
mas bisa bertaya, apa laki laki bisa memakaiya
Rizkia Minati (4 months ago)
Kalo GK pake conditioner boleh gk
Ňovia Člaudiaandhara (4 months ago)
Permanen kaga lurusnya ??
Mhass Rabni (4 months ago)
rutin make ya
hendra nali (4 months ago)
aq pernh dlu pke putih telor justru mlah ngembang hhhe,,mungkin krna ga pke minyak jaetu kali ea
Evyn serin (5 months ago)
apa bnar putih telur bisa buat rambut lurus....
Egik Sandrian (5 months ago)
Bo'ong tuh Rambut nya kyk editan ajh bukannya lurus mlh jdi rusak rambut kita
Bimar Ardian (5 months ago)
Kalo sehari doang bisa nggak
attmi_ losarri (5 months ago)
paling gk suka klo Da vidio tnp suara
Lia Lia (5 months ago)
Benar nggak kalo nggak benar
Madlizan Musrin (5 months ago)
gw takut nnti jdi gugur rambutnya..
Elly Motuwin (5 months ago)
hye .. kalo rambut tebal .. apa bisa guna hanya sebutir telur?
Irfan Hafizi (5 months ago)
Tq kongsi info... Keri Ting ku mnjdi kurg

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.