HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara Mudah Membersihkan Usus Secara Alami

914 ratings | 114474 views
Banyak masalah kesehatan yang timbul sebagian besar dikarenakan pencernaan yang buruk. Usus berperan penting dalam tubuh manusia, karenanya membersihkan usus besar terkadang diperlukan. Maka dari itu, di episode kali ini Herbal TV akan membahas tentang Cara Membersihkan Usus Secara Alami. Mengapa Kita Perlu Membersihkan Usus? Lalu Bagaimana Caranya? Yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (59)
Carrera FeDoRa (1 day ago)
Sub ah sgt bermanfaat sekali
Madi Yanto (9 days ago)
Kenapa penderita diabetes tidak boleh minum ramuan ini ya?
jazzy sabraylla (25 days ago)
Aman untuk ibu menyusui gak ramuan ini?
norani saleh (27 days ago)
Makasih imponya
Kesty Nelvrida (1 month ago)
-Cara REPOT- *_Cara Mudah✓_* *_Pak Gatot Sembuh dari Toxin dan turun 7kg dalam seminggu ? Cek Pusatnya di:_* _www.waspadagendut.com_ Salam Hangat, *_FIFORLIF CENTER_* *_WA : 0852-1530-7086_* _BEGITU COBA_ _BEGITU _*_"SEHAT"_* .
Evan Manu (1 month ago)
Makasih
Farit Denis (1 month ago)
Maaf klu ada sakit mag boleh minum g mohon solusinya maksii
s.p 25 (2 months ago)
kalo misalkan lemon nya itu di ganti sama jeruk nipis bisa gk
Herbal TV (2 months ago)
bisa kk..
Ng Giokbie (2 months ago)
M. M m m m m my mm m. M. By. Mm. M m M. M m m. M. Mm mm
dede siti93 (3 months ago)
mau tanya dong, kenapa penderita diabetes ga bisa minum ya ? tolong di jawab
dede siti93 (3 months ago)
mau tanya dong, kenapa penderita diabetes ga bisa minum ya ? tolong di jawab
dewi sartika (3 months ago)
itu mksdnya satu bln diminum sekali g blh setiap hri ya
ali topan (2 months ago)
dewi sartika ya betul
Nr Fitriyah (3 months ago)
klou jahenya cuman di keprek blh gk ya ..karena gk ada.parut di sini
Herbal TV (3 months ago)
boleh kk, khasiatnya sama kok..
Ribka Jireh (3 months ago)
Thanks infonya
anna maria (4 months ago)
Klo di tambah madu boleh gak,,,,saya punya mag
rudy intifadh (4 months ago)
Pengisi suaranya ky ap si pnasaran,imut bgt
Azizah Azizah (4 months ago)
rudy intifadh ehem keselek gelas
Alan Shinigami (4 months ago)
Kalau sya bysanya konsumau sehari sekali pas bangun tidur sblm makan atw mnun apapun Hasilnya perut langsing buncitnya ilang semua Tp td di bilang sebulan sekali doank Trs kalau saya yg typ hari apa ada efek negagifnya apa gmnana Mohon pencerahannya.mksh
Intan Putri (1 month ago)
Alan Shinigami yang kena maag bisa gak kak?
Alan Shinigami (1 month ago)
2 minggu sih lgsg langsing mw d kirimin hasilnya tp gk bsa
Intan Putri (1 month ago)
Alan Shinigami udah turun bb brp kak smenjak minum itu dan berapa bulan?
Alan Shinigami (1 month ago)
Iyaaa betull perut langsing
Intan Putri (1 month ago)
Alan Shinigami kak tanya itu tiap hari ya kakak minum ramuan persis itu ya kah?. Terus apa bb kaka turun?
eko prayudi06 (4 months ago)
mau tanya donk, kalo lemon diganti jeruk nipis bisa ga ya??
nak kawa (23 days ago)
klo jeruk sambel boleh gak yg asem kecut itu
Dila Santos (2 months ago)
+Sofia Machmudi lemon kuning, jeruk nipis ijo. bedalah
Sofia Machmudi (3 months ago)
Eko Prayudi Lemon dan jeruk nipis ya sama sayang, lemon bhg English kalau jeruk nipis bhg kita,
Gestina Erva (4 months ago)
Mbak kalau penderita maag boleh tidak minum ramuan herbalnya?
diefal (4 months ago)
Gestina Erva penderita asam lambung malah sangat d sarsnkan konsumsi jeruk krn jeruk bersifat asam namun ketika dikonsumsi akan berubah menjadi basah shngg nantinya akan trjdi reaksi penetralan. Jd aman untuk d gunakan
Mel Da (5 months ago)
adek saya usus nya bermasalah😢😢😢 , dan setelah saya lihat cancel ini saya suruh deh mama buatin , 2 bulan kemudian ,akhir nya usus adek sya sudah kembali normal/sehat, terima kasih informasi nya ibu😄😄😄, saya subcribe dulu ya😄😄😄
akmal 4912 (7 days ago)
efek nya mungkin bab
mardaya ningrum (16 days ago)
PENCERNAAN Anda terganggu? Anda ingin keadaan Anda berubah menjadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
Ete Ferdinandus (1 month ago)
Farit Denis
Farit Denis (1 month ago)
Klu pesakit mag boleh minum g mohon solusinya
Sarisari Sarisari (1 month ago)
Kak dminum sebulan sekali yah?
Haedar Edar (5 months ago)
Terima kasih infonya.. Sangat bermanfaat
Achmad Nadhian (5 months ago)
Embak kalo gak ada jahe nya bisa gak ibu aku diabetes diya minum ginian tapi diya gak pake jahe. Cuman air putih dan lemon
Herbal TV (5 months ago)
bisa gan.. karena lemon juga bisa membantu membersihkan usus..
yuni MyLissah (7 months ago)
Harus Nya Parut Jahe Lalu Rebus DeNgaN Gula Merah Atau Madu DaN TaMbahkah PerasaN Jeruk Nifis . BadaN Terasa SeGar Itu Vaforit qu . Bisa Juga Duduk NyaNtay Di Kedai Susu Jahe Top
Nabilla Muazara (8 months ago)
Lemon nya bikin mag gw angot.
diefal (4 months ago)
Nabilla Muazara lemon itu baik untuk penderita magh kan (tdk berbahaya)
puput elek (8 months ago)
kenapa harus sebulan sekali.kenapa gak seminggu sekali...apa sebabnya.....
puput elek (8 months ago)
Herbal TV oh....begitu.....thank you ya......😊😊😊
Herbal TV (8 months ago)
soalnya takut memperberat kinerja usus gan/sis... jadi disarankannya hanya sebulan sekali aja..
sasak channels (8 months ago)
insya Allah yk coba,soalx saya kurg banget kekebalan tubuh
Herbal TV (8 months ago)
iya gan, selamat mencoba..
anamisme anam (8 months ago)
#tanyamimin Itu ramuannya diminum sekali dalam sebulan,,,kurang lebih selama berapa bulan min konsumsi ramuannya..??
Ismail_Baharuddin (5 months ago)
selama anda masih hidup..klau udah mati ya gmana mau konsumsi?
Hasriyani (8 months ago)
sekali meramu diminum 2x y, min. sisa utk yg kedua, gpp ditingal lama ?
Laros Rm (8 months ago)
Min mau nanya ni apa bener garam itu bisa membuat gigi menjadi lebih putih tolong di bls. Trimakasih
Trimakasih infonya herbalTv
hetisi wilson (4 months ago)
Terima kasih infonya sangat bermanfaat
Herbal TV (8 months ago)
sama-sama, semoga bermanfaat ya..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.