HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Net Entertainment News

Lulus Pendidikan SMA, Iqbal Ramadhan Berencana Akan melanjutkan Kuliah

449 ratings | 36521 views
Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow NET. Entertainment News on Twitter: https://twitter.com/enews_net --- Terms & Conditions http://bit.ly/1jAbOYj
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Semangat terus iqbaal....😆
julia evani (23 days ago)
Proud of NET .. ketika sebelah bahas bale dengan "cewe" .. Tpi NET bahas pendidikan👍
filan rival (24 days ago)
Bener gk si iqbal akan kuliah di oxford or harvad?
No Lidh (21 days ago)
filan rival kita tunggu aja bulan September Iqbaal masuk kuliah di mana!
Doni Anshari (25 days ago)
Iqbal balek ke indo ya?
No Lidh (24 days ago)
Doni Anshari udah dari kemarin
Kirana Ardhia (25 days ago)
Dan dan dan ....cukup satu kali aja kak
Amy 93 (25 days ago)
c4 gedex ya iqball brp tinggix😀
Donna Romadhona (26 days ago)
Kirain masuk sekolah sma negerinya amerika kyk anak aku , tahu nya sma kristen biasa murid internasional..yg penting duit, klo aku ngga usah bayar
Dila Rumaningsih (19 days ago)
daniel henri mohon maaf ni ya sebelumnya, anda jangan sok tahu, meskipun iqbaal artis tapi dia bukan dapet beasiswa endorse. Dari dulu cita2 iqbaal pengen kuliah di USA tapi karena ada kesempatan buat sma disana, dia ikutan tes untuk dapet beasiswa uwc, aku tau karena aku ngikutin dia dari dulu, dan gimana dia berjuang banget buat tesnya, ngomong ke cjr gimana kalo dia ke usa, itu semua diceritain sama teman/orang terdekat iqbaal
Haniya Timor (24 days ago)
Dia dapat beasiswa, kok.
Rahma Ayu (24 days ago)
daniel henri sirik aja kaleng krupuk
daniel henri (24 days ago)
Donna Romadhona betul sekali mba. Kompetisi buat dapetin beasiswa nya ga ada. Beasiswa yg dia semacam endorse
Al-Mizan Electrics (24 days ago)
Gak ada yg pingin tau anak lu sekolah dimana? Niat elu apa coba?
Alfaru Maulana (26 days ago)
Di Amerika lagi aja bal biar bebas di sana
Nabila Yustin Paresi (26 days ago)
Fendi Fendi puasa itu wajib.gak peduli dimana pun itu
Fendi Fendi (26 days ago)
Alfaru Maulana iya.biar bebas gak puasa.
Di UI ( universitas indonesia ) bikan PNJ
Elva Fauziah (27 days ago)
Aleeee❤
Frastika Ayuningtyas (27 days ago)
😘
Rifa Meladiana (27 days ago)
dia mah libur sekolah berfaedah gak kayak gua nganggur ga jelas wkwk
alhamdulilah sayang 😘

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.