HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Dokter OS

Tips Mencukur Bulu Ketiak ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017

1249 ratings | 179187 views
Tips Mencukur Bulu Ketiak ~ DOKTER OZ INDONESIA 9 April 2017
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (51)
Neng suinah Taiwan (1 month ago)
Iya dok cara memutih kan ketek gimna... saya tiap hari pake reksona trus pake cream ala tainan tetap ajja gk ada berubahan... trus kalau areng ya diganti sama yg laen bisa gk dok
Neng suinah Taiwan (4 days ago)
+Kursum Cantik tawas itu apa mba
Kursum Cantik (5 days ago)
Pke tawas dek
Anun Aling (1 month ago)
Kassi tips cara mutihin selakangan dan pantat yng ad hitam ny
mariamardiana tera (5 months ago)
Dlu waktu SD aku sering ikut neenk sblm gosok ggi pake biasanya gosok pake arang dlu
A Kristiantos (10 months ago)
https://www.youtube.com/watch?v=tinPSYD8jTY
arnez breezy85 (10 months ago)
mantap coba ah.thx u dok
nana 1111 (11 months ago)
Arang biasa bisa g ya dok?
Altar Seni (11 months ago)
ngondek
Baby Angela (11 months ago)
Kalau mutihin slakangan gimana 😂
Andhika Nafiul (4 months ago)
Baby Angela sama aja lh itu
fitra haldi (1 year ago)
kalo buat cowok bisa gak ? 😂 kebetulan saya cowok 😆
Elvita 456 (1 year ago)
dmn cari karbon aktifnya dok
Cen Young (10 months ago)
Elvita 456 d indomaret ad
Vivi Tumewu (1 year ago)
Krbon aktif bli nya di mana
Neli Ayang Hade (1 year ago)
karbon aktf beliy dmn
Ulul Svalka (1 year ago)
gak suka cwo gak ada bulu keteknya
Ulul Svalka (1 year ago)
Eny jajag banyuwangi wah kita sepemikiran. hehehe
Eny jajag banyuwangi (1 year ago)
Ulul Svalka ,sama kya aku😊😊
nadya tanja (1 year ago)
sama
Wong Dermayu (1 year ago)
kalaw di cabut gmna
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Anip Rahman (1 year ago)
sipp
Tiara Devi Anggarini (1 year ago)
omg... ada yg coba.. :') gelii....
Wiganti Octaviany (1 year ago)
rara chan wkwkwk.
d flow (1 year ago)
Dr.ryan thamprin kemana😅
xiuchen (1 year ago)
karbon aktif beli dimana?
Norika Dewi (1 month ago)
xiuchen wahh Exo-l nih... hay:)
nana 1111 (11 months ago)
Yosie Listyanti harga y berapaan?
Patricia Cely (1 year ago)
irene bae
Fizria Nila (1 year ago)
Yosie Listyanti makasih ya kak udah mau jawab 😊
Yosie Listyanti (1 year ago)
+Fizria Nila iyaap
Lelly Yantoe (1 year ago)
kalau pakai veet mencukur nya bagus tidak dok??
Lanii Nuraini (1 year ago)
beli karbon aktifnya dimna?
rini o5 (1 year ago)
Winda Dewi Safitri makasi banyaknya infonya mbak
Winda Dewi Safitri (1 year ago)
sip sama2. itu banyak kegunaan katanya bisa memutihkan ketiak, buat komedo, buat mutihin gigi "katanya" juga bisa. nanti noritnya tinggal dihancurin
rini o5 (1 year ago)
Winda Dewi Safitri o walah bilangnya norit toh,,,ekye beli di apotik bilangnya karbon aktif,,semua pegawe apotik pada bingung liatin eke. makasi mba
Winda Dewi Safitri (1 year ago)
klo nyari di apotek bilang aja norit
mega selamat87 (1 year ago)
Melia Jayanti terimakasih infonya harganya brpaan?😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.