HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

Manfaat Telur untuk Rambut

726 ratings | 225701 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (72)
Dyan Astrina (26 days ago)
iuiuu
Dyan Astrina (26 days ago)
kol lma
Olivia nova (1 month ago)
Jangan di coba pasti nanti akan menyesal
Olivia nova (1 month ago)
Bohong saya tadi malam udah coba tapi ternyata hasilnya rambut saya jadi makin rontok dan mengembang. Masih bagus minyak rambut saya Udah murah ada hasilnya lagi
Denisa Ws (3 months ago)
Aku takut nanti rambutnya jadi rusak
Kent Anak Saperk (3 months ago)
ermmm...is this true ?? please reply
Mahadir Aden (3 months ago)
Ya ampun Kok rambutku pada jelek gini ya,,
Aldy Nos (4 months ago)
Aku make sambil main game 30 menit malah sakit kepala knpa yaa
SALMA PHESEK Bro (4 months ago)
Aku mau coba tapi takut bau telurnya baunya amis😄
Raraina Rara (3 months ago)
SALMA PHESEK Bro gk juga kan di basuh dgn sampo dong.aku udh cba juga yah lumayan hasil nya awl nya ki gk percya jug tpi ku cba aja yah lumayan juga la sob
Hery Anto (6 months ago)
Bagua tipsnya rambut saya jadi tebal
Ferenz Jeffany (7 months ago)
p
Mohd Asrul (8 months ago)
Pakai telur taruh garam campur bicin.. Goreng lps tu taruh kicap pasti enakk dong... Coba aja
Raraina Rara (3 months ago)
Mohd Asrul ahaha ada aja deh kmu ajrin org mau goreng rmbut nya yah j hngus kaorg nya sekalian ahahaha
agustina swita (8 months ago)
Apa kh bisa bikin vidio menghilangkan gigi kuning
Saiful Fahri (9 months ago)
ini bisa Bikin Lmbut kan
Nadzrien Adzrie (9 months ago)
saya mau coba tapi apaka ini betul
Daroyah Tiens (10 months ago)
betul aku Dh nyoba pke telor bagus rambutku
Redial saputra (10 months ago)
Klu lebih dari 10 menit gi mna tu bentuk rambut nya
Wardah Wardah (11 months ago)
itu pakeknya seriap hr ya
Nursyazwana Kamil (1 year ago)
kita tak gerti apa maksud putih telur
Tenh Siew Khim (10 months ago)
Beritahariini
Tenh Siew Khim (10 months ago)
Nursyazwana Kamil beritaharom
Edi Hardianto (1 year ago)
putih telur apa kuning telur
Reza Sanjaya (1 year ago)
kalau mau lurus di pakai setiap hari dong jangan seminggubsekali ^_^
Reza Sanjaya (1 year ago)
kalau mau lurus di pakai setiap hari dong jangan seminggubsekali ^_^
Heri Hermandi (8 months ago)
i
agung wibowo (1 year ago)
dari ap bikin yah
Adinda Wulandari (1 year ago)
aku tkt bau amis
Atun Atun (1 year ago)
1 minggu yang lalu,aku udah coba memanjangkan rambut dngan putih tlor tapi rambutku biasa ajh gx ada prumahan
selalu bahagia R (2 months ago)
Hahahahhahaha
M Rusli (1 year ago)
Atun Atun kau nak nanam rumah yo di rumbut kau😂
adhi arya (1 year ago)
iya rambut saya pengen lembut
MAlZORE (1 year ago)
ah bohong
Abak Anak (1 year ago)
Muhammad Galih pidah vidio
Muhammad Galih coba aja
tapi ada lagi info lain kok pake kuning telur dan aku udah coba pake kuning telur sama daun sledri ...
Gila Gila (7 months ago)
Ai Ni klw pke kuning telur biar apa rambut ny sist
Ms Ms (1 year ago)
Ai Ni pake kuning telur sama seledri beneran bisa tumbuh lebat ya?
Ani Surani (1 year ago)
pengen banget punya rambut yg sehat😳😳
Tri Agus (1 year ago)
kack rmh kakak di mana
Tri Agus (1 year ago)
kack rmh kakak di mana
nur fadila (1 year ago)
apa kah ini betul kalok betul aq coba deh.........
paulin lay (1 year ago)
paula bibi
sahnas david4 (1 year ago)
Kalo pake tai bisa gk...
Edo Anta (2 months ago)
Bisa kok khasiat nya bagus sekali.coba aja.bahannya juga mudah didapat.
Ryan motovlog (10 months ago)
matamui
paijem genit (11 months ago)
sahnas david4 Jihahahahaha Ramuan paling ampuh itu coba aja pasti loooo pingsan
Wahyu Islam Assasaki (1 year ago)
sahnas david4 .sebaik nya kamu tu keramas nya pakek tai mu biar kamu kelihatan sama kayak tai
LUSIANA W (1 year ago)
bisalah siapa larang tukan rambutmu ga da yg larang
Josefinne Kolin (1 year ago)
Selain dri mnyk almond . Mnyk lain boleh ngk?
Irithel Gaming (1 year ago)
Josefinne Kolin Bisa, pake Minyak Zaitun
Nurul kece (1 year ago)
aku coba rambutku rontok setiap hari
Dunia Pare (1 year ago)
Ai Ni
Amy Si bawell (1 year ago)
Ai Ni Iya amy mandi air anget tp kramas juga pake air anget karna di arab lg musim panas banget jd ari nya panas banget..
+Amy Si bawell Klw mandi pake air anget g pp say ,tp kramas nya pake air dingin .kulit kpla jd g sht pns bhkn bs tumbuh ketombe hhhh
Amy Si bawell (1 year ago)
Ai Ni Wah iya bner aku sering mandi pake air hngt loh trus rambut nya skrng rontok dulu mah gak prnah mandi pake air hngt ttus nggak rontok...skrng"aja mandi pake air hngt trus rambut nya rontok pake banget nih hhhaaadduuuuhhh
trgntung perawatan juga say jk krms pake air hngt aplgi kringin pake hair dyr juga bkin rontok
Airul Pratama (1 year ago)
brapa hari makek nya?
Sertani Pinem (1 year ago)
berapa hari makenya ba
Abi Yaw (1 year ago)
kalo kita pakai extension bisa gak pakai putih telur
Hooi Kokseng (1 year ago)
Abi Yaw gila lho ndro hhhh
Abi Yaw (1 year ago)
kalo kita pakai extension bisa gak pakai putih telur
Dira Rabbah (1 year ago)
Abi Yaw iya kan make telur putih gak bisa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.