HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Bahaya Hanya Makan Mie Instan Setiap Hari

2060 ratings | 69830 views
Pernahkan makan mie instan setiap hari? Makan nasi lauk mie instan? Apa Bahaya jika hanya Makan Mie Instan Setiap Hari ? Simak penjelasannya.. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (276)
Agen Palsu (4 days ago)
Anak Kost Tingkat Legend: - Pagi Mie Instant - Siang Okky Jelly Drink - Malem Promagh
depi wijayanti (6 days ago)
dok mau nanya,saya lgi hamil muda, dan kbiasa an saya suka makan mkanan pedas, tpi smnja hamil suami ngalarang smua makan kesuka an kayak mie instan,bakso ,sotodan yg bkuah lainnya.dan aq cma dblehin mkan nasi dan buah tp sdkit pun gk selera alhasil BB aq turun. prtnyaan nya boleh gk aq mkan mie instan ato bakso slma hamil ? boleh gak makan pedes ?
yusup yusupdiego (8 days ago)
Saya jadi inget orang bodoh yg pada sok pinter biskuit dibakar mie dibakar sambil teriak" mengandung lilin .. haha padahal ilmu merekalah yg dangkal ...
Reza Ramadhan (8 days ago)
Auto Subs N Like Dok...
kokok Thejobon (8 days ago)
Saudaraku ada yg meninggal gara² tiap hari makan mie instan,dia di vonis tumor ganas
Dani Prasetyo (8 days ago)
Mantap dok
Ayano Itami (11 days ago)
Oh, hanya toh, kukira makan mie instan tiap hari aja tapi juga makan yg lain
Danang S (14 days ago)
Penjelasan bagus, namun tak mempan untuk anak kost yg budget mepet. Apa lagi akhir bulan mie + nasi jadilah
Amoy Nesia (17 days ago)
trus yg baik makn mie instan tuh brp hri se x dr sung.. mksh.
KeroStone (19 days ago)
Dok apa bener kebanyakan makan mie instan bisa menyebabkan usus buntu?
Maharli Bramudya (20 days ago)
Kok tidak di haramkan ya mi instan padagal membahayakan tubuh
Afra Okta (20 days ago)
Lama lama mirip stevan wiliam dok....❤️
Ratna Srirahayu (21 days ago)
terimakasi dokter sung .
Ifa Kartini Kartini (21 days ago)
Sound si_tem kurang keras dok...sy kl nyetel anak sy g kedengaran..mokong soale...tmks
Galih Catur Pamungkas (23 days ago)
Bermanfaat dok
usni87 (24 days ago)
Proteinnya ada dok baca di belakangnya
Palestina Itu ANJING (25 days ago)
Indon ni bodoh. Saye tertawe bahak. Ternyate indog ni berpresepsi mi instan ade linlinnye dan bise berbagaye. Haha. Jika di bakar akan terbakar pun minye. Makanan ringanpun kalau diorang bakarpun akan terbakar. Haha indog ni ternyata bodoh.
Bagas de Ananta (15 days ago)
ngomong apaan sih bujankk, kaga ngerti as*
Akita Akbar (25 days ago)
Dijepang org makan yg instan2 trus Gmn dong dok? Apa org jepang lbh kuat dr kt?
Rahmawar Asima (19 days ago)
Akita Akbar ..dngan senang hati..kerena wawasan dn ilmu itu penting
Akita Akbar (19 days ago)
+Rahmawar Asima bole lah berbagi info Krn kt gak bisa menggeneralisir suatu daerah trus mnjadi suatu negeri Soalnya di akihabara saama di tokyo tu mmg org2 itu kl lg gak bnyk duit ato gak bnyk waktu Ya makan nya makanan instant
Rahmawar Asima (19 days ago)
Akita Akbar ..kebetulan sy hidup tidk jauh dr ngra jepang.nanti tk cr infonnya
Akita Akbar (19 days ago)
+Rahmawar Asima kl panjang umur mana saya tau kenapa Tp kl org jepang bnyk makan makanan instan saya tau Yg bkin saya heran Bnyk dari mereka yg srg makan makanan instan tp kok keknya sehat2 aja Baik pekerja, anak skolah, seminggu pasti ada makan yg instan Lah kita makan makanan rmh trus Bisa kena DM, hipertensi dll
Rahmawar Asima (19 days ago)
Akita Akbar ..orng jepang lbh panjang umur krna mkn Tahu.?kebetulan sya suka mkanan japang.tp tdk sring bkin gemuk
Hacking All Games (25 days ago)
Malah ada tmn gw makan mie 3 kali sehari sampe sakit sakitan dah gw bilangin jangan makan mie sering sering tar sakit malah dia bilang cuma kebetulan
Rahmawar Asima (20 days ago)
Hacking All Games .dlu sy sk mkn mi.suka bngt.?skrng 4 minggu 5 bngus.skrng,sy lbh ska,mkn mi yg,terbuat mi dr bras?bumbu cm gram dan rocyo
Jonathan Berlim (26 days ago)
43 org yg dislike anak kost xD
Muhammad .shaufiq (26 days ago)
43 orang anti magge. 🤣🤷🤷
Dzaky Mahardhika (26 days ago)
Aku makan mie seminggu habis 5 dan sekarang aku kurang in makian mie terus kalo makan mie aku kasih telor biar sehat
amanda putri (26 days ago)
Sukses terus dok sung😊
Rian safwan (26 days ago)
Seminggu saya makan mie instan 5 - 7 kali
Rahmawar Asima (20 days ago)
Rian safwan Amazing
BerdyC.N Business (27 days ago)
thumbs up
gus gus (29 days ago)
Akhirnya, gua bisa tidur dengan nyenyak
Jason Hugo (29 days ago)
Request Bahas tentang jerawat
Angel Channel (30 days ago)
Bagus juga untuk menggemukkan badan yg kurus ya dok 😅
Grils y3Low (1 month ago)
mau nanya dok klo sarapan pagi makan mie tp 1 bugkus itu bahaya gk ya
purnanda eka (1 month ago)
Saya tidak hanya makan mie instan setiap, tapi makan mie instan dengan nasi, kafang dengan telur, atau sawi. Setiap hari
ADE TRI Kusuma (1 month ago)
Yg penting enak
YANTO poto lucu (1 month ago)
YANTO HP goku siti goku HP goku
Anang Ragil Wibowo (1 month ago)
Kalo semua yang mufah dibakar itu lilin.Maka harusnya kayu jati mengandung lilin dong kalo musim kemarau kan sering kebakaran hutan. LOL.
SKYWALKER SKYWALKER (1 month ago)
Kalo gak tiap hari gpp kan?
Lailatul Maghfiroh (1 month ago)
Bpak aku mkanan hari" mie sedap terus gak pernah mkan nasi 1 pun tp alhmdulilah gk knapa"
Ris Ki (1 month ago)
Dok. Saya suka bgt sama mie ayam... Kadang dalam tempo seminggu bisa makan 2 kali... Tapi saya kalo makan mie ayam tuh ngga pake sambel dok.. saos cuma sedikit, kecapnya saya agak banyak, karena saya suka kecap dok.. terus kuah mie ayamnya sesuai keinginan... Apakah boleh dok. Makan mie ayam seminggu 2 x makan...
Odin World (1 month ago)
Makanya masak mie instan yg benar tuh gini, rebus-angkat-airnya-ganti dgn air rbusan yg bru, jgn pake air hasil rbusan mie tadi, itu penyakit semua. sisanya tggl tambah sayur telur. Happ jadi deh 👍
Nur Jannah (1 month ago)
asalammualekum halo dok kenapa lutut saya sakit apa lenyeba bnya
Nur Jannah (1 month ago)
satu lagi dok muka ku ada ple hitam yang susah dihilangkanya mohon dijawzb saya tunggu😘
Siti Maisaroh (1 month ago)
Dok sy di atas mata ada lemak byk mkn apa dok
anang sahroni (1 month ago)
fakta atau mitos ya klo mie instans itu adalah menu favorit anak kost? 😂
Bagas de Ananta (15 days ago)
faktanya iti adalah menu terpaksa anak kost, tapi enak sangad
Santi Sola (1 month ago)
Makan mie instan pakek nasi pakek kerupuk. Mantap jiwa karbo semua..
Beebo! At The Disco (1 month ago)
Dislikenya dr anak2 kos wkwk
Ridha Zharfan (1 month ago)
Baru aja mau masak mie:(
Syahril Zein (1 month ago)
dok, brapa lama tbuh kita menetralisir pengawet, pwarna, dll yg d kndung mi instan itu dok? trus brapa hari skali boleh mengkonsumsi mi instan? karna saya trmasuk penyuka mi instan.. dan sama mkan 3 hari skali.. apakah it bleh dok? lalu apakah mi instan jga bisa menyebabkan maag? soalnya d tmpat saya sring yg bilang kyak gtu, bahkan phak rmah sakit..
mochamad FAI (1 month ago)
Makan mie instan itu sama dengan makan nasi di campur rasa doang gak ada lauknya 😁😁.
Panjul Utuh (1 month ago)
saya pny satu tips sehat nih buat para subcribers ... agar tubuh kita sehat nutrisi harus lah dijaga dan tubuh harus bnyak gerak dan beraktifitas serta bnyak minum air putih setiap hari terutama air hangat krn air putih sangat baik buat kesehatan...kelola jiwa, hati dan pikiran agar selalu sehat dan positif kelola stress dgn baik...intinya selalu memperhatikan diri terutama kesehatan lahir bathin...rumus bahagia = sehat (lahir + bathin)... salam sukses buat dokter maju terus channel x terus berinovasi biar channel x makin top...ok
Panjul Utuh (1 month ago)
dokter x adem banget..salut ama dokter seneng dgn cara penjelasannya....usul nih dok sekali2 undang guest dokter cantik biar tambah josssss ...hehe
calu cartoon lucu (1 month ago)
Mantap dr sung
Kamen Rider (1 month ago)
Gw baru makan mie tiba" ada kyk ginian di youtube gw 😓😓😓
Hidayat Hidayat (1 month ago)
aku klo stlh makan mi instan d daerah trttntu terasa gatal dan lembab sekali. skrng ku ngk mau makn itu lagi kcali trpaksa. makasih dok infonya
Renaldy Palgunady (1 month ago)
Info yg bermanfaat masi ada juga manusia yg mendislike,,,,,
Tapikan itu khusus anak kos
Wandy Damanik (1 month ago)
Dok aku kalo makan indomie kok numbuh jerawat kenapa ya?
Jamkho Jamsi (1 month ago)
3:45 tersebut
Rikardus Juk (1 month ago)
Dok, dampak nya makan mie mentah tanpa di masak dulu itu kaya mana? Tolong penjelasa nya
Maria Suhartojo (1 month ago)
Bagusssss info. Saya nonton skg....
Riafelanny Wijaya (1 month ago)
Masaknya kalau ditambah sayur sama telor kgk papa dong tiap hari
BorutoTV (1 month ago)
Walau anak kos saya makan enak terus seperti rendang, rica rica, soto lamongan, kari ayam, semua dalam bentuk mie
Bagas de Ananta (15 days ago)
gud sangad ea bambankk
tegar fery (1 month ago)
bahanyaa duit jadi awettt... mksih dokter sarannya,gue jdi gembel gk makan mie instan.... #anakkost
vawa-ID (1 month ago)
kalo ga punya duit beli kentang aja pakde, pagi kentang siang kentang malam kentang, generasi kentang.
Randy Sinurat (1 month ago)
Berarti mie instan + Telor + Sayur + Kacang = Sehat ( Semua kandungan gizi sudah terpenuhi )
Usman Rahman (1 month ago)
Suka banget ma chanel ni...
Rahmat Guntur H (1 month ago)
Dok kalau makan oat instan tiap hari sehat gak?
NawaSyarif 1920 (1 month ago)
Di bungkusnya ada kandungan Protein tergantung jenis mienya. Ada yg 12gram sampai 18gram lebih. Berarti palsu kah dok?
NawaSyarif 1920 (1 month ago)
Kalau luffy mengandung karet tidak dok?
Santoso Mustika (1 month ago)
Dokter..saya punya maaf dan masalah pencernaan..tidak boleh makanan asam dan bergas..saya pernah sama dokter spesialis dalam saya..saya tanya apakah saya boleh mengkonsumsi indomie..dia mengatakan kalau bisa jangan..saya jadi dilema..jujur saya jg pengemar indomie..sarimi..apalagi mie korea...gak tahan iman..bisa dokter jelaskan ke saya? Terima kasih
Mas Bro (1 month ago)
Teman saya seminggu makan mie instan terus, akhirnya nginep dirumah sakit, tetangga saya suka sekali makan mie instan hampir setiap hari makan itu hingga akhirnya dia mati muda Coba deh taruh air sisa rebusan mie instan pasti ada sesuatu yg warnanya putih yg menempel didinding botol walau dikocok tu botol putih2 itu g lepas dari dinding botol, bagaimana klo itu nempel diususmu? Penyakit! Coba deh air sisa rebusan merk indomie dan mie sedap dibiarin dan lihat mana yg warnanya paling pekat dan mana yg paling cepat skli berbau pasti kalian akan tau mana dari 2 mie tersebut yg paling berbahaya buat dikonsumsi jangka panjang
muhammad aulia ichsan (1 month ago)
Dok Saya Anak kost 😂😂😂😂😂😂 makasih Dok infonya best.
edy kurniawan (1 month ago)
Pengen gemuk aku dokter rutin makan mie goreng instan
uli nainggolan (1 month ago)
trima kasih dok atas videonya
DENI CHANNEL (1 month ago)
Gimana kalo misalnya hari ini saya siangnya makan mie malam nya juga makan mie
Jony Bundy (1 month ago)
Klo saya lebih suka makan mie instan mentah daripada direbus,diremas2x bumbunya dicampur istilahnya "digado" bahaya ga dok...?
Firli Musfar (1 month ago)
Subscribe ah
Bayu Agung Prakoso (1 month ago)
Kalau bahaya makan nasi sama kerupuk tiap hari apa dok?
Bushra Rahmad M (1 month ago)
Aku udh berhenti makan mie instan jalan 5 bulan ini.....
Phatrik star (1 month ago)
Klo makan mi instan dan nasih setiap malam apakan itu masih bahaya donk
Fahmi Satya (2 months ago)
Pernah paling sering makan mie instan dlu sebulan full, tapi nggak jadi gendut malah kurus, tadinya 100kg jadi 90kg. Skrg naik turun 80-85kg.
Yusril Email (2 months ago)
Dokter sung, di menit 3:32, dokter bilang ga ada kandungan protein di mie instan, tapi ko saya lihat dikemasan mie goreng indomie ada kandungan protein 8 gram, jadi misal saya makan mie sehari sekali,tetap sehat tidak dok?/ masih dlm kadar boleh?
Ridzuan sham (2 months ago)
Klau sya makan mie.bdan saya lemas.kya gak ada tulang.krna efeknya kuat ya itu kari.
Asrul Yustitya (2 months ago)
Wah dokter dapet endors nih dari mie instan
Denny CryptoniaC (2 months ago)
Harusnya d kemasannya d tulis juga tu peringatan kaya roko 🤣
My is Babba (2 months ago)
udh 117 pertanyaan ko ga ada yg di jawab sie
Alfa Violist (2 months ago)
Saya alergi makan mie instant, kalau makan mie instant pasti jerawatan. kenapa ya Dok penyebab nya?
segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik... benar sekali dok, kita harus bijak...
Hajjar Munawaroh (2 months ago)
Bagus dok... vidionya bermanfaat
God of War Kratos (2 months ago)
yg bilang susah biar ga mkan mie instan terus BULLSHIT!!!
Tresma Kaym (2 months ago)
Saya bekerja di Hong Kong, setiap pagi saya makan mie di wartek sama majikan lebih 6 bulan saya makan mie setiap pagi, pada saat saya stop makan mie selama 1 minggu dan saya makan mie lagi, keesokan hari nya saya berak darah. ini pengalaman saya yg benar2 saya alami
Rikiriasa the gachaTuber (2 months ago)
Hai Dokter:)
Esy Liaputri (2 months ago)
Dok aku klw di sekolah makan mie terus tiiap hari aku juga pernah dok pas aku di sekolah makan mie pas pulang makan mie pas malam makan mie
philippe tur'yono (2 months ago)
Dulu cita"ku pengen banget jadi dokter tapi karna nggak terlau pinter eh jadinya tukang jahit hiks hiks.,!
Salsabila Azzahra (2 months ago)
Dok Mau Tanya Dong Bener Ga si Kalo Makan Mie Itu Bikin Gemuk?
Nita Purnamasari (2 months ago)
Dok apa bner mengkonsumsi mie instan terus menerus bisa mengakibatkan usus buntu
Suciatikadek 20 (2 months ago)
Terima kasih dok...saya sudah 5 hari terakhir ini makannya mie instan terus karena saya ditinggal ibuk saya jadi engga ada yg masak😂😂 hari ini saya udah 2 kali makan mie instan...telat nih saya nontonnya😢😢 pencernaan saya juga udah mulai terganggu sejak 3 hari belakangan ini udah mulai diare
LOOL Game (2 months ago)
Mamtap sehari 1 bks gpp ya brarti 😂😂😂
Ati aekkanopan (2 months ago)
Harus 1 kali
Dimas MSakti (2 months ago)
Tanboy Kun liat dah sehari 10 Bungkus
Bagas de Ananta (15 days ago)
yoi, pedes lagi
Naufal Prayudha (24 days ago)
+dharmawan raka sama aja lah malah kalau 10 bungkus=10 hari 1 bungkus= 1 hari sama aja intinya
dharmawan raka (1 month ago)
Ya kgk TIAP hari KAAAKAA
Muawe Weramoy (2 months ago)
Ngakak ajg
Yuli Lina (2 months ago)
Dok saya mau tanya saya setiap hari makan mie instan kok perut saya meles ya dok itu apa dok
Alexander Justin (3 months ago)
kalau makan 1 mie instan setiap hari bahaya gak dok
EL eZARR (3 months ago)
kira2 kalo dlm 1 bulan maksimal kita makan mie instan berapa?? plis jwb
Yusuf 123 (3 months ago)
Mie dari gandum Gandum 100% impor Nggak sehat untuk kesehatan Nggak sehat untuk masa depan negara ini #makannasi
+lukman ch gelo 🤣
fariz (1 month ago)
+lukman ch kampret kampanye wkwkkww. Emang dari dulu itu tong, apa lu anak kemarin sore ya jadi ga tau? Makanya banyakin makan nasi, jangan mie mulu. Udah jelek, bego lagi
lukman ch (1 month ago)
Yusuf 123 ganti president2019 solusinya!!.....
Yusuf 123 (1 month ago)
beras tidak 100% impor, masih tanaman tropis.
cmr 99 (1 month ago)
Yusuf 123 Beras impor jg kan ??? Makan singkong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.