HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SKWAD Beauty

Begini Ternyata Cara Menghilangkan Bruntusan Di Wajah

555 ratings | 25517 views
Bruntusan di wajah biasanya sering timbul di bagian dahi atau jidat dan biasanya muncul kecil-kecil dan sekaligus dalam jumlah yang banyak loh sehinga itu bikin jadi gak nyaman banget. Nah Kak Varadila https://www.instagram.com/varadila/ akan kasih tau kalian gimana sih cara nya untuk menghilangkan bruntusan di wajah. BINTITAN KARENA SERING NGINTIP? ▶https://youtu.be/G6zBnDZpclA 🔹 Kalau kamu ingin menurunkan berat badan dan tertarik dengan FITNESS dan Healthy Lifestyle, Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel ini ▶ http://bit.ly/2pMtD9k 🔹 Untuk kalian yang suka Travelling, tonton video-video panduan wisata di channel NOMTRIP ▶ http://bit.ly/2lw4AbK 🔹 Simak fakta-fakta UNIK di channel SKWAD FACTS ▶ http://bit.ly/2gpDQ9s 🔹 Video-Video lucu, sketsa, parodi dan juga Social Experiments di SKWAD FUN ▶ http://bit.ly/2plnjFJ 🔹 SUBSCRIBE juga ke WADEHEL untuk konten entertainment khusus dewasa! 😆 ▶ http://bit.ly/2oEjhbO
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (32)
Yathy Lihawa (9 days ago)
Ka aku pnya di dkat hdung dgn jidat gmn yahh ngilangnya?😭
Yunita Cahyani Safitri (15 days ago)
Mksh banget ka,aku pke lemon langsung ilang 😇
Pricilia Putri (15 days ago)
di blog" bilang bruntusan salah satu faktornya muka kotor padahall aku sebelum mandi atau habis pergi" gt sllu bersihin muka tapi bruntusan aku jga gailang jga ;'( ini gmna ya ka saran dong
safa khair (8 days ago)
aku pernah baca kalo beruntusan tuh bisa juga gara gara over moisturizing
SKWAD Beauty (15 days ago)
Selain perawatan dari luar, dari dalam juga perhatikan. misalnya hindari makanan yang berminyak dan juga sering minum air putih ya :)
Fitri Ayu Lestari (20 days ago)
Enak banget to the point ngomongnya dan cuma 5mnt kurang videonya tpi uda ngecakup smua. Luv dah
Dhita Aprilia (1 month ago)
Kadang kalo make lemon behh lgsng panas kek kebakar:((
Fadillah Apriliana (14 days ago)
Dhita Aprilia itu iritasi kak :v
Noni Gloria Yataluan (1 month ago)
Kak, kalau gak pake cuka apel bisa gak, soalnya aku gak punya
Raddinah Hau (1 month ago)
pemakaian cuka apel untuk kulit berjerawat harusnya dicampur air (mineral) 1:1. kalo langsung gitu terlalu stronggggg.
#ACONGTEAM (1 month ago)
es batu itu tiap hari beraP kali?
Asrid gusfita sari (1 month ago)
cuka apel nya boleh merk apa aja kak?
Helen Septiani (1 month ago)
bragg
Ahmad Bagas (1 month ago)
Kk yg lemon kao misal di ptong jadi dua terus di oles langsub ke muka bisa ga oya jugaan kalo di diemin srmalman mau tidur bisa ga
SKWAD Beauty (1 month ago)
Bisa ko, lemon bisa kamu gunakan sebagai masker juga:)
Putri Linggau10 (1 month ago)
Kak Kalau Pakai Jeruk Nipis Gak Papa Ya Klo Nggax Ada Lemon
jihan fatima azahra (2 months ago)
Makasih tips nya ya kak suka 💜
Norita (2 months ago)
klau yng di daerah dekat hidung itu termasuk bruntusan gk?
EDY SYAHPUTRA (28 days ago)
Norita N itu milia
cut meutia lubis (2 months ago)
itu cuka apel nya ga dicampur air lagi?
Bella Novia (2 months ago)
cara ngilangin milia dongg
Oktarima Dahyura (3 months ago)
Yg es batu aku nyoba 2 hari jerawat ama bruntusan lgsg mati, work 100%
Sheli Shelita (6 days ago)
Oktarima Dahyura okay aku mau coba
Cellyn Agustina (3 months ago)
kak kenapa bagian jerawatan ku jadi kasar" yaa? aku pakai obat jerawat yg totol aja :(
lusiana kurniawan (3 months ago)
Makasih ya kak tips nya :)
Vina chan (3 months ago)
Ka yg di tepi2 hidung tuh sela2nya trmasuk bruntus gak?
safa khair (8 days ago)
milia, coba searching aja
Rina Aprilia (3 months ago)
Vina chan itu komedo kali, biasanya warna item atau ga putih
Ellung Fatza A (3 months ago)
Alisnya bagus :v
novia sagita (3 months ago)
Nice :)
wulan 09 (3 months ago)
First ❤ makasi infonya!
SKWAD Beauty (3 months ago)
Sama-sama Wulan😉

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.