HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Fanny Tjhindra

Silisponge Review (Bahasa)| Kita cobain yuk!

23 ratings | 962 views
kamu bisa beli di instagram namanya "Luxcrime" ato kalo mau beli di shopee, kamu bisa ke sini https://shopee.co.id/Luxcrime-Siliblend-i.3278276.111134195 Follow me on other soscial media Instagram : Fanny_tjhindra
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (13)
Tata Milaya (1 year ago)
Hey guyz, would like to purchase silisponge? Visit our page http://arbatrage.com/product-category/beauty-industry/
Dhenok Pratiwi (1 year ago)
Asyik banget ke krakatau! Gemes-gemes gitu yah spongenyaaa
Fanny Tjhindra (1 year ago)
haha iy tapi agak ribet gt pakai nya :(
Mizz H (1 year ago)
klo gue liat cuma loe yg brhasil pake foundi pke silisponge
Fanny Tjhindra (1 year ago)
oo ya.. hahaha makasi yaaa 😙😙😙
Kornelia Luciana (1 year ago)
Lucu ya hahaha. Makin aneh aja ya dunia makeup wkwkkw. Itu kukumu jempol sama telunjuk buat pake soflen ya? 😄
Fanny Tjhindra (1 year ago)
iy nnti jg pasti ad hal baru lg yang aneh" lg nih.. Hahahaha iy, tau aja u.. kunya pendek 2 itu >///<
Laisita Meitya (1 year ago)
yeay😁😁😁
Fanny Tjhindra (1 year ago)
😙😙
Ainun Amelia (1 year ago)
yuhuuu💕
Fanny Tjhindra (1 year ago)
hello 😙
selda qoennezzia (1 year ago)
first 😘
Fanny Tjhindra (1 year ago)
hello 😍😍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.