HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami & Cepat || Desty Yufenti

9004 ratings | 423993 views
Hai Semuanya !! Semoga Bermanfaat Ya !! Cara Memanjangkan Rambut Bahan: Teh Hijau + Air Hangat ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (764)
Desty Yufenti (11 months ago)
Hi guys, follow instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Adel Lia (18 days ago)
mana nomor telopon kamu
Adel Lia (18 days ago)
Desty Yufenti
Rosmery Sitorus (28 days ago)
Kak aku mau nanyak gmn sihh carany memutihkan lutut dgn cara yg alami
Samuel Arnico (3 months ago)
Kk desty yufenti Udh aku follow Folback aku ya @yohanaanggrenisr
Shafna Prastika (5 hours ago)
Beli teh hijau nya dimana ya???
Putri Fionn (1 day ago)
Teh hijau nya beli dmna ka
gampang banget
puteri Lintang (4 days ago)
Kak belinya di mana
Ria Sumanti (4 days ago)
Teh nya bebas gak kak
Anik Tirtaningsih (5 days ago)
cara nebellin ranbut dong kak krn ranbut aku tipis bangetttttt 😢
Ririe Maulidah (6 days ago)
Klo beda merek gpp kn ka?
Lia Kusumawati (8 days ago)
Kalo gak Pake teh hijau bisa nggak kak
Doziner Doan Jodi (11 days ago)
kak baik gk untuk anak kecil
Optimus Hwang (12 days ago)
Kak, kalo teh nya dimasukin botol semprot terus disemprotin ke rambut boleh? Ampasnya juga sekalian dipake nggak?
eyinna niput (12 days ago)
Kak kalo teh hijaunya adanya yg celup gimana kak?
nazwa nur azizah (18 days ago)
Ka beli teh hijau nya di manaka
Adel Lia (18 days ago)
naa kmuh siyaah akuh minta ni telpon kamuhh ding
Delfia Kamel (19 days ago)
Teh hijau nya boleh pake merk apa ajah kan ka??plis jawab😊😊😊
Nayla nasyifa (21 days ago)
kak kalau teh hitam kayu aro bisa nggak😊😊🍵👧
Ragilia Lia (22 days ago)
Bagus banget caeanya
Diva Puspita (22 days ago)
Kak kalau teh nya gak hijau gmana? Teh batang si tapi gak hijau Plis jwb😂
Rahma Sarita (23 days ago)
beneran ka aku tadi kemaren udah di coba bagus ka
Ira Novita (24 days ago)
kalau teh hijau yang kantongan boleh gak kak
Bilqis Dewi (24 days ago)
kak biar rambut tebel itu gimana?
Angeline Sui88 (25 days ago)
kk teh hijau nya beli dmn
Ivon Kebkole (27 days ago)
Gimana si gatasi rambut yang megembang
Sonia Margaretta (28 days ago)
Kak bisa gak teh jati cina tapi sama kaya bubuk² gitu? please jwb
Zahra Fatima (1 month ago)
Wwow
zhelia tan (1 month ago)
Kak, itu abis pake teh, kita bilas pake air biasa aja sampe bersih atau mau pake shampo lagi?
oktafia rosida (1 month ago)
Beli teh hijaunya dimana ?
Fani Rahma (1 month ago)
Kak kalo pke teh nya beda" blh gkk? Pliss jwbb
Adinda Duwi Rahma (1 month ago)
kk teh hijaunya mereknya apa. klo mereknya lain boleh gx belinya dimana kk teh hijaunya
Fany 083 (1 month ago)
Mbak beli teh hijaunya di mana
incess fisabillah (1 month ago)
Boleh request kn kk,, Cara memerahkan bibir hitam secara alamai dong kk??
Afe Diy (1 month ago)
Kak beli teh hijau nya di manaaa ?
Sellina Dumai (1 month ago)
Kak beli teh hijau nya dimana? *harap dibalas ya kak^^klo gak sibuk
Susi Aisyah (1 month ago)
Kak beli dimana teh hijau nya?
Rosmana Wati (1 month ago)
kak kk suka bts
ainieni 15 (1 month ago)
Eh btw itu yang dibelakang boneka levi gak sih😂
natasya natasya (1 month ago)
Bisa di pakai kapan aja kak
Roni Paslah (1 month ago)
Kakak bisa gk buat cara melurus kan rambut
Adelia Adelia (1 month ago)
kak pake aplikasi apa kak biar bagus jawab plis
Dinda Melan (1 month ago)
cara lurusin rambut secara alami kk.. Soalnya rambut aku ngembang bangett
Tasya Anastasya (1 month ago)
Teh hijau nya itu beli dimana kak?
Lita Giri (1 month ago)
Pijit nya berapa lama ka
Sriyatno No (1 month ago)
Kaka kalo pake teh apa aja boleh gak
Lilis Koyimah (1 month ago)
Kalau beli teh hijau dimana yah
Isnawati Iis (1 month ago)
Kak tutorial meluruskan rambut keriting
salsa billa (1 month ago)
Cara ngilangin mata Panda dong kak... 😁
Jero Olala (1 month ago)
Makasi buat caranya
Fury Intan Noor Almi (1 month ago)
berapa lama panjangnya?
ayu 2112001 (2 months ago)
mekasih kak
Alin Sari (2 months ago)
Itu dah jadi kok nggak panjang . Terus panjangnya kapan
Tony Simanjuntak (2 months ago)
itu tehnya hijaw berapa
Sifa Amanda (2 months ago)
kak ini beneran kalau beneran aku mau coba ahh
Ulfi Yatur Rosido (2 months ago)
itu bener gk
Nazma IM (2 months ago)
beneran panjang ga tu ka?
Raihan Aqil (2 months ago)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Raihan Aqil (2 months ago)
kak cara dapetin teh hijau di mana yya kak?
Hanidya Riska Rahmadani (2 months ago)
kak aku suka lihat Vidio kakak kakak kalau buat Vidio selalu tampak cantik
Darielle Cheryl (2 months ago)
Pake shampoo apa kak?
Given29 Yasmi (2 months ago)
Ka,beli teh hijau nya di mana...?
Nabila indirahmawati (1 month ago)
Given29 Yasmi supermarket
Rina Ristiana (2 months ago)
yang celupp boleh
Dans, nina Vitria (2 months ago)
Aku jadi ingin cobain dah kak...
surorejo 02 (2 months ago)
kalau teh jawa bisa kak
olymp's channel (2 months ago)
Kak req nih kak cara mengurangi bintik hitam secara alami nih kak #dibikinVidnyaYaKak #plzz
binggo gamerz (2 months ago)
Kalo cowok boleh nggak?
Octa Riana (2 months ago)
Aku udh nyoba langsung panjang deh makasih yaaa
Rohma Tina (2 months ago)
Kk tpi rambutku hampir se pantat ko g panjang pas di potong sepinggang jdi panjang lg
Zaky udin udin (2 months ago)
jadi panjang ka
Zaky udin udin (2 months ago)
kalau teh tong ji sih ka bisa nga ka
Ref Fii (2 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (2 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Ref Fii (2 months ago)
kak itu teh hijau nya beli di mana?
Rama Faradita (2 months ago)
kakak tau cara itu dari siapa?
Hasan Etanov (2 months ago)
Tapi yang sari wangi gitu
Hasan Etanov (2 months ago)
Kak klo pake teh biasa boleh gak kak
Daniella Marchelline (2 months ago)
Kak, itu teh nya ada di supermarket gtu apa ga?
Neng Shinta (2 months ago)
ka Bikin Vidio Hilangin Tahi Lalat Yg Hidup Dong😔Aku Malu Punya Tahi Lalat😔Tpi Yg Alami Ka
Arbai fatah (2 months ago)
makasih ya kak tambut ku tukung jadi panjang se
feby aulia finada (2 months ago)
Boneka hello kitty nya kayakpunya ku
ussy syahrani (2 months ago)
itu beli ny dimana?
Advan S7c (2 months ago)
kak tambahin lagi dong video manjangin rambutnya soal nya rambutku itu tebal dan pendek
Alberthannd ofc (2 months ago)
Rambutnya udah panjang ya kak gara gara perawatan 😊
audi sallsabila (2 months ago)
kak bisa gak kalau pake teh biasa
Rudy Valenca (2 months ago)
mancot
Rudy Valenca (2 months ago)
mancot
Yiyis Sholihat (2 months ago)
Kak aku pengen video rambut jadi lebih hitam
MEGGI KOLOPITA (2 months ago)
Ka'Bisa enggk pake teh lain
Alyssa Ramadhani (2 months ago)
Kak tolong Jawab Ya Itu teh Hijau Nya Beli Di Mana
Liance Nangkoda (3 months ago)
Kakak bali dimana teh hijaunya
rizky nayla (3 months ago)
Kak punya ig
Indah Asih (3 months ago)
Mbk ni aku mau ngemanjangin rambut aku Dan menebalkan rambut aku
nurul kasih (3 months ago)
Kak kita tunggu hinggah dia panjang smpai berapa hari
Ayu Ratnasari (3 months ago)
Selain pake teh hijau bisa gk kk?
indah sinaga (3 months ago)
berapa lam biasanya lihat pertumbuhan rambutnya udah panjang kak?
luthvia cantik (3 months ago)
kak klo pk teh bubuk biasa bisa gk jwb yh kk erus klo gk bisa nyari teh hijau yh di mn sih
ramasitaia sitania (3 months ago)
klo buat cowok bisa ga,haha..soalnya rambut gue di cukur di sekolahan.
Femmy Yohana Pioh (3 months ago)
Ya
Femmy Yohana Pioh (3 months ago)
Kalo mau buka Instagram aku silahkan angelspams23
Femmy Yohana Pioh (3 months ago)
Ka nanti aku ikuti Instagram kaka ya
Hoyanah Yana Yana (3 months ago)
Teh hijau ny merek aph ka
Huawei Belakang (3 months ago)
Apakah ini nyata??.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.