HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

KITA JADI TAHU !!! Ini yang membuat mata kita MINUS, PLUS, SILINDER | OPERASI LASIK

8231 ratings | 1247731 views
LASIK (Laser-Assisted in situ Keratomileusis) adalah metode terpopuler di dunia untuk memperbaiki kelainan mata minus (myopia), mata plus, dan mata silinder (astigmatism).\ Prosedur LASIK dilaksanakan oleh dokter spesialis dengan menggunakan laser atau microkeratome. Prosedur ini dilakukan untuk memperbaiki bentuk permukaan kornea mata sehingga cahaya dapat masuk dengan sempurna dan penglihatan mata meningkat. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (765)
Aline Marteen (1 day ago)
Ngeri liatnya 😱
salwa azinta (3 days ago)
Saya sarankan, kalau yang agamanya islam, baca al-Qur'an setiap hari secara rutin. 2- 3 ayat saja nggk papa kok, yang penting niat aja, insyaalah 1 tahunan minusnya kurang, saya sudah membuktikan 😊
Bapaknya ocong (6 days ago)
Sering bersujud saat sholat insya allah mata akan terhindar dari penyakit
Kahfi Als (7 days ago)
CopyRight kevin bacot
ANDRI (7 days ago)
Begitu like lbh bnyk dari dislike,,disitu gw langsung percaya
cat lovers (8 days ago)
Aduh yaampun matanya di tusuk tusuk.......
Danish Ibrahim (9 days ago)
Mahal lasik masih sekitar 50 jt an
Akhmal Destroyer81 (10 days ago)
Itu mata di obok2 hiiii
Rama Alfian (10 days ago)
Lemes seketika gua njir :v
alif danendra (11 days ago)
pasti nurutin kevin
alif danendra (11 days ago)
vidio awal ny diambil dari cenel kevin hendrawan pasti
azardian (11 days ago)
legah bgt pas minusny dikluarin
Steward Edgard09 (12 days ago)
Biaya operasinya mahal 25 juta menn..
Raja Kong (12 days ago)
Emang ngeri. Gue pun ngeri awalnya. Tapi pas oprasi ga berasa apa apa
Samsul Andrianto (13 days ago)
oh iya lupa.. mau bilang gni.. ada doa kusus tuk mata agar tidak sakit. bagi yg mau silahkan di amalkan : setelah menjawab adzan pada kalimat "asyhadu anna Muhammadar rasulullah" terus baca doa (Marhaban bi habibi wa qurroti 'aini muhammadibni abdillahi shallallahu 'alaihi wasallam) lalu mengecup kedua ibu jari dan di usapkan ke kedua mata di mulai dari ujung atas hidung dilanjutkan ke arah pelipis (samping). Insya Allah mujarab. semoga bermanfaat. 🙏🙏🙏
Samsul Andrianto (13 days ago)
ngilu gua.
Fiolina Germi (13 days ago)
Ngeri banget kalau di lihat, apalagi di nyata pasti kalian gak mau lihat.
Neo Kapuas (14 days ago)
gneri banget matanya di cucuk
Neo Kapuas (14 days ago)
gneri banget matanya di cucuk
Nisa Gelis (14 days ago)
Ihh takut
Duduf Gaming (14 days ago)
Teman teman sy mau nanya , Operasi lasik itu sakit apa tdk ya ?
Ngeri2 sedep
POTOS GT (14 days ago)
Ngliu gw wtf jadi takut gw
fake- zχuαи 小璐 (14 days ago)
Apa cuman gua yg ngilu liatnya
Bima Kristianto (14 days ago)
Gw punya 1 pertanyaan ni Rabun jauh sama minus tuh sama atau beda?
DCmen (15 days ago)
potongan video dari bang Kevin Hendrawan udah minta izin belum?
яαмz Rama (15 days ago)
Lemes ngeliatnya
TØXİC (15 days ago)
NGILU.....
Abdurrohman Habib (16 days ago)
😰lemes gua waktu mata ditusuk gitu
Ebilza Pratama (16 days ago)
Gua gak mau jadi tahu.gua suka tempe..!
Shasy Shasy (17 days ago)
Kak mau tanya kalau cairan soflensnya kan habis terus di ganti pake air biasa itu bahaya gak?
Candra Herawati (18 days ago)
Copy video kk kevin nihh
Chocolate. Mayonase (18 days ago)
Tapi kalo op laser. Bisa aja mati.
Abdul Kahfimaulana (18 days ago)
Sumpah merinding euy😐😐
Saif Adikara (19 days ago)
gilaaa ngeriii nyaaa
kakaknya si ocong (19 days ago)
Makanya kalo main game main hp jangan lama aatau nonstop
Mini Off (19 days ago)
Gila anjir
Ngilu gw siapa yg ngilu juga
ariff icarus (21 days ago)
Pernah liat operasi begini tapi di ikan bkn manusia,, berarti bisa juga di sembuhkan dengan cara membuang lapisan kornea yang kotor 🤔
Adriel Ghaniyy (21 days ago)
Copy paste kevin hendrawan
Betta Fight (23 days ago)
gw udh operasi lasik 2x jdi
Cece Ahmad (24 days ago)
bagus, kmbliannya yh
Momy Ocong (24 days ago)
Mata gua rabun jauh .. hmm
STW 54 (24 days ago)
Sumpah gua mines sih cmn gk mau operasi tapi pake kacamata aja takut coeg :v se umur hidup ini gua belum pernah di operasi
Rama Mahardika (24 days ago)
Tuh guys ini baru mata blm yg lain. Jaga kesehatan baik2, karna kesehatan itu mahal harganya. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Semoga kita semua di karuniai kesehatan oleh Allah SWT amin.
tommy kurniawan (26 days ago)
keren keren keren keren 👍👍👍
Davin PB (26 days ago)
Kagak sakit tuh 4:30
Jdjdkdk Jdjfj (27 days ago)
Ngilu gua liat nya
Fandy Refano02 Refano (28 days ago)
Ngilu gw
Ene Charra (28 days ago)
Sunda euy
MLBB Livestream (28 days ago)
Gak sakit tuh? 😶😶
Andi Ikaputriani (28 days ago)
lw gak mw kyk gitu.mtanya d jaga baik2 yh guys
sulistia s.f (29 days ago)
Mahaall...mending di nikmati deh...make kacamata ...
Mini Turtle (29 days ago)
Lagu nya heroes tonigth
Monkey.D. Luffy (30 days ago)
Ngilu
nur janah (30 days ago)
Ngeri banget
Quraisin Wahyu (1 month ago)
Jadi ngilu aku umur 13 thn
Saidal Arif (1 month ago)
Dilarang sob nyolong konten org, secara ga langsung ini nyuri konten kevin hendrawan seluruhnya
Vina Larissa (1 month ago)
gua kira panci wkwk 😂pas diliat bukan
wida zasqia wardani (1 month ago)
Ngambil video dari kevin hendrawan
xCortsYT (1 month ago)
Gw masih umur 10 udh mins 4,1 serius dah sekarang gw pake kaca mata
Riski111 (1 month ago)
woy, gue lihat orang dalam jarak 5km kok gak jelas berarti gue rabun jauh betul gak jawab
Nia Kurniawati (1 month ago)
Mau nanya tolong balas ya kalo udh operasi apa kah bakal kembali minus untuk beberapa tahun yg akan datang?
Patrick jaman now (1 month ago)
Ngeri cuk ngeri banget, Oh iya kan aku di dalem air ya
HADAD AZKA (14 days ago)
Eh ada petrick mana Spongebob
udin nurdin (22 days ago)
Patrick jaman now apaan si lu . Garing bet dah
imaniar (1 month ago)
psikopat :)
Fwy Wiharsa (1 month ago)
konten Kevin hendrawan
Nuril Af'idatil ula (1 month ago)
3:00 ada Kevin Hendrawan
nur afiani (1 month ago)
Bnr" sehat itu mahal
Muhamad Zaky (1 month ago)
Bang mau tanya,,apa judul lagunya
Arhab Abdillah (1 month ago)
Maap numpang nanya😅backsoundnya judulnya apa ya?
AwayFor Growtopia (1 month ago)
ada yang menganjal Lasik kan memperbaiki mata yang minus tapi kenapa di mnt ke 2.38 bilang mata harus sehat jadi apanya yang mau di obati?
Denzo Gaming (1 month ago)
Mahal banget njer :v 50juta
Fandi Harun (1 month ago)
kontol
Fandi Harun (1 month ago)
kepet
BRAVO Gadget (1 month ago)
Comot video kevin hendrawan
احمد يوسع (1 month ago)
gk kebayang lgi di tusuk kedip pasien nya ..
DHIMAS FFG (1 month ago)
Viewers 1Jutaxxxxxxx
Revan Aji Sulistio (1 month ago)
Udah izin kak Kevin?? Ayo youtuber lain?? Takut nya di laporin karena ambil video
KNIGHT SS145 (1 month ago)
Bagus juga ya infonya
ridone 46 (1 month ago)
mantap ni kterangan nya.. plus sma biyaya oprasinya 👍👍👍
ricorivaldo rivaldo (1 month ago)
Ngeri banget
ricorivaldo rivaldo (1 month ago)
iuh
ricorivaldo rivaldo (1 month ago)
Tapi sakit juga dilaser mata saya soalnya saya minus 6 silinder 4
cari istri muda (1 month ago)
Pake bpjs bisa kok... tnang aja
Ozaxq SYISYA (1 month ago)
Sumpaaaahhhhh ngiluuuuu ndessssssssssss
BEATS ZE (1 month ago)
Terus rabun ini kok sama aj ya dengan katarak nenek ku juga di gitukan
Rico Duffy (1 month ago)
Duh,ngeri liat operasinya.😣
resti nuke (1 month ago)
itu bola mata di bius ga sih -_-
Raz Gmo (1 month ago)
bukan nya itu video nya kak kevin hendrawan?
Eva Nure (1 month ago)
ihhh kerenn... apa lagi pas ngmbil ny.. seperti mmbuang debu di mata 😂😂
Master Gamers (1 month ago)
Itu orang nya gak kesakitan apa matanya di tusuk-tusuk! 😱😱😨
farhan ibra (1 month ago)
Gw silinder
kiki gaming (1 month ago)
Asli serem dah Pengen di sembuh Luat ini video Jadi takut asli :C Btw gw rabun jauh Kalian?
Aulia Rahmat SH MH (1 month ago)
Nausubillahminsalik
Aulia Rahmat SH MH (1 month ago)
Astaga
Vicky Eriansah (1 month ago)
Gitu aja mahal 😂😂😂
yarif Kalimantan (1 month ago)
Ngilu liat operasinya
Akatsuki PAIN (1 month ago)
mending terima apa adanya.
chodam 11 (1 month ago)
Kalo mata keranjang bisa operasi lasik juga biar normal??
Lemu 28 (1 month ago)
Kontrol ama oprasi mahal kontrolnya. Nice bgt. Ngilu. Aku mah gk brani meskipun ada yg bayarin. Ngilu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.