HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Kebun kurma ini jadi tanda Dajjal, sekarang kondisi nya mengejutkan !

647 ratings | 327612 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== kebun kurma baisan saat ini, gambar pohon kurma baisan, kebun kurma baisan 2017, beit she'an kurma, kebun kurma baisan youtube, danau thabariyah 2015,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (75)
Kurma Baisan sudah Tidak panen lagi Tanda Akhir Zaman yang Hadist Jasasah Tamim ad dhari
Adelia syafa (1 month ago)
emang hadis nya ada.kalo kiamat ada kapan waktu nya.hanya allah swt yang tau..dajal juga ada.kapan dia keluar .hanya allah yang maha tau....
GIO HARY (1 month ago)
Hanya orang beriman lah yg percaya tanda akhir zaman semakin dkt , tanda kecil akhir zaman ialah lahirlah anak yg akan di bunuh dahjal ( skrng sudah lahir dan usianya 12 berasal dr palestina ) imam mahdi akan muncul dr timur madinah , bisa jadi dr negeri iraq atau lainnya karna nabi ibrahim keturunan persia yaitu negara iran iraq syria atau palestina , di iran akan lahir dajjal sebuat kota yg skrng sudah banyak yahudi nya yaitu kota abhasan , nabi isa akan turun di sebuat tiang masjid berada di syuria , nabi isa akan menikah dan mempunyai anak , yah kiamat mmng belum terlihat , kalau tanda” kecil kiamat sudah muncul akan terjadi tanda kiamat besar ... Untuk yg bilang msh lama , lama nya brp lagi !!!! Di al quran blom kelihatan hijriahnya baru terlihat 1500hijriah sedangkan skrng sudah 1439 H ... mau nnti kita ngalamin atau tidak mari kita perbanyak amal perbuatan dan bertobatlah wahaibsaudar ku
Yaki Balak (1 month ago)
😕😕😕😕😕
Rahmat Ispandi (2 months ago)
JANJI ALLOH ADALAH PASTI HADIS ROSULLULOH ADALAH BENAR JANGAN PERNAH KITA ABAIKAN PERSIAAPAN APA YG SDH KITA SIAAPKAN BUAT ANAK ISTRI KITA DAN KLRGA KITA JWBNYA ADA PADA KITA MASING2 SBGI UMAT ISLAM DAN PENGIKUT ROSULLOH
Gugel Ku (2 months ago)
diagama kriten egk ad dijjal
Teuku Aan (1 month ago)
Gugel Ku Sdgkn di Kitab Yahudi mereka percaya akan Dajjal dan sedang dinanti2 oleh yahudi. 🤣
Gugel Ku (2 months ago)
Berita aneh aneh
Hasan Puadi (3 months ago)
Hasan fuadi Buat umat muslim cpat lah bertobat
felixs Te Klein (3 months ago)
bohongan
Taufik Zakariah (4 months ago)
sudah waktu nya dajal keluar
Rover Hurma (5 months ago)
Baguslah mati rame2
MARNO (5 months ago)
semogo pada saat dajjal muncul ummat islam berada di mekah atau di madina amin....
NAVY. SEAL (6 months ago)
Sesungguhnya kiamat hanyalah allah yg tau...dn kita wajib mempercayainya...betul ngga temen temen
GIO HARY (1 month ago)
NAVY. SEAL ini tanda kiamat bro
NAVY. SEAL (6 months ago)
Wahai manusia...jauhilah segala prbuatan yg akan mrnjerumuskanmu ke api......dan berlombalah engkau menuju jalan yg diridhoinya (ALLAH)...hadist riwayat muslim
Bujang Ganong (2 months ago)
NAVY. SEAL hadist nya juga shahih kok tanda" keluar nya dajal salah satunya kurma baisan tidak berbuah dan mengering
Siti Esah (6 months ago)
Mengenai hari kiamat Allah yang menentukan,tidak hubunganx dengan pohon kurma,laut kering dan dajjal dll,subhanallah
Erica Amdrysta (1 month ago)
Nggak nyambung nie omongan nya.hadeh
SUZUKI TEAM FANS (6 months ago)
itu sebagian dari tanda2nya mbak siti, bukan menentukan kapan datangnya qiyamah
Abah Gaul (6 months ago)
phon kormanya udah tuaaaaa broh....diarab juga bnyk phon korma g berbuah krna udah tuaaass...
Nizar Baharudin (6 months ago)
Nonton video serasa baca artikel
sulis pratama (6 months ago)
astagfirullah!,saudaraku kuat kan lh iman kita
Tamer Mosbah (7 months ago)
Kita selalu mengingat Allah swt.. Karna dialah sang penolong.. Aamiin
Janri Sinaga (7 months ago)
mgkin kurma nya udah tua... mungkin jg gak dirawat
Gilang rambo (7 months ago)
smga hnya sbuah fenomena alam smntara.. amiin.. smga dsaat trjdinya tragedi mndekati kiamat,qt smua sdh brada dlm kubur.. krn sngguh mnderita n sengsara.. amiin
Ibnu Rizaldy (4 months ago)
Bukan fenomena alam, tapi ini memang salah satu dari 3 tanda belenggu dajal akan lepas ya pohon kurma baisan tidak dapat berbuah lagi, sebagaimana hadits nabi yang diriwayatkan imam muslim rahimahullah.
Ocih Ocih (5 months ago)
+Susum Sumiati betul hambba allah yg di cintainya sudah di wapatkan terlebih dahulu,kemudian di bangkitkan kembali di hari kiamat,untuk menghadap tuhanya.
Susum Sumiati (6 months ago)
Gilang rambo ...jk kiamat kn tiba Alloh kn mngirim angin pencabut nyawa smua muslim kn wafat saat itu jg sxpon orang itu hny mmiliki iman sbsar biji zarah dn stlh muslim tk da lg d muka bumi ni...mka dtnglh kiamat yg sngt mngrikan itu ...jji Alloh itu pasti.
Rez Love (7 months ago)
dajjal akan mati tertombak, maka jika kamu berjumpa tombaklah ia.....
Heni Damayanti (8 months ago)
Orang yahudi aja diem2 meyakini kebangkitan dajjal, mereka sdh siap2 menanam pohon gordon buat ngumpet, nah kita ummat muslim yg percaya juga harus bener2 kuat2in iman biar kagak jadi pengikut dajjal
WildAnt222 (4 months ago)
assalamu'alaikum.. sekedar meluruskan saja.. ya benar Yahudi sdg giat2nya menanam pohon ghorqod.. mereka nanem itu untuk ngumpet karena takut ditebas sama pasukan muslim.. Yahudi adalah pengikut Dajjal.. karena Yahudi tidak percaya kpd Nabi Isa AS dan hendak membunuhnya. “Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.”(H.R. Bukhari)
Helly Setya (6 months ago)
Heni Damayanti 😂😂😂 pohon gordon... Pohon gurqat kali...😂😂
Siti Anah (8 months ago)
Ngeri oy kalo dajjal lepas,yg seneng dajjal keluar itu orang yahudi.
AZ_CRAFT INDO (8 months ago)
Wwwwo
ABDUL RAHMAN ILLANG (7 months ago)
AZ_CRAFT INDO q
Arwani Ma'rufad (9 months ago)
Itulah yang dinanti-nantikan DAJJAL....... Semoga kita tidak dilindungi oleh ALLAH SWT dari fitnah-nya DAJJAL
Muhammad Ibnu (2 months ago)
Arwani Ma'rufad : Anda Salah Tulis √
NAVY. SEAL (6 months ago)
Ngawur ya anda......anda islam kan??!!...kk ngomong gitu
Arozan apandi (7 months ago)
Di lindungin kali, bukan tidak di lindungin Sepertinya anda kurang aqua
hutamitri chc (7 months ago)
Tidak dilindingi?!
Tian xD (9 months ago)
Itu blm musim kurma, jadi blm numbuh ...
Lang Wahyuaji (6 months ago)
udah bertahun2 gak tumbuh kurma lg...
Hamzah Fadilah (8 months ago)
Adeuh, udh jelas kok skrg pohon kurma nya sdh kering, sungai tiberias aja udah menyusut
Reviewer Medok (9 months ago)
Tian Kollar bego
Persib Bandung (10 months ago)
Astsgpirullohalazim
nur lia (10 months ago)
Ahhj ,,,klo mau kasih info,,,,,sekolah agama yg bener doooongggg,,,,,hhhhssssszzzz info jng mengada,,,,ngada,,,,,,bid'ah,,,,namanya,,,,,,!!!!!!!
Winarto Dwi (3 months ago)
nur lia .subhanallah km g percaya ya
Ibnu Rizaldy (4 months ago)
Lah memang benar kok ini salah satu tanda nya, sebagaimana hadits nabi yang diriwayatkan imam muslim rahimahullah
Nur Amelia (5 months ago)
+quite playing game to love coba baca lagi hadit's nabi tanda-tanda kiamat kubra di situ sudah di jelaskan salah satu tanda nya tidak berbuahnya kebun kurma baisan.
NAVY. SEAL (6 months ago)
Iya tuh...gila apa
Arief Ambodale (7 months ago)
quite playing game to love O'on
Marlena Sari (10 months ago)
Alloh SWT yg akan menentukan semuanya
Mata Hari (10 months ago)
Alhamdulillah..seneng banget kiamat semakin dekat, ....Alhamdulillah...itu berarti para korupto2 Indonesia sudah akan habis waktunya, ..Alhamdulillah bebas korupsi deechh Indonesia...Alhamdulillah..
NAVY. SEAL (6 months ago)
Zoooonnnkkk...mungkin luu kurang suntik kali ya.....kiamat kok alhamdulillah.....suntik gih sana biar sehat
david anzes karel (8 months ago)
Mata Hari hahahaa ada ada aja lu ngakak gua hahahaha haduh haduh terserah lah bro komen ente yg penting gue dah terhibur ketawa ngakak hahaha, semua masukan gua ambil positifnya aja dech
Mata Hari (8 months ago)
#Aprillia F.R.A : justru karena g ada jaminan kita masuk syurga itu makannya biar kiamat dipercepat, biar g terlalu banyak lagi kita berbuat dosa bro.. #david anza karel : jikaa kiamat dipercepat, kan manusia sudah g perlu repot2 lagi cari obat...
david anzes karel (8 months ago)
Kurang obat ya
Jodoh Si Ocong (9 months ago)
Mata Hari kiamat lu seneng banyakin dulu tuh pahala baru minta kiamat belum tentu lu masuk surga.kalo koruptor² yang masuk surga karena lebih banyak pahalanya gimana ,belum tentu pahala lu lebih banyak dari koruptor
Polwan Kesiangan (10 months ago)
lihat dngan mata kepala sndri...dajal itu sudah ada...lihat pemabntayan manusia di plosok dunia ini.....itu dajal manusia yg bersipat iblis suka mebantay sesama manusia....apa kita slma ini tida sadar bahawa dajal itu sudah ada dlam bntuk apapun....
kepo lo Kepo (2 months ago)
kyk indonesia da mulai fitnah" ksna ksni..
Masir Seng (9 months ago)
hummm...kmu x baca hadis tentang seorg shbt nabi iaitu tamim addari berjumpa dgn Dajjal tak..? adoiii lupa..mana dalil yg dajjal bkn makhluk...?
bayu damara (9 months ago)
dajjal iti 2, yaitu dajjal kecil dan dajjal besar. dajjal kecil jumlahnya ada 30. dan dajjal besar ada 1. dajjal kecil sudah bermuncul sejak dulu, sedangkan dajjal besar jika anda bilang sudah ada. saya tidak yakin. berdasarkan hadist nabi bahwa DAJJAL ITU BERAWAL DARI SEORANG ULAMA YG SHOLEH, SAAT PERTAMA MUNCUL DIA AKAN MENJADI ULAMA YANG MEMILIKI BANYAK PENGIKUT, KEMUDIAN DIA MENGAKU SEBAGAI NABI, DAN KEMUDIAN DIA MENGAKU SEBAGAI TUHAN.
Dewi susi (10 months ago)
Polwan Kesiangan assalamualaikum..iya bener mas ,apa yg anda bicarakan ,cuma stghya manusia lum mengerti

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.