HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Gita VBPR

MENU SAHUR - GYM - MENU BUKA PUASA ala GITA VBPR !!!

1300 ratings | 44121 views
Hyeaaiiiii selamat menunaikan Ibadah Puasa ya teman teman semua. Oh iya di video kali ini Gita bikin video tentang keseharian Gita saat puasa nih mulai dari sahur sampai buka puasa. Nah di video tadi kan Gita bilang kalau resep dan cara bikin masakan buka puasa ala Gita bakal Gita cantumin disini, nah ini Gita tulisin yakk dicatat. 1. SPAGHETTI AGLIO OLIO BROKOLI bahan : - Spaghetti (merk bebas) - Brokoli - 2 telur ayam - Bawang bombay - 1 sdt garam cara membuat : - Rebus spaghetti sampai matang - Potong brokoli - Panaskan 1 sdt minyak dalam teflon - Orak arik telur ayam - Masukan bawang bombay - Kalau sudah kecoklatan, masukan spaghetti yang sudah matang tadi - Masukan brokoli dan garam - Masak sampaoi matang 2. UDANG GORENG KRISPI Bahan : - Udang segar - Tepung krispi - Minyak Cara membuat : - Bersihkan udang - Buat adonan basah (tepung krispi kasih air sedikit hingga tekstrur adonan kental sekali) - Rendam udang di adonan basah sekitar 15 menit - Ambil satu persatu udang dang gulingkan ke tepung krispi - Goreng satu persatu udang di minyak panas 3. SUP AYAM SEHAT Bahan : - Jamur kuping - Brokoli - Wortel - Pakcoy - Tomat - Kentang - Daun bawang - Seledri - Bawang bombay - Garam secukupnya - Dada ayam Cara membuat : - Potong semua sayur sesuai selera - Potong agak besar dada ayam - Panaskan air dalam panci - Tunggu mendidih' - Masukan dada ayam dulu - Tunggu mendidih - Masukan kentang - Tunggu mendidih - Masukan bawang bombay - Tunggu mendidih - Masukan Wortel, brokoli, dan jamur - Tunggu mendidih - Masukan pakcoy, tomat, dan daun bawang - Kasih sedikit garam - Tunggu mendidih, dan angkat 4 SAMBAL BAWANG TOMAT Bahan : - Bawang putih - 1/2 tomat - Garam secukupnya - 8 Cabe merah kecil (sesuai selera, kalau Gita engga suka pedes jadinya tomatnya banyak) Cara membuat : - Goreng semua bahan - Haluskan semua bahan dan dikasih sedikit garam Naaahh gampaaaaaang banget kan bikinnya? Ga pake bumbu macam-macam, cukup garam aja sedikit jadinya makanan kalian bersih deh. Kalian kalau setuju, Gita bikin video masak buat buka puasa, komen dibawah yaaa, ntar GIta bikinin kok pasti SEMOGA MENGINSPIRASI komen dan saran bisa kalian cantumin di kolom komen dibawah ini yaaa thank you for watching semoga menginspirasi hihihi Instagram : https://www.instagram.com/gita_vbpr/ Music Backsound : Wallpaper - Kevin MacLeod (No Copyright Music) [No Copyright Music] Taste Of Explainer Video - GoSoundtrack Dyalla - Oh, My Life (Vlog No Copyright Music) Kozah - Haha [NCS Release] stay healthy everyone !!! Gita VBPR For Youtube business inquiries: [email protected] ©: dr.m 2018, Indonesia's Official Youtube MCN https://servicesdirectory.withyoutube.com/directory/pt-digital-rantai-maya-drm
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (211)
Sherlly Anggraini (3 months ago)
Gita itu buka minum air putihnya brpa gelas? Bls yaa plisss
raudatul jannah (3 months ago)
Menu sahur aku shake herbalife plus protein plus pisang plus serat plus kurma.. Enak bingit,
inggrid andraresta (3 months ago)
jujur lebih suka cara diet dan olahraga kak gita, sebelumnya nyimaknya youtuber sebelah yaitu kak yulia menurut gue terlalu banyak aturan ngga boleh makan ini ngga boleh makan itu bener-bener hrs clean food yg padahal setiap tubuh manusia berbeda kebutuhannya dan terlalu byk videonya yg bikin org jadi merasa down krn ngelakuin apapun serba salah lagian dia malah badannya ngga pernah gemuk which is ngga pernah merasakan pada dirinya sendiri gimana proses diet. kalo kak gita memang pernah melakukan proses diet pada dirinya sendiri, suka bgt sm panduan kak gita makan yg ngga begitu extreme dan olahraganya msh bisa ditempuh bbpun turun.❤️
Dakha 8077 (3 months ago)
Gita..bleh share sm kami skincare app ya kamu guna...mukanya halus banget ..licin glowing....anyway Salam ramadhan..sukses selalu
Charmelita Ratulangi (3 months ago)
hi ka gita aku udah sekitar 8 bln engga mkan nasi,tapi ketika aku buka puasa coba mkn nasi malah aku mual"tapi itu setelah makan makana yg ringan,malah aku istirahatin 1 jam dulu baru aku makan nasi,tapi ko malah mual"pusing ini udah berlangsun slma puasa ini sdh sekitar 9hari ini skrg aku cuma bisa buka sama sahur pake oatmeal doang kira"boleh engga ya ka gita
Dahana Putri (3 months ago)
Liat wajah kak Gita udah nyenengin bgt,.rame dan ceria..seneng bgt bs nemuin Chanel Kaka..semoga dietku sukses kyak ka Gita 😍😍🤗
Bayu Krismana (3 months ago)
Mbak kalok sahurnya pakek oatmeal 4sdm+susu100ml+pisang 1 biji itu bagus gak buat diet?mohon infonya.makasih
Aay inez (3 months ago)
Kk Gita makin cantik banget seperti bidadari tanpa sayap😍😘 ka Gita ,,cantik pari purna .. Ka aku mau olahraga buat pemula apa ka aku gemuk bgt lho ,jd stres gk ada semangat kalau mau olahraga males trus ka bawaan nya😂
Olivia Marchantia (3 months ago)
klo aku sahur ganti ganti sih. Tapi lebih sering segelas susu skim, 5 buah kurma, 2 pisang/ 1 buah pir. Kadang cukup dg sandwich roti gandum. Ato oatmilk yg tawar+kurma+pisang/ oat rasa soto+suwiran ayam+telor rebus. alhamdulillah kenyang dan gak kelaparan kook.. ngegym 1 jam sebelum buka. Dan pas buka tumis cumi kangkung+telor rebus / pangek padeh tahu ikan khas minang tanpa minyak dan santan + nasi merah. jangan lupa minum yg cukup.
dwiwahyuningsih101 (3 months ago)
kk gita, roti gandum diganti roti tawar boleh ga?
Ruang Hijrah (3 months ago)
ka gita. minta menu diet untuk pelajar dong kaa😚
tafarrara shabrina (3 months ago)
Ngegymnya dimana kak? Masih di malang kah tinggalnya?
Elvira Winda Agustin (3 months ago)
Kak, menu sahurnya dr awal puasa sampai akhir cuman roti gandum aja?? Trus kan aku kerja ya kak, jd gak sempet olahraga itu gpp kak? Apa kerja termaksud olahraga juga?? Trus menu buka puasanya selian yg di tampilin di vlog yg di atas apa aja ya kak??
Chilya Millati Izzah (3 months ago)
Yeay ... Trimakasih kak, top banget vidionya bermanfaat
Cempluk Tembem (3 months ago)
Hai git.. mau tanya nih, saya kan ibu muda 1 anak.. kalo sore nemenin sikecil ngaji di masjid.. nah, kalo saya mau workoutnya malem setelah isya' boleh gak ya??? n dampak buruk dari olahraga malem ada ga ya???
isara arsandi (3 months ago)
1.minun air putih dua gelas. 2.minum lemon infuse water/makan citrus gitu. 3.maunya sih yogurt tpi kan rada mahal jdi aku ganti yogurt drink (yakult) rada tinggi gula si tpi yaudah ttp diminum. 4. pisang/kurma/pepaya,pokoknya buah padat gitu. 5.baru makan berat,yg biasanya ya nasi sayur lauk pauk
Nisa Pradhika (3 months ago)
mba gita.. bikin opsi resep masakan buat istri yg diet sama suami yg lg g diet donk... bingung kalo lg diet mau ngasi makan suami apa..
wutwut wut (3 months ago)
Tadi sahur pake sop misoa (tanpa nasi) + dua pisang + air rendaman kurma... gangerti kenapa tapi galaper sama sekali 😂 apa karena air rendaman kurma ya
Lutfi Chntya (3 months ago)
Kak gita, aku mau nanyak. Setiap kak gita bkin menu buka puasa sma sahur penyedab rasanya cuman garam dikit aja ya? Makasi
Regina Rizky (3 months ago)
Sahur aku dri awal puasa, aku makan 2pisang + 1 kkotak susu lowfat + 3air putih biasaa
Beauty tipa (3 months ago)
suara ka gita Sexy bgt😚😘😍hehehehhe...
indah rahma (3 months ago)
Buka puasa nya enggak pake nasi kak gita???
via octav (3 months ago)
Aku menu sahur pakai nasi secentong dada ayam dan sayur sop. Dan buka puasa pakai lontong satu sama gorengan satu dan es buah berdua sama suami... udah 5hr puasa turun 1.5kg padahal ga niat kurus karna udah kurus... cuma makan nya emang ga kuat banyakkk :( :(
Anisa Damayanti (3 months ago)
kalau aku sahur dengan nutrisi soo puasa ku ga lemes lemes sampee bukaa...
Fatkhiya Hanifa (3 months ago)
Kak kalo bisa bikin menu buka dan sahur sampe akhir puasa donh biar ga bingung besok2 buka sama sahur pake apa,heheh thank you kaaak
Cindyadha Putridarma (4 months ago)
Kak gita berarti boleh dong pas buka puasanya makan gorengan+yang manis" , utk yg lagi diet??
aisyah darryl (4 months ago)
Assalamualaikum gita.. Baru kali ini aq puasa g lemes n g cpt haus meski kerja aq di belakng meja , tp aq sering turun kelapangan .. Dan menu buka dan saur aq ini g bkin lemes.. Jd nyaman bgt menjalnkan ibadah puasa 😊 kl saur aq pakai out meal + yogurt/ susu low fat dan air 300 -500ml.. Bkanya aq makn tumis2an sayur,buah,sm mnum air putih sm 300-500ml ud ckup kenyang alhamdulillah 1 bln ini ud g konsumsi nasi. 5 hri puasa bb turun 3,5kg tnpa olahraga karena aq plg krjanya jg smpai rmh ud jam 5 mepet sm wktu berbuka.. Semga lebaran lansing 😂😂.. Terimaksh gita
Maa Arishima (4 months ago)
Ka, selai nya bisa diganti susu coklat aja ngga?
airul jamil (4 months ago)
Sahur ku 1 gelas air bangun tidur, menunya nasi merah sama rebus2an 😂
malkamalika (4 months ago)
Salfok sama alis yangg tebel sebelahh 😂
Luluk Ar (4 months ago)
Sahur ku quacker sama kurma yummy looooo
firda bella (4 months ago)
kak kalau saur pakai roti gandum 2 tangkap + telor rebus 2 + air putih 2 gelas dan buka nya pakai air putih 1 gelas + capjay + gorengan 2 + es sirup 1 gelas ,, gimana kak?pliss bales 🙏🏻
Claresta Azaria (4 months ago)
Sahur pake oat sm pepaya udah kenyaangg 😁
MeyRisca Channel (4 months ago)
Ka gita suaranya serak lagi sakit yaa ?? 😊
Devi Saras (4 months ago)
Seru banget liatnya tp pas mau dilakuin males :(
esa sejin (4 months ago)
hai mb gita aku subscriber baru.mau tanya donk mba gita klo ngegym gitu dibantu minum suplemen gx? klo iya suplemen ny apa.
adit nia (4 months ago)
Klo ga gym ga bisa Kya Gita donk perutnya😭😭😭
Pramitha Chandra (4 months ago)
Aku tetep makan nasi putih sm sayur atau telur biasanya kalay sahur. Bakal lemes bgt kalau cuma makan roti gitu aja. Pas buka, aku pake oatmeal + kacang merah + madu, sayur, ngemil biskuit, tambah buah kalau masih belum kenyang.
Fanny Alfatya (4 months ago)
Aku kalo sahur as always nasi merah sama sayur bayem. Trus buka puasa cuma pake air kelapa muda + kurma. Snack setelah tarawih biasanya buah potong. Olahraga nya juga setelah tarawih si, soalnya ga kuat kalo pas puasa olahraga:-(
Astrid S (4 months ago)
kak bkin video belly button challenge dong buat tes bdan ideal atau engga kak ?
Ria Oktavianii (4 months ago)
Dulu aku setiap setiap makan roti gandum, sarapan jam 9, siang baru nasi + sayur + lauk pauk, itu sulitnya kurus, dan sekarang aku gak pernah konsumsi nasi sama sekali hampir 2 minggu, dan ternyata turun 5 KG sebelum puasa , aku saur dan berbuka hanya makan telor rebus atau sosis rebus, kalo berbuka yogut + agar no plain + apel 100 gram, saurnya sayur bening aatu yang lainya yg penting saur dan minum air putih yg banyak gimana ka git?
Melani rahmawati (4 months ago)
Aku sih lg ngikutin diet debm ka. Jadi aku sahur sama sayur kangkung dan ayam tanpa nasi
Anna nugroho Anna (4 months ago)
oseng bincis,telor dadar 2,ati goreng 2,strawberry 2, makanan yg aq makan No karbo,, soalnya faktor genetik aq klo makan makanan yg byk mngandung karbo gampang bgt gemuk nenk n alhamdulillah aq jalanin 2minggu bisa turun 4kilo n ga wajib olahraga,,,, target 6kilo lg biar bisa 50kilo 😁😁😁😁
emma helma (4 months ago)
Haloo.. berhubung saya bekerja sekaligus IRT dan suami nuntut hrs ada lauk pauk masakan manado setiap hari jadi saat sahur dan buka saya juga ikut makan ikan rica-rica walaupun sedikit (krn masakannya berminyak) ditambah 1 telur rebus, sbg pengganti nasi putih bervariasi bisa nasi merah, atau nasi merah campur kacang ijo, ubi jalar, atau kentang kukus. saat berbuka saya mendahulukan air putih 2 gelas dan kurma 3butir+ 1 apel, itu saja tanpa takjil. (saya cheating makan tajil Sedikit cuma pas bukber dan itu cuma 2kali sebulan). Untuk sahur juga begitu bangun tidur saya langsung minum air putih 2 gelas atau 1 gls air putih+ 1 gelas air nabeez. untuk sayuran saya makan raw Vegetables bisa kacang panjang, mentimun atau sedikit kol, bisa juga bayam diorak arik dengan telur tanpa minyak. Olah raganya Workout rumahan ngikutin spt yg di tutor sama Gita vbpr, yaitu latihan mengecilkan perut, paha dan lengan, saya lakukan max 20- 30 menit aja setelah selesai memasak di jam 5 atau jam 5.30 sore. Buka puasanya jam 6.18 pm. Saya ngejalanin diet dan Workout ringan ini sejak 1 pekan sebelum bulan ramadhan. Alhamdulillah dari awalnya 85kg di hari ke 4 puasa ini sdh turun sedikit jadi 81kg. Trimakasih buat Gita yg sangat menginspirasi. 😙
emma helma (4 months ago)
oya aku makan tahu kukus juga setiap sahur
Arni Laviya (4 months ago)
Saurku mlm ini 2 telor rebus + kopi pahit....sebelum imsak minum 2 gelas air hangat
Devi Anggiani (4 months ago)
Yah ka aku kbiasaan mkn serba nasi ,klo g pkai nasi perut bsa sakit krna pnya maag juga ,tp badan mah se ka gita cuma perut aja yg gede ya ga gede bgt si tp ga serata ka gita .pengen tips nya gimana ka biar perut rata
wiwik aditama (4 months ago)
Brpa kalori otu gita.menu sahurnya
Gustin Adiyana (4 months ago)
Nonton video ka gita dri awal seblum badannya kaya ginii sampai kek ginii .. hasil tdk akan menghianati proses.. sehat terus yach ka gitaa .. 😊
kumpulan video lucu (4 months ago)
Aku sahur makan nasi super jumbo+2ikan+sayur, minumnya air dingin😁
Panda chan (4 months ago)
Klo sahur mkn kentang dan lauk yg ada. Buka sih kdg vandel. Gorengan dmakan tp gakalap sih😌vuah+kurma
Balqis Azhaari (4 months ago)
Klo aku sahurnya simple bgt ka cma 2 telur rebus sma buah seadanya apa,ato klo lgi bosen telur ganti pke ubi kukus (biasanya pke ubi cilembu) trus minumnya pke teh hijau campur madu+jeruk nipis 500ml sma air putih 500ml udah itu menurut aku KENYANG dan kuat smpe sore daripada klo aku makan nasi dll dan kalorinya jga rendah gasampe 500kk. Dan dg siasat ini aku bisa buka puasa pke menu bebas (yg penting ga keblabasan) dg target kalori harian terpenuhi dan ga kelewatan jga😄😄 dan sebelum puasa aku udah puasa duluan trus timbang badan sebelum puasa beratku 58,5kg dan setelah puasa dg menu itu slama 3 hari aku turun bb jdi 57,7kg duh seneng bgt
Yancha Shalsabillah (4 months ago)
Klo aq sahur pake shake Herbalife,fiber n celullos tablet, minumnya 3 gelas NRG tes+thermogetic+alovera(Herbalife) n sedikit buah.., klo buka sama kayak sahur setelah itu taraweh,hbis taraweh Bru makan sayur n lauk aja ga makan nasi jg.. o iya klo sore olahraga zumba Gita vbr part 1 n part 2 ditambah zumba India...
Hanny Putri (4 months ago)
Kak mampir cannel aku yaa :) balik subscribe ya 😃😃
Sania Official (4 months ago)
Kak gita menu sahur dan buka buat hari selanjutnya dong ka, apa setiap sahur selama 1 bulan makannya itu aja?
Rere Nyaa (4 months ago)
Vidio gita sekarang banyak banget iklannya,,
kalo aku saur pakek sandwich isi keju,telur goreng , mayones,saus, timun,tomat, kalo buka sih aku msh mkn nasi tpi udh di kurangin nyemil nya
reterete do (4 months ago)
aku kagettt, kak git aku suka liat mukak kak git pagi2 no makeup gituu, cantik asliii. jujurrr inii pas kak git makeup-an gitu aku liatnya yaa "cantik" hhhee tapi pas no makeup aku kagett, ini cantikk benerr. maafkan yaa salah fokus hhee
Mutiara Salsyabila (4 months ago)
Sahur oatmilk 2sendok, pake selai stobery sedikit, pake 1 buah pisang ukuran sedang :)
Riku wai (4 months ago)
Serius deh kak, aku sebenernya pengen sahur pke roti gandum kaya menu kak git. Tpi gak enak sama mamah yg udh cape" masak eh akunya gak makan :"( suka merasa bersalah gitu akunya. Jdinya pas sahur aku makan nasi 3 sndok sama sayur aja. Begitu juga pas buka puasa
Oka Sitimasruroh (4 months ago)
Ka gita mukanya fresh bnget 😍 suka liatnya 😍😍 btw makasih info nya ka gita 😍
Rifka Irfana (4 months ago)
Aku sahur sama oatmeal instan (quaker) di campur sama yogurt plain, oat choco nya 1. Mohon di balas ya ka, makan seperti itu sehat atau engga. Kalo ga sehat aku ganti sama seperti sahur kakak
miss you (4 months ago)
Sama kak..aku jg dah terbiasa ndak makan nasi
rina Yuniar (4 months ago)
Meni sahur aku di awali dengan 2 gelas air hangat,terus makan nasi putih cuma 3 sendok teh ,di tambah sayuran sma ikan kembung kalo udah makan minam nya 2 gelas lagi😁 maklum lagi galau ni ka bb ku naik nya banyak banget soal ny baru lahiran.
Wina Bbp (4 months ago)
Alhamdulillah, 8 bln aku gym dgn pola sehat aku trun 14,5 kg dn aku sdh nyaman dgn kondisi badan ku. Sekrng aku sahur nasi merah sayur dn ayam rebus, berbuka minum air putih dgn roti gandum jam 8 an lanjut makan berat tanpa nasi putih, Bb ku trun 1 kg, bru 3 hri puasa, olahrga nya zumba sama gym ,😀😀😀😀
Arini Rizqi (4 months ago)
Kak sekedar curhat yah. Ak kn udah sebulan kemaren (sblm puasa) diet NO NASI. nasi ak ganti dgn roti gandum sm kentang,ubi etc. Lah brhubung ini puasa mama ku maksa bgt ak makan pakek nasi tp tiap ak makan nasi msti mutah ak pikir ak kbnyakan porsi nya bsk nya ak coba lg 1-3 kali campur sahur+buka dg porsi dikit tetep aja mutah. Endingnya ak kalo buka+sahur full sayur sm protein karbo dr kentang/nasi 1sendok. Kok bs gt y kak kenapa? Apa jgn2 perutku sdh nolak utk ku beri nasi haha
The Nora (4 months ago)
Muslim tah
Syaifina Andini Eka (4 months ago)
Ka gita badannya makin ngebentuk, sukakkkk
Pramu Shinta (4 months ago)
Ku pikir kak gita non muslim 😯
Yulia Rahmi (4 months ago)
Kak kalo sahurnya oatmeal campur energen boleh ngga ?
Yulia Rahmi (4 months ago)
Kakak buat aku pengen kurus juga😍😘
Gita VBPR (4 months ago)
Yulia Rahmi gapapa sayang kalau kuat yaa
cacaa 14 (4 months ago)
Kak gita aku sahur pake yogurt. 2roti gandum,keju,sosis,mayonaise boleh ga?
cacaa 14 (4 months ago)
Kak sekalian mau nanya nih, kan kalo habis olahraga pasti keringetan, nah kalo aku langsung ngadem ngaruh ga si sama lemak yg aku bakar selama olahraga. Atau kasi tau aja deh dampak nya ngadem setelah olahraga
Gita VBPR (4 months ago)
cacaa 14 gapapa say
awarihga (4 months ago)
Kulitnya bagus. Salfok hehe
santi sussan (4 months ago)
Aku sahur biasanya minum jeruk nipis peras anget dulu terus makan oatmeal sama sayur dicampurin gitu. Kalo pas bosen baru pake nasi tapi satu centong kecil kadang. Terus susu setengah gelas. Aku pasukan ndak bobok habis saur. Nunggu subuh terus goes kak. Terus menu buka puasa air putih 2 gelas wahaha ndak pernah minum es kak kali puasa. Teh hangat sambil makan. Nasinya ya tetep satu centong kecil. Camilan buah sih seringnya atau ubi atau camilan beli tapi jarang. Terus trawehh. Nyemil sayur bikin lagi habis traweh sqma minum teh hijau. Terus mau bobok work out 30 menit dirumah.
nelvia irayati (4 months ago)
Menu sayur saya cuma makan kurma 3 atau 5 buah ...kalau lagi mood di tmbah roti tawar selei srikaya plus air putih..alhamdulillah kenyang dan kuat puasa nya..
Zetta Klemen (4 months ago)
Kalo aku udah pingsan soalnya suren 😭😭
Tria Maharani (4 months ago)
Menu sahur aku,aku awalli air anget,air dengan irissan lemon,nasi hitam,sayur bayam,tempe tahu aku pepes,,dijamin seharian kenyang dan gk kering tenggorokan,buka puasa segelas air anget,air dengan irissan lemon,buah semangka,sup sehat.trus aku olganya jam 4 sore
Khety Donk (4 months ago)
Swaranya msih pgii alamiiii bngtt
Dzaky Helmy (4 months ago)
Fix ngiler sama makanan buka puasa ): kenapa ga upload waktu udah buka aja kak ):
tiana rosa (4 months ago)
Kak bales dm akuu
Wulan Dari (4 months ago)
Ka kalo ga olahraga gimana? Bisa turun ga bb nya
Risa Ri (4 months ago)
Kak gita kalau buka puasa atau sahurnya makan oatmeal + buah sbgai pengganti nasi gpp kah? 😁
Wulan Dari (4 months ago)
Kalo aku kan gapuasa jadi aku 2lembar roti isinya buncis sayur bayam wortel rebus sama dagging dikit dan saos dikit ka
Wulan Dari (4 months ago)
Ka kalo aku roti nya udah cepet bgt mau kadaluarsa, trus gimana dong haha
Nur Hajizah (4 months ago)
Trus waktu sahur suami apa juga makan sandwich gitu atau ada menu tersendiri kak git?
Widyaning Ambarani (4 months ago)
Nur Hajizah Up
Nur Hajizah (4 months ago)
Klo ngegym jam 4 sampai jam brpa? Trs msaknya jam brpa?
Mela Niawati (4 months ago)
Abangnya kemana ka?
andiriskiamalia 05 (4 months ago)
ka gita tambah cantik aaa
Widyaning Ambarani (4 months ago)
Kak, kalo olahraga nya malem pas habis taraweh bagus nggak? Kalo 2 jam sebelum buka masih kerja kak soale
Lemon Juice (4 months ago)
Ka kalo kita olahraga pas puasa haus Ga?
Sisca Harjanti (4 months ago)
Bangun sahur aku minum perasan jeruk nipis + air anget terus makan nya aku blender pisang sm oatmeal + setelah itu minum air putih. Alhamdulillah kenyang seharian dan ngga lemes. Terus buka nya pake sayur rebus (apa aja) dan dada ayam atau telur rebus.
Duwii Madanii (4 months ago)
Ini buat diet kak?
Anna Swari (4 months ago)
pas lagi makan bilang "penuh kebahagiaan" sama "chan~" mirip sama RiaSW ya wkwk
pras prastiwi (4 months ago)
Kalo kk gita kenceng di olahraga ya jadi makannya masih enak, olahraga kudu kuat biar bsa makan enakwkwkwk
Valentine Napitupulu (4 months ago)
ka kalau gym di gantiin lari di sore hari bisa tidak?
Dewi Nugroho (4 months ago)
Klo aku dan suami yg pasti buka puasa dan sahur hars ada sayur bening gitu, lauknya ikan atau ayam ditambah tempe tahu, ka git makasih ya udah berbagi menu untuk buka puasa dan sahur hihihihiiii 😉
rosdiana safitri (4 months ago)
Ka git, roti gandum nya diisi ikan tuna / salmon yg di goreng sebentar pake minyak zaitun / mentega dikasi selada sama tomat enak banget. Bisa buat sahur ;)
Manik Fernanda (4 months ago)
Alhamdulillah kakakk pinter banget jaga tubuh, makin cantik banget kakk lovee u , semoga aku bisaa nyusul body goals kaya kakak yaa 😍😍
Nabilah Zulfa (4 months ago)
Kak gita kurusan yaa👏😍😍😍😍
Amora Ria (4 months ago)
suka bngett sama cewek cntik 1ini
Nur Santi (4 months ago)
ka' mw tnya ikut progrm diet.a ka' gita turun cmn badan jha yg turun tpi yg qw tkut kn pipi qw tmbah embem ka' knpa ea ka' tolong d jwb ea k'
MR VBOY (4 months ago)
Buka : ubi manis 400gr + air kelapa Sahur : nasi + laukpauk + sayur + teh hijau *selama ramadhan menu buka nya sama 😂 hehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.