HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indira Kalistha

Tips Mengatasi Rambut Rusak/Kering | Indira Kalistha

17140 ratings | 645874 views
Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : [email protected] Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (515)
Mutia Aida Wirantika (5 days ago)
Indira kok Cantikan Yang ini ya?
Pingkan Karlina (8 days ago)
Berguna banget 😘😘
kawaii mk (8 days ago)
Wii pas jaman blom bisa ngkak di kamera wkwk 😂
eika maslam (10 days ago)
Cantiknya rambut...tq bg petua..
Siti Solehah (11 days ago)
baju yg pertama bajunya kembaran sama mamah aku
!!?? (12 days ago)
Ini kak Indira jaman" kalem😂
Winda FajriYanti (14 days ago)
uppp
Citra Rahma (15 days ago)
Di pke brp kli kak???
Sabni Mauldy (17 days ago)
Liay video ini ka indira masih malu2 🤣 ngeliat nya sering yg baru jadi liat yg lama aneh bat🤣🤣
Puttrii .ananditya (17 days ago)
Absen ❤
ANGGI LESTARI (19 days ago)
Cantik banget kak. Skrg jerawatan jd beda banget.
tina tony (20 days ago)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (20 days ago)
KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONGGG
tina tony (20 days ago)
WEIII KAKK BAGI MEREK MINYAK ZAITUN DONG
Icha Khoirunnisa (29 days ago)
Kak rambut ku rusak karna catokan. Saran nya gimana ya
Yuni istili'ah (1 month ago)
kak kalo pake santan aja gimana terus shampi nya shampo pantene boleh nggak.gk usah pakek conditioner
Ariani Johari (1 month ago)
Y
Wulan Curup (1 month ago)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Wulan Curup (1 month ago)
kak bisa ngk pakai santan yg lang sung di perad dri kelapa
Evan Aprilio (1 month ago)
Cantik banget kamu kalista,skrg agak gemukan
Oka Shanti (1 month ago)
Rambutku malah jadi kusut 😕
Ina Cahyani (1 month ago)
Kalo gak pakek conditioner bisa gak?
Desi Ika (1 month ago)
Kalo gak pakek conditioner gak apa-apa
Natash Natash (1 month ago)
1:23 hh
Siti Annisa (1 month ago)
Sebelum pake santan di keramas dulu ngak kak?
Hainey Yuhan (1 month ago)
Klu g di bungkus gpp kan kak
Ddea Kyeu - kyeu (1 month ago)
Ka kalo buat rambut kriting bole gk bisa gk?
Lia Mauludiah (1 month ago)
Kak ini habis sampoan baunya hilang ga?
Dimas Fajrul (2 months ago)
Cyin itu efektif gak sih?
Gita Audi (2 months ago)
Kakk klau abis make itu pake elips gaa pake condisoner gpp kannn
Eka Nopnop09 (2 months ago)
Kak kalo ngk pake minyak zaitun blh ngk kk? Mksh!
ghazi iffan (2 months ago)
kalo buat cowik sama juga ya?
Haifa Az Zahra (2 months ago)
4 mei 2018 hehe
Zikri Akbar (2 months ago)
Buat cowok bisa nggak mbak?? Mohon di jawab
Ni Komang Riantini (2 months ago)
Sebelum pkek santan harus keramas dlu atw gmna kak?
Wahyu Hidayat (2 months ago)
Pliss jawab. Efek kalo pemakaian santan setiap hri apa ya efekny?
Aulia Ihdzina (3 months ago)
Kak aq udah coba .hasilnya bgs dn halus.tp rambut aq mlh ngembang!
Sukma Nurfadhilah (3 months ago)
Dulu cantik bangettt yaakkkk,kalemm jugaaa❤
Ratu Aqilah (3 months ago)
cara mengatasi rambut pecah pecah?
Jessica amanda (3 months ago)
edisi kalem:)
Bridgeta Eilen S (3 months ago)
Gue nonton thn 2018
Amelia agita (3 months ago)
Kaka ko rambut nya bisa bagus si?shampo nya apa kak?
Novanda Mara (3 months ago)
siapa yg nonton ini di tahun 2018🙋
Ita Elya (3 months ago)
Bagus deh rambut jg jd GK ronttok
Fina SA Rahasiaku (4 months ago)
apa harus rutin?
Caltha Sefaya (4 months ago)
Tips mengatasi rambut bergelombang dong kak
Lisa Adeputra (4 months ago)
sy sdh membuktikan ternyata hasilnya benar2 bagus...tadinya sy sdh setres dgn rambut sy yg sdh rusak akibat smooting dan bleaching. tpi sy g sangka ada cara semudah ini. alhamdulillah rambut sy sdh mulai membaik walau blm sempurna. namun setidaknya rambut sy lbh baik dari sebelumnya. thanks y dek infonya..😍😍😍😘😘
Adelia WE (1 month ago)
Lisa Adeputra pakek santan apa kak
Tiwi Jung (4 months ago)
Wkwkkwwk ka india disni msh imut" yaaa😂😂😂
Febriani Made (4 months ago)
kak klk pakain minyak zaitunnya itu pas abis keramas atau gman?
NADYA HAURA NH (4 months ago)
untuk anak sd kelas 6 bisa gk
syiffa aisya pasha (4 months ago)
santan
Rahasia Rambut (4 months ago)
Kalau Rusak sudah agak parah sampai rontok-rontok, bisa coba Serum formulasi German ini kak..ada Garansi pasti tumbuhnya juga https://youtu.be/VCm0mbopJ9E
Indie Indina (4 months ago)
Udahan nya bau rambut nya wkwkwkwkw
Dinda Aulia (4 months ago)
Kalo gak pakai conditioner..??
Anin Dita (4 months ago)
Kak kalok pakek sampo tresemme ajak bsa gak
Mas Rokim (5 months ago)
Cerdas
nja paradise (5 months ago)
Rambutnya kece
Fitlia Ningsih (5 months ago)
(manjur.) good job
Fahrudi Asmuni (5 months ago)
aku sukak battt. ini real guys. mksh y kk Indira rambut jadi halus,gk kusut, dan rmbut ku lebih panjang gituh..😍😍😘😘😙😘😚😘😍😙 THANK YOU🙏
Fitlia Ningsih (5 months ago)
kak indra lucu masak pakai kresek
Windri Aldila (5 months ago)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
Windri Aldila (5 months ago)
kalo gak pake minjam zaitun bisa ga?
abelia damayanti (5 months ago)
Lakuin brp kali seminggu kak?
andi sugma (5 months ago)
Beli santan gituan dimana mbak?
Belom Nemu (6 months ago)
Klo gak ada santan pake kelapanya aja di taro kepala bisa gak 👷
tioyudho prasetio (6 months ago)
Kok jadi salfok ya 😂😂😜
Linda Bisca13 (6 months ago)
betul gk nich????
s anggraini (6 months ago)
Kak aku udah nyoba rambut aku panjang halus dan lembut makasih atas tutornya
Rika Sari (6 months ago)
Itu pake nya santan kara,kn
Irfan nur fauzan (6 months ago)
Apa harus pakai santan kemasan ya
Sugianto Ae (6 months ago)
buat rambut mengembang dong kak ...
areta felicia (6 months ago)
kk pake shampoo nya sesudah di bilas kan rambut nya (di jawab ya kak soalnya aku pingin nyoba)a
syifa nuryani (7 months ago)
Cara Rambut lurus
putu reika septiani (7 months ago)
kk kalok gak punya Conditioner boleh pakek masker rambut?
Wong Hilly (7 months ago)
Itu sebelum make santannya harus kramas dulu pa sesudah make baru kramas?
Shofian Ichsan (7 months ago)
kalau gak pake kondesener dan minyak zaitun boleh gak
kak klo habis pake itu rambutnya nekuk- neku atau halus kak.....
Chintya Kartikasari (8 months ago)
kak tolong upload cara agar rambut cpt panjang dan agar enggak mengembang ya kak
Novita Abram (9 months ago)
kenapa engga pake santan asli
adit nia (9 months ago)
Hahah plastik coco😂
Era Cahyani (9 months ago)
Mau coba ah rambutku tipis banet nii
Nayla Maisya (9 months ago)
haduhhh kaaa gimana ya rambut aku malah rontok dan jadi kusut haduh gimana nih!!
Muhamad Febri Yuliansyah (7 months ago)
Nayla Maisya mampus itu mah HAHA
Nadia Gft (10 months ago)
kalo ga pake kondisener bisa ngga? #bantujawab
Zakki Azhar (10 months ago)
Sy udh nyobain, Bener bener rambut Jadi halus lush lush, Kaya ABIS nyalon rambut Jadi gampang di atur💓
stefi adr (2 months ago)
Zakki Azhar rambut kamu awalnya kering?
Sherina Anggreani (10 months ago)
kamu mau tau :') (?) barusan ku mengikuti tips mu dan alhasil.... kita berbeda :') rambut ku menjadi lepek , berminyak layak nya dari peng'gorengan :') , satu2 rambutnya , bau pakai banget :')
bandang wow (7 months ago)
Sherina Anggreani serius luh?
Emy Yani (10 months ago)
Itu d lakukan brp x dalam 1 minggu
Wahyu Hidayat (2 months ago)
Kalo setiap hari
Anime Jepang (8 months ago)
Emy Yani 2x seminggu
Fahri Lexus01 (10 months ago)
lama dah loadingnya
Taufik Chandra.M (11 months ago)
Gafok
Eti Permatasari (11 months ago)
Aku ko pake ini rambutnya jadi kasar trus rontok nya berlibahan nyesel udah nyobain
Evinda Agustin (11 months ago)
aku kalau pakai condisioner kenapa y rambut ku rontok bnyak.. semisal gk pakai condisioner dan tdk d bilas pakai air hangat gmn? gpp kan?
yanah sari (1 year ago)
cara nebelin rambut gimana
Arika Ratririzqi (1 year ago)
pake kelapa yg di parut langsung aja kak.. trus kalau sdh diparut,di saring,lalu air santan itu di pake ke seluruh rambut,tunggu hingga 5-10 menit.. habis itu bilas pake air bersih.. itu lebih alami.. udah terbukti ampuh kak.. itu adalah cara pakai orng dompu-bima NTB.. Selamat Mencoba😊
aziis bin ghani (4 months ago)
gk pkeg shampo ???
Oktaviana Safitri (1 year ago)
kan kalau dibilas pakek air hangat gk bagus buat rambut
Oktaviana Safitri (1 year ago)
kalau dibilas pakek air hangat apa gk kehilangan nutrisi di rambut kita ta?
Rahayu Ayu (1 year ago)
ka mao nanya klo ga pake kondisyoner gpp kan?
Tia Wonsa (1 year ago)
rambutnya baguss 😍
Yolanda Nadeak (1 year ago)
cara menghilangkan rambut bercabang dong kak
kak, kalo minyak zaitunnya itu bebas yang ada diminimarket (mustika ratu, sariayu, ovale, dll) atau harus yang bener bener alami? trus kakak pakenya yg mana? merk apa? beli dimana?
serena maria wambrauw (1 year ago)
kk itu santan apa
Zulfa Nawawie (1 year ago)
Mkasih tips nya bagus bagus banget terus rambutku cepat panjang... xiexie ni
Bri Abri (7 months ago)
Zulfa Nawawie kamu pakenya berapa kali seminggu?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.