HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Mengatasi Rambut Mengembang Menjadi Lurus Alami || Desty Yufenti

48930 ratings | 2387258 views
Hai semuanya ! Di video ini adalah Cara Mengatasi Rambut Mengembang atau Kriting Menjadi Lurus Secara Alami !!! Bahan - bahan : Pepaya secukupnya Pisang secukupnya Madu 1 sdm Caranya : kalian campurkan bahan tersebut, mungkin divideo aku pakai cara manual, tp ak saranin bgt di blender agar lebih halus dan lebih gampang untuk diaplikasikan nya !! Lalu tunggu sampai 30 menit, dan bilas menggunakan air + jangan lupa pakai conditioner Okay !! Thank You ! Semoga Bermanfaat !! ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 17 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1494)
Septian Septian (18 hours ago)
Wow cantik banget
Rifa Kholifatus (2 days ago)
Dimakan ngak papa kak
Kartika Tika (3 days ago)
Kalo satu hari 3x gimana kak
Lupakan dya Slamanya (3 days ago)
kk aku ga ada pisangnya blh g pake pepaya doank sm madu
Real Cavely (3 days ago)
Shampo dan conditionernya pake merk apa nih?
Maysha Putri (3 days ago)
Kak itu aman gk buat anak-anak?? Plis dijawab,soalnya aku mau cobaa
Alya Maajid Ramadita (3 days ago)
Bikin tutorial buat bekas rambut dong:( sumpah ya bekas rambut itu menyebalkan
Ahmad Umar (5 days ago)
kak boleh temenan gk
Ahmad Umar (5 days ago)
kak boleh temenan gk
Alvina Vina TV (5 days ago)
ĸaĸ ĸalo nggaĸ paĸeĸ condιтιoner gιмana
Dea Deswita (5 days ago)
makasi kaaa ilmu nyaa💗
Zanzabila Hanjani (6 days ago)
Hahahaha komennya lucu lucu🤣🤣
Dian Afriyanti (6 days ago)
Bagai mana caraya
Fit Ri (6 days ago)
Apa benar bisa kak
a a (6 days ago)
Kak kan kata kakak pisang sama pepaya nya itu nempel yah nahh kalau aku ngancurinnya pake blender boleh ga kak:v
Putri Setya (6 days ago)
Ka masker rambutnya bisa di simpen di kulkas ga?
Gita Dajoh (7 days ago)
kak? blh nggk pisangnya mantah??
Taravea Setiawan (7 days ago)
Kak kaka tau semua cara cara yang ada di channel kaka tau dari mana ka....hebat banget😂
imel rismaliaa (7 days ago)
Bermanfaat bgt tq kak
kalo di bikin bnyak trus di taro kulkas ngakpapa??
Juleha Jkt (8 days ago)
Itu pisang nya, pisang apa ya, pisang kepok bisa gak,
Fitri Fitri (8 days ago)
Teh mau tanya ini misallkan bikinnya pagii . Di pake nya buat mallem bisa ngga ? Di simpen di kulkass ?
Kak.kakak pake madu nya yang apa?#plis jawab ya kak
Jasri Onaink (8 days ago)
Jadi pengen makan ramuannya😙😚
Neneng Bnjr (8 days ago)
Itu setiap hari
Mrja Oke (9 days ago)
Kak itu hrz sering² 1 minggu 3 kali?
Bella Annisa (11 days ago)
Madunya pake madu apa kak sarannya aja dong
Sri Wahyunii (12 days ago)
kak pakai madu apa?
Nova Maulida (13 days ago)
Kak itu pakeknya harus rutin apa nggk??
Ane Dwii08 (13 days ago)
Kak bikin video cara menebalkan rambut
Vira 5190 (15 days ago)
wadu..aku g suka bau pepaya gimana ya...
Inka Putri (16 days ago)
Makasi kak rambutkud yg gelombang bisa lurus kak 💕
Amanda Berlian (17 days ago)
Madu nya bebas kak?
angela (17 days ago)
Yang rambutnya keriting gantung bisa ga nih, ga kepengen jadi lurus sih tapi pengen nya ga ngembang aja 😅
Nanda Putri (18 days ago)
Cara mengatasi rambut yang sering kusut
Zea Pratomo (18 days ago)
kalau di buat cmn sekali ngapapa
anyaa lxx (18 days ago)
Makasih kakkkkk
Nisma Daniar (19 days ago)
ka klau madunya yg suka dijual diwarungan itu boleh ga?
Hana jr (19 days ago)
kak itu pake pisang apa
Hanif a (19 days ago)
Sisiran dengan bubuk kapur ajaib.. patut dicoba. heheh.. serius, soalnya pernah lihat langsung.
Rayana Tahira (21 days ago)
Ka aku udh coba tapi rambut ku g lurus malah jadi ribet bersihinnya nyangkut nyangkut😕
Dina Sazkia (23 days ago)
kak kalau ngehalusin bahannya boleh pakai blender gak?
Shalsa Bila (24 days ago)
ini caranya bnrn lurus ga ka?
Lulu A (24 days ago)
Kak klo g pke pepaya bisa gk?
Dorta Hutasoit (24 days ago)
Ka aku udah beli semua lengkap tapi ka kalau madu kurma boleh gak ka
Indah Lestari (24 days ago)
Udah coba td, hasilnya KEREEEEEEN~ Rambut aq tuh bergelombang 〰 dan ngembang banget udah ky berkibarlah benderaku kalo kena angin, apalagi abis kramas. Pas udah keringnya tuh jd super kering banget kalo g di kasih minyak kemiri/zaitun. ㅠㅠhiks hiks~ Tp td abis cb ini seharian ini rambut aq jd halus lembut banget, g yg ngembang bgt, gambang diatur...😍Udah cb bbrp masker dari yg bkin sendiri sampe bungkusan dari *lf*mrt, dan masker rambut di salon tp ini hasil terbaik yg pernah aq dpt.. Tp krn aq g punya pepaya, jd td aq ganti sama santan + madu 😁 Cuma bersihinnya susah bgt😢. Aq 3x bilas. Pas bilasan ke 2 aq kira udah bersih tp pas aq sisirin ternyata masih kotor jd aq bilas ulang, yg ke 3 pas bilas sambil aq sisirin buat bantu ngilangin kotorannya~ Makasi Desty buat tipsnya~ 😍😍😍😍
Indah Lestari (16 days ago)
Adila Huwaida blm... Baru 2x doank. Bersihin nya tuh yg bkin mls bgt buat maskeran... 🙈 Tp hasilnya udah kelihatan kog.
Adila Huwaida (16 days ago)
Indah Lestari ooh... berarti km belum rutin pake, tp efeknya udah keliatan ya..?
Indah Lestari (16 days ago)
Adila Huwaida aq baru 2x pakek, rambutku ngembangnya udah berkurang banyak. Lbh mudah diatur jg. Tp kalo awet lurus si blm. 😄 Aq sarannya sih selain masker sama pakek tonik rambut ato minyak zaitun.
Adila Huwaida (16 days ago)
Indah Lestari sampe skrg masih lurus gak?
Adityo Dinata (25 days ago)
Kak madu lain boleh
Adityo Dinata (25 days ago)
Kak madu lain boleh
Farah Fahrun Nisa (25 days ago)
Apa harus madu murni?
Miftah Nur (25 days ago)
kak itu pisang nya pisang apa ya?
Alya Azzahra (26 days ago)
tahan lama gk ka?
Adam Maulana (27 days ago)
Permanen gk
anita utami (27 days ago)
Kak kalok buat bibir kembali seperti semula bekas jahitan gimana ya kak?
Ica Pratiwi (28 days ago)
Ka madunya harus madu rasa??apa bebas??dan berapa kli sehari dipakenya??plis jawab:)
Kun Arthaningtyas (29 days ago)
Kalo di blender bisa gak kak?
Amellia Comel (29 days ago)
Madu nya terserah kan ya madu apa ajah
Bali Bali (29 days ago)
Nanti gak bkaln2 knpa2 kan rambutnya kk?
alya sofiyatul (1 month ago)
Selesai di bilas kk di catok g
Isma Wati (1 month ago)
permanen gk
Yan Ramlah (1 month ago)
Rambutnya itu bisa lurus cantik begitu, apakah alami atau setelah proses tadi dicatok lagi???
Yesha Jian (1 month ago)
♥️♥️♥️♥️♥️
Putri Riski (1 month ago)
Boong
Nisha Aprillyani (1 month ago)
Kalo pake madu rasa boleh ga?? Pliss jawab
Ovi Ivo (1 month ago)
Ka kan bilas nya harus pake kondisioner tapi pake syampo juga gak #please jawab
Ica Faiza (1 month ago)
Kak itu rambutnya gk tahan lama ta?
Pramu dita (1 month ago)
Kak kalok gk pakek kondisener gpp t?
Risman Siburian (1 month ago)
vidionya sangat bermanfaat. jgn lupa mampir di channel saya juga ya Desty Yufenti
Dyah Ayu (1 month ago)
Aku pengen tapi takut dimarahin ibu. Dikatain "drpd buat rambut mending dimakan. Enak". Tsadest:"
Asyera Munt (1 month ago)
Kasihan banget y kalian,,banyak yg cerewet nanya g di balas bals
Shofie Shofie (1 month ago)
THANKS KAK SEMOGA AJA BERMANFAAT .......AMINN
Dea Doelaemon (1 month ago)
kalau rambutnya rusak gimana kak?
Lisa rahmasari (1 month ago)
Ngebantu
Ratna Na (1 month ago)
Thankyou so much for video
Fiska Farida (1 month ago)
madu nya madu apa kak
laila rahmawati (1 month ago)
Kak itu permanen bukan?
haya chiprut (1 month ago)
pisang apa itu ka?
Safira Alika (1 month ago)
Kalo gak pake madu boleh gak kak
fanny senovira (1 month ago)
kak kakak pake lipt apa?bibir nya merah banget,apa alami kak?
Nicolle Zara (1 month ago)
3x seminggu secara berturut-turut atau gk Kak?
Shintia Indah Lestari (1 month ago)
Itu pisang nya pisang apaan ka?
Sugeng Bengkel (1 month ago)
Enggak lengket taaaaa
zahra 090308 (1 month ago)
Kak cara bikin muka kita bersih gimana
Makan Besar (1 month ago)
makasihh ya kak berhasil!1!❣️❣️❣️❣️
Tik Tok (1 month ago)
Ka, buat cowo bisa ga?
ezra nainggolan (1 month ago)
Kak boleh ga pake conditioner gak
Rofiqotul Hayati (1 month ago)
Itu bahan pisang apa kak... Tolong jaeab yang tau
Mutiara Ramadhanty (1 month ago)
Conditioner yg bagus apa kak?
wayan gita (1 month ago)
kak madunya boleh madu merek lain??
Ravania a (1 month ago)
Kak, misalnya kalo make madu TJ dan sebangsanya itu bisa? Ga harus madu murni kan?
world Squishy (1 month ago)
pakai conditioner nya sebelum dibilas ato sesudah maskernya dibilas?
Theresia Adriana (1 month ago)
Bergunaaa bangett makasii kak ❤
Feby Laurenza (1 month ago)
Terima Kasih kak udh buat video ini 😘😘 aku seneng bgt ini bermanfaat bgi aku 😊😊 kunjungi web saya: : http://flaurenza.blogspot.co.id/ dan kunjungi web kampus saya : www.atmaluhur.ac.id
Aziszah Channel (1 month ago)
Apa cuma aku yg mikir knpa pepaya sama pisangnya nggk diblender aja ya 😂😂.
makasih banyak yah dek mau bagi infonya.. klo tidak ada madu bis gak lurus rambutnya?? tlg di jawab
Endang Rahayuni (1 month ago)
Bsk aq mau coba lh
Dwi Noviyusnita (1 month ago)
Kak pisangnya pake pisang apa?
Susi Susilawati (1 month ago)
kk itu aman gk buat anak?
kak bikin rambut yang kusut jadi lurus dong karna rambut aku itu kusut
Hanunss (1 month ago)
beneran ga tuh hasilnya selurus itu? engga di catok kan tuh?
natasya natasya (1 month ago)
Cara menghilangkan ketombe kak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.