HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam || Desty Yufenti

21466 ratings | 1027462 views
Cara Memutihkan Wajah Dalam Satu Malam Bahan - Bahan a. 2 sdm Tepung Beras b. 1 sdm Susu Bubuk c. 1 Jeruk Nipis / Lemon d. air secukupnya Caranya : campurkan semua bahan tersebut dan aplikasikan ke seluruh wajah + leher , diamkan 15 menit, lalu bilas deh Semoga Bermanfaat !! Thank You !!. ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : @destyufenti ASKFM : dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/destyufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 17 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (893)
Desty Yufenti (11 months ago)
Hi Guys, Follow Instagram aku ya : @destyufenti Buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Echa Echa (19 hours ago)
Kakak suka kpop ya?
jane keysha (4 days ago)
Desty Yufenti Kak cara pink kan bibir kak
Bellanarii4 (10 days ago)
Desty Yufenti emang bener ka cmn dalam 1 malam?
Kiki Ocot (12 days ago)
Kk gimana sih cara jadi pacar kk
Tabita Ntoy (15 days ago)
follback kak.. @tabita ntoi
ayu mutya (4 hours ago)
Kak requests "Cara Menghilangkan Komedo" dong ...
annisa Meta (20 hours ago)
d coba dulu baru tau hasil,do'ain semoga berhasil y kak
Ani Agustin (1 day ago)
Kalo Susu soya bisa ngga ka
[email protected] (1 day ago)
kk buat vidio squishy dong atau mainan yg hits yyyy
Taz Zultata (3 days ago)
ok
hunter 123 (3 days ago)
rikues besarin k0#tol
Dara Ayu (3 days ago)
Ih kak suka gfriend ya dama sama buddy aku juga suka
Galih Pandu_1 (4 days ago)
kak tutorial agar mendapatkan wanita dong
Laura Cahya (4 days ago)
tpi apa bener kak takutnya gk cocok
Laura Cahya (4 days ago)
tpi apa bener kak takutnya gk cocok
fadila fitriana (5 days ago)
kak kalo gpke jeruk nipis gmn?
NourNa CuteCute (5 days ago)
Mbk kalo susu nya beby gk apa apa ya
Yunna Official (5 days ago)
Ini manjur nggak kak?
Kpop Fanboy (7 days ago)
Ad yg berhasil?
norajihan Official (7 days ago)
Kk cara naikin berat badan ka
Nursafitri Ayu (7 days ago)
kak cara menghilangkan daki kering😄pliss ka
Kenzo Gaming (9 days ago)
Laguny seal online
Dhela Citra (9 days ago)
Kak 1 hari berapa kali kak
Avriel Reinvianty (10 days ago)
Makasih infonya
Octa Viana (10 days ago)
kl rasa madu boleh ngak kak
Adinda Channel (11 days ago)
Hallo Assalammualikum bantu subcribenya yaa, nnti di back
Hastin Mz (11 days ago)
Kak kalau ga pake susu bubuk jg gpp kan??
Rizieq boyz (13 days ago)
kak, itu permanen, apa cuman 1 hari aja kak
Meliana Alfiah (13 days ago)
Harus pake tepung beras ya qa
Nashwa Afifa Zahra (14 days ago)
Cara gemukin badan buat orang yang susah gemuk gimana nih kak? Please dong di buat video nya 🙏🙏🙏🙏🙏
Nazwa Kamal (14 days ago)
kak,gimama ngilangin jerawat kecil kecil di muka
Lermi Wita (14 days ago)
Ka...ini yg kulit nya coklat...bisa gk terlalu coklat bisa kan ka?...yg kulitnya coklat jadi agak putih...
Juliana Nova (15 days ago)
kak rambutnya kok udah panjang
Julia Rahayu NingTias (15 days ago)
Kak bahan" itu bisa di aplikasikan ke kulit tangan dan kaki gak?
Talitha Nadya Yumna (17 days ago)
ini bakal bikin muka nya rusak ga ka?
Irmawati Noviana (17 days ago)
kak kalau pake susu dancow boleh ???
Nazwa putri Sakinah (18 days ago)
Kak kira2 itu permanen ga ya?
Divasha Putri (21 days ago)
Gunanya jeruk nipis buat apa ka?
Putri Septia (22 days ago)
Ka cara menghilangkan bekas jerawat dong ka?
Annisatul Ichaa (22 days ago)
ka kaloo gapake lemon gapapa?
Dwi Firlia (22 days ago)
Kak kalau gak pake jeruk nipis/lemon bisa gak??cuman tepung sama susu aja
Chairunn Vid (23 days ago)
kaka aku mau pake cara ini tapi takut gak cocok, kira kira cocok buat semua orang gak kak?
Tahan berapa hari kak
indah lamongi (24 days ago)
dia harus pakai berapa lama ka?maaf aku baru nonton jadi gini dehh
JUANDA FERNANDO (25 days ago)
Susu bubk dencow bisa kagak
Salsa bella_Isj (26 days ago)
Kak ditambahin michin boleh gak? :v
Dinar Anggraeni (26 days ago)
Ka kalo ga pake jeruk nipis atau lemon boleh ga ka
Dara Ulin (27 days ago)
kak klo setiap hari pakai masker nya g papa atau lebih baik seminggu 3 kli ? ig:imelia_wd😊
angatah chelsia wilona (28 days ago)
kak bikin vlong bibir merah alamin
Atikah Darfa (29 days ago)
Susu bubuk nya merek Apa ya kak?
Isma Wati (1 month ago)
permanen gk....
Julia Zahra (1 month ago)
skincare routine malam dong
Tyara Amelia (1 month ago)
kakak udah cantik kreatif pula
Syifa Syifarezkyia (1 month ago)
Kak buat anak anak bisa?
Samsul Arif (1 month ago)
kiak kalau ndk pakek jeruk nipis ndk papa
Mastin Eliyah (1 month ago)
Kalo oleskan ke leher boleh GK ka
TOPMETRO NEWS (1 month ago)
Memang bisa ya memutihkan wajah hanya dalam satu malam?.. Tapi kalau memang bisa, syukurlah, jadi bisa dipublikasikan lebih luas lagi di media kita. Lihat juga tulisan kita disini ya... https://topmetro.news/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-permanen-dalam-seminggu/
Agus Nandar (1 month ago)
Ka klo g sebelum tidur gpp kan
아리아공원 (1 month ago)
Beli bando kea gt dmn?
shafira 333 (1 month ago)
kak cara ngilangin komedo di hidung gimana kak ?
dhea pm (1 month ago)
Bisa untuk ngilangin jerawat ndak kak
Fauzan aditya (1 month ago)
yuk mau kulit sehat dan putih instan dan tnpa efek samping , cobain luxxewhite sudah banyak orang memakai & lagi booming dinegeri gajah putih . cek ig kita yach @pemutih_luxxewhite :)
Nana Awaliah (1 month ago)
Ka cara menghilangkan hilangkan jerawat dong di tunggu ya
Anastasya Sudaryanti (1 month ago)
Pakee lemon boleh gak ka?
Nurul nasta (1 month ago)
assalamualaikum kx..🙏, cara mutihin tangan dengan cepat dan cmn 2 menit kx...😂
Makmur Duloh (1 month ago)
Ka cara menghilangkan bekas luka di wajah
Cindy Kim TV (1 month ago)
Kpopers kak? 😂
Izzati Ptr Andriansyh (2 months ago)
gk pke lemon bisa gak.
zahra utami putri (2 months ago)
Ada yg udh berhasil dengan cara ini ?
Elsa V (2 months ago)
Kpopers yak:v
Allah Tuhanku (2 months ago)
Susu bubuk nya apa
SAFAT Farm (2 months ago)
Sya sdah subcribe anda tlong subcribe balek yah
Claraeygita 61 (2 months ago)
itu secara permanen kak???
Dian Safira (2 months ago)
Kak desty apa krimnya cocok untuk anak umur 12 tahun
Qurrata Muttaqin (2 months ago)
Kakak BUDDY
Ayhu Chintya Ratunuman (2 months ago)
kka kpopers yah?? fandomnya apa?
Ayhu Chintya Ratunuman (2 months ago)
kka kpopers yah?? fandomnya apa?
Hesti yana53 (2 months ago)
Lagu IOI and EXO
Syafa kamila irdie (2 months ago)
Bisa buat anak gak kak kaya umur 10-15 tahun
Diah Savitri (2 months ago)
kak kalo ngilangin jerawat berurusan gimana caranya kak?
Ailsya Official (2 months ago)
Kak kalo buat anak 10 thn boleh gak...please jawab?!
Reva widhya karina (2 months ago)
kak itu harus banget pake jeruk nipis ya?yg tau bantu jwb
Nan Devita (2 months ago)
Kak kalau untuk smp boleh... Dan siang hari boleh
Rohly ly (2 months ago)
Bleh gk kak? pake susu cair?bleh gk? Pake tepung terigu?
Rohly ly (2 months ago)
Kak bleh gk? Pake susu putih merek apa"?
It's Sabila Iis (2 months ago)
Kaa umur 12thn boleh pake gakk?
Qatrunnada Khairunnisa (2 months ago)
Boleh buat anak kecil kah
muthi and_friends (2 months ago)
Cara menghilangkan belang di wajah
chairadaima123 channel (2 months ago)
Terimakasih kk saran nya aku udah cobain dirumah pokoknya hasilnya memuaskan banget
Shafira Ananda (2 months ago)
Ya ampun ternyata,, kk desty kpopers 😅😍 salfok ama lagu gfriend 😚
cindy vallencia (2 months ago)
Kak Desty Yufenti boleh nggak kalau memutihkan wajahny di siang hari bukan malam hari??
Stevanny Carolline (2 months ago)
Kak desty buat masker donk..
rindu rizki fatiha (2 months ago)
cara biar perut ga buncit dong:(
rindu rizki fatiha (2 months ago)
cara biar perut ga buncit dong:(
Anita Christin (2 months ago)
Bener ka
Alyssa Ramadhani (2 months ago)
Kakak Klo Umur 9 Tahun Bisa Gak
Rara Handani (3 months ago)
Kak jeruk nipisnya itu diganti madu boleh?
Yuli Purwati (3 months ago)
Itu aman gak kalau untuk anak umur 11 tahun
dina bastian (3 months ago)
Kak itu boleh di aplikasiin di tangan sama kaki g?
Fitary Craft (3 months ago)
Kak share, cara memerahkan bibir dong....
Rohlyy Lyy (3 months ago)
Kk bleh pakek susu cair? Susu apa apa bisa?
Aulia Mahafira (3 months ago)
Terus kalu sisa maskernya masih banyak , di pake lagi apa di buang aja kak?
Suka Die (3 months ago)
Kak cara nurunin berat badan dong
Siti Aisyah (3 months ago)
Kak MAU nanya dong kalau makai masker iTu untuk siang hari bisa gak

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.