HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat || Desty Yufenti

1144 ratings | 32525 views
----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : @destyufenti ASKFM : dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/destyufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 17 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (98)
Kiki Ocot (10 days ago)
Jadi betah nonton channel ini😂😂😂
Haura Izdihar (16 days ago)
alayy alay vidionya
Marica Caca (20 days ago)
Gimana sii kak agar rambut gak lepek
Iren Rap (1 month ago)
ka cara menghilangkan mata panda dong
kopay hitam (1 month ago)
neng cara bikin ikal rambut " anu " dong.gimana cara nya ( kalo bisa prakteknya juga video in dong ) ckckck
Putri Rizky Mentariyani (2 months ago)
mau nanya kak, kakak prnah smoothing gak?
Diana Febriani (2 months ago)
kk gimana cara menebalkan rambut???
Diana Febriani (2 months ago)
kk gimana cara menebalkan rambut???
Diana Febriani (2 months ago)
kk gimana cara menebalkan rambut???
Diana Febriani (2 months ago)
kk gimana cara menebalkan rambut???
Diana Febriani (2 months ago)
kk gimana cara menebalkan rambut???
Fatihah Hamkda (2 months ago)
wah bagus sekali kakak namamu siapa
Rizqiaqila Rahmadhani (3 months ago)
Kak bikin tips hilangin bekas kunciran di rambut dong kak.
Maria Teresia Pattiwael (3 months ago)
yang tau judul lagu nya ini apa ya? 😂
Yurika Sashy (4 months ago)
kak bikin video mengatasi dan ngilangin rambut yg udah mati dungs kak
syaeful arifin (4 months ago)
kak bikin 5 beauty hack lagi dong
Hastri Affisa (4 months ago)
Kk kan biasanya aku lap rambut pakai handuk nah biasanya aku lilit itu sebenarnya boleh nggak kk tolong di jawab ya
auryn nathan (4 months ago)
KAK cara agar rambut Hitam dong
Maria Kedang (5 months ago)
Aku pke shampoo LIFEBUOY tapi nggak ada Conditionernya ??
Fellyana Putri (6 months ago)
Bikin tips cara agar rambut cepet panjang dong ka😊
nayswa amalia putri (7 months ago)
kk kalo rambut panjang itu kan harus diikat kalo endak di itak itu bakal berantakan banget kan kk gimana dong saran nya biar endak berantakan
nayswa amalia putri (7 months ago)
kk kalo rambut panjang itu kan harus diikat kalo endak di itak itu bakal berantakan banget kan kk gimana dong saran nya biar endak berantakan
nayswa amalia putri (7 months ago)
kk kalo rambut panjang itu kan harus diikat kalo endak di itak itu bakal berantakan banget kan kk gimana dong saran nya biar endak berantakan
Zahra Hasan Ali (7 months ago)
kak kalo sekolah kan harus mengikat rambut lama banget, itu gimana cara ngatasinya?
Farah Kamilia (7 months ago)
Tapi kak, kalo harus menghindari mengikat rambut.... di sekolahku yang perempuan tdk memakai kerudung WAJIB diikat rambutnya
Onyx Amethyst (6 months ago)
Diiket nya jgn terlalu kencang. Nnti rontok
Henny putri (6 months ago)
Farah Kamilia iya aku juga kalo nggak di iket rambut nya di potong kan rambutku panjang
Ester Tobing (7 months ago)
Kak cara menghilangkan mukaa belang ?😴
Desty Yufenti (7 months ago)
+Ester Tobing done
Febrina Syerent (7 months ago)
kk buatin video buat menghilangkan warna hitam di sikut sama lutut donggg...
Febrina Syerent (7 months ago)
kk buatin video buat menghilangkan warna hitam di sikut sama lutut donggg...
Laurens Laurens (7 months ago)
cara ngilangin bruntusan gmna?
Abelina Aprilyantin (7 months ago)
Bermanfaat bgt kk makasih buat sarannya kk💕👍👍
amell yaa (7 months ago)
Kak aku buleh ngerequest gak...aku pgn kk buat video tips menghilangkan muka belang gimana????? #Respon
Oktavia dianpr 13 (7 months ago)
Ka request tips buat putihin gigi yg kuning dong😁
Oktavia dianpr 13 (7 months ago)
Temen ka yg pake behel😂
Hasnaa IJ (7 months ago)
Oktavia dianpr 13 hehew up
Nat _ (7 months ago)
Kak...kan kata kakak abis keramas gt kita pakai conditioner,nah gimana kalau shampoo yg dipakai udh jadi satu sama conditioner di dalamnya?
Snow YELi (7 months ago)
makasih kak Desty 😍😍😍😍
Snow YELi (7 months ago)
makasih kak Desty 😍😍😍😍
Snow YELi (7 months ago)
makasih kak Desty 😍😍😍😍
Snow YELi (7 months ago)
makasih kak
Snow YELi (7 months ago)
wah makash tips nya kak Desty
Snow YELi (7 months ago)
wah makash tips nya kak Desty😍😍😍😍
Snow YELi (7 months ago)
wah makash tips nya kak Desty😍😍😍😍
Dhany Dbs (7 months ago)
jadi host aja kak,imut+suara nya dapet😄 kaya bidadari
Yey...akhirnya kk buat video lagi......😄
Berliana Rizki (7 months ago)
Cara menghilangkan muka belang ka
Herllyn Haning (7 months ago)
Ka buat video selfie terbgus dong ka Desty
Febi Theresia (7 months ago)
Ini yang aku tunggu tunggu videonya 😅 mksh
Febi Theresia (7 months ago)
Sukses trus y ...
Febi Theresia (7 months ago)
Makasih tipsnya 👍
Putri Adisty Pranita (7 months ago)
rambutnya udah panjang lagi😂😂 aku aja udh 1 taun manjangin nya cuma seemprit
Indra Al bengkulani (7 months ago)
Kakak buat vidio draw my life dong kak
imaniar (7 months ago)
annyeong eonni😂
fira fiy (7 months ago)
Kk buat tips klo rambut kita udah terlanjur bercabang obatnya apa biar kembali seperti semula
fira fiy (7 months ago)
Potong rambut yaa kk??
farih farzani (7 months ago)
scin care sehari hari apa kak?
Hasan Brb (7 months ago)
Ka aku ikuti ig kakak terus aku chat kakak bales ya
Hasan Brb (7 months ago)
Ig hasaniarf
Syabila Tasya (7 months ago)
mksh kaa tips nya
Devi Ratna Sari (7 months ago)
Tips buat rambut rontok dong
Sindi Amanda Putri (7 months ago)
kk bikim video perawatan badan kakak dong
Elsa Oktavia (7 months ago)
Thank u tipsnya sisss😍
Miasih Jatirogo (7 months ago)
Ka vitamin rambutnya nmanya apa??
Husnia073 (7 months ago)
sama sama
leoserena s (7 months ago)
like 63 koment 15
Desty Yufenti (7 months ago)
+dewi ewi 😘
Alra Olyvodevina (7 months ago)
Yeay akhirnyaa
Desty Yufenti (7 months ago)
+Alra Olyvodevina yuhu
Levi LYSO (7 months ago)
yes langsung nonton!!!
Desty Yufenti (7 months ago)
+Game Channel yuhu
Renita Andriyanti (7 months ago)
Emg boleh kak kan aku samphonya lifeboy tp kan lifeboy ga ada conditionernya klo pake conditioner lain boleh ga kak?
Desty Yufenti (7 months ago)
+Renita Andriyanti bolehh
Husnia073 (7 months ago)
sangat bermanfaat dari semua vidio kk ditunggu selanjutnya kak
Desty Yufenti (7 months ago)
+Husnia Wati thank u
Nur Fadilah (7 months ago)
makasih y kak tips nya
Desty Yufenti (7 months ago)
+Nur Fadilah sama sama
Anita melina_07 (7 months ago)
kangen video video kaka😘💕semngat bikin video nya ka❤
Desty Yufenti (7 months ago)
+Anita melina_07 miss u too
Lia Andriani (7 months ago)
Desty gemukan ya 😃
Desty Yufenti (7 months ago)
+Lia Andriani iya noh wkwk
Krista Darmawan (7 months ago)
kalo buat cowo gmn kk hahaha
Nadya Kumara (7 months ago)
makasih tipsnya kak, ditunggu tips berikutnya ya😊😘💞
Desty Yufenti (7 months ago)
+Nadya Kumara sip
Yurika aldiansah (7 months ago)
Banyak manfaatnya tentang vidio ini karna tips2nya makasih ade cntik tipsnya
Desty Yufenti (7 months ago)
+Yurika Aldiansah goodluck
Ririn Eka (7 months ago)
suka banget sma smua vidionya,bermanfaat bngett
Desty Yufenti (7 months ago)
+Ririn Eka thank u
xx sunifenca (7 months ago)
Wah 😚
Desty Yufenti (7 months ago)
+xx sunifenca muah
Krista Darmawan (7 months ago)
hadir ,bls dong chat ig nya
Dezvaya Renjana (7 months ago)
Firts
Desty Yufenti (7 months ago)
+Dezvaya Renjana yuhu
Gavina Aurellita (7 months ago)
First lagiii💗💗💗
Desty Yufenti (7 months ago)
+Gavina Aurellita yuhu
Ririn Eka (7 months ago)
firstt😍😍
Desty Yufenti (7 months ago)
+Ririn Eka yay

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.