HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Seri Alami

Misteri Boneka Annabelle Dan Sejarahnya

456 ratings | 154152 views
Misteri Boneka Annabelle Dan Sejarahnya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (30)
Eda Ajah Elds Ajah (2 days ago)
Boneka an
Jacky chandra (6 days ago)
Dasar katro
isti fariasih (9 days ago)
Boneka seram 😁😁😁😁
Ayu dinda Deviani (25 days ago)
Ya allah seem banget ternyata Annabel aku kirA Annabel baik, percuma aku beli boneka Annabel seminggu lalu,, ternya Annabel boneka kutukan yah😢😢😢
Viona Farida (1 month ago)
Saya takut banget nih sampai pulang dari mushola aja gak berani
Wahyu Purnomo (2 months ago)
Anabelle bukan annabl
Na Wi (2 months ago)
in serem
Inri Simanullang (2 months ago)
Boneka chucy lebih seram
Fajar Ramadani (2 months ago)
seremmmm
Sandra N Werimon (3 months ago)
sayajuga. punyaboneka. anabel
Fransiskus Nata (1 month ago)
Percaya wkkwk
Iii Raaa (3 months ago)
Semoga tidak menampakan diri yang sangat seram
Bang Jali (5 months ago)
ih serem bangat kakak saya sape kakak saya gak mau nonton
RANGGA WILTIKTA (5 months ago)
Tabel medeni Taek aiki
Pulin Putry Maku (5 months ago)
Ihhhh muka ajha seeeeeerem bengets
so catur (7 months ago)
apik pora kio
so catur (7 months ago)
konyol
Achmad Al Havidz (7 months ago)
Menurutku seraman boneka chucky,kok.
Nok Bunga (8 months ago)
seram banget teman saya sampai takut sampai mandi tidak mau
Nok Bunga (8 months ago)
seram banget teman saya sampai takut sampai mandi tidak mau
I AM ZIYA (8 months ago)
Serem
Lina Vira (8 months ago)
oooooo........
Masamba Affair (9 months ago)
Gila Lu bukan Anbellebdhdb hi channel spawn ni ihhhh
ARYA M.ANUGRAH (10 months ago)
ARYA
Kawaii squishy apel (11 months ago)
serem banget bonaka annabl
rachel ichwan (11 months ago)
baru tau loh
ADINDA AYU PERMATA SARI (7 months ago)
Nonton boneka anabella
Saprudin Spt (1 year ago)
sebenarnya saya suka banget sama karakter Hello kitty tapi pas denger ceritanya saya udah engga suka sama Hello kitty,itukan putri iblis.
Rian Sitohang (23 days ago)
Nama saya Aurora
Rian Sitohang (23 days ago)
Saprudin Spt iya betul

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.