HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Apakah Fungsi Akupuntur untuk Kesehatan? - Dokter Sung

628 ratings | 36901 views
Apakah Fungsi Akupuntur untuk Kesehatan? - Dokter Sung Akupuntur merupakan pengobatan alternatif yang berasal dari China. Dokter Sung juga Praktek Akupuntur Surabaya di : http://www.klinikakupuntursurabaya.com Akupuntur memiliki berbagai macam fungsi 1. Akupuntur Estetika (kecantikan) Akupuntur ini ditujukan untuk mereka yang memiliki masalah pada kulit wajah seperti kerutan, kusam, jerawat, dll. 2.Akupuntur Insomnia Ditujukan untuk mereka yang sulit tidur pada malam hari, stres, banyak pikiran, dan sulit konsentrasi saat kerja.. 3.Akupuntur Penyakit Degeneratif Ditujukan untuk mereka yang mengalami penyakit-penyakit degeneratif seperti osteoartritis konis (nyeri lutut), diabetes (kencing manis), stroke, dislipidemia, obesitas (kegemukan) dll. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (98)
Rusni Amelia Putri (9 days ago)
Asalamualakum dok sya sudah di suntik akupuntur sya menderita rasa yeri dibagian bokong pinggangang. Tpi tak kujung hilang rasa sakitnya
Gb Jkt (13 days ago)
slmt pagi dn salam sehat dr. Sung. apa akupuntur bs mnghilangkan kpd anak yg hingga kini berusia 20 an msh mngompol....??? tks...
Yusuf Supriatna (14 days ago)
Apakah sakit pinggul bisa di obati dgn akupuntur..??
Atha Huwae (19 days ago)
Dok, kalau akupunktur memakai alat pen akupnktur yg banyak di jual, itu bagus ga ya?
Nashrulloh Nur Akbar (26 days ago)
thanks dok.sung
Jessyl Renata (29 days ago)
Terima kasih dokter Sung..videonya bagus sekali. Akupunktur memang sangat bermanfaat. Saya juga sering akupunktur untuk kesehatan mata dan lutut saya. Karena saya tinggal di daerah Bintaro, saya sering ke pengobatan akupunktur di Bintaro yang namanya Pak Yongky. Beliau seorang Apoteker dan sekaligus ahli tusuk jarum (akupunktur) ... Bagi yang dekat Bintaro bisa kontek WA-nya 08989777797. Beliau terkenal juga mengobati leher kaku, sering kesemutan, susah tidur, sinusitis, telinga berdenging, bahkan terkenal mengobati impotensi dan ejakulasi dini. Bahkan saya pernah melihat sendiri seorang pasien ibu-ibu yang stroke (lumpuh sebelah) sampai perutnya sakit karena tidak tidak bisa BAB. Nampaknya Pak Yongky dapat menduga dengan jitu pasti ususnya ikut mengalami kelumpuhan juga. Menurut anak yang membawa dan menggotong ibunya yang lumpuh itu, sehabis pasien tersebut ditusuk jarum oleh Pak Yongky, ternyata pasien tersebut langsung bisa BAB berkali-kali. Amazing! Memang tusuk jarum sangat hebat bila yang melakukan betul-betul ahlinya.
Tapot Mustapa (1 month ago)
Akupintur mmemang terbukti,membantu kesehatan tubuh
Faisal Ahda (1 month ago)
"yha"
Aris Parera (1 month ago)
Minta info klinik akupuntur di jakarta dong dok
Mozza Nartie (2 months ago)
Dr.ganteng klu mau tau apa yg gak tau dr tentang diet tentang alfukuntur cari aja youtup ny dr ganteng pasti dpt jawaban ny
Faisal Jack (2 months ago)
Gak ada manfaat nya. Hanya pembohongan publik
Muhammad Baihaqi (2 months ago)
Saya mau cerita sedikit saya sakit sesak karna kena asam lambung teris udh brp kali berobat gak sembuh sembuh trus kata dokter di bekasi di akupuntur terus kasih obat langsung ilang sesak ny
Tabib Tava (3 months ago)
mohon ijin sheare..
Usama Zubaidi (3 months ago)
Doctor, Can u recommend a good acupuncture clinic. In Jabodetabek? Thanks
Awalludin Riansyah (6 months ago)
saya gk bisa memahami, orang jaman dahulu bisa menemukan metode penyembuhan dan metode orang jaman dahulu bila di teliti di jaman sekarang metode mereka ternyata masuk akal
WanTuBiFet (15 days ago)
Saya gatau mereka tau titik titik sarafnya, Padahal dulu ga ada penelitian pakai alat canggih
Mantap dok
Ayu Mas (6 months ago)
Akupunturist di Bali 081999113575 klinik SMC recomended
astiy astiaja (10 months ago)
Dok pnykit radang sendi,ato,remathik,ato asam urat apa bs disembuhkan dg akupuntur..mksh.
Uvi Unviyah (10 months ago)
Di daerah brebes jawa ada gk yah?
蘇娜丁 (10 months ago)
ilmunya sngt bermanfaat dn menambah pengetahuan agar kita semuanya menjadi lebih maju,sht sll ,allah melindungi kita dimanapun kt berada amin
Sofiah Al Hudhary (10 months ago)
Terima kasih dr sung
Ibut R (10 months ago)
謝謝您 醫生 我喜歡聽
Roslina Susilawati (11 months ago)
Malam dok.. Maaf lulusan kedokteran mana dan tahun brp...? Lanjutkan dg video lain.. Mantap dokter... Trmksh infony. GBU
Arka Dius (11 months ago)
Trmahkasih dr.Sung sudah menambah wawasan sya.. sukses selalu dalam menjalankan kariernya..
Arka Dius (11 months ago)
Maaf dok sy mau tanya,tpi pertanyaannya di luar dari pembahasan ini,jdi pertanyaan sya begni dok,,kenapa saya setelah makan perut sya masih terasa mual terus menerus,,apa penyebabnya dok?
Evinta Siburian67 (11 months ago)
Dok... Saya pernah baca klo akupuntur bisa membantu menaikkan tinggi badan. Benar gk sih dok?? Trimakasih
Ahnad Pono (11 months ago)
🙌🙋
Sri sukses (11 months ago)
trimakasih dokter sung,hongkong hadir dokter.
Hamdan F (11 months ago)
pak dokter praktiknya dmn ya
Mawar Bodas (11 months ago)
makasih dok
nuraini bio (11 months ago)
Terimakasih Dr Sung... Bagaimana jika jarum akupuntur kurang tepat posisi penusukannya, apakah ada dampak nya bagi tubuh?
Aliya Kurnia (11 months ago)
Mksih dokter sya sering bnget skit bahu
Afhyan Tarar (11 months ago)
Dok!!!!stopirai itu apa ya????tetimakasih
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Afhyan Tarar sy bantu jawab ya. Vitayang Stopirai dapat membantu meredakan gejala dan mencegah kekambuhan asam urat. Stopirai mengandung 3 jenis ekstrak herbal alami untuk mengurangi kadar asam urat dalam darah yaitu : Sida rhombifolia (Sidaguri) Andrographis paniculata (Sambiloto) Apium graveolens (Seledri)
Reza Arvet (11 months ago)
Dr sung Saya mau tanya Apa sih bahaya obesitas di usia muda?
Fonkfonk Djiu (11 months ago)
obesitas jd triger ke penyakit2 lain dan jantung apabila terhepit lemak bisa bahaya lbih baik bnykin olahraga dan mulai menjaga mkn agar beratt badan turun
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Reza Arvet halo bro, bahaya obesitas itu rawan di masalah diabetes, gangguang jantung dll.
Maria Aulia (11 months ago)
Reza Arvet Obesitas Memang Bukan Penyakit, Tetapi Pemicu Penyakit Tahukan Anda, Orang yang Obesitas beresiko tinggi terkena kanker, serangan jantung dan penyakit kronis lainnya…? Menurut data yang direalese oleh WHO, Lebih banyak kematian akibat obesitas dibandingkan kurang gizi, 65% populasi dunia hidup di Negara di mana lebih banyak kematian akibat obesitas dibandingkan underweight. Secara global, 44% kematian terkait obesitas adalah disebabkan diabetes, 23% serangan jantung, dan 7-41% kanker. Obesitas tak hanya meningkatkan risiko penyakit lain seperti penyakit jantung dan diabetes tipe-2, namun juga mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Obesitas meningkatkan masalah pernapasan, tekanan darah, dan masalah ginjal, serta menghalangi pergerakan seseorang sehari-hari. Obesitas juga menyebabkan efek psikologis seperti depresi, kecemasan, dan menurunkan kepercayaan diri. Tak hanya itu, obesitas juga diperkirakan mempengaruhi kesuburan pria dan wanita.
Khoir Ngareo (11 months ago)
Aq ingin menghilangkn kantong mata ..aq udh bnyk pakai mask kantong mata tp g ad perubahn
Khoir Ngareo (11 months ago)
Aq hari2 pakai masker..crim juga..it aq lihat kok SK 11 it ampuh za
Fonkfonk Djiu (11 months ago)
itu susah apalgi klo sudah genetikada herbal atau masker bisa tapi prosesnya agak lama
Maria Aulia (11 months ago)
Jurong Yishun kulit juga sama seperti tubuh butuh makan nutrisi,kecukupan air sudahkan anda mencukupi kebutuhan nutisi,air minum 7-8 gelas perhari???
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Jurong Yishun untuk solusi kantung mata yg tebal bisa dibantu dengan bz snail firming serum, info lbh lanjut bisa chat wa sy 081224382256. Salam sehat luar biasa
sutobin anwar (11 months ago)
Maksi dokter sun, dokter bisa gak skali2 tolong terang in manfaat donor darah.sebab Sekarang ini banyak org2 takut donor darah. Maksi dokter
Sekolah Android (11 months ago)
Cepet banget perkembangan chanel dokter sung. Sangat bermanfaat untuk pngtahuan kesehatan. Terus berjaya
wahyu inaba (11 months ago)
thanks review pelajaran dulu
Warkop Tugu (11 months ago)
Dok apa diabed bsa sembuh total
Siti Aza (11 months ago)
Kenapa tangan saya terasa kaku
Ardi kim (11 months ago)
dok bahas tentang jerawat dong
Ardi kim (11 months ago)
siap dok ditunggu ^^
Dokter_Sung (11 months ago)
Ardi kim ardi di tunggu ya video saya selanjutnya.
Lambe Ndawir (11 months ago)
Saya beberapa kali ke akupuntur memang bener2 bikin nyaman apalagi setelah obat herbalnya di minum besok harinya langsung sembuh.
Budi Fernando (27 days ago)
Dmn akupunturnya ya
Desta ID (11 months ago)
Dokk. Mau nanya Futsal dimalam hari apakah berdampak buruk terhadap tubuh kita?
Bryan Yee (11 months ago)
Terima kasih doctor Sung, salam sehat dan sukses selalu God bless you
Afhyan Tarar (11 months ago)
Met sore dok ,,,, ,dok apakah penyakit asam urat bisa di aku puntur??? apakah bisa pasang sendiri di rumah atau harus melalui dokter,,, ,makasih di tunggu jawaban nya
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Afhyan Tarar asam urat harus diobati pak, pakai Stopirai solusi untuk yg punya masalah dengan radang sendi / asam urat
Maryam Marzuki (11 months ago)
dokter sung,aq mau tanya,ankaq kena penyakit gatel,tpi doktr bilang,kena elergi,terus gmn cara penanggulanya,?
Dokter_Sung (11 months ago)
Maryam Marzuki WA pribadi ya 082131000083
Alan Dharma (11 months ago)
Mantap sekali dr. Sung 😀😀😀
Heru Setiawan (11 months ago)
Yang nanya pasti korban drama korea live up you name :D
Despacito Rahma79 (11 months ago)
Nek pas hidung n bibir pooooch sakit eram..... Bekan n akupuntur dmen banget😍😍😍😍😍😍😍
Farros Ghifari (11 months ago)
dokter sung. minta penjelasan dong mengenai teknik bekam. apa saja untung ruginya? mohon konfirmasinya. salam sehat luar biasa 🤗😊
Via Vieo (11 months ago)
Memang bnr akupuntur banyak sekali manfaatnya Dan sy pun bnr" merasakan Sekarang sy jarang sekali sakit kepala Dan juga lncr bab wkwkkkk Bisa juga untuk pengurusan badan
Uki Satriaozora (11 months ago)
dulu aku juga pernah ditaWan krn kaki sakit setiap jalan...alhmduliah hasilnya bener2 bagus
Rian Rian (2 months ago)
Uki Satriaozora ..brpx akupuntur..dan jarak brp hari sx
Uki Satriaozora (11 months ago)
Isma Yanti sama2...
Isma Yanti (11 months ago)
Uki Satriaozora .mksih dok atas segla nasehatya
Lintank Ratri (11 months ago)
k
Lintank Ratri (11 months ago)
salam sehat dr.Sung.. dr.Sung, flek hitam di wajah apa bisa sembuh dengan akupuntur dok?
Dokter_Sung (11 months ago)
Lintank Ratri bisa membantu mengurangi. Tapi hindari penyebabnya jaub lebih penting
Aminovita Ami (11 months ago)
Taiwan sellu hadir... Makasih dok.SUNG salam sehat
Yezhen Lin (11 months ago)
Terima kasih dokter sung,,,sangat bermanfaat saya yg bisa mengerti
Jay mann (11 months ago)
Ttap semngat Dokter Sung.
jujurmalik malik (11 months ago)
terimakasih Dokter sung...sangat bermanfaat ya bs mengerti ...
tahta wibisono (11 months ago)
Dok saya sakit saraf kejepit, kanker tulang, selaput getah benig apa bisa disembuhkan dgn cara aku puntur?
Lutfia Azizah (11 months ago)
Kalau akupuntur untuk menurunkan berat badan, itu betul tidak ya? Di jakarta selatan dimana ya yg bagus?
ak2 tine (11 months ago)
Secara pribadi saya jg sngat merekomendasikan terapi akupuntur, krna hsilnya benar2 luar biasa.
Curhat Bidan TV (2 months ago)
iya betul
Rian Rian (2 months ago)
mmh adel ..sy disarankan 1 minggu 3x
mmh adel (2 months ago)
Abis di acupuntur emang badan tersa enkan tpi harus rutin kl kita telat sakity terasa lgi ..aku 2 minggu sekli di acupuntur
Novi Dyana (6 months ago)
ak2 tine manfaat yang sudah dirasakan apa saja?
黃木火 (11 months ago)
Dokter sung ,video nya bagus sekali dan sangat bermanfaat tapi durasinya terlalu pendek.😆😆👍👍👍👍👍,ma kasih.
yusuf khanafi (11 months ago)
Betul sekali dok.sy kena bellpalsy dan dengan bantuan akupunktur bisa sembuh
Penonton Setia (1 month ago)
yusuf khanafi bang mau tnya berapa kali terapi waktu penyembuhan nya wkt terkena bell palsy n apakah Masih terapi setelah kembali semula wajah nya sampai saat Ini?
Elsya Elinna (11 months ago)
Jadi tambah ngerti dn tmbah wawasan hebat mkasi dokk.....👍👍👍👍👍
EVA EVA (11 months ago)
Terima kasik dok
Lafi Tallulah (11 months ago)
Makasih ya dok atas penjelassanya...
Fitri082234526255 Farit (11 months ago)
mksh infonya dr sung
NOR AISAH6354 (11 months ago)
Betull setelah saya gambil kuliah sangat ajib pasen saya juga alhamdulilah bisa sembuh dgan alat acupuncture saya pun membuka Di hongkong..
prima internet (11 months ago)
sudah bagus pak videonya, cuma cara jelasinnya kurang jelas pak.. bapak pernah bilang, protein itu penting untuk tubuh, yg kurang jelas porsinya seberapa? misal sehari 100gram, dan makan nya 1 hari berapa kali, dan 1 makan brpa gram. trus misal tubuh kita sehari perlu vitamin c 100gram kira2 sebrapa misal sekitar 2 buah apel kah untuk 1 hari , ini sebagai contoh saja pak.
Sari pah (11 months ago)
Terima kasih atas informasinya pak dok sung....
Suji Suprehatin (11 months ago)
salam hebat luar biasa dokter sung
Pelangisunyie 82 (11 months ago)
Betul dokter... Pernah mencoba dan luar biasa hasilnya dari pada minum obat2.. Terpenting di tangan oleh yang ahli..
anie lulu (11 months ago)
Bagaimana dengan bekam dok ?
Novie Novie96043164 (11 months ago)
Hadir ikut nyimak trimakasih dokter
Putri Dion sazwicko (11 months ago)
Salam sehat selalu dokter sung

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.