HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Ayo, Kenali Tanda Awal Gejala Kanker Serviks !!

12111 ratings | 1200697 views
Kanker serviks masih dinobatkan sebagai pembunuh nomor satu wanita Indonesia. Oleh sebab itu, tanda awal kanker serviks tidak boleh disepelekan, meski bisa saja disebabkan oleh penyakit-penyakit lain yang tidak berbahaya. maka dari itu di episode kali ini ayo, Kenali Tanda Awal Kanker Serviks. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (127)
Muh Zulkifli (1 day ago)
manfaat banget mudah mudahan dijauhkan dari kangker serfis amin amin yarobbal alamin
Anesi Safitri (6 days ago)
kak aku pernah keputihan keluar darah gimana ya
Ridwan Ruminsir (8 days ago)
Trimakasih Admin Buat Infonya
TrustedYoutobe (18 days ago)
https://www.youtube.com/watch?v=Ui06okxJLpY sembuhkan kanker payudara
Kamboja Merah (19 days ago)
Terima kasih....atas info nya
enthy raffif (19 days ago)
Puji Tuhan semoga aku terhindar dari gejala penyakit itu...
Mista Ita (20 days ago)
Trimakasih byak atas prhatian y.
Dzaki Anwar (21 days ago)
Tanya boleh?? Aq haidnya ga lancar, udah periksa ktanya karna pengaruh kb. Lihat vidio ini jadi was2. Aq pny riwayat maagh n asam lambung. Pinggang punggung perut suka sakit, lihat vidio ini juga jdi takut..
Wahidah Jzk (1 month ago)
semoga di hindarkan dri penyakit ini.. dan alhamdulillah tdk perna mengalami sla satu tnda di atas
ina Aziz (1 month ago)
Nauzuubillahiminzalik..
Zulkarnain Firdaus (1 month ago)
Rebusan daun sirsak 1000 kali lipat sangat ampu di banding kemoterapi....
Hestin Crystal X Nasa (1 month ago)
GERAKAN ANTI KANKER SERVIKS (GAKSI) Yuuk cegah kanker serviks, myom, kista dan semua keluhan di miss v anda dgn crystal x original dari natural nusantara/NASA,, pastikan anda membeli di agen/stokis resmi NASA di kota anda Info pemesanan/konsultasi Inbox FB Hestin crystal x nasa PIN BBM : HESTIN28
Elex Suryana (1 month ago)
Izin share bunda, jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch, sperma abnormal(Azoospermia, Teratozospermia, Oligospermia, Asthenozospermia) /encer, ejakulasi dini, verikokel, haid tidak teratur, keputihan, BB berlebih, dll, bersama Terapi promil holistic. Terapi promil holistic tidak hanya meningkatkan kesuburan tapi juga mengatasi semua hambatan kehamilan agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar. Bunda bisa diet sehat sekaligus promil disini. Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami: WA/Line: 0812-7363-4985 SMS/Telp: 0812-7363-4985 Salam promil holistic
Yani Siwan (1 month ago)
10-20 tahun baru bisa diketahui kanker ? Gemana kita bisa mencegahnya ? Kaki ku sering bengkak 2 hari kempes dan kadang haid datang cepat kadang lambat , apa itu gejala servik ? Tapi aku medical check up fit ,,gemana caranya kita bisa mengetahuinya dari awal ?
Azka Benzema (1 month ago)
Amin smag di jauhkan dri pxakit....jauhkan dri sgalh pxakit tuhan..amim
Adrie Galeri (2 months ago)
keren..sangat bermnfaat..
Diah Agusta (2 months ago)
Naudubillah.. semoga sy dan keluarga terhindar dari penyakit ini ya allah. Aamiin
rania tok (2 months ago)
Mudah2n aq d jauhkan dr pnyakit in y ALLAH amiin yra
mubasyir _345112 (2 months ago)
Mav numpang nanya apa obat untuk HPV ya dok,herbal atau kimia yg ptg aman...??
mubasyir _345112 (2 months ago)
Ni sdah da benjolan kcil bsakah hncur?klo bsa dgn ramua pa ya gan
Herbal TV (2 months ago)
kulit manggis, daun sirsak, daun pepaya, daun sirih sama kunyit gan..
Carrera FeDoRa (2 months ago)
Lihat video ini kok q blm paham2 to ?
asiah may (2 months ago)
Amin
Marsha Herliana (2 months ago)
Bermanfaat
Nur Hayati (2 months ago)
Aku LG hamil tp vagina ku terasa gatal sekali,kata suamiku ke putihan dan setiap berhubungan trasa sakit vaginanya,knp ya
Mila Karmila (2 months ago)
👍👍👍
Putri Mygkra (2 months ago)
kalau yg belum pernah berhubungan intim apakah msih bsa terkena kanker serviks ?? kalau iya apa aja tanda2nya ?? makasih
Charty Melati (2 months ago)
Putri Mygkra menikah atau belom sudh berhubungan intim atau belum nya seseorang bisa saja trkena knker sevic krn terkena virus. (Katanya)
Formosa aa (2 months ago)
Bermanfaat bngt terima kasih banyak ya semoga kita semua sehat selalu 🙏🙏
Ayuu Mn (2 months ago)
Terimakasih atas infonya kak☺️sangat bermanfaat☺️
Sarah Azzahra (3 months ago)
Mksh Banget Infony Sangat Bermanfaat
its hana (3 months ago)
Sy blm mens slma 7/8bln...knpa ya?St tkt ad pnykt?tolong ksh srn.
indi Anajones (3 months ago)
Merinding nameti gambare.
Tiffani Janet Krisdiarti (3 months ago)
saat ini tante sya sdng di rawat di RS ulin banjarmasin,,beliau trkena kanker rahim serviks stadium 3B dgn besar 6cm..tanda2nya sma persis sprti yg sya tonton skrng..dan beliau blum prnh menikah ataupun berhubungan intim.. smga wanita indonesia di jauhkan dri penyakit ini😢
Niti Cha (15 days ago)
Tiffani Janet Krisdiarti amiinn
robert sps (24 days ago)
Pake crystal x mba tantenya Insya Allah sembuh
tanti fitria (2 months ago)
Padahal biasanya penyebarannya karena hubungan intim, bisa ganti2 pasangan atau hub intim di usia dini.. Iyaa semoga di jauhkann aminnn
estri Nastiti raden (2 months ago)
tiffani janet krissdiarti aminn wanita2 indonesia sehat dri penyakit mematikan ini
Cinta Tox (3 months ago)
Mksh sngt bermanfaat 👍👍👍👍
Irma Wahyuni (3 months ago)
nice info
Nia Niaa (3 months ago)
Makasih ka bermanfaat banget.
G Gg (3 months ago)
Kalo berhubungan intim sering sakit, kdang juga mengeluarkan darah sedikit, apa itu semacam gejala kangker sevik
Herbal TV (3 months ago)
Hallo ka, sebenarnya gejala kanker serviks ada banyak dan salah satunya ialah sakit serta mengeluarkan darah saat berhubungan intim. Namun tidak semua sakit saat berhubungan intim berkaitan dengan kanker serviks. Hal tersebut bisa juga disebabkan oleh kondisi yang lain. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kk segera memeriksakan diri ke bidan atau dokter supaya lebih tenang ..
Sindy Sindy (3 months ago)
astagfirulloh ,,,
kayla azhra (3 months ago)
boleh tanya ga? kalau datang bulan tidak teratur dalam jangka waktu lama tapi sedikit2 kadang2cuma ada satu tetes itu ternasuk tanda kanker bukan yah ? apa solusinya dan ada ga obat herbalnya yg mudah di cari di sekitar lingkungan kita . terima kasih di tunggu balasanya.
您好 (2 months ago)
aku 1 bln yg llu 3X cuma setes2
您好 (2 months ago)
kayla azhra aku 1 bln yg llu 3x cuma sedikit2
Dedeh Mandriaty13 (2 months ago)
Sama aku juga gituu ..knapa yahh ?(jadi takut)
natata (3 months ago)
samaa aku juga gt :(
nct fangirl (3 months ago)
semoga terhindar dari berbagai macam penyakit Ya Allah.....
Unthy Iim (4 months ago)
Aq slesai haed keputihan becampur Sarah gtu gmn ya
Sisi Safitry (3 months ago)
Herbal TV amankah abotil di gunakan untuk keputihan?? Terimaksh infonya,,
Herbal TV (3 months ago)
Selamat pagi kk Unthy, darah yang keluar diluar siklus haid dapat disebabkan oleh berbagai macam hal, maka dari itu kami sangat menyarankan agar kk cepat memeriksakan diri ke dokter kepercayaan kk.
Rahayu Susanti (4 months ago)
ya ampun kok ada di saya yah,, kalau mau tes cara nya gimna?ngomong nya apa yah ke dokter,,jadi ngeri ya Allah
Susan Aprianti (3 months ago)
+Herbal TV untuk biaya pemeriksaan , kisaran harga berapa ya . biar kita siap2 dana nya juga kan . trimakasih
Herbal TV (3 months ago)
hallo kk Rahayu, biasanya untuk memeriksakan hal tersebut, kk bisa menyebutkan mau ikut tes IVA ataupun Papsmear. Bisa dilakukan di bidan ataupun dokter terdekat..
Gunawan (4 months ago)
Min video ttg hiv dong
Dolly Lado (4 months ago)
Terimah kasih bnyak ,sngat bermanfat bngat doktet
Widya Promil Holistic (4 months ago)
Segera cegah kanker serviks dengan terapi herbal kita ya bun BBM : D9B1064C WA : 0852-7335-5140
Syifa okeylah (4 months ago)
Makasih ya tipsny..bakalan langsung periksa ke dokter..
linda Li (4 months ago)
semoga trhindr dr pnykit nie,,,,aminn
Amy Quro (4 months ago)
Terus, kalo udah ketauan gejala kanker. Gimana?? Mmg nya bs sembuh gt, klo ga ada uang?? Ntar seharusnya meninggal krn kankernya masih 10 - 20 tahun lagi, gara² ketauan penyakitnya dr usia dini tumbuhnya penyakit, ntar malah jd mati cepet, gara² stress mikirin kanker. 😅
Sri Mulyowati (22 days ago)
Amy Quro papsmeae tuk deteksi dini
Siti Latifah kki (1 month ago)
Amy Quro tenang kak klo ada solusinya kok pkek aj pembalut natesh pembalut terbaik anti dioksin dan klorin jd aman bisa smbuhkan brbagai msalah wanita low
Aku Aku (1 month ago)
Bener
Tips Kesehatan (4 months ago)
Obat herbal alami kanker gratis https://www.tipskesehatan.consulting/2018/03/30-manfaat-rebusan-daun-sirsak-untuk.html
fdgfdgdfsdfsdfsd (4 months ago)
Nie Obat herbal alami kanker gratis https://www.tipskesehatan.consulting/2018/03/30-manfaat-rebusan-daun-sirsak-untuk.html
Anna sanzay (4 months ago)
smoga saya dan klwrga saya slu dijauhkan dari segala pnykit mematikan. amin
abc 123 (4 months ago)
rajin2lah buat ujian pepsmear setahun skali atau dua kali
Sepuk Pukk (4 months ago)
Ya allah semoga itu tidak terjadi sama kita semua
Nurul Sayang (9 days ago)
Aamiin Ya Rabbal Alamiin.
Dayang Sumbi (13 days ago)
Sepuk Pukk amin
Badriani Mustafa (24 days ago)
Amin yra
estri Nastiti raden (2 months ago)
sepuk pukk aminn yaa allah
nyonya andi (2 months ago)
Sepuk Pukk Aminn
Widya Promil Holistic (4 months ago)
Ingin tau herbal alami untuk kesuburan dan mencegah kangker serviks? Hub : 0852-7335-5140
Fatur Kenzo (4 months ago)
segala penyakit timbul dari diri sendiri seseorang itu dan menjaga pola hidup nya.. tuhan maha adil
fina widiastuti (4 months ago)
Mksh infony
Reny Novis (4 months ago)
Ya Allah jauhkanlah kami dari segla pnykit
ohh cyla (4 months ago)
Amin ya allah
Ani Gopet (4 months ago)
Reny Novis aamiin ya ALLAH
Jeje Bramasya (4 months ago)
Jauhkan diriku dr sgala penyakit yaa Allah Amiinnnn......
Shela Shela Muhtadzise (5 months ago)
naudzubilah himindzalik..
Nur Halis (1 month ago)
hn u
Nur Halis (1 month ago)
Shela Shela Muhtadzise bi yah gegara kkhgcxdguhgfthggggggvvvbnmmmnnnnbnnnnnnnn? saya
Dokter Online De Nature (5 months ago)
Sedia obat kanker herbal, terbuat dari ekstrak tanaman tradisional. Untuk informasi lengkap Hubungi: 0812 2944 8070
laptop surya (5 months ago)
Amin md2han kt di ksih kshtan ya allah
Mamah Dari Ukana (5 months ago)
ALHAMDULILLAH BGT, hasil papsmear trakhir, gw normal"jh.. kadang semua kembali ke prilaku tiap"pribadinya, masa iyee apa yg dilakuin gk ingt,
Sry Bakol Trasi (3 months ago)
Mbk klo mau papsmear biaya brapa ya..?
mar'atus soleha (3 months ago)
Mamah Dari Ukana biyayanya berapa ya mba?
Ana Saliana (5 months ago)
Terima kasih kerana menyampaikan segala maklumat yang berkaitan kanker servik..semoga kita semua terhindar dari kanker servik tersebut..amin..
zaenal arifin (5 months ago)
http://www.koleksiprogram.com/obat-kista
inge chandra dewi (5 months ago)
Solusi KANKER AMAN ALAMI TERBUKTI MEDIS, EFEKTIF MEMBUNUH SEL KANKER , Mengurangi efek radiasi kemo , info lanjut : +62 08122891634
Last ri (5 months ago)
Terimakasih infonya... semoga kita semuanya terhindar dr penyakit apapun ya amin :)
Citi Norhaliza (5 months ago)
mudah2 trhindar dri penyakit ni
I Have All Jimin Jams (2 months ago)
Citi Norhaliza aminn
Srii Astuti (6 months ago)
Mas, trma ksh kiriman smua videonya.
Bintang Ponsel (6 months ago)
it bukan kanker.jgn nakut2in org.yg menamakan kanker it dr perusaha,an rumah sakit biar berobat dan biaya ny sngat mahal.paham lu yg puny chanel.bisa sy bukti kn periksa kemaluan lu
wero wero (1 day ago)
Bintang Ponsel btl banget bikin ht dekdekn dn membuat kt resah .semuga dijauhkn dr segala penyakit kronis dlm keluarga kita.. amin2 yerob.
Merliani Aisari (26 days ago)
Herbal TV min mksdnya mengompol itu gmn?
Lamia Mia (1 month ago)
Bintang Ponsel 😂😂😂
Zulkarnain Firdaus (1 month ago)
Sesunggu nya obat kangker suda di temukan tidak lain daun sirsak yang di rebus...
Zulkarnain Firdaus (1 month ago)
Bintang Ponsel betul gan itu hanyah bisnis kedokteran saja...
Asan Beautycell (6 months ago)
terima kasih atas infonya
FaFa channel (6 months ago)
Bakterinya bisa nular ke cowo g ketika berhubungan intim dg yg kena kangker servick. ?
FaFa channel (6 months ago)
Btw tq ^^
FaFa channel (6 months ago)
Klo udah menular indikasi kena kangker juga g ?
Herbal TV (6 months ago)
virus HVP memang menular gan.. tergantung kekebalan tubuh masing-masing..
Hellen Dhannel Dhannel (6 months ago)
manfaat banget makasih dan semoga kita semua slalu trhindar dri segala penyakit aamiin
Nia Fauziah (23 hours ago)
Hellen Dhannel Dhannel aamiin
Suranti Nayla (1 month ago)
Hellen Dhannel Dhannel.Amin ya robalalamin
amalia maulidiyanti (2 months ago)
amin
I Have All Jimin Jams (2 months ago)
Amin yaalah ...
Haslinda Kadir (3 months ago)
Hellen Dhannel Dhannel Amin
Rahma Wati (6 months ago)
Puji Tuhan ga ada gejala seperti itu.. jauh kn ak dri sgala sakit pnyakit tuhan dan jaga slalu kesehatanku 🙏
Rahma Wati (6 months ago)
Herbal TV aminn 😇
Herbal TV (6 months ago)
amin sis..
Sasya Prasasti (6 months ago)
Terimakasih bermanfaat banget😘😘
evi jannah (6 months ago)
😢
Jita Aja (3 months ago)
evi jannah coba periksa bun
YULI REPTININGSIH (5 months ago)
kok tanda2 yg disebutkan sebagian aq alami.
Mia Febriyana (6 months ago)
evi jannah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.