HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Cuek

768 ratings | 263396 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (42)
Adi Suryanata (28 days ago)
Lempar aza tai kucing ,pasti kita dikejar kejar cewe
Kebenaran Ilahi (1 month ago)
Jika kita suka mempersulit orang lain, yakinlah suatu nanti kesulitan tsb akan mengarah ke kita. Mana ada kesucian di tempat kencing. Adanya kuman, bakteri atau virus. Sedangkan kesucian tidak ada di tempat kencing. Pelecehan itu namanya. Mahkota kok di tempat kencing? Nggak ada itu!!! Mahkota itu adanya di kepala....bukan di tempat kencing. Ngaco aja.
Rafly kurama (1 month ago)
masa iya gw harus jadi kaya orang polos biar bisa deket ama dia... yang gw suka sama dia pas laki laki nanya atau godain dia itu cuek ga mau di lanjutin ... terlebih dia diatas satu tahun dari umur gw..
Kris Mohnardi (2 months ago)
Nn.vika 😊 semoga cuekmu menjadi hikmah bagiku 😍
kawan steve DEAD28 (3 months ago)
bang saya juga pengen kaya abang
Order4Life (3 months ago)
Oke juga. Terus berjuang deh IG : Order4Life.id
Jenal Muttaqin (4 months ago)
judul lagu y apa??? kaya gampang d pelajari ...
Gian Lucky Trijaya (4 months ago)
Doi cuek banget gila. Doain bro semoga sukses :)
Nanang Uye (4 months ago)
Makasih gan semoga di lancarkan cueknya ilang amin. Sukses terus
Anyer Chanel (5 months ago)
Pas banget makasih ya atas solusi nya hampir gue patah semangat tuk dapetin dia .
channel hilang signal (6 months ago)
Gua coba malah disebut berisik sama dia, kan goflok bikin sakit hati.
Rizal zeeb (7 months ago)
Kalo cowo nya buluk trs cewek nya cakep gimana apakah dia mau? :v
ALVI AYA PROJECK (7 months ago)
Kaya cewek gue cuek bner pdahalah udah pcran,, eh pas gue pergi gak bilang ke luar kota. 2 hari nangis. Ber arty cewek cuek itu bner bner sayang cuman sipat ya doang,,, poko ya yng puya pcr cuek jngan meyerah ya,,,
SK-ckWk gamers (2 months ago)
ALVI AYA PROJECK oke
Molly Firdian (7 months ago)
Anjing
mohamad sandi (9 months ago)
cuek itu sikap yang sangat kekanak2an... cenderung egois, memikirikan diri sendiri saja perhatian adalah sikap orang dewasa
Abadi Putra (9 months ago)
Mas kalo wanita ny tu gak mau deket" sama laki",pokoknya tu dia kyk phobia sama laki",kalo kesenggol dikit aja marah,diajak ngobrol malah kabur,itu gmna mas
All 11 (10 months ago)
kalo yang sekarang lgi gua coba ini ceweknya super dingin , kalah es batu mah sma dia dinginnya ,,,
Wildan Abdul Fattah (8 months ago)
hhhh udah nasib...jalani aja
PROFESSOR GAMING (11 months ago)
engga ah, pas dah pcrn sama aja cueknya wkwk
Ketut Dana (1 year ago)
cuma mastiin kalo si doi bener punya perasaan yg sama,takut nya cinta bertepuk sebelah tangan😂😂😂
Awang Muncang (1 year ago)
buka ginian agar si mantan yg cuek balik lagi 😭
riansantravelers 98 (1 year ago)
tq kakak.. 😢si dia cuek banget ngga tau apa alasannya
Mas Wcksn (1 year ago)
kurang gantenh
Hery Armansyah (1 year ago)
Anjay sampe buka ginian demi deketin tetangga
yan farid (1 year ago)
apa cuman gue yg dengerin musiknya doang😆
fucking asshold (1 year ago)
mau deketin tetangga susah bener samape buka buka ginian
Dans Sadino (1 month ago)
Haaaaaaaa PODO JON
Order4Life (3 months ago)
wkwkwk IG; Order4Life.id
BOLTO INSTINCT GAMING (9 months ago)
Jalani aja ya vroh..
Aghshaj Vshsjajaj (9 months ago)
Samaaaaaa . tetangga gua cantik sekali . biasa nya nonton bareng tapi gak mau jadian
Azhar Saja (10 months ago)
Wah sama bro.. Gw juga lagi pengen deketin tetangga😆😆
Fred Gaming (1 year ago)
moga maga doi gue mau amin
aryanto yanto (1 year ago)
smoga aja nggak cuek lagi
Mawar Diansyah putra (1 year ago)
thanks semiga yg upload dapet amal baik aminn
Muhammad Andre (1 year ago)
tolor smamu
Arguenz Adra Willyenz (2 years ago)
amin moga aja dia berubah stlh gua coba saran dr anda.. thank you
ivhin parker (2 years ago)
TRUE
Risna Tarigan (2 years ago)
serubanget film nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.