HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Apa Pengobatan Masuk Angin Dari Sisi Medis ?

661 ratings | 17566 views
Apa Pengobatan Masuk Angin Dari Sisi Medis ? Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (66)
Watik Wndyva (2 days ago)
Mksih doter sung sangat bermanfaat
Terima kasih Dok Shung akj sering mengalami gejala itu slm sht luwar biyasa 👍👍👍👍👍👍👍
Mariana Melyes (13 days ago)
Trimakasih ya Dok atas infonya sangat bermanfaat sekali untuk saya yg berdomisili di Belanda dan sering sekali masuk angin. Salam sehat ya Dokter Sung 😀🍁☘💐
Aria Nugroho (23 days ago)
Bukankah masuk angin sama spt panas dalam... yaitu "penyakit" ciptaan marketing dr sebuah produk???
Cinta Anugrah (23 days ago)
Terima kasih dok Saya ini lagi masuk Angin dari t tadi Saya cari" video ini Akhir nx ketemu juga Saya Akan coba yg ter Akhir apel vinegar mudah"han Saya sembuh terima kasih dok Salam sehat
Dian Ramdhani (1 month ago)
Saya doakan Dokter Sung sehat selau, lancar rejeki nya, keluarga nya sehat sukses semua
yayan yulianti (1 month ago)
trma ksh impo nya smga doktr sung jga sht sllu & sukses..Aamiin
Sarjana Rider (1 month ago)
masuk angin = Cikaan
wiwin januarti (1 month ago)
Saya sering kerikan karena masuk angin selama kerja di taiwan dl ngk pernah kerikan sama sekali ....trs kepala terasa pening susah tidur...apa minum antangin ngk baik dokter apa kerikan sering ngk baik
Kusunoky (1 month ago)
Saya seorang perawat Asing volunteer di ID. Dr ini benar bgt sama topic yang video lain. Ada banayak Dr dari ID belum paham. Tetapi Dr ini punya ilmu benr bgt.
Sony Sondonk (1 month ago)
Trimz sangat bermanfaat banget bagii kesehatan tubuh
Reany Oktaviani (2 months ago)
seneng dengan youtube chanel ini, informatif dok ,sukses dokter
wiwin januarti (2 months ago)
Saya di taiwan di saat musim dingin sering masuk angin minun antangi apa ngk baik dokter
Verend Ferdi (2 months ago)
Halo slm sehat Dr sung, saya senang bgt ngikuti vidio2 Dokter krn ada ilmu jg Trinakasih ya dok buat vidio2nya Sukses lalu ya dok?
ViraRossa Amel (2 months ago)
Q kena pusing kepala dr hari minggu kemaren mpe hari ini bertahan tdk minum obat...pdhl pola mkn sy sudah mkn sehat semua...bhkn cuka apel setiap pagi bangun tdr sy minum dg air hngt..buah sayur full trs kok gk ilang2 ea Dok...mungkin minta kerok 😩😩😩
Anisah Anis (2 months ago)
😊👍
sholehuddin alek (2 months ago)
Iyanih biasa saya kalo flu ngunyah aja bawang putih 3 bijilah terus mendingan dehh..
sulaeman husband (2 months ago)
sholehuddin alek *aku gk kuat mkn bwg putih mentah pernak ku cb*
Samudera Cinta (2 months ago)
kerokan pasti sembuh ...
Sonia Suganda (3 months ago)
Salam luar biasa dok,,saya mau tnya kerokan smpai kulit ku hitam2 bekas y apa itu gpp
Neosantara bbbRc (4 months ago)
Dok apa benar kuning telur menyebabkan kolestrol???
Nutakkereeen Taknu (4 months ago)
Dok,tolong jelaskan ,tensi darab says itu rendah terus kenapa ya dok kadang cuman 90/58
Suci Kurniawati (4 months ago)
dr sung, info detail tentang kanker 🌐
bang pek kwie (4 months ago)
Dokter sung, tolong bahas masalah gerd ato asam lambung dong.
Wong Kidulkali (4 months ago)
Dok, mengapa setiap badanku trasa panas, gerah saking panasnya gobyos kok selalu msuk angin ya, tp kalau dingin malah tidak,
anime naxa (4 months ago)
dok mau tanya dong, tidur yg baik itu berapa jam yah? , lalu waktu tidur yg ngacak tapi 8 jam itu boleh gk? ato ada jam"nya untuk tidut
Ferdi Firdaus (4 months ago)
dokter sung bahas tentang alergi dong? sama seputar imunoglobin
Syah Munah (4 months ago)
Klw datang haid tak henti. Sedikit2 tiap hari. Kenapa ta Dok?. Hal ini bikin saya sakit kepala b angin juga. 😢
Budiono Eko Prasetyo (4 months ago)
Syah Munah halo Bu Syah Munah, sdh coba pakai pembalut Natesh Bu? Karena biasanya itu disebabkan oleh faktor pembalut yg tidak sehat
Luk Chai Cheung (4 months ago)
Salam Hebat Luar Biasa Dr Sung. Trima kasih bnyak sdh berbagi ilmu2 nya sungguh sangat bermanfaat bgi kami yg kurang mengerti ilmu kesehatan. Dari Hong Kong selalu hadir mengikuti video2 nya Dr Sung . semoga dr selalu di beri kesehatan dan bertambabah sukses
ms ms (4 months ago)
Thank you infonya Dokter
POPPY Anisatijanah (4 months ago)
Tapi emang sembuh kok klw udah dikerok
Ipah Saripah (4 months ago)
Mksh dok Maaf dok tlt hdr
Jay mann (4 months ago)
Mantap dok. Tetap semangatt
Novi Nuraini (4 months ago)
Dr.sung mau tanya ni. Sy kan kerja di pabrik elektronik nih. Kan ac nya itu kuat bgt gtu.. orang bilang jngan mandi balek kerja karna nanti kena paruparu basah.. apakah bener dok.. itu pengaruh. Soalnya sy kalo ngga mandi lepas kerja ngga bisa tidur dok.. tolong jwabanya dok
Rizkiana Abc (4 months ago)
Novi Nuraini tidur di lantai bru paru pru bsah
Asmy Hans (4 months ago)
Dok trimakasih ilmunya. Dok tolong buatin video tentang mabuk kendaraan.saya hingga umur 30th masih sering tdk nyaman saat naik kendaraan.kudu extra hati2.meski tidak mutah langsung. nah sekarang nurun sama anak sya yg berusia 5th.
Sitinuraeni Rara (4 months ago)
dokter suaranya d gedein dong volume ku ud full tp tetap aj suaranya kecil
Berges Putu (4 months ago)
Kalo Ane masuk angin cukup minum jamu sehat cap nyonya menir. Jamin besok plong. Wkwkwk
Berges Putu (2 months ago)
+Ris Ki kalo saya sih eveknya besok bangun pagi
Ris Ki (2 months ago)
Berges Putu owh oke... Ada efek sampingnya ga mas
Berges Putu (2 months ago)
+Ris Ki biasanya sih kalo saya beli boleh dikasi boleh nggak itu trgantung slera
Ris Ki (2 months ago)
Berges Putu ok nanti saya coba ke tukang jamu.. soalnya saya jarang bgt minum jamu... Itu di kasih telor ayam kampung gK
Berges Putu (2 months ago)
+Ris Ki ke dagang jamu aj bilang aj keluhan sakitnya nanti di cariin jamu yg pas jamin bsok nya plong
Effendi Akssa (4 months ago)
Sangat bermanfaat 👍👍👍👍 Terima kasih Dr.Sung
Yani Suryani (4 months ago)
Aq selalu minum cuka apple dok d badan rasanya enak.sehari tpi 2x ajah.
Dewi Anggraeni Sukaryo (4 months ago)
Thanks doctor untuk imunya
Hasnah Saleh (4 months ago)
Aku sering masuk angin krn terlambat makan jadi angin yg duluan masuk akhirnya sakit Kepala. Dok klo kita minum cuka apel gk apa2 ya dok krn ku ada maag.Terima kasih dokter.
Syah Munah (4 months ago)
Hasnah Saleh . Maag jgn. Mkn orenge bawaNg putih tu. Boleh lah. Maag jgn mkn terlalu asam
almayanti almayanti (4 months ago)
Terimakasih Dokter Sung 👌
Formoza Taiwan (4 months ago)
Taiwan hadir,iya dokter saya suka banget kerokan.makash infonya.
Prices imut (4 months ago)
Salam Hebat luar biasa. Dokter Sung. ..thanks so much info nya Dokter. .👍👍👍👍👌👌
TokoManshurin.com (4 months ago)
Sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia itu yang namanya kerokan. Setuju dengan memanfaatkan Herbal seperti Xenza Gold Herballove. Info selengkapnya silahkan cek Chanel
La Tifa (4 months ago)
thank you dok .. sangat membantu karena saya sering masuk angin..
Dokter_Sung (4 months ago)
Bagi yang sering atau pernah masuk angin Apa yang anda lakukan? Boleh ceritakan pengalaman anda di kolom komen.
Kasih Azza (4 months ago)
Dokter sung,,klo saya lg masuk angin cukup saya pijit leher di bagian belakang sama pundak setelah bersendawa lalu saya olesi minyak angin Dan perbanyak minum air hangat,,sudah hilang dengan sendirinya
Indra Farida (4 months ago)
Dokter, saya sangat mudah masuk angin, karena paling tidak tahan dengan dingin, ato kadang kecapekan sedikit saja jg sdh masuk angin, pernah yang sampek menggigil setelah saya minumin t****angin. Tp malah sembuh setelah minum larutan penyegar.
neng matun (4 months ago)
iya bnr bgt dok, aku sering bgt ga enk bdn kya mcm sakit punggung atau pundak trus lari ke leher blakang ikut skit. di pijit" sh enk bisa sendawa tpi blm afdol klo blm di kerok. sedangkn di tmot perantauan ga da tmn untuk bntu kerok, tlng ksh solusinya dok biar skitnya ga jdi kebiasaan.
εмβυи ραбι (4 months ago)
Terima kasih Dr. Sung, informasi Dokter sangat membantu utk kesehatan kami. Dok, mohon penjelasan seputar Yogurt. 1. Apakah Yogurt bisa bikin gemuk? 2. Bolehkah Yogurt dikonsumsi bagi yg sedang menjalankan Diet? 3. Bolehkah Anak Balita mengkonsumsi Yogurt? 4. Berapa banyak (uk. Gelas) yg disarankan(anak-anak, orang dewasa) & kapan(pagi/malam, sesudah/sebelum makan)? 5. Baikkah jika Yogurt dimasak/dipanaskan? Mohon penjelasannya Dokter. Terima kasih.. #SalamHebatLuarBiasa
εмβυи ραбι (4 months ago)
Sungadi Santoso Terima kasih atas jawabannya Dokter 🙏🙏🙏🙏
Dokter_Sung (4 months ago)
εмβυи ραбι 1. Kembali ke besarnya kalori, 2. Boleh 3. Baca di kemasan produk 4. Tiap produk berbeda, baca aturan pakai 5. Tidak boleh di panaskan
Ani Anicantik (4 months ago)
Hello good morning dr Sung, salam hebat luar biasa and salam sukses, thank you dr Sung
Kayak Sinaga (4 months ago)
naya dok apa obat mah
Afwan Faidzin0312 (4 months ago)
Ini yg saya tunggu². Saya sering di krikin dok... Tapi malah kenapa jadi kebiasaan ya.... Sebulan bisa 3 kali... Sjak umur 15 tahun...
Rizkiana Abc (4 months ago)
Afwan Faidzin0312 q umur 37 kyknya yng q inget 2 kli di kerokin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.