HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Rutin Saja Minum Air Hangat Setelah Bangun Tidur, 7 Khasiatnya Yang Menabjubkan

2748 ratings | 1043614 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== Kebanyakan dari kita pasti sudah tahu bagaimana pentingnya minum air putih setiap hari. Namun sayangnya hal ini sering disepelekan oleh beberapa orang, mereka malas untuk minum air putih. Lebih parahnya lagi, beberapa orang lebih sering mencari kopi saat bangun tidur dan melupakan air putih.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (110)
Rizky Rahman Winata (1 day ago)
klo pke perasan jeruk nipis bsa gak ? plis bls
Muhammad Huzain (3 days ago)
Bagus
Kathima Kathima (5 days ago)
ok makasih sy sdh mencobax juga sehabis makan sy minum air hangat kadang di ksh lemon.juga mau tidur minum air hangat. .enak di perut bs longgar rasax..emang beda rasax dengn minum air hangat sm air dingin.maksh infox semuga bermanfaat .
NOVI AHMAD NOUR (8 days ago)
apa lg kalo di kasih perasan air lemon sepotong saja penyakit pada minggat
Kijampang Jampang (10 days ago)
Ok👍
Sunarto Cool (11 days ago)
Terimakasih!
enik kia (22 days ago)
Sy bangun tidur ttp minum air hangat di sepanjangp haripun ttp sy minum air hangat,, mgkin sdh kebiasaan,,entah itu musim dingin ataupun musim panas,,,
Hasim H (26 days ago)
Semoga membantu
mardaya ningrum (1 month ago)
Anda mengalami masalah PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DAN JANTUNG? Anda ingin merubah keadaan jadi lebih baik? AMAN, ALAMI, TANPA EFEK SAMPING, hubungi +628175491251
mardaya ningrum (5 days ago)
Y Pak, bs sy bantu? Hubungi nomor WA sy d ±628175491251
Joko Wartono (5 days ago)
mardaya ning rum
Ihsan Adhi Ck (1 month ago)
Lain kali jgn mengetik
Firman Syah (1 month ago)
ok trima kasi informasiya,,,slma ini sya gak tau lo klaw air hangat bisa hilangkan penyakit kolestrol(usus,lemak),,,,,,tq ,,,,,,,
Nayzira Nur (2 months ago)
Terima kasih..bermangpat buat tubuh ku yg seblom nya datng buln ku g lacar mlh jrang alhamdulih skrang normal lgi setiap mlm pgi aku minum air anget trus...
Maya Santikq (2 months ago)
habib
Maya Santikq (2 months ago)
hasan
Maya Santikq (2 months ago)
hasan maya
Syifa AzZahra (2 months ago)
Alhamdulillah aku gk pernah minum air dingin atau biasa,pagi siang malam selalu minum air hangat.
Yuni Handayani (2 months ago)
Lah kalo sy kan pengen gemuk.Minum air hangat tar bakal nambah kurus dong
yustin sri (2 months ago)
Alhmdulillaaaahhh....tubuh yg saya rasakan lebih enteng.....mnghilangkn rasa kntuk....mksiiiii....
Embun Js (3 months ago)
terimakasih atas informasinya akan saya coba tips ini semoga bermanfaat buat saya dan yang lai n..
Harraz Azzura (3 months ago)
Tks sharingnya...bermanfaat sekali
Mara Adam (3 months ago)
kalau lemonnya diganti dengan jeruk nipis atau macam-macam jenis jeruk boleh gak.
Wiwi Suwandhi (3 months ago)
Tank u karena saya sel sakit badan bila mau bangun tidur malad
Suster Tuti (3 months ago)
haiii check video di channel aku yah, isinya edukasi tentang penyakit2, dll... jangan lupa subscribe. trims
Craja Acct (3 months ago)
v
Tri Lastri (4 months ago)
Bolehkah minum air panas di campur air biasa . Atau menunggu hangat baru di minum
Viola Silva (4 months ago)
Kalo minun air hngat waktu mau tidur n bngun tdr bknya lbih bgus hsilnya
ai narti (4 months ago)
Aku kalo minum air panas bibirku langsung panas dalam bibir pecah"
Tyf Hoho (4 months ago)
Knpa kita hrus baca ello gk ngomong bro hadere
Zaskia Adam (4 months ago)
Saya dulu kena penyakit asam lambung setelah rutin bangun tidur saya minum air hangat..khasiatnya luar biasa alkamdulilah ..sembuh total 👍👍👍
Ahmad Farizal (4 months ago)
sy yg setiap hr minum air hangat memang bagus.
Ika Nayla (4 months ago)
Om09
Ika Nayla (4 months ago)
I
aguero muharizal (3 hours ago)
Ika Nayla a
Wildan Oleg (4 months ago)
Akn ku cobak soalnya saluran napas Q agak pendek tavi itu udah dari kcil ko npas gk panjang
Helda Korano (5 months ago)
Murah & bermanfaat, terima kasih..
Dewi Khasanah (5 months ago)
Bngun tidur sekali minum brp ML ya??
Pantesan aja, setelah minum air hngat di tambah lemon dan madu menjelang malam, biasa nya mlm2 suka laper, tpi stelh minum itu gk ada lgi lper di tengah mlm... mkasih info ny..
M Din (5 months ago)
Bermanfaat bnget
kadiyah ibuk (5 months ago)
Alhamdulillah btul bgt Air hangat2 sngt baik buat rubuh.thanx u...infonya
rahmad erjanto (6 months ago)
Sangat bermanfaat infox. Terima kasih banyak.
Linda Sriwahyuni (6 months ago)
terimakasih infonya 👍👍👍👍
Lestari Budi (6 months ago)
Koplak😂😂😃😃😃
Hany Permata (6 months ago)
terima kasih ntar sy coba
Firman Ruro (6 months ago)
Insya allah kalau melakukan setiap hr akan sehat ..dijauhkan dr penyakit tak lput selalu berdoa. Saya yg tiap bangun pg selalu minum air ptih haangat.alhamdullilah ad manfaat bsar bg tbuh kt.
Amah khi Marhamah (6 months ago)
thanks info ny
Jois Wongkar (6 months ago)
mantap, makaish ya mmang betul minum air hangat tiap bab kita jadi lancar....
Dwi Setiariningsih (6 months ago)
🙏🏽👌👍
abeth Funkoter (6 months ago)
Awal mencoba mnm air hangat stlh bgn tdr d pagi hari,mau muntah gk suka. 1gls kcl aja gk bs hbs. Tp trs menerus sy coba kebiasaan ini,skrg pg sanggup mnm air pth hangat agk panas 600ml skli mnm. Mmg lgsg berkeringat,bdn seger,BAB lancar. Skrg malah gk mau lg mnm air dingin dr kulkas. Air dingin biasa bs hbs 12btl (600ml) sehr. Resep ini bnr2 terbukti lho...salam sht sll
Nur biah (6 months ago)
Mo tny donk.....aku coba bgn tdr mnm air hangat trs bbrp menit kmdian perut kaya mual trs keluar keringat dingin gt bikin bdn ngerasa egk enak gt,apa karna kebiasaan aku minum air es trs tlg bnt jawab ya mks
Andre Ezzal (6 months ago)
Bngun tidur, saya lngsung minum air hangat, campur kopi
NOVI AHMAD NOUR (8 days ago)
😂😂😂
Biru ya Sx pk latihan (3 months ago)
Andre Ezzal sudi ke y ffyryuffaaa0998888877777777
Nana Zein (4 months ago)
Andre Ezzal siang minum susu jahe malam susu doang
Afroj Khan (6 months ago)
mana yang benar kata x air dingin yang bagus
Lyana christy (6 months ago)
terbaik
Mimin Aminah (6 months ago)
memang bagus ,dulu saya punya badan gemuk juga dan perut saya agak buncit juga ,alhamdulilah setelahnya saya minum air hangat tiap pagi kondisi bafan saya sudah lumayan menurun berat badan nya .(memang bagus klu kita minum air hangat )
Jeni Kristiani (11 days ago)
Iya betul juga tuh saya juga dulu juga punya badan yang gemuk dan sampai ORG menjahui saya
anak kampung (6 months ago)
kk tolong subscribe channel ku kk gantian nanti
Apa gk anyang"n
muhimmatul Adzimah (7 months ago)
Terimakasih infonya
Har Yanti (7 months ago)
Aq jg rutin mnum air putih hangat..lgsg terasa d paru2 dan perut..10 mnt kmdian lgsg ppis..dan buang air kecil lncar..
Utamma Production (7 months ago)
mantaaap... tlong subscribe balik gan..
Utamma Production (6 months ago)
thanks... mantaaap...
anak kampung (6 months ago)
Utamma Production UD gue subscribe kk gantian
Icha Gaara (7 months ago)
bener juga..kalo baru bangun tidur,,terus minum air putih (saya minum air biasa/tidak hangat) beberapa saat setelah nya,tubuh mulai berkeringat dan langsung lancar BAB nya.. *ups maaf*
Wartinie jan iqbal (7 months ago)
like
Nuni Husnia (7 months ago)
Alhamdulillah aku selalu minum air hangat ketika Bru bngun... Aku lebih sk air hangat bila bngun pagi..drpd air dingin...
andik setiawan (7 months ago)
Kl minum air hangat pagi2 gt banyaknya brp gelas ya?
Piah Su (7 months ago)
klau aku minum air hangatnya di campur madu
Cinta Anugrah (7 months ago)
terima kasih info nya Saya sudah terbiasa minum air hangat setelah bagun tidur Saya tidak tau manfaat nya hanya kebiasaan saja ternya manfaat nya luar biasa
Poniman Man (7 months ago)
thnaks
Asih Safitri (7 months ago)
👍👍👍👍👍
Yg'namanya lemun itu/jeruk,Nipis.
Marshana Alamin (7 months ago)
stleh sy bngun pgi terus minum air suam bdan sy tersa kesetrum dn lpas tu trasa mau muntah
Kiky Lizy (5 days ago)
Cara menurunkan berat badan Click
nona nani nonanani (7 months ago)
buat nurunin brat bdan juga bisa ka
Chinex Allergi (7 months ago)
setiap mau minum pasti saya minum air hangat.... apalagi setelah makan karena kalo habis makan saya minum air dingin pasti muntah lagi
Halwa Ajha (8 months ago)
cuma pas bangun tidur ajh terus kaloq habis makan bagusnya minum air putih biasa apa hangat????
Arjuna Sumatra (7 months ago)
Halwa Ajha klu hbis makn siang atu sarpn minumnya air hangt......agr tubuh slalu fit dan bgus wat tubuh
Toko Indo (8 months ago)
Aku tiap bgn tidur,mamah papah jg langsung minum sebelum cuci mk,tp bkn air hangat,bkn dingin juga,apaya klo kami blg air dlm teko lah.
Irfan Ramadan (6 months ago)
L
Bandi Subandi (8 months ago)
Mantap infone, tks
Hayatun nisa (8 months ago)
Kelamaan
Fitri Arti (8 months ago)
Apa betul
winda tohang (8 months ago)
Thanks,,sista
antoro gibran (8 months ago)
ok siapp ..coba membiasakan hal yg sederhana tp manfaatx luar biasa ...semangat
micro net (8 months ago)
terima kasih akan saya coba
nada mohammed (8 months ago)
Terima kasih atas informasinya........ Sangat ber manfaat banget........👍👍👍
Probo S Paulus (4 months ago)
manfaat jahe putih
Paryono 17yk (8 months ago)
nada mohammed llah
hadi ps (8 months ago)
Tolong jangan terlalu lambat ngetik nya malas nunggu terlalu lama buang2 waktu
Karimatunnisa 15 (14 days ago)
+Anggunfix Anggunfix bagi yg punya wifi di rumahx mah bebas
Anggunfix Anggunfix (5 months ago)
Hemat kuota tu😁
TahayuTitin790 Titin (6 months ago)
Winna Ta sabar dong....
Pradita Manyun (8 months ago)
Winna Ta belajar sabar mbak. Kok gak sabaran jdi orang.
manisnya buah (8 months ago)
Aku tiap saat bangun tdr ato kapan ajja sllu minum air putih hangat
Anna Nuraeni (8 months ago)
Trimksh atas infonya ya kak,,,aku mau coba.
Sri Sumiyati (9 months ago)
Mksh bnyk buat infonya
Lia Widya (9 months ago)
Sri Sumiyati kok kok apa saw okl90pr.wwa
Sri Sumiyati (9 months ago)
Kl lemonnya di ganti ma jeruk nipis gmn ya
Arjuna Sumatra (7 months ago)
Bolh mbk....yg pnting ksih air jahe..... Dn lbih bgus lgi stiap sarpn dn mkan siang minumnya air hangt.... Cba hsilnya akn maximal
Sty Sty (9 months ago)
Sri Sumiyati lemon jeruk nipis sama aja heeee
atika hayyin (9 months ago)
trmksh info nya..Klo air putih biasa bagaimana y????? sebab saya Klo minum air hangat pasti setelah nya tenggorokan saya sakit..tolong balas y kak trmksh
rosli osman (2 months ago)
atika hayyin b ju by the no bi
Maya sllu rindu (7 months ago)
+Dian Anggraini ..klu yg kurus gmnh lmak mau nurun kn udh kurus gk ada lmak...😀😀😀enk air biasa ademmmm klu bngun tdr ........aku shri flg 2 liter
Dian Anggraini (8 months ago)
air putih biasa juga bagus 3 lter dlm 1 hari bisa membakas lemak dan mmbuang racun dlm tubuh
wita sulbar (8 months ago)
atika hayyin berarti kayak aq,,kalau sering minum air hangat gorok,an sakit...aq smpai takut tk kirain sakit apa..trus aq minum air dingin..tapi bukan air es eh sembuh
Devi Nurjanah (9 months ago)
Terima kasih sangat bermanfaat..😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.