HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Menurunkan Berat Badan Dengan Kol

720 ratings | 115494 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Menurunkan Berat Badan Dengan Kol - 24 Juli 2016 Dr Oz Indonesia - Menurunkan Berat Badan Dengan Kol - 24 Juli 2016
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (55)
Mas. Rije (10 days ago)
Saran kalou mau diet Banyak minum air putih Kalou bisa minum 1/2 gelas air putih sebelum makan Jadi mudah kenyang hehehe Semoga bermanfaat
Mas. Rije (10 days ago)
Saya Alhamdulillah 1 bulan turun 8kg Cuma kurangin makan gorengan Kurangin gula garam micim Makanan berlemak dan berminyak Cuma itu ... Saya juga masih makan nasi , daging , buah , sayur Sama di imbangi puasa aja Soalnya kalou gk makan nasi sama daging otot2 bisa menyusut Sama minum air lemon sama jus semangka kalou malam lagi lapar
Isna Rokhidin (2 months ago)
Mau tanya dok.. kalau paprika nya ngk ada ngak di ksih apakah boleh. Trma ksih
Yana Setiana (5 months ago)
Kalau kol Sama toge boleh g?
Bahr Bahr (5 months ago)
Dr raisa cntik bnget, maaf nanya klw kol nya d bikin sama air mpe2 itu bisa ga ya mksih
Alya Mai (7 months ago)
Sup kol nya bsa tambah sawi dan tahu rebus gk,,,tlog d bls ya
Nabila Jasmine (7 months ago)
cara buat sup kol nya gimana dok? please bales....
Destiana Dwi (7 months ago)
Hello doc,im destiana,im 18 years old. My height is 147cm and my weight is 52kg. How kind of diet that i should take to loss my weight?
melani listi (8 months ago)
beras coklat itu beras yg gmna dok..??
MaMas Suwal Suwek (1 month ago)
Beras merah kalau tempatku.
Sehat Itu Indah (7 months ago)
beras coklat beras yang belum di giling .
Choi Marce (9 months ago)
Dok itu susu putihnya bisa ditambah gula ngak? Tolong dibalas yya,...^^
Sehat Itu Indah (7 months ago)
dapat ditambah gula yya, tapi jangan berlebihan. sesuai dengan kebutuhan gula harian pada tubuh.
Salva Azahra (10 months ago)
Dok itu susu nya yg di perboleh kan susu apa saja?
Merlita Ayano (10 months ago)
Semacam diet GM, bedanya ini ada sup kol ajja
Yuli Blitar (10 months ago)
Ooo .....kol itu kubis ya trnyata hhhhh
LALAT_IDJO (10 months ago)
doktor cantik banget gw pikir model
Sekar sekar (4 months ago)
LALAT_IDJO pernah jadi model jg sebelum jd dokter
alexza sutra (11 months ago)
alhamdulilah saya sukses turunin berat badan
Sekar sekar (4 months ago)
alexza sutra mohon ma'af kalo boleh tau brp kilo?pakai metode di atas kah?
Bilqis Agustina (11 months ago)
kalau habis makan itu minum jus wortel boleh nggak dok...
Kdkddn Ndnd (11 months ago)
Dok mau tanya knapa setiap habis makan.kol kok krputih an dan d persendian tulang terasa skit semuav
Syana Permata (1 year ago)
mau nanya,kalau kolnya dicampur mayones bikin gendut ga?
Evaliana E (1 year ago)
maaf Dok klo KITA Ada Penyakit Jantung koroner blh mkn kol gak dok.
devi Majalengka (1 year ago)
Mf.dok mau taya klo misalkn pya penyakit lupus,mkn kol boleh ngk...
D&E Dewi (1 year ago)
cara masaknya bagaimana? bawang bombay & paprikanya ditumis dulu atau semuanya di rebus? tanpa minyak? boleh pakai garam dan kaldu jamur gak?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
boleh kok pakai garam, asalkan garamnya sesuai dengan batas pemakaian harian yya :))
Izin share bunda/bapak, jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch, sperma jumlahnya kurang, gerak nya lambat dan bentuknya abnormal, ejakulasi dini, verikokel, haid tidak teratur, keputihan, diet sehat dll, bersama Terapi promil holistic. Untuk konsultasi Gratis, silahkan bunda/bapak hubungi Terapis kami: BBM: 5E59F023 SMS/TELP: 0822-7998-8997 LINE/WA: 0822-7998-8997 Salam promil holistic
Miranda Yulianti (1 year ago)
dok mau tanya itu susunya pake susu apa yaa dok ? trus susu sapi manis boleh ngga ?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
iya gpp kok, asalkan sudah diseterilkan lemaknya melalui pabrik yya :))
Nita octivany (1 year ago)
dok misal hari pertama itu pagi siang malam itu menunya dari pagi siang malam? balas ya dok
Sehat Itu Indah (1 year ago)
tidak harus dari masakan yang sama yya , anda bisa kombinasikan dengan masakan lain yang memiliki kandungan vitamin yang berbeda kok :))
Vina Maulida (1 year ago)
oh iya dok mau tanya... kalau makan sup kol itu. apa hanya sup kol doang makan nya dalam 1 minggu apa boleh ngemil yang lain juga ?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
boleh kok. asalakan ngemil yang sehat dan bervitamin yya :))
Dena Imoetz (1 year ago)
Dok itu sarapan ny mesti apa,,buah atau roti gandum,,terus malam apa mkn mlm sama siang hanya sop gitu
Bilqis Agustina (11 months ago)
oya dok,kalu pagi sama malam makan sayur boleh nggak dok...kalau siang sih saya biasanya ya campur2 gitu makannya....
Sehat Itu Indah (1 year ago)
anda bisa mengkonsumsi makanan yang kaya serat seperti dari sayur2.an. juga protein yg didapat dari daging segar. jadi tidak harus setiap hari makan gandum dan sop yya.harus ada kombinasi vitamin2 dari makanan yg lain yya.
Dimas Kanjeng (1 year ago)
sub pakai garam g dok,dger2 klo dlam proses diet g boleh pakai garam karena dapat mengikat lemak
Sehat Itu Indah (1 year ago)
kalo pemakaian wajar tidak apa2 yya. sesuai dengan batas penggunaan garam harian
La,luna Ibiza (1 year ago)
Thanks infonya.
Sehat Itu Indah (1 year ago)
sama2 :)) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Novia Utami (1 year ago)
saya sudah pernah coba lakukan diet ini sehari turun 1 kg
abu irani (1 year ago)
Novia Utami siss itu bikin sup kolnya pakai grem ga?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Ayuq Septian (1 year ago)
sayur kol umpama d ganti dgn sawi putih ,, bisa ngga dok ? mksh 😃
Ayuq Septian (1 year ago)
Ok ,, Makasih 😀
Sehat Itu Indah (1 year ago)
bisa kok,. :))
Kristianto Julio (1 year ago)
diet GM
Mita Dwi (1 year ago)
dok nasinya boleh diganti nasi merah atau nasi hitam?
Ubaedillah 760 (1 year ago)
Mita Dwi nasii kuningg wkwkw
di pelukmu (1 year ago)
keren nih caranya tidak terlalu berat oh ia masaknya busa di garam garam tidak ya?
Tiara Meirizki (1 year ago)
sup kol nya,pakai nasi apa tidak dok
Sehat Itu Indah (1 year ago)
pake nasi juga boleh, terima kadih sudah menonoton video kami jangan lupa subcribe yya :))
Yuniarti Syamsul (1 year ago)
Klau tidaak sarapan boleh gak dokter?
zaki zaki sb (11 months ago)
Sehat Itu Indah dok itu makanya pakai nasi atau tidak ya
Sehat Itu Indah (1 year ago)
Tubuh setelah bangun pagi perlu kesiapan  energi otak dan stamina utk memulai aktifitas. Sarapan membuat kita siap menjalani hari .jadi sempatkanlah anda untuk sarapan. terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))
Dika Sukma Dewi (1 year ago)
turun nya kira" berapa kilo nih?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.