HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam || Desty Yufenti

25260 ratings | 1442523 views
Haiiiii Semuanyaa... !!! Aku bakal kasih tau kekalian Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam !! Bahan yang diperluin gampang bgt, a. 1 sdm Madu b. 2 sdm Gula pasir Caranya : campurkan bahan tersebut dan... jadi deh... scrub atau masker madu itu langsung aja aplikasiin ke muka kalian dan tunggu sampai 10-15 menit. Lalu bilas deh. Semoga bermanfaat ya... ps : harus rutin ya guys !!! Social Medias : Instagram : https://www.instagram.com/destyufenti/ Snapchat : destyufenti Facebook : https://www.facebook.com/desty.yufenti AskFM : https://ask.fm/dstyfnti
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1132)
Desty Yufenti (11 months ago)
Hi guys, Follow Instagram aku ya : @destyufenti buat ikutin Giveaway nya. Thank you.
Fenny Meilani (1 month ago)
Kak itu gak boleh pake madurasa ya???
Helen Helen (5 months ago)
Kak Madu TJ bisa engga yahh??
Me and my Brother (7 months ago)
Desty Yufenti kakak buat masker ini dari mana kakkkkkkk please answer Sorry , kepo
Nur Ali Fahmi (9 months ago)
Desty Yufenti folback yah dee @alieali7
Yunida Ptk (9 months ago)
Desty Yufenti gak semut nanti mukanya
Fauziyyah Nahda (2 days ago)
Ka boleh umur 12 tahun kg ka
Zahra Hanifah (2 days ago)
Lagu yg dipakai nya apa yaa kaa😂
Anas Hunter (3 days ago)
2 jempol deh
Bagus
Nia Ramadhanti (5 days ago)
kak kakak bikin vidio cara memutihkan bibir dong kak plis
Malda 1738 (6 days ago)
Kak itu boleh di aplikasikan ke wajah anak sd gk ? Makasih
Sparkelliss Relly (7 days ago)
kalo di badan boleh ga tolong di jawab😊
Nazwa Syakila (10 days ago)
Brp kali pake dlm seminggu
Nassa Widira (11 days ago)
Anak usia 11 tahun boleh gk ka ?? Pliis jawab
revina aprilianti (12 days ago)
Ka madunya blh apa ajh kn kan?#jawab ka
Mawar Julianti (12 days ago)
Judul lagunya apa ya?
six play (18 days ago)
Kak itu nggk bakal di datang i semut?
Najwa Hegyra G (22 days ago)
Asa biasa saja
Muslimin Mimin (25 days ago)
Itu gula bukan
Jihan Asmal (26 days ago)
bales dong kak!??
Jihan Asmal (26 days ago)
apa itu gak kesemutan kak?😁😁😁
Rio Gamerz (27 days ago)
Ga sekalian pake susu, sirup ,soda dicampur pake air dingin terus dituangin ke muka.. Dijamin bikin muka jadi fresh
Rezal Rey (1 month ago)
kak buat tutorial fecial di rumah dong
Yollan Alleinsky (1 month ago)
Kalau madu selain itu bisa ga ?
Oci Accay (1 month ago)
kk kelas brpa
Jamilah Palopo (1 month ago)
Jangan si coba nyesel natinya
Syifa Rhmdni (1 month ago)
Madu nya harus madu tj ya?
Jesiska Ayu Pramesti (1 month ago)
Kak beli madu nya dmn?
Agestya Rahmanti (1 month ago)
Kak bikin tutorial dong.kan aku abis cacar terus berbekas di muka aku jadi gak pede ni kak tolong tutorialnya banyak banget kaya jerawat males aku dikatain jerawatan padhlkan bekas cacar tolong ya kak😊
Rahayu Nuraini (2 months ago)
Bibirnya merah banget
Putra Tanjung (2 months ago)
itu gula nya merek apa aja seterh kan kk
nur isnaini (2 months ago)
Bisa enggak kak buat kulit
Rofi Tegar (2 months ago)
Kaaa madunya boleh pake madu apa saja kaa?
chenel citra (2 months ago)
gx putih tuch
Evelyn Asmoro (2 months ago)
Kak kl pakenya semaleman gmn kak?bagus gak buat kulit?
putri ramadhani (2 months ago)
kalau pakai madu kurma boleh gak
varelera rahmatyas (2 months ago)
Gak disemutin kak kan pakek madu
Suci Ika (2 months ago)
Yang bilang kok ga putih ya 🤣
Mariam koleksi Pahalawan (2 months ago)
Macam slime la, gak tahu dekat mangkuk tu?
anggun Aulia s. (2 months ago)
vidio nya bermanfaat banget ka😊
Ailsa Naya Anindya (2 months ago)
kalok nggak semalam bisa
yeni srirahayu (2 months ago)
kaaakkk udah lama banget nih nunggu video kakak yang terbaruu .......buat roum tour kek biar aku g nyesel udah subscibe kakak :-|
risma nazla (2 months ago)
Cara menghilangkan mata panda dong kaa
Dinda Anjanari (2 months ago)
Itu pasir nya ada dimana ?
Nida Putri (2 months ago)
itu bahanya madu sama apa to? nggak jelas
resa satriyani (3 months ago)
Berapa kali kak pakenya
resa satriyani (3 months ago)
Kak itu harus setiap malam pakainya
Asfa Walker (3 months ago)
Terima kasih banyak2...ianya sangat berhasil 😊😋😁
lili emely (3 months ago)
1:42 "nah Ini muka aku" kok ngakak
Dewi Moriz (3 months ago)
Disemutin ga ka
Elitajulia Septiani (3 months ago)
Dibilasny pake air anget apa air biasa
arsylla angraini (3 months ago)
kakak nama lagunya apa
PeachyPie (3 months ago)
Kalo buat badan boleh?
raissa deanaacaliyysta (3 months ago)
Oke kak
regal academy (3 months ago)
Kak itu judul lagunya apa??
Jamilah Palopo (3 months ago)
Temanku mukanya di oprasi karna toturial ini🤒😈😈
Alexander Dimas (3 months ago)
masih sama mukanya
Syeka Shaqilla (3 months ago)
Ka boleh pake madu apa aja?
kawaii girly 24 (3 months ago)
Lagunya judulnya apa???
Aderia Marseli (3 months ago)
way kakak jadi cantik banget
Arham Djaelani (3 months ago)
Pakek gula sama madu ya
Dayat Pae (3 months ago)
Madunya seterhyh
Husnun Haniyah (3 months ago)
di semutin itu mah yg ada
Ghina Shafa (3 months ago)
Cantikkk 😄
Nadia Tul Wardah (4 months ago)
Boleh Gak Kalau Pakai Madu Selain Madu Rasa?
PBS juanda (4 months ago)
Gak faedah
asrina Aziz (4 months ago)
Tajuk lagu apa?
Rizka zxr (4 months ago)
btw,kak apa judul lagunya?😊
Al Janatu Indiyani (4 months ago)
Buat tangan ,kaki ,muka ,leher boleh gk kak?
Al Janatu Indiyani (4 months ago)
Kak kalo pakek madu TJ blh gk? hehe
Gabreilla Pattipeilohy (4 months ago)
Bagus bangnget
Nurike Desna (4 months ago)
Thx✨
Hasanah Riandra (4 months ago)
kalau madu hutan nggk pp kh
erlina Dwi aprilia (4 months ago)
itu caranya dilakuin sebelum tidur apa gimana kak?
Liza the Craft (4 months ago)
Aku udh coba...tapi malah Lengket Lengket...hahaa
Sinta Ramadhani (4 months ago)
kk judul lagunya ap?
Nadia April (4 months ago)
apa ntar gak di gigit semut kk??
Mba Imutt (4 months ago)
semoga kulitku tambah cantik
nur hasanah (4 months ago)
Kak gimana cara membuat kulit putih secara permament
Helen Helen (5 months ago)
Kak kalo madu TJ bisa engga?
rezA Reza (5 months ago)
habis d oles ke wajah..dalam satu malm..lihat pagi badan udah d makn semut ahahah jadi sarang semut😂😂
intan nurcahyanti (5 months ago)
Ka cara menghilangkan beruntus di wajah gmna?
Novi Funny Novi (5 months ago)
Boleh gak madunya di ganti pake madu rasa??
Yuyun Yuningsih (5 months ago)
Kka kls 6 sd boleh gak
Wanda Puspita (5 months ago)
Sama kayak yg merahin bibir ya kk
Anisa Maesaroh (5 months ago)
bener engga kak soalnya kata mamah aku nanti takut kulitnya rusak aku kelas 5
Eva Muaeva (5 months ago)
setiap hari kah
Meta the Army forever (5 months ago)
Gak jadi putih tuh sama aja
cry baby gurl (5 months ago)
haii follow ya ig @madudtw follback? comment aja makasih :)bakal adain tutor² :)
Dewi Leyla (5 months ago)
Coba ahh siapa tau bangun tidur langsung putih... Haahaa
Christian Paul (5 months ago)
mbok ya Judulnya jangan 1 Malam. :v
TANTRI Official (5 months ago)
Kk bisa pakek madu rasa apa gk?? Plis jawab
cheline gwen (5 months ago)
sblm smua itu cuci mka dlu kan kak??
Muhammad Alfian (5 months ago)
Masih buluk anjir ga ada perubahannya itu wkwkwk
Salma Aulia (5 months ago)
itu gula?
Natho 30 (5 months ago)
astagaa mana jadi B aja sih tinggal pergi beli scrub muka sj mo pake itu barang mana jadi lahh dek dek . mgkin ini yg dibilang kids sotoy hahaha
Sahrah Maulidda (5 months ago)
Sama aja ga berubah
Suka Die (6 months ago)
bagus tapi sayangnya gak bisa di simpan 😞
Shandika Gita (6 months ago)
aku udah pernah coba,tapi hasilnya lumayan ya walaupun ga bening2 amat:) trimaksi kak tutorialnya😇
Kak judul lagunya apa???
Adelia R (6 months ago)
Kamu masih kecil kok udah makeup an..
fathurahman khalbi (6 months ago)
kak mau nanya kalo pakai tiap hari boleh ga trs kok knp muka saya belang ya sama leher beda gt tolong respon makasih😉
Soleh Adi Setya (6 months ago)
Song?
Wahyu Suryana (6 months ago)
jangan lupa guys follow @Kailaazhrr 😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.