HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly Yang Jarang Diketahui || Desty Yufenti

3227 ratings | 157059 views
Hai Semuanya, kali ini aku akan membahas 5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly Yang Wajib Kamu Tahu! Penasaran Apa Aja Manfaatnya ? Langsung aja Nonton Videonya ya! ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : @destyufenti ASKFM : dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/destyufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 18 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (204)
Anna Baru (2 days ago)
salfok pict jin bts:)))))
Raditia Dipa (2 days ago)
Kak kalau pakek di alis boleh gak ? saya pingin nebelin aliss tolong dijawab nyaa kak makasi😘
이아 (4 days ago)
Salfok sama seokjin masa :")
scarlet scar (4 days ago)
ommo, itu seokjin bukan? is it safe to assume that u're army? *salfok* makasih videonya btw! lg bingung mau nyoba produk mana buat bekas luka di kaki, this product looks convincing
Neng Siput (7 days ago)
Salfok sama backgroundya kyak Got7 😁
Handayani Dewi (7 days ago)
berapa ka harganya?
swag girl (9 days ago)
Kakak kurus banget!!aku pengen punya badan kaya gitu!semoga bisa amin.....fighting
Achmad Nabiel (11 days ago)
Des cek email dong
jkt3232 (12 days ago)
Suaraanya lucu😆😂
Hyy Vọnggg (14 days ago)
BTS💕
Aira 115 (15 days ago)
Kayak tau yang di tengah itu polaroid photonya anggota shinee kan kak sorry klo salah
EBIRA HASANATINA (15 days ago)
Kak review lip tint dong..
najwaa pr (17 days ago)
Kakak ngebias seok jin juga yaa?
Saabirah maroofa (18 days ago)
ka tutorial meluruskan rambut tanpa catok dong:v
Laili Rahmawati (19 days ago)
salfok am fto oppa d blkng kk😂
Amelia Ikhar.1901 (28 days ago)
Ka untuk umur brapa ka
Hena Octavia (28 days ago)
Maaf yaa kak pertanyaan aneh hehehe
Natasya Lina (20 days ago)
Hena Octavia murah kok cuma 30an gitu
Hena Octavia (28 days ago)
Vaseline yang kk beli murah gk kak??
Hena Octavia (28 days ago)
Kak mao nanya dong
Vaseline bisa di pake ke wajah gak?
Cempss Unyy (1 month ago)
kak perbedaan repairing jelly sama petroleum jelly apa ya? apa sama aja? klo sama, mending beli yg mna antara repairing jelly sama petroleum jelly?
Nengah Subrata (1 month ago)
klo bekas jerawat bisa gk?
buat pria cocok ga ?
Pirda Monika (1 month ago)
Cantik nya
Mberr Channel (1 month ago)
Salfok sama boneka Sasukenya😂Ngeliatinnya serem banget😂
Yekti Aryo (1 month ago)
suaranya kenapasi ini wkw
Yoon Hee Choi (1 month ago)
salfok sama foto Jin, bangtan di belakangnya 😂😂
deliaa putrii (1 month ago)
mood bgt ketika doi g ngechat:) 💜💜💜💜💜
Rekha Salsabila (1 month ago)
Kak, vaselinnya asli kn? Sy sering liat perbedaan" yg asli sm yg fake. Yg asli itu klo kita baru beli di bawah tutupnya itu ada alumunium voil yang nutupin gel nya, sedangkan yg palsu engga
Jihan syahira (1 month ago)
kk klo bulu matanya gk pake esedo cuma pake vaseline itu bulu matanya tetap pajang gk sih kk???
salfok belakang
surya aditya (1 month ago)
desty yufenty.. suaranya imut bgt siii.. salah fokus jadinyaa nih
Sultan Garda (1 month ago)
Kakak army bts ya?
Aurellia Ghani (1 month ago)
duh kak makin cantik aja
Dhea Salsa Bila (1 month ago)
Vaseline yang dijual di Indomaret menurut KK asli ga?
Sisca Hrmwn (1 month ago)
Auto fokus Jin 🌚
anita Na haeun (1 month ago)
Harga nya berapa kak?
Natasya Lina (20 days ago)
anita Na haeun 30 an
Dyiwan Santi (1 month ago)
salfok ke foto ditembok
Serly Wati (1 month ago)
kak kalo manjangin alis bisa gk
Tiara Rizky Ramadhani (2 months ago)
Harganya brp ka
Nasywa Aura (2 months ago)
Kak kalo bekas lukanya di deket kantung mata gt boleh kak pake itu?
Adinda Talitha (2 months ago)
K bikin video room tour Dong pliss
Ranii Shifaa (2 months ago)
panutan😍
putri dwi (2 months ago)
Itu harganya brp ka?
phyromaniacs 61 (2 months ago)
kpopers ya kak
Nesyaa Musfika (2 months ago)
Harga nya berapa ka
fitri fiya (2 months ago)
Kak gimana caranya menghilangkan bau badan
Riska Aulia (2 months ago)
kan Boleh Gak Pake Vaseline Tapi Bukan Vaseline Yg Kk SaranKan..Bloeh Beda Gk????ManfaatNyaSamaGk?? pliss ReponKaa!!!Aku Butuh Banget Jawaban DariKk!!Pliss Ya Respon and Bls
apryln (2 months ago)
salfok sama foto yang di dinding masa :')
apryln (2 months ago)
salfok sama foto yang di dinding mas :')
Masitha Ulaya (2 months ago)
Kaka suka KPop ya
Tiya Ana (2 months ago)
Pa benar paselin basa bwat payudara besar
Dorkas Triyana (2 months ago)
kak cara mengencangkan kelopak mata bawah gimana sih
Novita Abram (2 months ago)
Vaselin nya itu boleh digunakan di alis mata..?
nurul yasmin (2 months ago)
pake vaseline apa itu?
zahrah star (2 months ago)
Kaka suka kpop ya
tari nurjanah (2 months ago)
Salfok boneka yg dibelakang melotot gitu
Dewi Auliya (3 months ago)
Kak, kalo di pake setiap hari boleh gak?
Dafina Suwata (3 months ago)
kak room tour dong kak pliss
RaMiyeon Lifeu (3 months ago)
Repairing jelly sama petroleum beda ya?? Yg petroleum lebih susah dptnya apa??
Sentot Gaming (3 months ago)
kira" harganya berapa ya kak?
Rony Rony (3 months ago)
Cantik banget kakak
Cindy Hutabararat (3 months ago)
itu buat semua umur kak?
Saravina Cat (1 month ago)
Cindy Hutabararat iya,bisa dipakai ke pantat bayi jg
Heni Supriowati (3 months ago)
vesseline harganya berapaan kak??
syaripa Anisa (3 months ago)
Room tourr kakk😂
Nayla Putri Zahrani (3 months ago)
Salpok boneka
Salwa Aziza (3 months ago)
kk kl vaseline lip therapy sama gk manfaat nya?
Srirahayu Wahyuni (3 months ago)
bikin room tour dong ka
Nur Chotimah (3 months ago)
kakBikin RoomTour kak Kalo gak HouseToor pleaseee
Nur Chotimah (3 months ago)
kakDesty imut banget sumpah ngefansAku😘😍😘😍
Chin Chim (4 months ago)
Parfum kita sama ka
elisa shifa (4 months ago)
Kak bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas jrawat nggak kak!
I love ka
FA KH (4 months ago)
Kak vasline repairing jelly itu bsa gk buat pelembab mukak. Ak takut juga sih mau makai untuk di muka
asdf1234 qwert (4 months ago)
aku pk trus buat bibir kulit
ROYX TAMV (4 months ago)
Harganya berapa ya kk??
ROYX TAMV (4 months ago)
Maksudnya apaan sih "maaf suara pst" ??😂😂,, btw gaada suara apa loh
Tasya Anastasya (4 months ago)
Rambutnya cpt banget panjang kak. Iri aku mah
Pranisa Anindya (4 months ago)
Kalau menghilangkan bekas jerawat bisa ga?
Riskia Nazwa Saputri (4 months ago)
Harga nya berap ka
Henny Dwi Lestari (4 months ago)
ka aku selalu pke vaselin dialis sm bulumata aku tpi kok alis aku gk tebel" sih?:((
Henny Dwi Lestari (3 months ago)
sippsipp mkshh infonya😊
RaMiyeon Lifeu (3 months ago)
Henny Dwi Lestari dulu aku pake minyak kelapa 1 bln udah keliatan. Pke jgn cuma sebulan jd perawatan bulu mata tiap malem
Henny Dwi Lestari (4 months ago)
Ila Rahmawati emgny bkn buat menebalkan alis/bulumata?tpi diyoutube banyak yg bilang itu bisa buat menebalkan alis/bulumata:v
Ila Rahmawati (4 months ago)
itu bkn buat menebalkan alis/bulu mata:)
Tazqiya Nafsi (4 months ago)
room tour kaa 😍😍
Najwa Aurel Nathania (4 months ago)
Kaka make up routine kak 😭😭😭
Rizka zxr (4 months ago)
aku suka nonton Video kaka😍😍Terus apdate ya kak😍
Ira Ariyati Ariyati (4 months ago)
farfum apa tu ka?
nanik aikoli (4 months ago)
Bikin room tour dong
fatinah fadzli (4 months ago)
Buat video room tour ✌
Dipura 2004 (4 months ago)
Kak bikin room tour dong
Michell Priscilla (4 months ago)
Sakin kaka cantiknya sampe aku kira kk baru SMP ternyata ud Kuliah
Itra Wati (4 months ago)
Kak desty cantik, kak tips tentang perawatankulit dong kak bikin bodycare routine plisss
Angelica Permata (4 months ago)
Bikin draw my life kak
De Action (2 months ago)
UP
rb. azzahra ramadahani (4 months ago)
BgsBangetKak
yanti riyanti (4 months ago)
Kak bikin room tour dong...😉😊
Florencia irena (4 months ago)
Kak roomtour dong
skak mate (4 months ago)
Bikin giveaway dong
egi amelia (4 months ago)
Makasih kak.
Jeon Tatiiy (4 months ago)
Wow backgroundnya fto BTS jin V jungkook😍 kliatan psti kk Army😘
Meli yy (4 months ago)
Kak bikin room tour kak plis😁
Nazwa Yullyana (4 months ago)
ka bikin room tour dong
Dhany Bintang (4 months ago)
game coc cr atau pb lah ynk😂😄

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.