HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly Yang Jarang Diketahui || Desty Yufenti

4282 ratings | 252497 views
Hai Semuanya, kali ini aku akan membahas 5 Manfaat Vaseline Repairing Jelly Yang Wajib Kamu Tahu! Penasaran Apa Aja Manfaatnya ? Langsung aja Nonton Videonya ya! ----------------------------------------------------------------------------------------------- ** Social Medias : INSTAGRAM : @destyufenti ASKFM : dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/destyufenti ------------------------------------------------------------------------------------------------ Hi, Umur : 18 Tahun Editing Video : Adobe Premier Pro, Wondershare Filmora Camera : Canon EOS 700D ------------------------------------------------------------------------------------------------ Do some collaboration videos? Contact Me! Contact/Endrosment/Sponsor : [email protected] Thank You,
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (238)
khrnNsa 16 (1 day ago)
bantal nya ngeri:v 00:50
Riolita Tanti (2 days ago)
Hahhahaa army 😥
Sitimj Mj (8 days ago)
Kak suka bts ya
Mifta Husnah (16 days ago)
harga nya berapa si mba
ID Squad 12345 (19 days ago)
salfok polaroid background
Raja Ainana (20 days ago)
Kk Kpopers ya??
Ussy Syahrani (23 days ago)
itu boneka yg di blkng sblh bantal ijo serem njayy
Haruno Sakura (1 month ago)
yg buat memanjangkan dan melentikan itu bner .. aku udh coba dan itu bner hhe
Pingkan Karlina (1 month ago)
Hm
Riska Syarif (1 month ago)
Suara lo ancur banget seriuss jahaahahahaahahh
xo xo (1 month ago)
"Hai semuanya welcome back to my channel hai haaii~" kok kesel ya
park mugi (1 month ago)
Kaka suka bts ya
Didik Yweslah (1 month ago)
Kak vaselinya bisa buat ngilangin mata panda ngak kak?
Lajuna ID (1 month ago)
Vaseline ngilangin bekas luka? Kalo lukanya di hati kamu bisa bantu ilangin ga?
Lajuna ID (1 month ago)
Cantik, suaranya buat gw suka
HARY ELMO (1 month ago)
Thx
Andre Siregar (1 month ago)
ntar ada efek smping nya
Nur Hidayah (1 month ago)
Kak yg di belakang kakak itu ada foto apa?heheh
sabrina nisa (1 month ago)
Salfok jin 😅😅
Nadyya Fitri (1 month ago)
Make vaseline di bulumata bukannya lentik malah rontok
Fani Fa_ni (1 month ago)
Kalo di alis bisa gk ya sist
MAYDA OFFICALL 557 (1 month ago)
Room tour donk kak
Cepri Anto (1 month ago)
Bekas jerawat bisa ga
Cepri Anto (1 month ago)
Buat ngilangin bekas bisa ga
Zefanya Sihite (2 months ago)
salfok seokjin wkwk
Ananda Oktafiani (2 months ago)
Salpok sama foto yang dibelakang wkwk
Eka Febriani (2 months ago)
kakanya Cantik😍❤
Sarwati Syahles (2 months ago)
Ka itu vaselin nya bisa buat muka gak?
bella isvi (2 months ago)
Bts:')
Salsa Billa (2 months ago)
Salfok foto:)
Anna Baru (2 months ago)
salfok pict jin bts:)))))
Raditia Dipa (3 months ago)
Kak kalau pakek di alis boleh gak ? saya pingin nebelin aliss tolong dijawab nyaa kak makasi😘
이아 (3 months ago)
Salfok sama seokjin masa :")
scarlet scar (3 months ago)
ommo, itu seokjin bukan? is it safe to assume that u're army? *salfok* makasih videonya btw! lg bingung mau nyoba produk mana buat bekas luka di kaki, this product looks convincing
Neng Siput (3 months ago)
Salfok sama backgroundya kyak Got7 😁
Handayani Dewi (3 months ago)
berapa ka harganya?
swag girl (3 months ago)
Kakak kurus banget!!aku pengen punya badan kaya gitu!semoga bisa amin.....fighting
Achmad Nabiel (3 months ago)
Des cek email dong
jkt3232 (3 months ago)
Suaraanya lucu😆😂
Hyy Vọnggg (3 months ago)
BTS💕
Aira 115 (3 months ago)
Kayak tau yang di tengah itu polaroid photonya anggota shinee kan kak sorry klo salah
EBIRA HASANATINA (3 months ago)
Kak review lip tint dong..
jwaa dsign (3 months ago)
Kakak ngebias seok jin juga yaa?
Saabirah mf (3 months ago)
ka tutorial meluruskan rambut tanpa catok dong:v
Laili Rahmawati (3 months ago)
salfok am fto oppa d blkng kk😂
Amelia Ikhar.1901 (3 months ago)
Ka untuk umur brapa ka
Hena Octavia (3 months ago)
Maaf yaa kak pertanyaan aneh hehehe
Natasya Lina (3 months ago)
Hena Octavia murah kok cuma 30an gitu
Hena Octavia (3 months ago)
Kak mao nanya dong
Vaseline bisa di pake ke wajah gak?
Cempss Unyy (3 months ago)
kak perbedaan repairing jelly sama petroleum jelly apa ya? apa sama aja? klo sama, mending beli yg mna antara repairing jelly sama petroleum jelly?
Nengah Subrata (3 months ago)
klo bekas jerawat bisa gk?
Muhammad Wildan Ramdani (3 months ago)
buat pria cocok ga ?
Pirda Monika (4 months ago)
Cantik nya
Mberr Channel (4 months ago)
Salfok sama boneka Sasukenya😂Ngeliatinnya serem banget😂
Yekti Aryo (4 months ago)
suaranya kenapasi ini wkw
Yoon Hee Choi (4 months ago)
salfok sama foto Jin, bangtan di belakangnya 😂😂
deliaa putrii (4 months ago)
mood bgt ketika doi g ngechat:) 💜💜💜💜💜
rekha salsabila (4 months ago)
Kak, vaselinnya asli kn? Sy sering liat perbedaan" yg asli sm yg fake. Yg asli itu klo kita baru beli di bawah tutupnya itu ada alumunium voil yang nutupin gel nya, sedangkan yg palsu engga
Jihan syahira (4 months ago)
kk klo bulu matanya gk pake esedo cuma pake vaseline itu bulu matanya tetap pajang gk sih kk???
salfok belakang
surya aditya (4 months ago)
desty yufenty.. suaranya imut bgt siii.. salah fokus jadinyaa nih
Aurellia Ghani (4 months ago)
duh kak makin cantik aja
Dhea Salsa Bila (4 months ago)
Vaseline yang dijual di Indomaret menurut KK asli ga?
Sisca Hrmwn (4 months ago)
Auto fokus Jin 🌚
anita Na haeun (4 months ago)
Harga nya berapa kak?
Natasya Lina (3 months ago)
anita Na haeun 30 an
Dyiwan Santi (4 months ago)
salfok ke foto ditembok
Serly Wati (4 months ago)
kak kalo manjangin alis bisa gk
Tiara Rizky Ramadhani (4 months ago)
Harganya brp ka
Nasywa Aura (5 months ago)
Kak kalo bekas lukanya di deket kantung mata gt boleh kak pake itu?
Adinda Talitha (5 months ago)
K bikin video room tour Dong pliss
Ranii Shifaa (5 months ago)
panutan😍
putri dwi (5 months ago)
Itu harganya brp ka?
phyromaniacs 61 (5 months ago)
kpopers ya kak
Nesyaa Musfika (5 months ago)
Harga nya berapa ka
fitri fiya (5 months ago)
Kak gimana caranya menghilangkan bau badan
Riska Aulia Afrisan (5 months ago)
kan Boleh Gak Pake Vaseline Tapi Bukan Vaseline Yg Kk SaranKan..Bloeh Beda Gk????ManfaatNyaSamaGk?? pliss ReponKaa!!!Aku Butuh Banget Jawaban DariKk!!Pliss Ya Respon and Bls
apryln (5 months ago)
salfok sama foto yang di dinding masa :')
apryln (5 months ago)
salfok sama foto yang di dinding mas :')
Masitha Ulaya (5 months ago)
Kaka suka KPop ya
Tiya Ana (5 months ago)
Pa benar paselin basa bwat payudara besar
Dorkas Triyana (5 months ago)
kak cara mengencangkan kelopak mata bawah gimana sih
Novita Abram (5 months ago)
Vaselin nya itu boleh digunakan di alis mata..?
nurul yasmin (5 months ago)
pake vaseline apa itu?
cute ulzzangkorea (5 months ago)
Kaka suka kpop ya
tari nurjanah (5 months ago)
Salfok boneka yg dibelakang melotot gitu
Dewi Auliya (5 months ago)
Kak, kalo di pake setiap hari boleh gak?
Dafina Suwata (6 months ago)
kak room tour dong kak pliss
RaMiyeon Lifeu (6 months ago)
Repairing jelly sama petroleum beda ya?? Yg petroleum lebih susah dptnya apa??
Sentot Gaming (6 months ago)
kira" harganya berapa ya kak?
Rony Key (6 months ago)
Cantik banget kakak
Cindy Hutabararat (6 months ago)
itu buat semua umur kak?
Saravina Cat (4 months ago)
Cindy Hutabararat iya,bisa dipakai ke pantat bayi jg
Heni Supriowati (6 months ago)
vesseline harganya berapaan kak??
syaripa Anisa (6 months ago)
Room tourr kakk😂
Nayla Putri Zahrani (6 months ago)
Salpok boneka
glaWa channel (6 months ago)
kk kl vaseline lip therapy sama gk manfaat nya?
Srirahayu Wahyuni (6 months ago)
bikin room tour dong ka
Nur Chotimah (6 months ago)
kakBikin RoomTour kak Kalo gak HouseToor pleaseee
Nur Chotimah (6 months ago)
kakDesty imut banget sumpah ngefansAku😘😍😘😍
Chin Chim (6 months ago)
Parfum kita sama ka
elisa shifa (6 months ago)
Kak bisa di gunakan untuk menghilangkan bekas jrawat nggak kak!
Naila Soedargo (1 month ago)
elisa shifa jangankan bekas, jerawat aja ilang 3 hari
I love ka

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.