HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Clarin Hayes

5 ALASAN BRUNTUSAN NGGAK HILANG | Clarin Hayes

8052 ratings | 162743 views
5 Alasan bruntusan nggak hilang! Hey guys, kali ini aku membahas sesuatu yang pasti pernah menimpa kita semua baik cewe maupun cowo ya, baik yang berjerawat maupun engga, yaitu bruntusan. Apasih sebenernya bruntusan itu? apa asalan bruntusan nggak hilang hilang? Mudah-mudahan membantu, jangan lupa buat like, comment, subscribe, dan share link nya ke teman-teman kalian :) Enjoy 5 Alasan Bruntusan Nggak Hilang ! :D Don't forget to be my friend on instagram : @clahayes https://www.instagram.com/clahayes/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (453)
Valdi Ramadhan (21 hours ago)
Kaa aku request ya. Gmn sih cara menghilangkan jerawat di jidat? Tolong ya kaa:).
Hilma Siti Mulhimah (3 days ago)
Kalo bruntusan komedo yg putih itu kulit aku kering, pake apa facial wash nya??
Anisa Eva kurnia (5 days ago)
Kak ? Apa bruntusan bisa di bersihin pake queqer?
Salma Hanan (5 days ago)
Wow membantu sekali
frae s (6 days ago)
Ada yg tau ga? Kenapa tangan aku tuh beruntusan gitu kya ada jendol2nya kya kecil2 gitu? Itu kenapa ya?
intan srimulya (7 days ago)
kak .. beruntusan itu bisa hilang dengan cara di Laser IPL ga ? bantu jawab yahh kak soal nya berubtus aku ga sembuh2 ..
Aulia Zahwa (7 days ago)
Pacar nya ka kevin nih
Shima Chan (7 days ago)
kalau aku alergi dingin, cara mengatasinya gmana ya kak???
Mira Rismayanti (8 days ago)
Kak bahas wajah yang berpori pori besar dong
Gaps Datings (8 days ago)
Sukak
Abi Humaira (9 days ago)
Reaksinya itu langsung apa nggak kak?
Jessica Jovanka (10 days ago)
Kalo di jeda waktu gitu ka , sabun muka nya juga harus di jeda ga ka
Dyah Cahya Prameswari (12 days ago)
Kakak, doakan aku kaya kakak ya😇
lola poni (13 days ago)
Ka clarin cantik... aku lebih suka kaka pake lip yg levih terang
Hapsari Dinar (13 days ago)
kak aku udah maskeran kok bruntusan gak hilang2 ya ?
Nyakdhien Dinda (14 days ago)
Aku jg kyknya bruntusannya karena alergi deh, soalnya klo hbs makan samyang bruntusannya makin banyak. Padahal masih 12 tahun :(
Pesek Dewe (14 days ago)
Dengan jerawat batu kak
ptutet 01 (16 days ago)
cara menghilangkan bruntusan gimana dund
regita adc (16 days ago)
ka rambutnya pendekin
Kartika Mela Kristiani (18 days ago)
Kakaaaa buat muka yg berpori besar dong, padahal aku udah nyoba beberapa cara tapi ga ngefekk
ingin like video ini 6485674x
Via Fourista (18 days ago)
ka kalo aku ga bruntusan tapi kek bentol bentol gitu merah suka muncul sendiri gitu
Fernanda Marsellia (18 days ago)
Ka facial untuk wajah remaja bagus gk si sbnrnya?
Linda Dawson (19 days ago)
kakak cantik mirip ajeng Suseno .... bhs masker yang bisa ngilangin bekas jerawat dong
Yulita Amelia (19 days ago)
Selama jeda waktu saat ganti skincare itu kita tetep pake produk skincare atau ngga sama sekali ka? Makasiii :)
rasya arzaki (19 days ago)
Udah cantik pinter lagi 😍
Nabila Putri (20 days ago)
Rekomendasi body lotion kak
Florentina Wulandari (21 days ago)
Aku kalau makan bakso atau mie gitu sama gorengan bruntusan:(😤heammmmm
Diana Dwii (21 days ago)
Kak cara menghilangkan bopeng dong:(
Ulia Sarii (23 days ago)
Makasih Informasinya ka😊🙏
Kezia Isabel (23 days ago)
Maksudnya dikasih jeda waktu apa ya kak?
Kezia Isabel (23 days ago)
Tips milih skincare untuk kulit berminyak, berjerawat, dan sensitive dongg kak hehe #banyakbgtdha :')
Jianne (23 days ago)
Bener bener kek ngajar kak, keren banget, aku jadi ngerti dn aku pyn lngsung nyatet yg pnting2, lope lope deh
zahara sofillauny (24 days ago)
Tender care kayak gimana kak
BRILLIAN CHANNEL (24 days ago)
ka tutorialnya dong cara hilangin bruntusan atau jerawat kecil yg udh lama di wajah dan susah dhilangkan .... thnkyou *xoxo
Siti Maulita (24 days ago)
Ka cara hilangin pori-pori gede dong
Soffa Annis (25 days ago)
Banyak dpet pljrn niii 😍
Asrul Quraizt (25 days ago)
Assalamualaikum... Kalo saran saya... Lebih baik di biarkan nanti ilang sendiri... Daripada makai produk malah nambah....kalo gak ilang2... Sabar aja.... Jgn putus asa... Karna itu merupakan kehendak Allah SWT...kita harus mensyukuri diri kita....karna kita merupakan ciptaan Allah SWT... kalo kita gak mensyukuri berarti kita tdk mensyukuri pemberian Allah SWT... dan saran saya kalo mau cuci muka pakai air biasa aja... Dan waktu cuci muka ada 5...yaitu subuh duhur asar magrib isya.... Semoga bermanfaat.... Wassalamualaikum
park aghni styles (12 days ago)
Asrul Quraizt iyaa kata papah aku juga gt wkwk katanya banyakin wudhu aja biar kulitnya bersih
Andista Wahyuni (25 days ago)
Ka yg buat ngilangin bekas jerawat dong kaa
Rayi Lugina (25 days ago)
Ka kan tadi bilang kasih jeda waktu, nah itu tuh kayak gimana caranya? I still can't get it, btw i'm acne prone and have sensitif skin:(
melody nur hayyi (29 days ago)
cara njelasinnya dokter bgt. suka dah
Siti Aisyah (29 days ago)
Baru banget liat vidio kaka Muka kaka sama banget kaya aku kak huhu😭 dulu ga sensitif tbtb sensitif garagara ada komedo difacial abis facial malah jadi jrawat semua krn komedonya trlalu dalem jadi ngambilnya terlalu dalem jadideh jrawat abis facial. Dan sekarang muka jadi sensitif bgt gampang bgt berjerawat apalagi sekarang mkin bnyak bruntusan dan kering bgt muka😭😭😭 saran dong kak trimakasih😍
Aku umur 20th baru ribet jerawat malah. Dulu masa puber santai aja kulit badak. Sekarang kok gampang jerawatan dan bruntusan ya(terutama jidat) Kadang iritasi merah2 dipipi. Perih bgt ih.. bantuanya dong suhu2 :(
setelah nonton ini, aku jadi pengen facial menghilangkan komedo2 putih aku, tapi kalau aku facialnya cuma sekali doang buat angkat komedo (dgn kata lain tidak rutin) akan menyebabkan timbulnya bruntusan/ jerawanan yg lebih parah?
ads kuy (1 month ago)
Kak aku umur 15 tahun trus wajah aku banyak bekas jerawat dan pori-pori aku agak membesar gitu kak, trus kalo di pegang biasa nya agak gak enak gitu, gimana cara ngilangin itu semua?
Ummi Haniefadha (1 month ago)
kak kasih tau cara bersihkan alat make up yg benar dongg
Mami' Sya Roihan (1 month ago)
Tentang cara menghindari jerawat dong. Sm gmn cara ngilangin kecanduan cuci muka kaka❤❤
Havanna Nanana (1 month ago)
Kalau beruntusannya di badan double cleansingnya gimana kak?
Ghita Calvina Izumi (1 month ago)
Kak bersihin bruntisannya di dokter mana? Ada rekomendasi doktet kulit bagus ga?
Ria Pangestuti (1 month ago)
ini aku banget ka, bruntusan dari jaman semester 4an sampe sekarang lulus kuliah belom ilang ilang 😭 bingung ngilanginnya, tp bakal coba tips dari kaka 👌
Ara Moey (1 month ago)
kak muka aku itu berminyak, beruntusan, jerawatan, pori2 besar sekaligus gimna cara mengatasi semua itu
Maura Azka (1 month ago)
Maksudnya jeda waktu itu gmn ka contoh nya?
Maura Azka (1 month ago)
Edi Son ohh gitu makasih ya infonya:)
Edi Son (1 month ago)
+Maura Azka kasih jeda sekitar 3hari atau 1 minggu,nggak usah pakai produk lain biarin mukanya tenang dlu,(ini kamu lakuin klo misalnya wajahnya itu sensitif)
Maura Azka (1 month ago)
Edi Son ohh gitu. Trs ada baik nya jeda waktu berapa hari? Dan selama aku jeda waktu gak pake facialwash apa2 ya?
Edi Son (1 month ago)
contohnya, klau hari ini kamu ganti produk baru trus kamu langsung coba produk tersebut besoknya atau pas hari itu... jadi automatically mukanya itu nggak sempat bernafas dari produk yg lama trus langsung diganti dengan produk yg baru...
Viola Echi (1 month ago)
kak, kan tadi kaka bilang kasih jeda waktu dlu buat pindah dari merk ini ke merk lain kan, nah trs kalo kasih jeda waktu nya buat pindah merk sampe 1 minggu itu kita diam-in aja wajah kita ga boleh pake produk2 gtu? nnti kalo misalnya ngga pke produk itu terus bruntusan nya malah makin jadi gimana ka? 😊🙂 mohon maaf bilang kurang mengerti 😉
Andin Jayanti (1 month ago)
ngomongnya jelas bgt, nyimak sekalii💜💜
Haninda Vidadelya (1 month ago)
Bermanfaat banget videonyaaaaa❤❤
di an (1 month ago)
penjelasan nya sangat detail. sukaaa
Intan Prameswari (1 month ago)
Dan ngebantu banget dong,... Aku lagi bruntusan parah2nya ini 😭
Mawan Dwi (1 month ago)
Kak Clarin, buatin tutorial cara menghilangkan bekas luka di kaki dong Kak
Seffi Lisa (1 month ago)
beli nya dimana kak?
Deliatia Sulastri (1 month ago)
aku pingin jadi dokter
Velita Velita (1 month ago)
Ka bikin video buat ilangin milia dong ka
Muhammad Raflii (1 month ago)
kaa apakah makanan pedass bisaa menyebabkan jerawat?
Dimas Ferdiansyah (1 month ago)
Kak knpa aku blm bisa buka hati buat orang?
Rezka Yunita (1 month ago)
Kak clarin kasih tips buat kulit wajah yg kering dong, akhir² ini wajah aku sering kering trus mengelupas kesannya jadi perih trus panas gitu mukanya, kira² bisa kasih tau gak apa penyebabnya dan cara alternatif mengatasi kulit yg mengelupas seperti itu?
ian mxt (1 month ago)
Klo kulit wajah pecah2 itu namanya apa kk dan ngatasinnya gmna..
faiza azahra (1 month ago)
Apa cuma gue yg ngerasa disini ka clarin mirip siti badriah:v
Ina Dhiana (1 month ago)
Ka aku ituh yang beruntusan bukan muka tapi punggung aku gatal, apa d sebabkan oleh keringat ? Tapi aku udah mandi jga tetep aja gatal, udah pake bedak bayi, obat oles, masih tetep aja gatel beruntusan nya nggk ilang" kenpa yah, yang tau boleh komen, makasih..
Chrisma Agustina (1 month ago)
aku gak gatal punggungnya tpi muncul jerawat2 batu gtu
Aulia Puspa (1 month ago)
Kak vidionya baguss suka bgt tapi kakak jg jgn sering ngelus2 muka kan tangan kotor ka bisa nyebabin beruntusan/jerawat jg kak
Farida Najwa (1 month ago)
. Ka q beruntusan di jidat udah 2 tahun. Q udah pakai vitacid,,pembersih anti acne bahkan produk jafra , tapi ttp ya beruntusannya gak pernah sembuh :'( ..
Laili Rahmawati (1 month ago)
kk sabun cuci am bedak muka yang baik buat remaja yang bruntusan ap kk?please jawab y kk...ak gk thngi udh 3 th ni wjah ak kyk gni✌
Edrico Jonathan (1 month ago)
Kak, bahas cara mengobati keratosis pilaris dong. Makasih
Muhammad Yusuf (1 month ago)
Apa emang refrensi literaturnya mba?
Nurul l (1 month ago)
aku subscribe ya kak
Dokter cantikku Bahas penyebab pori" besar dong 😢 pleaseeeeeeeeeee Sekalian penanganan yg tepat untuk wajah berpori" besar
Rizky Olda (1 month ago)
setujuuu
Red Panda (1 month ago)
suka bgt sm kak clarin ♥
Lis tiana (1 month ago)
Ka mirip siti badriah😆😆
Erfiananda Ika Yulita (1 month ago)
Kak kalo mau facial wajah ada batasan umur gak sih ?
Gita Ami (1 month ago)
Kak kalok kulitnya sensitif terus ganti produk cuci muka nya harus tetap di jeda?
Fransiska Niken (1 month ago)
Kak , aku baru aja ganti skincare dan bener beruntusan di pipi sama jidat trus sekarang aku harus apain ?? Gmn ilangin nya 😫😫
Che fisell (1 month ago)
Bawaannya pngen senyum2 mulu klo liat video kak clarin 😍 Sukses terus kak ❤
Digna Margareth (1 month ago)
Aku lagi bruntusan parah krn konsumsi obat steroid untuk jangka waktu lama :( kl kata dokter sih akan hilang kl sdh selesai minum obat. Menyedihkannya aku udh berhenti obat, bruntusannya makin gila dan jd lbh gampang jerawatan lg. Apa itu tandanya kulit sentitif ya ka?
Faiza Hilmiyah (1 month ago)
Lulus coas bikin klinik dah clay hehe
Chelia Hani (1 month ago)
Aku ga sadar kalo kulit aku sensitive so aku nyoba pake cuka apel bragg buat toner trs skrg jidatku bruntusan dan dipipi keluar jerawat gede bgt OMG AKU JD STRESS gatau cara ngilanginnya
Chelia Hani (1 month ago)
Anna Anna km pake berapa lama? Aku 5 hari coba😂 skrg aku cuma pake nature republic aloe vera
Anna Anna (1 month ago)
samaa 😂 garagara pake cuka apel bruntusan jdi tambah bnyak, yg tdinya di pipi gaada bruntusan semenjak pake cuka apel tmbah parah bruntusan nya. 😂
jovanka 17 (1 month ago)
kak bahas kulit kering dongggggggg...
Deva Prisiliya (1 month ago)
Kak mau nanya donk, kalo misal ke dokter kecantikan untuk perawatan gitu menyebabkan ketergantungan gak sih?soalnya ada youtuber yg bilang bisa menyebabkan ketergantungan, jadi takut kalo mau kedokter
Saa Ngen (1 month ago)
Kenapa krim dokter lebih cepat memutihkan daripada yg bukan krim dokter?
Dhiya Salma Azminida (1 month ago)
Kak bahas tentang depresi
Septiani Salsabila (1 month ago)
Kak review cara ngilangin kantung mata yg hitam dan cekok. Please kak) :
Fatimah Azzaroh (1 month ago)
Ceramah sehat 😂😍😘
Jamal udin (1 month ago)
kak kalau beruntusan di lengan atas gimana caranya
Jamal udin (1 month ago)
kak kalau beruntusan di lengan atas gimana caranya
Nabila Vivo (1 month ago)
Kk aku mau nnya, wajah aku putih2 karena sinar matahari kak Udah sebulan msh belum hlng2 kk Gmnaa cara ngilangin ny kk?? Tolong bantu dong kak plisss
elshinta susanthika (1 month ago)
kak dulu aku gak pernah beruntusan,dari kelas 6 sd aku pakai ponds cuci muka sama pelembabnya dan terus menerus dan gapapa sih,tapi setahun belakangan ini muka aku jadi beruntusan setelah pakai 2 produk itu ,dan akhirnya aku hentikan dan akhirnya aku cuman pake wardah dan beruntusannya tetep gak ilang tapi juga gak nambah banyak,jadi kisut gitu,itu gimana ya kak?muka aku gak mulus lagi deh padahal aku masih mau sma ,hiks hiks
Putri Kartini Ahmad (1 month ago)
betul. kulitku kering dan sensitif. kalo salah pakai produk efeknya bruntusan
Aspi Bandung (1 month ago)
kak kok mirip siti badriah
Ru Haiman (1 month ago)
Kak, boleh nggak facial untuk seumuran 14-15?
Gustiayuard regita (1 month ago)
Kak,bahas tentang skincare yang cocok buat kulit eksim dong
Nur Yani (1 month ago)
Kak aku bruntusan kalo pas mau haid, itu wajar nggaa sih kak?
Nur Yani (1 month ago)
Cara mengatasi/mengobati komedo kak
dhea hana (1 month ago)
Kak kalau bruntusan di facial bahaya ga?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.