HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: Net Entertainment News

Iko Uwais Perkenalkan Senjata Karambit

1584 ratings | 597810 views
Iko Uwais Perkenalkan Senjata Karambit Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini juga akan membahas berita dari dunia musik, film, fashion, seni, biografi, dan event-event. ---------------- Official Website: www.netmedia.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (265)
Chus Ale (2 days ago)
Gua pngen banget fotbar abang iko uwais,ngefans banget
Kelinciku Imut (2 days ago)
Serem amat om iko senjatanya...😱😱 tatuut...
Mochamad Farid (2 days ago)
Mantab kerambit. Senjata favoritku. Salam SILATurahim. Eling Kuat Selamat.😊
Zulhusni Zulhusni (7 days ago)
Semua orang kena ingt iko uwais bukan membanggakan serta memperkenalkn silat di Indonesia tetapi iko membanggakn dn memperkenalkn silat nusantara kepada dunia... Iaitu daripada Indonesia, Brunei, Singapore dan Malaysia... Kita ini serumpun kerana kita berasal daripada nusantara.. Silat bukan berasal daripada satu negara tpi silat berasal daripada satu pulau dan kepulauan... Salam damai daripada Malaysia...
Ridwan 1993 (12 days ago)
Cara kerjanya seperti kuku harimau.. Sesuai dengan aliran pencak silatnya
Rindo Saputra (17 days ago)
Bangga lo jdi minang
adyputra putra (20 days ago)
malaysia tak tengok lagi
Reza Fakhrezi (22 days ago)
Indonesia hebat...tapi hebat nya dalam korupsi
Masalahnya sekarang karambit sudah beredar sampai luar negri
Mat Kilau (26 days ago)
Iya milik nusantara bukan pada namanya indonesia ngerti😂😂😂 sok tahu emangnya umur lu 8000 tahun eh sok tahu hal hal kemungkinan
Ali yashar lubis (26 days ago)
Jadi pengen bljar silat.. tpi gk blajar jga gk papa lah. Kan grak grik ku cepat..
kacang gaming (27 days ago)
Aq bangga jadi orang minang kabau..
TheFikri136 (28 days ago)
Kerambit itu bahaya? Itu masih satu loh. Dua kerambit itu udh paling berbahaya. Wkwk.. Mending kabur aja.
BOY_GAMING_YT_ 35 (30 days ago)
Kok menit 3:34 ada suara kentut yah ?
Nio putra Sada (30 days ago)
Bukit tinggi ,padang
GAMERCRAFT _ (30 days ago)
Gua taunya karambit cs:go wkwkwk
Ifa Zacky (1 month ago)
setau saya karambit senjata untuk memotong pisang lebih mudah
kopral jono (1 month ago)
Karambit itu asli dr minang.. karambit itu bahasanya para pendekar, org biasa menyebutnya karambia. Atau kalau dibahasa indonesiakan kerambil
Mr Luqman (1 month ago)
Kudu di nerf nihh
ABAH ADING (1 month ago)
mau beli dmn ya
Muhamad Nuriman (1 month ago)
Orang indonesia memang mental batu jago berantem, tpi faktanya indonesia masih jauh kalah dengan teknologi militernya, contohnya jepang yang terkenal berani & sadis menyerah kepada Amerika yang badan saja besar tpi mental tempe , karena Amerika punya mental curang segala cara mereka lakukan agar lawan hancur, dengan Bom lah jepang hancur & menyerah tanpa sarat kepada sekutu yang di pimpin amerika.
Mohamad Hassan (1 month ago)
terbaik Saudara IKo... Kemas btl permainannya.. TerBaik
Dimas Satrio (2 months ago)
Lagunya apa y
atoi rakamuela (2 months ago)
Indonesia itu bangang ,orang bangang sahaja yang mengagungkannya
Haznil Aqmal (2 months ago)
karambit senjata yang paling bahaya...didunia...respek..
Jony Bundy (2 months ago)
Karambit atau kuku macan adalah senjata tajam yg sangat mematikan krn selain senjatanya bisa merobek,mengoyak,menusuk pemegangnya juga masih bisa mencengkeram,memegang dan memukul.
lirik lagu Minang (2 months ago)
Kerambit kecil mematikan :D
PINDAD CORP (2 months ago)
Buat yang gak tau senjarah senjata kerambit: kerambit dibuat di ranah minang yang terinspirasi dari kuku harimau sumatra, karena orang minang suka merantau jadi tersebar di asia tenggara
Run Walker (2 months ago)
itu Presenter Cowoknya pernah main Film Headshot
MUHD NADZMI (2 months ago)
because silat have two country malaysia and indonesia
Adi User (2 months ago)
MUHD NADZMI and philipines
MUHD NADZMI (2 months ago)
in malaysia karambit is kerambit its a first in malaysia and second in indonesia
PINDAD CORP (2 months ago)
Tapi dibuat di tanah minang (sumatra)
Adi User (2 months ago)
MUHD NADZMI dari mana duluan itu gak masalah yang jadi masalah karambit yang jatuh di tangan orang yang salah
amanda apriliya (2 months ago)
Pshw juga karambit
litle john (2 months ago)
Mantap buat tarung dekat 😁
Digi Mgl (2 months ago)
lebih bahaya senjata api laras panjang
Edi Resmanto (2 months ago)
Iko habis dari TPS ya? Kelingkingnya masih ungu...
Dedy Zain (3 months ago)
Judul lagunya apa
Yg orang minang angkat tangan...
Rendy _RM (3 months ago)
Gw orang madura, tapi gw sangat menjunjung tinggi suku2 di indonesia, minangkabau keren NKRI
Resky Swarnaya (3 months ago)
Karambit vs Kukri. Kalau gua Karambit yang menang telak
Raihan Indocraft (3 months ago)
W kira Karambit Yang kyk ada Di Csgo
Tri Widi (3 months ago)
Semua ilmu silat NUSANTARA SANGAT MEMATIKAN maka dari itu jaman dahulu banyak orang eropa minder jika mau masuk nusantara,,, Mereka bisa masuk setelah runtuhnya Kerajaan Hindu Budha,, Karena Orang2 setelah Era Hindu Budha Sangat Mudah Di ADU DOMBA oleh penjajah,, Politik DEVIDE ET IMPERA,,
Didi Winaryo (3 months ago)
stk 1903
si jabir (3 months ago)
Utk motong ayam cocok
vika riska (4 months ago)
Itu senjata khas aceh bukan minang
Panji Putra P. (4 months ago)
Untuk yg ada di jawa timur bisa dipelajari jurus kerambik di Persaudaraan setia hati winongo madiun. Karena kami menyakini bahwa eyang kami juga belajar silat dr minang...kami dijawa bukan bangga merasa kami yg paling besar dan terlahir hebat .justru eyang suro lah yg belajar silat sr berbagai daerah...this is PSHW.
Mochamad Farid (2 days ago)
Kelinciku Imut kasih aja. Sodaqoh. Eling Kuat Selamat.🤣
Kelinciku Imut (1 month ago)
Panji Putra P. Mumpung ada nih lulusan pguruan silat nongo, klo pas ultahny perguruan trs lwt rmh warga tlong jgn pd ngambilin mangga org dong? Itu besarinnya susah2 tp dgn enakny pd ngambilin mangga org...
Abdi Priyambada (2 months ago)
Salam sedulur pshw soko psht solo
Didi Winaryo (3 months ago)
Panji Putra P. ok lurr 👌👌
Panji Putra P. (3 months ago)
Didi Winaryo joossh elkusa jih...
Nurul Aziera Emaziera (4 months ago)
Dekat mana jual pisau kerambit
Bokimon (4 months ago)
silat,eskrima and kali
mentibang tanah (5 months ago)
3 suku prempuan pngacara 2
Putra Andalas (5 months ago)
itu asli minang kakek ku punya tp sy tkut makainya karna sgat tajam dua matanya serem satu gerakan bs 4xsobet badan kita
Didi Winaryo (3 months ago)
Putra Andalas bener lurr kalau gk bisa gunakan bisa fatal tangannya sendiri
Phiyan Mbledozz (5 months ago)
Pokoknya indonesia hebat.
BOCAH https://www.youtube.com/watch?v=RjHDIKvvcbs&t=27s
https://www.youtube.com/channel/UCRG_HSZz081eXfMHQ5vJv_g?view_as=subscriber
Rendra M (5 months ago)
Aku mau model kerambit sperti itu... Belinya dmna ya gan.. Mohon info yg tau
Panji Putra P. (3 months ago)
Di madiun ada banyak malam minggu ada di depan padepokan SH Winongo.. karena pendiri kami belajar jurus kerambik memang dari minang...
joko kamvret (4 months ago)
datang ke sumbar banyak
Putra Andalas (5 months ago)
Rendra M belinya di minang tp klo bkn ada unsurnya silat atau keturunanya ga bakal d jual
NM_Hqzofficial (5 months ago)
wow senjata pb
Ujang Ujang (6 months ago)
masuk UFC dong bang
Alsindi Almira (6 months ago)
Taji ayam
SAMSUL GAMING (6 months ago)
Berarti jarum berbahaya sangat dong??
Chandan Lee (6 months ago)
Mantappp ...
firdaus JR (6 months ago)
Itu sejata malaysia
Adi User (2 months ago)
Udah udah dari mana karambit berasal gak jadi masalah yang jadi masalah kalau karambitnya gak ada lagi yang melestarikannya
Tamin Risandy (4 months ago)
firdaus elekhan... janganlah bodoh sangat !!!
Oren Perbatasan (5 months ago)
malaysia gk punya kebudayaan,katanya serumpun tapi suka meng klaim gk kaya brunai
Putra Andalas (5 months ago)
firdaus elekhan itu asli minang bung senjata khas asli imam bonjol saat perang 400th lalu
Ana Abdullah (5 months ago)
firdaus elekhan ngaku ngaku kau anjing🐶
Op po (6 months ago)
Ingat jangan pernah main” dengan Suku minang
Baik Anis Anis (6 days ago)
Op po .suku minang juga jqngan main2 ma suku lain!!! bro kita di ciptakan Alloh itu sama saja gak ada yg beda..yg beda taqwanya aja...komen loe kok nadanya sombong sekali...moyang loe aja gak pernah sombong ..siapa yg ajarin bro.?.pernah juga orang minang yg merantau ke tempat saya belagu sombong sok pinter silat..gwe jitek sekali gak berani tu...intinya kita harus saling menhormati sesama manusia..walau iru orang lemah sekalipun...yg kuat .yg lemah .yg kaya .yg miskin .ujungnya akan mati juga ..salam persaudaraan utk semua suku di Indonesia ..pertahankan NKRI !!!!.
Aris Indonesian STUDIO (6 months ago)
Keren..👍👍 Indonesia bermacam suku, bermacam senjata n budaya.. Semoga damai selalu..
Rhoihan Maulana (7 months ago)
Judul lagu nya apa ya 2:07
dany Sugiarto (7 months ago)
Lagu nya itu namanya apa yang terakhir
Kitvirul Aziz (7 months ago)
Saya lebih suka keris. Krna aku orang jawa hhhkhhhh
Rage 887 (7 months ago)
Cs go
Viki Evendri (7 months ago)
Senjata Pemagar Ranah dan Adat Alam Minangkabau
syarif chaniago (15 days ago)
Viki Evendri Bangga Menjadi Urang Minang ... Salam Sanak 👍👍
Soggy (7 months ago)
I heard Linkin Park b Castle Of Glass. I press fun
Alpine Adam (8 months ago)
Kok beda sama yg dicsgo
Rio Andesta (8 months ago)
Saya mengemar eko uwais...salam semua teman2 dari di indonesia Saya asli scotlandia...bapak saya asli jerman...mama saya asli australia... Salam dari marocco.....
Fikry Raditya (4 months ago)
Iya nenek lu dadi mars
Alfath Bogor (6 months ago)
Rio Andesta kok bisa ngomong bahasa Indonesia yaa
Adit Amatir Tube (8 months ago)
silat minang emg the best lah .
Achokotai Achokotai (1 month ago)
Hbat
Rendiie Fontanel (8 months ago)
rugi kalo blm nonton the raid
Viki Evendri (8 months ago)
Saya bangga sebagai orang Minang
risky gaming (8 months ago)
Kak iwowais ajarin pencat silat
Khairil Azwa (9 months ago)
IKO UWAIS my idola... terbaik....
Pribumi Pinggiran (9 months ago)
Indonesia itu berbahaya. Hanya orang2 bodoh yg berani meremehkannya.
adyputra putra (20 days ago)
Pribumi Pinggiran j
Wood 4 Specialist (21 days ago)
Orang Nusantara bukan indonesia sahaja. Indonesia, Thailand, Malaysia dan sebagainya.
john wop (9 months ago)
is that guy in the suit out of headshot (another iko movie)
Dian Vitrika (9 months ago)
Setahu gw..karambit itu tadinya di pakai untuk mengupas kopra..dan dijadikan senjata oleh para petarung PADERI..kenapa jadi senjata SILAT HARIMAU???
i k (19 days ago)
Dian Vitrika... kalo nanya knp ?? ya cari tau sendiri donk ama orang minangnya
Asep Aje (1 month ago)
itulah indonesia beragam budaya dan keseniannya jadi kalu masalah sejata beda itu hal yg biasa seperti tanah sunda senjatanya juga beda seprti kujang..!!😁😁😁
hendriko hendrasaputra (8 months ago)
Yunus Tamvan kurambiak .. uda dipakai oleh raja malayapura (minangkabau) maharaja diraja adityawarman ..
Yunus Tamvan (8 months ago)
karambit itu memang senjata khas pendekar di tanah minang. karambit atau biasa disebut juga kuku macan. senjata ini dulunya berasal dari asia tenggara. kalau mau tau lengkapnya. coba buka sejarah perguruan silek hariamau padang. karambit senjata khas bagi para pendekar di tanah minang. didisain dengan mirip seperti kuku macan karena gerakan silat harimau minang hampir menyerupai gerakan harimau.
Uyan Fitriana (9 months ago)
Dian Vitrika. Ya gak apa" lah.. D jawa barat juga sama loh golok emangnya buat bacok orang?? Aslinya buat motong kayu kecil/bakar atw bambu.. Knapa jd senjata pencak juga???.. Jd Samakan..
12Times Fadhillah (10 months ago)
3:34
Arif Chandra (11 months ago)
tu punyo suku minang kabau nh sanak. ndak palak minang tu
Pagi papua (11 months ago)
penantang iko uwais dari papua
ahmad ozy (11 months ago)
kok di yt the raid 2 gk ad sub indo
jemihendri (11 months ago)
hidden weapon yang sangat mematikan. Bagi yang sering membawa karambit mohon gunakan dengan bijak.
Bima Kathanta (11 months ago)
jemihendri siapp bos
septo laksono (1 year ago)
d mna jual percis kya punya iko yg hitam ?
Ahmad Ariyadi (1 year ago)
iko iwais bukanya ada di FILM MAN OF TAI CHI LAWAN YG BILANG AKU TAK INGIN MELAWANMU
Kelinciku Imut (1 month ago)
Ahmad Ariyadi iya...kang nunu yg blang gtu klo g slah
gangfat (1 year ago)
這位女主持人叫什麼名字? 正
Fshine Imation (1 year ago)
pffffffft paling Battle-Scarred
sanai96 (1 year ago)
0:05 I saw this guy from the movie headshot lol
anoLɪғe (1 year ago)
iko uwais bakal main csgo terus beli karambit :v
kerambit is from malaysia
PINDAD CORP (2 months ago)
one revovler,bukan lu yang salah, tuh bule ngebait
PINDAD CORP (2 months ago)
this shit is bananasss. you beaten by knowledge stupid redneck
PINDAD CORP (2 months ago)
this shit is bananasss, you idiot like bitch, go cry yo your boyfriend
Tamin Risandy (4 months ago)
one revovler ... Omongan luh' udah bener..., tapi luh' harus bisa bedain mana yang salah dan mana yang bener., ga ada akibat kalau ga ada sebab.
iron maiden (1 year ago)
Keren, senjata asli suku indonesia, terkenal ke seluruh dunia, ampe ada di game csgo
syahid farhan (11 days ago)
Di pb juga ada
Arif Igo (17 days ago)
Filipina sama malaysia pernah menjadi bagian dari majapahit. Ya akhirnya menyebar
PINDAD CORP (2 months ago)
Jeremy Christian salah,kerambit dibuat di tanah minang sumbar,
PINDAD CORP (2 months ago)
Ridz 27 itu kerambitnya sama cuman nama doang beda
Haziq Zaini (1 year ago)
pkai butterfly knife lgi snang
Autophagia (1 year ago)
kerennnn
Syafrianda Setiawan (2 years ago)
kalo mau merantau, atau jalan2 jauh dari rumah jangan lupa bawa senjata kecil ini untuk jaga-jaga kalo ada apa2 dijalan #KeepSave
lol cpy (2 years ago)
mendingan m9
Baik Anis Anis (6 days ago)
tolol semua...ini ni anak2 gak tau sejarah..
Dhany Putra (1 month ago)
Awp aja (accurancy international weapon warfare)
Raihan Indocraft (3 months ago)
lol cpy mendingan butterflyknife
Gimbly (5 months ago)
mendingan supernova
prass al ponorogowy (5 months ago)
Kalo mau bandingkan dngan senjata modern mendingan bom atom bego...
Kadang KadanG (2 years ago)
kurambit adalah senjata khas pencak silat...dan pencak silat di akui dunia bela diri asli indonesia... so...hati2 sama pendekar nanti jatuh cinta..
phirdaws ady (1 year ago)
dari jaman kerajaan sriwijaya dan majapahit silat adalah beladiri utama tentara kerajaan tersebut setelah majapahit mengalami perang saudara dan runtuh para pesilat banyak yg bermigrasi ke luar pulau sampai ke semenanjung malaya dan filipina dan ini bukan seni bela diri islam, silat sudah ada jauh sebelum islam datang dinusantara
Domy Dhimas (1 year ago)
kashfi kashfi pusat nusantara di majapahit , mojokerto , jawa timur , indonesia :) jadi dari ke aslianya kami masih murni belum tercampur budaya tionghoa dll
kashfi kashfi (1 year ago)
Jangan perasan saudara,silat bukan milik Indonesia tapi milik nusantara. Sebelum wujudnya negara Indonesia,beladiri bernama silat sudah lama wujud.
Kadang KadanG (2 years ago)
karambit kurambit kerambik atau kuku macan
JACQUELINE LIPAN (2 years ago)
CS:GO lol
PINDAD CORP (2 months ago)
:0 you shut up redneck
:0 (9 months ago)
Shut the fuck up
Iqbal Kurniawan (2 years ago)
ada yg tau judul backsoundnya yg awal
Johan Setyanto (9 months ago)
Iqbal Kurniawan linkin park
Raden Jaka (2 years ago)
SH winongo .. 1903
Rifa'i Setya Aji (2 years ago)
3:34 hostnya kentut wkwkwkwkwkwkw
Cupen rifai (26 days ago)
😅😅😅teliti amat luu
Adil Harits27 (2 months ago)
Rifa'i Setya Aji 😂😂😂😂
afiq radzi (2 months ago)
wakawakawaka
RendyArdhii (2 months ago)
Ngakak bro😂
L J (6 months ago)
Rifa'i Setya Aji njirr

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.