HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Apa Bahayanya Jika Anda Duduk Terlalu Lama

1944 ratings | 93153 views
Apa Bahayanya Jika Anda Duduk Terlalu Lama Mau tau apa? Coba Simak Video kali ini ya Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (179)
Ahmad Al Ausay (12 days ago)
dok saya mau tanya, apa efek pada tubuh bila berolaahraga tidak bisa berkeringat banyak
Ridwan Iwan (17 days ago)
Sholat 5 waktu..
Vns Xxx (17 days ago)
Di akhir cerita mesti nyinggung drama korea 😄😄😄😄,, lanjutkan dok, suka setiap pembahasannya simpel dan jelas 👍👍👍
Melly Melly (23 days ago)
Trimaksih. DR.sung..Semua saran" sangat bermamfaat.👍👍👍
Ratna Laila (28 days ago)
Thanks dokter sung..mg sll sht dan bermanfaat untuk kita semua..😗👍
Diana Sulistyowati (1 month ago)
Dr. Sung saya Diana dri Mlg tolong tanyak minum Suplemen Welmove pada pagi atau.mlm hri makasih
mariya the (1 month ago)
ya bener banget dokter sung makasih infonya
Bunga Mekar (1 month ago)
Mksh tapi skrang sy sring ngatuk
umi zahroh (1 month ago)
Terimksh dokter sung,sy jd tambah wawasan ...sy tiap hari duduk terlalu lama
HiduP BarU (1 month ago)
Trusss klw berdiri tll lm gmn ???
Darma Aziz (1 month ago)
iya pula bah awak jaga warnet full seharian duduk aja sampek leher pegel sama pinggul sakit
Noor Aarif (2 months ago)
Betul ayah saya hampir 100 thn masih sehat
Hani Hanii (2 months ago)
mmg sy akui org di indonesia itu mls jln..dekt naik bcak kdg naik motor ..loh kenyang tdran di depan tv..makanya org indonesia bnyk gemuk..udh mkn bnyk goreng2an..mmg udh tradisi x ya
Utami Sri (2 months ago)
Trimakasih infonya Dok, sangat bermanfaat sekali
戴清賢 (2 months ago)
Motornya duke 200
Chaidar Patutie (2 months ago)
Pilot sering duduk lama lama kayak ayah saya pulang rumah pingungg pegel pegel
Ryu Kenji (3 months ago)
WOW.... SANGAT MEMBANTU SEKALI PAK.... #SALAMHEBATLUARBIASA
Harti Harti (3 months ago)
Bnr dokter sung,, saya hdp di rantao taiwan, saya suka jln kaki.ikut org taiwan, jln ny sangat cpt, saya kalah hehee bnr org2 sini suka jln kaki klo hari.libur mereka bli makanan jga jln kaki olah raga jln kaki jauh balik.lgi, mksh info ny sehat sllu.panjang umur amiin
ina cimotea (3 months ago)
Dok saya mau taxa npa law saya duduk d bokong tu trasa linu gmn gt dan apalgi kalaw solat ruku tu terasa ke tarik tulang dr telpak kaki ke bokong tu ...tu gejala ap ya dok dan ap obatxa ...mohon pnjelasanxa dok
Gemini Funky (3 months ago)
Q mbabu diluar negri, malah jarang duduk, kebanyakn berdiri sampe kakiku pegal" dan tumbuh varises
Nur Fadilah (4 months ago)
Aku banget kerja 12 jam duduk di depan komputer :'(
Awahcai10 Awahcai10 (4 months ago)
Sama di Hongkong Dokter banyak jalan ..salam hebat Dr.Sung 😘😘😍😍
magdalena oeyy (4 months ago)
Dokter saya mau tanya. Mengapa kadang2 saat bab kok mengeluarkan sedikit darah padahal tdk sedang sembelit. Gejala apa ini dok? Terimakasih ,selamat mlm.
Cantik bebas dempul (4 months ago)
Hongkong hadir dok.. Trimkasih saran nya 😍😍
Itra Maulana (4 months ago)
Saya selalu jalan nya cepat...DR.Sun...sampai di bilang orang kayak orang lagi di kejar2 hahaha ane selalu jln cepat...
Wina Rseh (5 months ago)
Mksh dok.atas info nya
고사라 (5 months ago)
Thank 😀
Fazril Alif (5 months ago)
dok, saya ingin bertanya untuk yang bekerja khusus di depan komputer seperti harus mendesign dan dikejar deadline itu bagaimana ya? saya bingung apakah dokter berolah raga atau tidak, terus jika sakit apakah mengobati sendiri atau tidak?
Wenny Susilowati (5 months ago)
Hongkong jg termasuk negara yg penduduknya sllu jln kaki
Nunur kholifa (5 months ago)
klo luar negeri mayoritas orangnya suka jalan kaki.terutama dihongkong .di hongkong jalan kaki setengah jam gak terasa.karna semua orang PD jln kaki.klo dindo jalan 10 menit terasa lama bnget.karna mayoritas PD naik motor jarang yg jln kaki.
LSGO 54321 (6 months ago)
saya bekerja di jepang mayoritas penduduk di jepang berangkat bekerja dengan berjalan kaki dan bersepeda Pada saat bangun pagi berjalan kaki itu sangat bermanfaat
Rita Estianti (6 months ago)
Aku sangat suka membaca tentang kesehatan.sangat bagus dan berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak utk pendidikan dan pengetahuan tentang kesehatan.aku sangat mendukung akan acara seperti ini bermanfaat dan berkualitas.semoga lebih sukses dan menuju lebih baik.dan membuat semua orang bisa lebih menjaga kesehatan.amiin .
Yulius Cung (7 months ago)
Apa duduk terlalu lama bisa menghambat pertumbuhan dok ?
Fitri Apriyani (7 months ago)
Bagus bgt dok informasinya.... Jadi banyak tau dehh info kesehatan... Makasih dok...
Dewi Fortuna (8 months ago)
betul dok..sy jg malas jalan kaki 😁
Norjana Rusteman (8 months ago)
Bermanpaat
Merky Riyanto (8 months ago)
terima kasih buat sarannya, benar2menginspirasi, terlebih buat saya yang terkena stroke ringan, dan mudah mudahan saat ini dalam masa penyembuhan, setelah melihat video ini saya sadar akan kekurangan saya sebelum terkena stroke, yaitu terlalu banyak duduk dan minim gerak... mulaisekarang saya akan lebih banyak bergerak, tentu nya dengan persi penderita stroke... terima kasih banyak.
sakit hati (9 months ago)
Ke ren
Indri Widayanti (9 months ago)
Itu saya dok. Kerja saya di depan komputer. Setiap hari lebih kurang 6 jam. Saya merasa sakit dibagian tulang belakang, pinggang dan tengkuk terasa pegal
Adam Smith (9 months ago)
I Wonder if this program run in national Television,life and prime time,That's gonna be cool
Riri Handayani (9 months ago)
Adam Smith maybe notyet but you can watch this and do the translet ,,gdluck
Ariz Mammy (9 months ago)
bermutu bgt trimaksih dok
gusti alit (9 months ago)
klo sy liat orang barat dan orang 🦁 singapur memang sudahh trbiasa melakukan jln kaki yg sy ty bagemana dgn orang indonesia dok ?? contohnya mereka di Bali dok mereka kemampuan dia jalan kaki dok
gusti alit (9 months ago)
ya dok sy suka berjalan kaki tapi kalo orang kaya gk seneng jln kaki
soni ariadi (10 months ago)
Trimalasih dok....berkat dokter saya jadii tau gmna cra jaga ksehatan saya.....#dan yg terpenting GRATiS 😂.....hehe
Afif Irama (10 months ago)
Ya aku kalau duduk lama, sambil liat hp terlalu lama, leher saya pegal dok
娃蒂 (10 months ago)
Makasih Dok tas sarannya
Ras Ras (10 months ago)
Terima kasih dok... Pagi 2 bngun tdr buka youtube dokter membangun minda yg sehat...
Sary Pesegh (10 months ago)
Hi dok.. Kl boleh sama translate nya English dong 🙏🙏🙏🙏
نور عيني محمد (10 months ago)
Kasih info tapi saya mintak saran tentang pnyakit urat ko gk di jwb...apa gunya ksh info
Toms Alcore (10 months ago)
B e r m a n f a a t
Bella Tarani (10 months ago)
Bener banget saya biasa di luar negeri... Jalan ku cepat... Kalau mudik indonesia famili dan temen ku enga mau di ajak jalan padahal dekat.. Ada yg mau jalan ..tapi lambat banget... Salam dok... Dari spanyol..
Thriller (10 months ago)
terimakasih dok,, ini sangat bermanfaat buat saya 👍👍👍👍
Devita Ns (10 months ago)
Cara menghilangkan muka belang gmn dokk ? Kasihh saran nya dokk . Mksh
Titi Taipe (10 months ago)
Di taiwan jalan kaki Banyak yang saket
C ariani (10 months ago)
jln kaki paling sehat
ada ajaa channel (10 months ago)
klo bahaya brdiri trllu lma apa ea...
mksh dok,,,sarnnya,,sngt brmanfaat.
蘇娜丁 (10 months ago)
kesehatan sngt lh penting,jagalah kesehatan,sebelum kita merasa sakit,jangan lupa br olahraga yes yes..,
Masita Mosa (10 months ago)
Terimakasih Dr sung atas saran terbaik nya semoga Allah selalu melimpah Rahmat pd Dr sung amin
AL hidayati yati (10 months ago)
Slm sore dokter sy pingin gemuk tp skrng mamah brt bdn st TURUN karna krjku jln kaki ngikuti kakek setiap hari tadinya brt bdn sy 46,1/2 skrng tinggal 44 kg st hrs hmm supaya bdn sy bs idial ? tinggi 156cm ,tiap hr sy jln jam 5,30 pg trs selrsai jln jam 7, yrs nanti jam 9 smpai 10 pg trs sore jam 3 sampai4,30 .slm 2bln bdn turun 2,1/2 kg.mintasantannya dokter apa yg hrs aq lakukan sdngkan sy pingin gemuk Don.
Noor amin ya robal alamin (10 months ago)
جزاك لله الخير ❤❤❤👍👍👍👍👍
Zahara Azza (10 months ago)
duh..saya banget itu dok kebanyakan duduk sakit pingan dan leher
SINTIYA DE NATURE (10 months ago)
bisa hub kami mba 0882-1234-8640 sms/wa
yuyun sundari (10 months ago)
hellow dok.. saya di singapore nich.. bener dok org singapore serba cepat2, jalan jg sangat cepat, bahkan org dah tua sekalipun☺
Ummi Yati (10 months ago)
thanks for your doctor sung
DanYyar JTNG (10 months ago)
Thankfully doctor sung and god Will bless you👍👍👍👍
Rasi Yem (11 months ago)
Selamat siang dokter sung?say tinggal d singapore dan setiap hari saya selalu berjalan kaki dgn cpt dlm 1 hri minimal 10 klo meter tp saya ga bs lari dan klu saya lari beberapa langkah saja saya sudah ngos ngosan dan jatung berdenhut sangat kencang bagai mana cara mengatasi krna sy jujur ingin skli bisa berlari
RENALDI (11 months ago)
Saya bukan Orang Singapura Tapi Jalannya Cepat Dokter Itu Kenapa Ya?
Evan Ramadhan (11 months ago)
halo dokter , saya mau tinggi, olahraga yang saya lakuin hanya skiping , bukanya males ngejalanin olahraga lain . tapi saya kerja gk ada waktu . skiping bisa buat tinggi gk yah ?
Al shelli (11 months ago)
Wah channel yg bermutu dan berfungsi bngt, makasih dok
Michaeloops (11 months ago)
Tks infonya dok Videonya sy ikutij dr awal, bermanfaat bgt Sy ad pertanyaan dokt Apakah kanker bs di hindari jika kita memiliki rutinitias kesehatan yg baik? Trims
Iz Grandneowht (11 months ago)
Hebat sekali dr.sung... terima kaaih atas ilmunya
Elisa Wu (11 months ago)
Berjalan kaki di indo pada banyak polusi, belum lagi trotoar tidak ramah pejalan kaki, jalan jg rusak2
Yvesmay Engfok (11 months ago)
Ixa bner dock org indo plnk mles klo jln..k warung ttangga sblah rmh hrs naik mtor pd blagu sok gya..😃😃😃klo ak udh biasa jln brng org luar pas k indo jln brng kluarga jd ksel lelet bgt ak udh nxmpe d wrung tp tmen eh nxante hehh
fikri fahmi muhammad (11 months ago)
makanya sholat 5 waktu itu adalah faedah sepaling kaga semua tubuh bergerak
trims dok shung atas infonya selalu menyimak dari china...😍💪👍💖
Sekolah Android (11 months ago)
Bermanfaat sekali dok
Febry Suprasetyo (11 months ago)
Malam dok. Mau tanya bagaimana cara memelihara lambung yang sering mengalami pendarahan
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Febry Suprasetyo coba dirubah pola makan nya, perbanyak serat dan makan nya di kunyah lebih lembut
Febry Suprasetyo (11 months ago)
Budiono Eko Prasetyo klo kecapekan bab nya bsa item
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
Febry Suprasetyo lambung yg sering pendarahan maksudnya gimana ya? Apa wasir atau lambung ny luka? Salam sehat luar biasa
Umie Zee (11 months ago)
Bner org luar jalan ya c4..jauh d Bnding dgn org indo.klemek"
Nar Us (11 months ago)
tank you dokter sung info nya...
Ai Aini (11 months ago)
Kalau saya lebih suka nonton tips sehat dari Dokter Sung
Ibrahim Ra'id Abiyyu (11 months ago)
Setuju dok. Kerja + perjalanan = duduk = 😢
Ati Muji (11 months ago)
dok saya mau tanya duduk terlalu lama apa perut bisa gendut
endang nalia cantata (11 months ago)
Trima kasih dr Sung info2nya sgt bermamfaat. Sy blh request ga dok, minta tolong di bahas tentang sariawan.. krn sy sering bgt sariawan. Sy tunggu ya dok, thank u so much. Salam suxes sehat!
endang nalia cantata (11 months ago)
Budiono Eko Prasetyo Trimaksih dokter Budi.. Itu spertinya sdh sy lakukan dok tp msh sering sariawan, kadang ada yg perih kadang ga perih. Detox yg seperti apa yg hrs sy lakukan? Trmksh
Budiono Eko Prasetyo (11 months ago)
endang nalia cantata halo, sy bantu jawab ya. Sariawan berbentuk tukak yang terjadi secara tunggal atau berkelompok, terasa sangat sakit pada beberapa hari pertama. Biasanya tidak berbahaya dan akan berlangsung sekitar 2 minggu, berdiameter sekitar 1-4 mm dan dengan pusatnya berwarna putih atau kuning. Sariawan dapat disebabkan oleh karena penurunan kekebalan tubuh, kekurangan zat gizi tertentu terutama vitamin C dan Zinc, luka karena cedera saat gosok gigi, tergigit tanpa sengaja dan panas dalam. Disarankan gosoklah gigi setiap kali habis makan, perbanyak konsumsi makanan yang bergizi terutama vitamin C untuk kekebalan tubuh serta protein untuk regenerasi sel. Solusinya jika terjadi dalam 1minggu bisa 2-3x lebih baik mbak Detox untuk mereset seluruh sel tubuhnya
Hilman Makhluf (11 months ago)
Bahas ini dong dokter, kalau pagi baiknya mandi dulu atau sarapan dulu? Kemudian jam berapa waktu terbaik untuk mandi pagi dan sarapan. Apakah makin pagi makin baik? Misal sebelum subuh, sekitar jam 4 gitu. Terima kasih.
linda fritz (11 months ago)
Makasih Dokter Sung..sudah buat chanel yg bermanfaat buat masyarakat bnyk.😊 Cuma ingin menambahkan aja sedikit dok.. sekarang aplikasi untuk menghitung langkah / berjalan kita sudah tersedia kok di hp dan itu merupakan aplikasi bawaan, jadi gak perlu download lagi.😊 Saya pakai itu sehari- hari.
toyib efendi (11 months ago)
karena kemalasan orang di indonesia ini maka banyak peluang bisnis di situ... salam sukses
Lagama Gama (11 months ago)
Dok mohon bahas ttg kebersihan gigi dan mulut
ragil purbo asmara (11 months ago)
Terimakasih dok atas videonya. Saya mau tanya dok,apa penyebab BAB berwarna hitam dan bahayakah?
ucup indra (6 days ago)
Saluran pencernaan sedang problem. Klo warna hitam berarti di lambung ada yg luka dan terkena asam lambung. Coba minum antasida untuk menetralkan asam lambung. Dan segera ke dokter. Ini pengalaman pribadi
ANISHA ANISHA (11 months ago)
Slamat malm doktr gemna dengN sya yg krjanya kbanyakan jalan tpi sbaliknya kurang dudk kadng" smpe kaki prgel sya TKI di timur tengah Mohon jawabnya trimakasih
SINTIYA DE NATURE (10 months ago)
hub kami mas, 0882-1234-8640 sms/wa
Afhyan Tarar (11 months ago)
MAKASH DOK !!!!!
Ado A Permana (11 months ago)
Terimakasih sharingnya dokter... Saya mau tanya, relaxasi yg dimaksud disini seperti apa ya dokter? Mohon bantuannya
Lafi Tallulah (11 months ago)
Makasih bnyk pak dok,,,,saya tggu vidio berikutnya...
ajad anand (11 months ago)
Makasih pak dok
priskilla priskilla (11 months ago)
Kerjaan sy lbh byk berjln dan berdiri tiap hari kadang2 sy pingin cpt duduk😃. Jarak 1 kilo sy tempuh jln kaki dan manfaatnya sangat baik buat kesehatan sy ( sdh hampir 6 thn sy tdk pernah kedokter dan sakit2an ) manfaat jln kaki memang bagus bgt buat kesehatan. Salam hebat dari Hong Kong 😊
Parmini Jawawi (11 months ago)
Malam Dok trimakasih infonya saya harap lebih banyak lagi daran dari Dokter Sung 😊
Paijem Ajja (11 months ago)
saya krja kbanyakan berdiri jarang duduk huuff kaki kemeng 😆😆😂
sutobin anwar (11 months ago)
Makasi dokter sung
Ipa h (11 months ago)
Terimakasih dok sung sangat bermnfaat banget buat Saya. 😊😊😊
Subairi Arlas (11 months ago)
Saya duduk hampir 24 jam
SINTIYA DE NATURE (9 months ago)
hati2 ya
Fekok tur Gemblung (11 months ago)
Awal sy kerja di taiwan sy ngeluh pd kaki dok... Karna sy ngurusin 3 rmh Dan kalo mau belanja meskipun jauh jg selalu jln kaki... Ternyata memang bener dg kt sering jln kaki hdp kt makin sehat... Terbukti sy di sini g pernah skt... Pdhl waktu di indo sy sering skt... 😊😊😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.