HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Fanny Tjhindra

BOOBIEBLENDER?! (Bahasa) | Kita cobain yuk! Eps.2

13 ratings | 796 views
Hello semuaaa~ Perkenalkan namaku Fanny.. Di video kali ini aku nyobaik bobieblender yang lg terkenal banget.. Gimana hasilnya, jujur gw gak paham gmn hasilnya.. Dan semoga bermanfaat dan menghibur kalian semua ya video ini.. xoxo IG : Fanny_tjhindra
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (8)
rizki amaliah (1 year ago)
aku nyoba pake silicon enak kok ci, smooth banget hasil makeupnyaa tapii silicon yg aku pake bukan yg gede kek km pake yg inii hahaa tapi ganjelan silicon gitu buat nutupin pentil aduh maap hahaha pokoknya gitu deh, beli di toko Bh di Pasar banyak yg jual harganya 29rbu, itu kecil dan enak sih dipakenya.. mungkin next bs dicoba ;) *kalo kagak kapok*
Fanny Tjhindra (1 year ago)
aduh.. tengsin jg sih ngomong gt.. tp katanya sili sponge nya pun udh ad yg jual loh d indo
rizki amaliah (1 year ago)
Fanny Tjhindra hahhaa aku awalnya bilang ke pelayan toko silicon pad eh dia kagak ngarti trus akhirnya aku jelasinnya gtu, yg buat nutupin pent*l itu lhoo mbak eh dia baru ngerti wakakakaaak
Fanny Tjhindra (1 year ago)
waah blh tuh.. kalo mau beli ngomong nya gmn?? gak mungkin jg kan gw blg nya "aku mau beli yang buat nutupin pent*l" ngaco bgt buakakakkaakk
Kornelia Luciana (1 year ago)
Hahaha lucu emang lihat videonya pake silicon ini. Hahaha
Fanny Tjhindra (1 year ago)
iy emang.. jd gak bersih gt loh karena agak lengket gt =3=
Kornelia Luciana (1 year ago)
+Fanny Tjhindra aku ngebayanginnya aja geli 😂😂
Fanny Tjhindra (1 year ago)
iy tp gw gak demen banget ini.. pas ngeblend gak mulus gt loh hasil nya.. kontur gw aj jd cacat bgt =3=

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.