HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Manfaat Dengkuran Kucing

1453 ratings | 159079 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Manfaat Dengkuran Kucing - 22 Juli 2016 Dr Oz Indonesia - Manfaat Dengkuran Kucing - 22 Juli 2016
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (101)
Ebib Hoki89 (5 days ago)
subhanallah masyaallah
Yulianti Pratiwi (24 days ago)
Yang cantik2 PASTI sayang kucing. Yg benci kucing PASTI juelek2. Itu karena hati yg indah memancar keluar dan membuat fisikmupun jadi indaaahhh!
sandi utama (30 days ago)
pengen punya istri juga penyayang kucing 😅😅
Eni Maret (1 month ago)
Ohh Pantas saja ibuku tekanan darahnya ga spt dulu tinggi terus. Krn tiap hari tdr sama kucing. Masya Allah
Sehat Itu Indah (1 month ago)
teriama kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa subscribe yya :))
Melinda Nurmala sari (2 months ago)
Aku juga dulu punya kucing namanya timmy dia baik klo ak panggil dia selalu datang ... dan ketia ak buka jendela kucing ku timi kepalanya kena benturan jendela ak langangsung minta maaf dan dia marah kaya ngejauh tapi dia baik lg sama ak .. dan suatu hari ak pindah sekolah lagi dan spetiap ak k tempat kucing ku dia sllu datang n bibi ak bilang kucing ak sellu nyari ak ... tapi sayangnya skg udh ga ada ga tau kucinggku kemna hanya tinggal anknya tpi susah klo mau di pegang sampe ngegigit .. tpi aku tetep sayang kucing sayang bangtt sama semua kucing 😻😻😻😻😻😻😻
Widia Wulansari (2 months ago)
aku sayang banget sama kucing aku
Dessy Chandra (2 months ago)
Kucing aku namanya Mochi, Oreo, Lucy, Ryuk, Chimo, Roku, Cilung, Cilok, Sama Lotek...
Imam Suro (3 months ago)
Dokternya cantek, saya suka 😍
Sehat Itu Indah (3 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa like dan subscribe yya :))
wina dewi (3 months ago)
Masa allah
Afha Cindo Menawan (3 months ago)
Si Cimunk...si bontet..sicomel..sibudut..si sofi..lukito..mpus2..breng2....dolly..mony..caty..anyeng..anying...ameng...dll..lupa ane nma2nya soalnya ga da abis2nya...ttp ja ada pengganti stlh mrk mati... ..saking bnyknya...Allah menitipkan mrk padaqu....
Angga Syhan (3 months ago)
Dan kalau kita. Menjadikan kucing keluarga. Dan menyangi nya. Kucing akan balik. Menyangi kita
Bahr Bahr (3 months ago)
Kucing ku cubit2 gemes
Nelly June (4 months ago)
Mamam tuh org2 yg pada alai ma kucing,,pke ngatain pelihara kucing bikin penyakitan lah,,maka banyak manfaatnya,,asal jaga kebersihan kucingnya ya
yudi purnomo (4 months ago)
Aku seneng sekali kalo ada Orng yg suka dn sayang ama Kucing,
Aries Sofiyanto,ST. (4 months ago)
New WAROENG TRIPLE A3 PETS. By: ARYA CAT HOUSE. Siap Antar ke Shobat Pecinta Kucing. utk Pengiriman SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1X24Jam Non STOP. Silahkan Menghubungin Kami 1X24Jam Non STOP. senin s/d Minggu. Untuk keterangan Informasi Lebih Lanjut Harga, Pemesanan, Serta Pengiriman Delivery Order SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. 1x24Jam Non STOP. Bisa Menghubungi= #Tlp= >081293871385.(No SMS).√ >085710570070.(No SMS).√ #WA/LINE/IMO= >081293871385.√ #PIN BBM= >DBD38F7A.√ #Instagram= >Kakak Arya Cat.,√ #Toko Pedia= >Arya Cat House.√ #Melayani Penjualan & Jasa = ●>Penjualan BLOWER PED DRYER NBF 902. ●>Penjualan Cat Food DF & WF/Pakan Kucing. ●>Jasa Gromming DiTempat/Gromming Panggilan SeJABODETABEK. ●>Jasa Penitipan Kucing Antar/Jemput, SeJABODETABEK. Terjaga & Aman 1x24Jam Non Stop. ●>Jasa Pemacakan Peacknose/Exotic. (Ped & Non Ped). antar/jemput, SeJABODETABEK ●>Penjualan= Shampoo, Multivitamin, Obat2an, Kandang Aluminium, Kandang Jari2, Perlengkapan Aksesoris serta kebutuhan Anak Bulu. SHOBAT PECINTA KUCING. »»»WAROENG TRIPLE A3 PETS««« By= ARYA CAT HOUSE. ●>Alamat= Jl. Damai V. No=4. RT:002/RW:004 Kelurahan= Cipete Utara. Kecamatan= Kebayoran Baru. Kota= Jakarta Selatan. Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150 Harga PROMO WAROENG TRIPLE A3 PETS. belum termaksud Ongkos Kirim. DELIVERY ORDER SeJABODETABEK & Pemaketan SeINDONESIA. (√OK) 1x24Jam Non Stop.SENIN s/d MINGGU. Terima Kasih... SHOBAT PECINTA KUCING. KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI KOMITMEN KAMI. ●>WAROENG TRIPLE A3 PETS. By= ARYA CAT HOUSE..
oghi ismail (4 months ago)
Nah kan kucing tuh emeng gemesin banyak yg like dokter secantik dia aja suka..
Sehat Itu Indah (4 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Fathur R (5 months ago)
Subhanallah
Nur Isma (5 months ago)
saya juga pencinta kuci
Radi Muhamad (6 months ago)
Amazingggg 😍sya pecinta kucing
My Beloved (6 months ago)
ibu kos gue liat anak anak kos miara kucing, langsung marah marah sambil ngatain kalo cewek gabakal bisa hamil kalo miara kucing.. ya Lord...
ined esta (1 month ago)
My Beloved saya pelihara kucng ad 7 bhkn kdg srng tdr sm sy n suami... alhamdulillah hamil kok. yg pntg jgn sampe kucngy berkliaran di luar rumah.
ucila hachimin (2 months ago)
My Beloved blgn ke dia mba gw pelihara seumur hidup selalu ama kucing 3 bln nikah langsung bunting ... ank mah dari tuhan...
Ashuri Sis (2 months ago)
ahhhh kata sapa..q mlihara kucing..q bisa hamil...
putra desa (2 months ago)
My Beloved Brati ibu kos anda, udah kemakan berita yg dibuat oleh orang" yg benci)tdk suka sm kucing. Kucing bila terawat,dan makanannya dijaga,, Dalam hasil penelitian,, kucing itu lbh bersih 2x lipat manusia,, - Kucing bs mengobati sakit perut Krn masuk angin. Caranya,, bila masuk angin,, tidurkan kucing diatas perut anda,,dalam waktu singkat akan sembuh.
annisa azzahra (7 months ago)
Ya allah aku baru tau ternyata banyak bangat manfaatnya, makasih dokter oz. 😆😆
purwanto tirta (7 months ago)
Kucing....ak suka sekali...membuat tentram damai dan lucu
Azwar Fahri (8 months ago)
lucunya kucing, aku pengen pelihara anggora.
pap funk (8 months ago)
MasyaAllah.. Nabi Muhammad juga menyayangi kucing
Ajay Khan (8 months ago)
Ak mau donk d pelihara
Dzakiyyah Ulfa (8 months ago)
Bener nih, hangatnya tubuh kucing dan dengkurannya bisa meredakan nyeri haid.. hehehe.. 😻😻
Ryanti Ryishk (9 months ago)
Alhamdulillah... Dede Zikri (bayi ku 4bln) seneng kalo bobok di temenin Kezo sama Conan (2 dari 22 kucing ku)
mendadak kepo (8 months ago)
Ryanti Ryishk 22 ?? 😅😅😅😅😅😅 awas mbk nt kucing.nya jd boyband
Uni Wal (9 months ago)
asiiiiiiiikkkkk malam ni aku tidur sama kucing setiapp harrriii😘😍
FitRi KartiKa Rahayu (9 months ago)
Kucingku udh matii.. Kangen aQ ma kucingku kLo lg liat2 foto dan videony...
Salamah Taib (4 months ago)
FitRi KartiKa Rahayu 118
Cris Mihatin (9 months ago)
I love pus
Sehat Itu Indah (7 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan, lupa menonton video yang lain yya :))
mol yotot (9 months ago)
TIDAK PERLU PELIHARA,MP3NYA LEBIH SIMPLE.
mendadak kepo (8 months ago)
mol yotot yaelah masa cuma ndengerin...sama aj kayak nonton bokep...tp cuma suara doang...gmna mau ahsudahlah
Anzo D'anso (10 months ago)
Kalo udeh ngomongin kucing,, langsung kepikiran kucing di rumah yang saya pelihara, sekarang sy punya 2 ekor, udeh nurut banget 22 nya,,,
queeny queen (10 months ago)
i love kuciiiiing 😍😻💜💛💚
Zahra Karimah (10 months ago)
Apakah ini termasuk dialog interaktif?
endangsulis dawati (10 months ago)
unch unch lucu gemesss
Sehat Itu Indah (10 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Enkus Kusnadi (11 months ago)
lucu banget kucingnya😊
Muhammad Roni (11 months ago)
kalo aku lebih suka nolongin kucing kampung yg terlantar walaupun aku mampu beli kucing ras
Ha Nisa (2 months ago)
👍
Anisa Firdaus (10 months ago)
Muhammad Roni iyaa..kamu sangat baik,,..trmksg
Sehat Itu Indah (10 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :)), jangan lupa menonton video yang lain yya :))
RheniE Octharie (11 months ago)
sy baru punya kuCing persia luCccuu
Rizka Putri (11 months ago)
oh itu alasannya makasihnya vidionya bagus banget
Sehat Itu Indah (11 months ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton vide yang lainnya yya :))
Ayu Wulandari (1 year ago)
jdi kangen sma kucingQ di rumah😥😥
Jesica Rb (1 year ago)
Knpa kata orgtua mlaah kebalik ya...katanya dengkuran kucing sprti pnyakit asma yg bisa nular k kita...ah ...emak bohong ah...😅😅
Rara Rara (2 months ago)
slh besar yg bkin asma itu klo bulunya smp masuk ke idung /mulut
Cris Mihatin (9 months ago)
Jesica Indonesian girl pembodohan anak
Koko Koko (1 year ago)
aku punya kucing kampung kalo paa q elus2 pasti mendengkur, aq kira dulu itu mendengkur karna sakit tuh kucing, ternyata emang sifat alaminya emang suka mendengkur ya ternyata.. wahh... hebat.. kucing ada manfaatny buat kesehatan . Subhanallah...
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Susan tikah (1 year ago)
Aq sukaaaaaa bngt sama kucing ....sukanya bangeeeet 2 deeeeh...
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami :) jangan lupa untuk menonton video yang lain yya :))
Sarden35 Ek Manok (1 year ago)
kangeen amankucingnku.. si bonded..😍😍😍😍😍😍😍
jersey merchandise (1 year ago)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Uyex Mangekyo (2 months ago)
bahaya tuu yg nyembah berhala
oghi ismail (4 months ago)
jersey merchandise bahaya kalau anda campur di nasi uduk bisa bikin muntaber😃😃😃
Adel 27 (7 months ago)
jersey merchandise bahaya kalo di makan bos...
jersey merchandise (1 year ago)
bulu kucing itu berbahaya apa membawa manfaat ????
Mia Raihanna (8 months ago)
jersey merchandise apa loh omong nih??? bulu kucing bahaya, manfaat...apa loh!!!!
Coco Jojo (1 year ago)
mahluk paling lucu gemesin, ya menurut aku kucing, aku sukaaa bgt sama yg namanya kucing, dia sahabat, aku sllu ada dlm suka mau pun duka,, dia sllu buat aku ter senyum lg, di kala aku sedang sedih,, terima kasih ya allah, engkau telah menciptakan ,mahluk yg bernama kucing....
oghi ismail (4 months ago)
Wow wow kita sama fren...thanks to Allah swt.
dzalfaa naurah (1 year ago)
iya betul betul betul
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton yang lain yya :))
Maria Ida (1 year ago)
Q suka di gigit2 manja sm kucing,trus di cium"gtu hhhaa
oghi ismail (4 months ago)
Wow wow kita samalah. Thank to Allah karena dah menciptakan hewan yg gemesin yg bernama kucing meong😆😆😆
Adel 27 (7 months ago)
Itu tndanya kucing anda sayang bgt sama anda...
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami, jangan lupa menonton video yang lain yya :))
Ani Ani (1 year ago)
bner bnget kata mbk ayu, main ma kucing ngilangin galau
Siti Lestari (10 months ago)
Sehat Itu Indah
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonoton video kami jangan lupa subscribe yya :))
dilla Mimihpipih (1 year ago)
kucing.. uuuhhh lalalaaa 😊😊😊😍😍😍
Siti Lestari (10 months ago)
dilla Mimihpipih .
Geñdiz Areñ (1 year ago)
suka bngt sama kucing...sampe tidurpun sMa kucing
Fendy Lavigne (11 months ago)
Geñdiz Areñ sama dong.. tiap hari aku tidurnya sama kucing
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))
Agustin Faizah (1 year ago)
dengkuran kucing lucu😘😘
Sehat Itu Indah (1 year ago)
terima kasih sudah menonton video kami jangan lupa subscribe yya :))
Doha Qatar (1 year ago)
sister Dr.Reisa cantik dan Dr.Ryan thamrin ganteng👍👍💖💖.doha qatar.
Doha Qatar (1 year ago)
👍👍💖.doha qatar.
EDEN HAZARD (1 year ago)
pantas lah nabi kita nabi Muhammad juga memelihara kucing,ini to alasannya😍😍😍
Pri Yanto (11 months ago)
Dzalfa Naurah [email protected]
dzalfaa naurah (1 year ago)
tp gapapa aku nonton dihp aja udah gak lagi
dzalfaa naurah (1 year ago)
aku nangiss soalnya kucing aku ilang
Rika Diah Febriyanti (1 year ago)
wow
Tina Tin (1 year ago)
emag iya kucing bisa buat Teman ko Kalo anka ku Tidur Aku minta tolog sama kucig Aku masa Allah tebarokallah
ondy andra (1 year ago)
blm pernah dgn dengkuran kucing kampung klo persian sering
sasha s (1 year ago)
Sering keless. Kucing kampung sama kucing ras itu sama aja. Mungkin situ hanya memperhatikan kucing2 bagus saja tanpa memperhatikan kucing kampung disekitar
Dwieoikhu 123 (1 year ago)
km. elus aj terus leher nya, ntar mndengkur
Yuli. Melinda (1 year ago)
ondy andra sering kaleee kucing kampung mendengkur !! wooo . budek
ondy andra (1 year ago)
Ardi Vai kamu pernah denger dengkuran kucing kampung?
Ardi Vai (1 year ago)
ondy andra kupingmu tuli2

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.