HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Malika

SUBHANALLAH!!! LUAR BIASA inilah Kekuatan Rahasia Dibalik Surat Al-Kautsar

7882 ratings | 1825892 views
https://www.youtube.com/channel/UCpU0fqqPoKuwR14uBPi4csg/videos =====================================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (186)
Andre Yuda (12 days ago)
subhanallah
Nofrizal Anaguso (1 month ago)
Maaf ini pengisi suarany siapa ya,coba dengar kan pada durasi 3:57,,,👂👂👂
Gunawan Cinbersing (1 month ago)
Allahu akbarrrrrr
KITA ORANG MOROTAI (1 month ago)
Alquran adalah pelindung manusia
mochamad Alwaizham (1 month ago)
Moco ne bertele"le g enek titik koma ne
Masdjoko Bawwor (1 month ago)
saya gk suka suaramu..kurang fase nyebut nama allah
suedah alisandi (1 month ago)
. mo
Giri Sasongko (2 months ago)
Subhanallah maha besar Allah...
Rafiq Pnd (2 months ago)
Subhanallah Surat Al Kautsar banyak manfaatnya
Rudi Slembe (2 months ago)
👍👍👍
Yanti Ae (2 months ago)
Komentatornx masa baca nya Allah to emang bukan org muslim tha yg mbacain tuu... Makasih
Andri Saputra 2303 (2 months ago)
Subhanallah
Bedi Shaputra (2 months ago)
Subhannaallah tiada tuhan selain allah swt
Herulkoyum Koyum (2 months ago)
Kalau bisa semua ayat dijelasin..biar ga slh paham ke ayat yg lain ...
ahmad Jam (2 months ago)
Semua tergantung keyakinan kalian, bukan Karena Surat al kaustar saja, tapi bismillah dengan bahasamu sebisamamu Dan meminta bersungguh2 pada Allah. Allah pasti mengabulkannya amiin. Allah memberikan yg kita butuhkan. Allah sudah mengatur segalanya. Miskin kaya, sakit, sehat, jodoh, Dan semuanya Allah tidak pernah lelah mengatur hambanya. Kekuatan do'a yg sungguh2 Allah akan mengabulkan, hingga maling sandal aja may berangkat maling berdoa ya Allah semoga gak ketahuan, gitu aja lolos Dan do kabulkan tapi ingat karma pasti berlaku.
dira dira (2 months ago)
Bacanya tlng pakai bahasa indonedia yg benar dong.🙏
R Zhafran Maulana (2 months ago)
Subbahannaallah Aminnnn
Lentera Muslim (3 months ago)
Ayat suci alquran adalah obat dari segala penyakit.
sanggul hair collection (3 months ago)
Paket komplit . Subsback ya...
Nazilatul Nazil (3 months ago)
Sesungguhnya al Qur-an lah obat dari segala penyakit al Qur-an lah penyejuk hati disaat gondah gelana semoga kita semua sllu cinta dengan lantunan ayat2 Allah☺☺☺
Reza Irawan (3 months ago)
Selamat
Anto Kopasus (4 months ago)
Lebih bayak buat pidio nya supaya banyak tau banyak ilmu
Oki Siswanto (4 months ago)
Alhmdulillah, syukron katsiron.. 👍👍👍
Dandi Handika Putra (4 months ago)
masya'allah...thanks kak
A- Rus Du'bel (4 months ago)
Infonya bagus, suaranya robot
Kyuznaedy donny (4 months ago)
I Love AL QUR'AN
Ry Jou (4 months ago)
Langit dan bumi dan segala isinya ada dlm Al-Qur'an 👍
Iyem Suriyem (5 months ago)
Masha Allah semoga bermanfaat Amin
nays appstore (5 months ago)
Subhanallah..
Tatia izukigawa (5 months ago)
Mantap semua
Dewi Dewi (5 months ago)
Subhanallah.. hanya Allah yg tau
Yuni Ulinnuha (5 months ago)
reportere mbokya milih seng madan fasih sitik ngapa?
91151191 Nenih (5 months ago)
Masaalloh mksh sblm nya..smg sukses shat sllu panjang umur mdahkan rejeki nya amin ..
Udin Relis SemingQir (5 months ago)
Semoga alloh senantiasa bersama kalian selamanya...
Abdul Muniz Bahaswan (6 months ago)
suara yang paling saya benci
Premier League (6 months ago)
kalau kita yakin semua ayat alquran bisa digunakan untuk apa saja sesuai niat ikhlas kita kpd Allah Swt jika dikehendaki, bukan karena ayatnya akan tetapi krn kehendakNYA, krn setiap ayat alquran mengandung makna hakiki & keistimewaan beragam sesuai dgn tuntunan agama islam yg penuh rahmat serta maghfirahnya.
U hariyady (6 months ago)
Do,a in do,a pnghncur musuh kt tuan guru...hlilintar
Mila Karmila (6 months ago)
😊😊😊👍👍👍👍
DENISSA NISDA (6 months ago)
Kalau ada orang ya jempol nya kebawah org itu bukan muslin ..smga dosa2 nya d ampuni .amin
DENISSA NISDA (6 months ago)
Alloh maha besar ..hti aku tenang sudah baca surat al causar
Blang Ket (6 months ago)
subhanallah amin ya allah
Vian Vian (6 months ago)
kalo kita di sihir org tpi kita sudah berobat dan bebe rapa hari kedepan sihir nya balik lagi doa apa yg harus kita baca biar terlepas selamanya.
Bantaeng Jie (4 months ago)
Via Cara membuat obat daun siledri
Meli Mawar (6 months ago)
berkah rahmat semua datangnya Dari Allah berserah diri Dan ihlas dalam beramal Dan bertawasull sesungguhnya Allah maha mengetahui..isi hati.
ocehan ndeso & hiburan (6 months ago)
Hdr malam gan Hdr blk bantu support salkomsel
icha lovers (6 months ago)
ass masa 0wlh alkosar sagt bgus maksih byk walam icaha
lEri Chaniago (6 months ago)
Samua ayat pastiada himahmah nya
Bapak Kosan (6 months ago)
tulongh wanita yang baca ini dan menjelaskan surat ini bisa diganti jangan terus menerus di keluarkan suara nya tidak mengerti titik koma intonase dan Allah senapa di baca alaaaaah apa bukan orang muslimin ......... astaqfirllah .................
Elisa Elis (7 months ago)
ngomong Alloh aja alah opo yo iki ngomong saja gk pecus
Pejuang LDR (7 months ago)
subhanallah
Muhammad Zainudin (7 months ago)
pancen josss!!!
Rafa Saputra (7 months ago)
Mbulet" tok Leh njelaske
AIWAN AL AL (7 months ago)
memang kuasa Allah
Supri Yanto (7 months ago)
jika alloh menghendaki apapun akan terdi maha besar alloh
Dadi Mulyadi (7 months ago)
Bacaan Al Quran menenangkan jiwa
Megat MegatTunggal (7 months ago)
Minta no wassap pengulas wanita Al khousar
panca sona (7 months ago)
Semua penyakit didunia ini baik medis maupun non medis obatnya hanya di alqur'an,subhanallah...allahu akbar
Muhammad Latif (4 months ago)
panca sona Hh
Sunarti Aja (5 months ago)
panca sona
Rohaeni haeni (7 months ago)
subhanaallah
Runa Babeh (7 months ago)
Ini surat untuk menampar orang2 sombong bisa2 tumbang KAYA AYAM HABIS DI SEMBELEH.KAYA PETIR KALAU KENA ORANG DI BACA SURAT INI.TAPI ADA CARA2NYA.
bowo (6 months ago)
Runa Babeh ....gimana caranya bang
ijem ko mala (7 months ago)
eh mba bukan aLah tf alloh Masa aLah alloh alloh gituh INGAT alloh swt
MSJ Channel (7 months ago)
Subscribe nya mana ni
Achmad Rozi (3 months ago)
Mohon untuk bisa di download
Koplak Kopler (4 months ago)
SUBHANALLAH...
pelet santet (8 months ago)
bagi saudara yang suka PASANG NOMOR yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847))) insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR 692 JUTA , PESUGIHAN DANA GAIB PESUGIHAN UANG BALIK DAN PESUGIHAN TUYUL
Jamilah Alwi (2 months ago)
Najiiss ikhhh,,Kau tersesat skli sadar bro
decefti health (4 months ago)
pelet santet sesat kau
Me Lati (8 months ago)
subhanallah
Mohamed Mohamed (8 months ago)
Mau tanya berapa kl membacanya untuk pengobatan pleas jawab
Herry Sunarno (9 months ago)
..
Farid Abraham (9 months ago)
Ilove alqur-an👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Nur Hayati (13 days ago)
Farid Abraham
fight ufc (4 months ago)
subhanallah
ameliadan1 (10 months ago)
Pelik ayat al quran pun ade yg dislike..
Nurul Fazriah Tuti (1 year ago)
Doa zat yg palinng ampuh tuk memohon dan buat curhat sama allah
Ahmadupin Nazri (1 year ago)
alhamdullillah.. aamiin..
Komana Kmanaa (1 year ago)
terimah kasih emang benar aku dah mencoba reziki sedikit dimi sedikit datang makasih ya alloh dan makasih yg udah memberi tau kepada kita semua.dan orang yg meremeh kan semoga dapat kutukan dari alloh.
Komana Kmanaa....jka seseorg btul" iklas mmbca do'a dr segi apapun tk kn semudah bicara sesuka htinya. contoh nya tk kn bicara smoga di kutuk olh allh wlopun seseorg merehkn do'a tersebut.itu nmanya kurang ikls dn kurang afdol sekurang kurang nya berdoa la yg terbaek wlipun bkn 1 agama bkn 1 bangsa itu lh ajaran islam wasslm.
HANNIE BERGERSEN (1 year ago)
Ya Alloh Alhamdulilah
Hira Banda (1 year ago)
Amin
hery kusuma (1 year ago)
Ini syapa yang baca, orang islam bukan ,kok ucapannya begitu, Mohon maaf tolong di benerin,, Trimakasih
Sayid Kosim (1 year ago)
mohon dengan hormat kpd yg meng upload video ini yg membacanya yg pas titik komanya dan cara melafalkan kalimatnya harus jelas benar,supaya yg mendengarkannya tdk risi atas bacaannya,contoh pengucapan lafazh AllooH suka kedengaran Allah jadi ky nasrani cara jeda bacanya yg pas supayabenak didengar dan di fahaminya , trimksh, mssf bl agak pedas komennya
Dzikri Leo (3 months ago)
jgn berharap beramal krna imbalan kerjakan ajha dgn ikhlasny jha... heheheee
indro kurniawan (5 months ago)
Sayid Kosim maaf... ini hsil dr translite tan bhs inggris .. jd wajar kontexnya berantakan mas😊 hrap maklum ya
Yati Nurseya (1 year ago)
Eni mga allah me lindungi kita amiiiin
Asep Efendi (1 year ago)
allahu akbr 3 x....
Akil Maulana (1 year ago)
makasih infonya jadi saya dapet ilmu yang manfaat
Rizky Tridayani (1 year ago)
hanya kepunyaan Allah S.W.T apa yg ada dilangit dan di bumi ini. hanya kpd Nya kita meminta
Dani Umasugi (1 year ago)
subhanallah...
Udin Sedunia (1 year ago)
subhanalloh...
Noni Dini (1 year ago)
ingin memperdalam agama sebelum ajal menjemput serasa ajal uda didepan mata... uda beberapa hari terakhir ni sya sholat setiap shujud sya, sya melihat cahaya yg bgtu terang banget n stiap sya ngaji selesai sholat magrib n sholat duha sya ngaji sya melihat bahayangan hitam tinggi n melotot
sujarwo jarwo (11 months ago)
Noni Dini jadi skrg masi ada gak gan..
Pambayun Galih (1 year ago)
kata guru ngaji saya surah ini bisa untuk meluluhkan hati seseorang yg sedang marah kepada kita ..
Mamah farhan (1 year ago)
masha alloh
Susmono LMA (1 year ago)
subhanalloh....
Hayyin Hayyin (1 year ago)
subhannalooh ..
Muh Ridhu Nasution (1 year ago)
Subbhanallah
Agus Yahya (1 year ago)
Subhanallaaahh...
asih asih (1 year ago)
subhanallah
Susyamto Santo (5 months ago)
asih asih dh bobo yum
Fatihc sasaki (8 months ago)
asih asih Amiiiiin...
Harry Soebiyanto (1 year ago)
asih asih
AIR LANGGA (1 year ago)
allah berfirman...tidaklah aku turunkan al quran ke dunia ini melainkan sebagai obat penyembuh bagi orang orang mukmin...
Md Bazir (12 days ago)
SUBBAANALLAH
Mesya Mesya (3 months ago)
monogram minimum
monogram minimum (10 months ago)
AIR LANGGA ؟؟؟ د
Arikasep Arikasep (1 year ago)
itu ada yaa yg tidak suka dgn ayat yg diturunkan ALLAH SWT melalui Rasulullah Nabi Muhammad SAW. klo lo islam brrti lo sdh kafir aneeeh !!!!!!
Njendor tuban fc (1 year ago)
tiada kekuatanlain kecuali kekuatan allh swt..
Didin Nurdin (7 months ago)
Njendor tuban fc yaa memang,tp semua juga mesti pake syariat nya. Emank nya situ siapa..??? Udah suci..??
erna hati (1 year ago)
Maha benar Allah dg segala firman Nya..baca lah al Quran dn makna nya, kemudian amal kn..
Mukesh Kumar (9 months ago)
erna hati alhamdulilaah
maaf maafin yach (1 year ago)
erna hati nach ini yg sah
sularni nani (1 year ago)
Asl. Insya. Alloh. Mbah sering ingin mbc. Suroh. Alcur an yg lain2 ny di samping. Suroh alkausar. Amin. Yra
Samehada Samehada (1 year ago)
sularni nani insaalloh
Siti Mut Mainah (1 year ago)
masyaallah
Hasna Nour (1 year ago)
subhanallah
Hafi Yadi (7 months ago)
Hasna Nour .
Isti Yani (1 year ago)
subhanallah
Ahmad Mansuri (1 year ago)
Isti Yani Subhanallah cantiknya wajahmu 😄😄😄😄😄
Uzu Zubaedah (1 year ago)
Masya Alloh,dlm alqur'an berisi 144 surat, ternyata tiap surat....mempunyai kemulyaan dan keajaiban masing2 buat orang2 yg sll membaca dan mengamalkan nya,Maha benar Alloh dg sgl firman nya
Dogerrahmat Rahmat (10 months ago)
Uzu Zubaedah
Fajarmulus M (1 year ago)
ya allah subhanowloh
Fajarmulus M (1 year ago)
ya allah subhanowloh
Samehada Samehada (1 year ago)
Uzu Zubaedah amim
Mariani Mmm (1 year ago)
Mksih atas imfonya smga bermanfaat Amiin .
King Cobra (1 year ago)
mkch infony..
Feby Pesex (1 year ago)
subhanallah..
Ramiah Mohammad (7 months ago)
by Pesex pm
zainal abidin (1 year ago)
semoga bermanafaat
MAHMUD KABIR (1 year ago)
subhanallah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.