HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SB30 Health

2 Faktor Kenapa Orang Yang Begadang Cenderung Mengalami Obesitas

1016 ratings | 31842 views
2 Faktor Kenapa Orang Yang Begadang Cenderung Mengalami Obesitas SB30 Health Series Episode 2 : @TanyaDrSung "Orang - Orang Yang Begadang Cenderung Mengalami Obesitas" Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (121)
restu firman (1 day ago)
Mau tanya dok..... ko saya begadang setiap hari tapi berat badan saya malah makin turun???
Noorman Alsyah (2 days ago)
Niatnya gtu dok, Tp susah tdr jam 9an, ga tdr2 jd ujung2nya begadang sampe jam 1-2 malem Pdhal ga ad niatan buat begadang
LC Chanel (15 days ago)
Dok minuman untuk membersihkan paru-paru apa ya dok?
Informasinya sangat bermanfaat. Terima kasih Dr. Sung 😊😊
Sultan Umar Faroek sdt (1 month ago)
Disini mau nanya sampe kiamat Juga gak bakal di Jawab.....
ineeskku ineesk (1 month ago)
Apakah terlalu bnyak tdur bisa menyebabkan obesitas
ineeskku ineesk (1 month ago)
????
Abdeen Abdeen (3 months ago)
dr sung saya mempunyai lengan besar jiga berat badan saya naik lengan saya akan terlihat besar... sya mau tanya solusi untuk mengurangi lemak ditangan apa dok.?terimakasih
Benny Edward (4 months ago)
Jika kencing sering di tahan .. bahaya kah ?
Udin Tck (4 months ago)
jadi begini Dok, saya sudah coba tidur lebih awal jam 22:00 atau 23:00 malam, tapi karena kebiasaan begadang yang tidur hanya 2-3 jam saja jadi malah terbangun di jam 2 - 3 pagi. setelah itu tidak bisa tidur lg dan mengantuk di jam 7-8 pagi sehingga menjadi kurang tidur sementara harus berangkat kekantor dan hal ini tidak bisa saya balas di tidur siang. jadi pertanyaan saya. bagaimana caranya mengembalikan jam tidur saya kembali agar istirahat yang cukup minimal 5-6 jam waktu tidur jika dihitung tidur dari jam 23:00 - 05:00 atau jam 06:00 pagi. Terimakasih. Salam Sehat.
bangkit ginanjar (5 months ago)
Dr sung, mgkn penjelasan dokter mengenai begadang bisa menyebabkan obesitas itu sangat berbeda dgn yg saya alami.. justru dengan begadang saya sulit utk menaikkan berat badan, pdhl porsi makan sya sudah ditambah dan makanan spt junk food pun sering sya konsumsi diwaktu selain jam makan. Tetapi karna sya suka begadang malah sulit utk menaikkan berat badan. Tks
Zira hakim (5 months ago)
Sherlyne 2017 (5 months ago)
sangat bmanfaat pak dr. pantes berT bdn sy sulit turun
Aziz Zudin (6 months ago)
Bagaimana diet saat kerja malam dari jam 8 malem sampai jam 9 pagi ? Dan tidur dari jam 10 sampe jam 6 sore ??
Muh. Dwika Ramadhan (6 months ago)
Dok aku begadang setiap hari, tpi kok berat badan cendrung turun
Intan Cantik (7 months ago)
Thank you informasinya dokter Sung.aku senang nonton youtube dokter sung .
Umi umi ok Umi umi ok (8 months ago)
DOK SAYA MAU TANYA,DULU PADA TAHUN 2016 JANUARI BERAT BADAN SY 90KG SAYA TIDAK MERASA PROGRAM DIET,TAHUN 2017 JANUARI 72KG,ITU SY SENANG SEKALI,TERASA ENTENG ,TERUS SY SMAKIN BRHARAP TAHUN 2018 JANUARI 50KG,KRN SY 160CM,TRNYATA JANUARI 2018,KOK BERAT BADAN SAYA MALAH NAIK LAGI JD 75KG,,APA KAH PIKIRAN/ANGEN2 JG MEMPENGARUHI DOK? MOHON JAWABANNYA,TERIMA KASIH DOKTER SUNG🙏
Miss YouTuber (5 months ago)
Umi umi ok Umi umi ok Coba liat video dr. Sung, "kenapa berat badan saya tak kunjung turun" Krn banyak faktor, ga hanya dr makanan, stres, bergadang jg pengaruh.. Saya jg punya pengalaman yg sama kyk kaka.. bolak balik gagal diet.. ketemu dr Sung disarankan minum rawmeal.. saya ikuti, hasilnya lumayan.. bisa turun 7kg.. butuh perjuangan memang
Ratnasari Pws (9 months ago)
Dr sung mata minus bisa sembuh gak?? Jelasin yaaa
semangatt kerrnn alabed (9 months ago)
saya suka begadang mlam tapi tdur kadang 4 jam .ajja satu mlam pagi jam 7 bagun bdan ttap gemuk cuma mkan nasi sama roti tapi klu nggak mkan lapar tenga mlam mkan manis jarang siih ok semangat kerja .semoga sehat
Kris Tiani (9 months ago)
Dok saya mau tanya kaki saya sering gatal dan mengakibatkan timbul nya bekass nya dok dan bekas nya susah hilng gimna dok cara mengatasinya
Leny Sugiarto (10 months ago)
dok umur 70an gimana caranya berat badan sy naik tapi sy ada darah tinggi
Kotim Agkobe (10 months ago)
Hello dr.sung saya baru tahu chanelnya dan subscribe. Salam kenal dari hongkong. Btw mau tanya, bagaimana cara menambah berat badan yg sehat? Saya pengen gemukan cuma susah! Makasih
cie cie (11 months ago)
Dr sung
Serpihan Hati (11 months ago)
Saya Dokter Sung Suka Bergadang Susa Tidur. Gmna Cara Nya Supaya Cepat Tidur 😊
Hanif Alfian Rosyiadi (11 months ago)
Dok saya mau nanya kenapa kok sehabis sakit air liur saya terasa pahit meskipun saya tidak minum obat dan kalU makan biasanya saya mual mual itu kenapa ya dok dan bagaimana cara mengatasinya dok
Vanida Alfian (11 months ago)
Dr. sung.. knpa perut saya kok bergerak kayak ada bayi di dalm. pdahal saya tdk hamil.. apakah itu angin dlm perut ato penyakit APA gitu Dr. tolong penjelasannya
Aras Grande (11 months ago)
belajar memghafal dulu dokter sung go kong biar mata nya ga lirak lirik capek lihat matanya dokter yg liar dan penjelasannya jadi terbata bata buka ter mehek2.
Subairi Arlas (11 months ago)
Saya jarang tidur kalau bergadang cuma rokok aja di jadikan cemmilan
Ahnad Pono (11 months ago)
Energi positif👍👍👍👍👍
Puput Ayuzie (1 year ago)
Gue suka bergadang tp gk gemuk2, mlah gue makan mlm jam 11 mlam. Tp berat badan gue ttp 45 kg 😀
Cheerful Ponsel (1 year ago)
dok.sun...saya sering bergadang mlm, lapar sih perut tp ga prnh cari makan, cmn mnt mnum air putih bnyk....itu bisa membuat gendut juga yaa???
Eka Soraya (1 year ago)
Wah makasi dokter sung atas infonya
Ariana Jenifer (1 year ago)
Pagi, Dr Sung.. Saya sering sekali bergadang tapi saya saya tidak makan dimalam hari (tidak ada yg makanan yg menemani saya saat bgdang) apa akan tetap tidak turun berat badan nya? Wlaupun hanya bgadang malam ? Tolong di jwb Dok. Makasiih
Titin Yusuf (1 year ago)
Dok saya sudah diet sudah olah raga setiaphari tapi tidak turun turun makan saya sedikit banget
Ketut Suyadi (1 year ago)
dr sung. . knp mau diet tp slalu tergoda makanan enak
shelly syamsir (1 year ago)
Kenapa ya dok sy susah tidur apalagi dalam keadaan sangat lelah ? Bisa melek'an sampe jam 5 subuh dan bangunny jam 7. Hanya bisa tidur 2 jam/hari.
Kartika Nova (1 year ago)
dok kata org hbs melahirkn gx boleh mkn yg amis2 dan telor takut luka nya bernanah atw susah sembuh bnr gx dok?apkh telor dan kacang berbahaya utk jerawat meradang dok?
Tri Murni (1 year ago)
Dr.sung saya mau bertnya dong.. Kenapa saat kita minum obat penambah darah selera mkn nya jdi bertmbg dan berat badan menjadi naik
Mur ya (1 year ago)
saya klau belum jan 1 mlm blm bsa tidur dok gmna cra mengatasinya.... sulit sekali buat tidur sore mau minum obat tdur tkut jdi kbiasaan.... mkasih dok untuk jwbnya
diah putri dewi (1 year ago)
dr Sung minta video ttg minum Es dong.. saya sedang dalam masa diet tapi susah sekali menahan minum es.. trims dok 😊
Mukhlisa alsa (1 year ago)
DR,SUNG Saya mau bertanya. apakah minum sambil berdiri. berbahaya bagi tubuh kita ?
Tia Hasim (1 year ago)
bener stess 😭😭😭
atika hayyin (1 year ago)
salam hebat luar biasa..dok kalo diet dg telor rebus bagusY saat kapan
Gilang eka Putra (1 year ago)
Dr sung apa makanan yang di konsumsi untuk orang diet?
Dr sung gimana ngatasin susah tidur, karena saya jara nisa tidur sore, plng sore ya jm 11 san
Eny jajag banyuwangi (1 year ago)
law aku begadang temanya segelas kopi😄😄😄
SB30 Health (1 year ago)
:)
samuel wongkar (1 year ago)
Channelnya kayak succes before 30 cuman ini Tentang Kesehatan
Ayu Sari (1 year ago)
Bnrr bnggt gra" stres udh trun 7kg eeh naik lgii jdii smulaa 😂😂
Angga Alfi (1 year ago)
Kalok cara alami biar berat badan naik gmna Dr. Sung ?
Muhammad bima (1 year ago)
Dok nama saya bima Asal medan Kenapa ya dok saya jarang begadang tp badan saya makin bulan makin naek 2-3 kiloan ya Padahl udh rutin jogging makan udh di kontrol semaksimal mungkin btw ayah saya lumayan gemuk apakah itu faktot keturunan dok sung? 😊 #pleaseanswer
Albert Koplo (1 year ago)
Dr.sung tolong dong kasih tips menambah tinggi badan diusiaku yg remaja 14thn,aq minta tips menambah tinggi badan bukannya tinggiku tidak normal/cebol tpi aq mau tinggi badanky itu tinggi seperti bule2
Imanuel Andi YES (1 year ago)
sama modelnya dgn pnya saya..hehe
Imanuel Andi YES (1 year ago)
kalungnya itu lho keren pak dokter..xixixi
Lely Lely (1 year ago)
Aku bukan stress dok tapi karena kerjanya malam hari gimana tuh
aguso (1 year ago)
pilihan menu sarapan untuk vegetarian apa ya dok.sung makasih 😆
Rahmad Radita (1 year ago)
Pak dekter... Bgi tips dong... Bias wajah tetap segar & frees... Bgmna ya reseonya... Trimksih
cinta kita (1 year ago)
Siang dr.sung Sya kan klo tdr mlm" trs nih,nah gmna cara'nya sih biar sya gx mkn malm atau ngemil,krna emg krjaan sya dobel..pulang dr mall jm stengah sepuluh,nah sya ambil krjaan lain.selsai smua jm 1. Nah gmn tuh dok untuk mencegah kegemukan,dn cemilan apa yg hrus sya konsumsi di mlm hari.mksh
Imanuel Andi YES (1 year ago)
cinta kita buah kak..
Partini Partini (1 year ago)
slmt pagi dr saya hampir tiap mlm g bisa tidur. gimana cara mengatasiya dr?
Zira hakim (5 months ago)
Hay
Yuli Ariesta (1 year ago)
Dokter sung saya mau tanya klo minum vitamin harus sarapan dulu apa seblm mkn mksh.
tulus adi cahyono (1 year ago)
saya begadang setiap hari tapi tetap kurusan. (tidak suka ngemil)
Rasyid Farizki (1 year ago)
Dr.sung saya mau tanya. Cara menghilangkan kebiasaan buruk onani gimana dok. Makasih.
Richardio Yes (1 year ago)
Mantap saya sudah turun 6kg berkat mengurangi begadang dan makan malam 😁✌️
Richardio Yes (1 year ago)
Eny jajag banyuwangi kayanya tidak tp begadang kurang baik utk kesehatan hehe
Eny jajag banyuwangi (1 year ago)
Richardio Yes klau begadang tpi gk ngemill,,kira" ttep jdi gemuk gk ya,,,??
Yusuf Mk (1 year ago)
PAK DR SUNG, SAYA MAU BERTANYA, KENAPA KALAU SAYA BACA BUKU ( buku motivasi, pengembangan diri, religi non fiksi dll.) SELALU NGANTUK, WALAU BUKU YANG SAYA SUKAI SEKALIPUN, APA PENYEBABNYA TERIMA KASIH
pradito nugroho (1 year ago)
Basicly kita ga akan ngantuk dalam mengerjakan sesuatu yang sangat kita sukai. (mnrt pengalaman saya mas)
Wahyu Ardiansah YES (1 year ago)
congratulation atas terbentuk nya Channel Sb30 yg terbaru. dgn narasumber dokter pribadi dr bpk Chandra putra negara. utk temen2 yg merasa bermanfaat bisa share video ini ya. salam hebat luar biasa dr sung!
Dokter_Sung (1 year ago)
Wahyu Ardiansah salam hebat luar biasa wahyu
NAWIR (1 year ago)
Dr sung. Kalo joging malam sekitar jam 8 boleh gak sih. Atau olahraga lainnya seperti main futsal. Kan biasanya ank ank main futsal itu kebanyakan malam hari ya. Gimana itu pandangan ya sehat apa tidak. Atau waktu lebih lebih baik berolah itu. Pagi sore apa malam
Ipa h (1 year ago)
dr sung.., sy mau bertanya brp jam olah raga itu minimal per hari ? terima kasih
Gilang eka Putra (1 year ago)
Sungadi Santoso dr sung makanan apa aja yang harus di komsumsi untuk orang diet?
Dokter_Sung (1 year ago)
Ipa h minim 30mnt
Ipa h (1 year ago)
thank u dr sung...,
Ale Xander (1 year ago)
selamat pagi dokter zung saya mau tanyak saya tidur selalu pagi karena pekerjakan saya,hampir setiap malam antara pukul 24 - 01 saya makan,tapi kg gak bisa gemuk ya dok ?
Ale Xander (1 year ago)
selamat pagi dokter zung saya mau tanyak saya tidur selalu pagi karena pekerjakan saya,hampir setiap malam antara pukul 24 - 01 saya makan,tapi kg gak bisa gemuk ya dok ?
fikri fahmi muhammad (1 year ago)
dok kalo bagi mahasiswa yang sering begadang tips nya apa agar bisa tidur jam 11
fikri fahmi muhammad (1 year ago)
dok upload video nya hari apa aja
Jockvin You (1 year ago)
dr sung saya mau tanya kalau kita tidur jam 12 malam bangun jam 8 pagi apa kah ad masalah ,apa kah sehat , dan kita sudah sesuai tidur 8 jam
Ryu Ken (1 year ago)
dr sung saya mau nanya, kalo begadang main game bikin obesitas gak ?
Triman Ketut (1 year ago)
dokter sung, saya kerja dua Sip, 5hari Sip siang 5 hari Sip mlm, dan pada Sip mlm saya selalu bergadang, selain obesitas apakah begadang itu bisa membuat orang kurus,,,, soalnya saya termasuk orang yg kurus,,,,, mohon masukannya dokter sung, terimakasih,,,,
Abdi Rizal (1 year ago)
Dr. Sung saya mau nanya gimana caranya mengatasi susah tidur..????
Kevin Kaunang (2 months ago)
Sama kadang susah tdr klu udh kelewat ngantuk.
Aiman Haikal (4 months ago)
Akuu sama bang kadang sampai pagiiii
Riyuta Himawan (10 months ago)
Abdi Rizal setuju... Aq orang nya susah tidur
Ahmad Reza (1 year ago)
Info nya semangat bermanfaat sekali Dr. Sung ... I Like It 😃
ojik 007 (1 year ago)
Dr sung buat vedeo tentang kandungan vitamin dr buah atau sayuran apa aja ya. Yg bisa mnurunkan kolesterol.. asam urat.. diabetes.. soalnya ayah saya lagi skit klesterol n gejala struk.. biar bsa mkn buah n sayur yg tepat tiap hari nya.. n smga bs smbuh.. amin.. trmksh.
Cici Nurjanah (1 year ago)
Benar sekali dokter Sung.Saat ini saya ingin melakukan program diet tapi masih gagal .sulit sekali.karena penyebab banyak pekerjaan dan stres yang membuat saya sering bergadang.hampir 2 th.selama saya kerja diluar negri.
Sofia Louru (1 year ago)
selamat sore pak sung,boleh tanya tak, saya umur 23 tahun ,tapi saya mhu gemuk sedikit ko susah yach ,saya pun berat badan semakin turun sekarang berat badan cuman 38,kalau boleh tahu penyebabnya apa ya pak
simple thinks (1 year ago)
dr sung klo begadang ny karna insomnia gimana nih
Nasikha Icha (1 year ago)
saya pngen gemuk ko g bsa gemuk"
Aminovita Ami (1 year ago)
Met siabg dr sung, mau tanya, saya usia 35,tinggi badan 160 berat badan 46kg, saya gak suka ngemil, klo udah mkn kenyang y udah, gak suka makan lagi, klo tidur gak teratur soalnya saya seorang tkw yg jaga nenek usia 87thn, tiap mlm gak tidur, tidur itu pg hari, pertanyaan saya gimna cara saya bisa gemuk, trus idealnya berapa kilo buat saya. makasih atas jawabanya,, saya tunggu video selanjutnya.
Mumun Ajja (1 year ago)
Enjel Aminovi Enjel Ouh oke,Belum mb br 7 th ini
Aminovita Ami (1 year ago)
Munahdomestic Munah di taiwan, udah berapa lm disana,,
Mumun Ajja (1 year ago)
Enjel Aminovi Enjel Singpore ,mbaknya di Mana ?
Aminovita Ami (1 year ago)
Munahdomestic Munah masama kerja dimn
Mumun Ajja (1 year ago)
Enjel Aminovi Enjel Terimakasih
aππa πowoπg (1 year ago)
Selamat pagi dokter sung
SB30 Health (1 year ago)
Selamat Pagi.. :)
Handinata Santoso (1 year ago)
terima kasih dr. Sung! Ilmu nya sangat bermanfaat sekali!
sutobin anwar (1 year ago)
Dok. Sun mau ty dong, nutrisi ama gizi ap yg baik untuk pendrita sakit maag. Mksi dok
Dokter_Sung (1 year ago)
sutobin anwar multivitamin dan mineral bisa dari sayur dan buah. atau suplemen multivitamin
sutobin anwar (1 year ago)
Dokter Sung eee protein kan biasanya dari susu, tahu, tempe, telur. Klo multivitamin ak cari dmana yaaaa? Makasi dokter
Dokter_Sung (1 year ago)
sutobin anwar terutama yg mengandung protein dan multivitamin
Dok mau tanya, saya kan kalau dinas ada shift malamnya dok, nah pada saat dinas itu kan di wajibkan ndak boleh tidur, jam dinasnya mulai dari jam 9 malam sampai jam 7 pagi, nah cara menyiasatinya itu gmna dok? Terima kasih
Dokter Sung ok dok terima kasih saran nya hehe👍
Dokter_Sung (1 year ago)
Tri aji Susanto Ridwan anda boleh siapkan camilan yg rendah kalori seperti buah apel
NOR AISAH6354 (1 year ago)
Trimakasih Dr sung Betull juga itu makanan saya klu lgi Prestasi cemilan Nya harus full haha 😂 pantesan badan saya semakin gemuk
Nediva Asmoro (1 year ago)
terimakasih ilmunya dr sung
Zainul Muttaqin (1 year ago)
bagai mana cara mengabulkan perut... karna sudah 7 bulan ini saya tidak pernah tidur malam karna kerja dari jam 6 sore sampe jam 5 pagi
Zainul Muttaqin (1 year ago)
maaf cara mengecilkan perut saya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.