HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Ramuan Ini Membersihkan Paru paru Kotor Dalam 3 hari !! Meski Anda Perokok Berat

3335 ratings | 297022 views
Paru-paru yang rusak atau kotor bisa disebabkan oleh banyak hal, namun penyebab umum yang selalu kita jumpai yaitu disebabkan oleh rokok. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (56)
zada man (1 month ago)
sis, bs minta di repeat ulang by tulis secara lengkap sis, mungkin temen temen ada yg blm paham contohnya saya kurang jelas sis. untuk air brp cc? trus gula merah, jahe, kunyit brp gram? trus ini untuk konsumsi brp kali minum sis? nah klo ini di jawab pasti ga ada yg tanya lg sis, insyallah byk manfaat sis klo ini di jwb, di tgg yg sis
Herbal TV (1 month ago)
Baik kk terimakasih untuk sarannya :) Bahan yang perlu disiapkan -Bawang putih 400gr -2 Sendok kunyit bubuk -1 Liter Air -Gula Merah 400gr -1 Ruas Jahe Kecil Lagkah pengolahan => Rebus air yang sudah disiapkan dan masukan gula merah sampai mendidih =>Kemudian tambahkan bawang putih yangs udah dipotong potong =>Terakhir tambahkan kunyit dan jahe yang sudah diparut =>Catatan jika sudah mendidih, kecilkan apinya terlebih dahulu sebelum kita menyaringnya. =>Setelah dirasakan cukup saring hanya air rebusannya. =>Diamkan dan masukan ke lemari es Konsumsilah ramuan ini sebelum sarapan Dan konsumsi kembali 2 jam setelah makan malam atau makan terakhir Anda
kund Cobaint (13 days ago)
Lah kalau ga ad kulkas gmn mi.. Taro d empang aj x y min 😂
Ilham Vivo (14 days ago)
video in di buat sendiri atau video dr org lain ? hrp pembuktian dn penjelasan secara detil
張玉萍 (15 days ago)
希望這個方法真的有效果
Jessyca Konore (23 days ago)
Kalau ngga ada lemari es?
Hobby Maak (30 days ago)
yakin gk ini
Nola Mei (1 month ago)
Sangat baik utk kitayg sering batuk
Oda Tega (1 month ago)
Bahan2 yg diperlukan apa eh,minta senarainya bisa ngak???
Herbal TV (1 month ago)
Baik kk terimakasih untuk sarannya :) Bahan yang perlu disiapkan -Bawang putih 400gr -2 Sendok kunyit bubuk -1 Liter Air -Gula Merah 400gr -1 Ruas Jahe Kecil Lagkah pengolahan => Rebus air yang sudah disiapkan dan masukan gula merah sampai mendidih =>Kemudian tambahkan bawang putih yangs udah dipotong potong =>Terakhir tambahkan kunyit dan jahe yang sudah diparut =>Catatan jika sudah mendidih, kecilkan apinya terlebih dahulu sebelum kita menyaringnya. =>Setelah dirasakan cukup saring hanya air rebusannya. =>Diamkan dan masukan ke lemari es Konsumsilah ramuan ini sebelum sarapan Dan konsumsi kembali 2 jam setelah makan malam atau makan terakhir Anda
Benito Ardi (1 month ago)
Bawang secawan itu masa sih 400 gram ....pa gak keliru ngacau..😂😃. Hati 2 pemirsa bisa tambah sakit perut kalo ngikuti takaran ini.
afriza romadhoni (1 month ago)
Terima kasih infonya dan patut dicoba, semoga makin sukses
Agga Ikot (1 month ago)
👍👍👍👍👄
Dimas Adiprasojo (2 months ago)
Sipppp... Sya sdah pernah mncoba dan hsil nya lumayan kok, 2 atw 3 hri aj Sya cba reaksinya Dah trasa, brnafas Jd ringan dan nyeri " di dada hlang,
jeezaic • (3 months ago)
Gula merahnya 40gr kali y mksdnya, bkn 400gr. Bnyk amat klo sgtu..
ratna wijaya (2 months ago)
Iyaa bener banget... jd bingung sama takaran td "~"
Wesly Gaol (3 months ago)
Minum bandrek aja lbh simple...
Ane ama susu panda..
DEWO SETIO (3 months ago)
untuk jahenya,apa boleh memakai jahe segar,mohon jawapannya🙏🙏saya sudh subrice chanelnya
DEWO SETIO (3 months ago)
untuk halusnya apa boleh memakai jahe segar,mohon jawabpannya🙏🙏🙏🙏
Aiman Ikram (3 months ago)
Ambo wokil kepado rakyat² kelate ucap trimo kaseh banyok ats video hk brguno ni. Semoga video ni bnyok manfaat untok semo ore. Wassalam👍
Herbal TV (3 months ago)
Amiin :)
sulthan hadis (3 months ago)
teeimakasi saranya
Alfonso Capone (3 months ago)
400 gram?? Kok tdk sesuai sama videonya..??
Gading Sukma99 (3 months ago)
Walaikum salam kak....
JaJa mix (4 months ago)
satu hiris jahil parut? APA tuh?? sila jawab...
Sham Rahman (1 month ago)
JaJa mix ginger
TKW MACAU (3 months ago)
JaJa mix jahe parut..halia diparut.
Wong solo Manoro mania (4 months ago)
Trimaksih info ny
PAIJO PAIMEN (4 months ago)
👍👍👍👍sy akan coba.💖💖💖
Herbal TV (4 months ago)
Baik terimakasih :)
M_Teguh Tanuwijaya (4 months ago)
Bagaimana bila ditambahkan jeruk nipis, apakah boleh dan apa ada dampak negatifnya bila ditambahkan jeruk nipis..sebab saya melihat video sebelumnya jeruk nipis dapat menghilangkan lendir ?
Ahmad Nuri Ahmad Nuri (4 months ago)
wa alaikum salam trmksh
G Hj (4 months ago)
Blum cuba bru nonton doang...doanya bru haselnya.
G Hj (4 months ago)
Trimaksh infonya smoga brhasil ya..
Em Soim (5 months ago)
Bagus ini buat pebgetaguan
Syahru Romadhon (5 months ago)
Maksudnya campuran itu gmnasih...?? Tlg bls ya kak
diana ms (5 months ago)
amin amin za robal alamin tèrimakasih
Pesrianto 55 (5 months ago)
Seberapa banyak harus di minum pagi dan malam setelah makan..mohon infonya mbak..? Terima kasih
Nana Karna (6 months ago)
Berapa kali sehari dan jd berapa menit merubus nya ?
Dita Niritana (6 months ago)
ini jumlah bawang putih dan gula merahnya betul 400gram? kok di video sepertinya sedikit sekali, ga sampe 400gram seperti yg disampaikan?
Wawan Kurniawan (3 months ago)
Dita Niritana, itu cuma contoh sayang..... itu untuk 2x minum... klo mau bnyak ya kasih 400 gram tuk 3 hri baru simpan kulkas. 😩😩
Anton Angkawidjaja (6 months ago)
sumbernya dari mana??? Departemen kesehatan, tukang jamu atau????? salah ramuan bisa mencret2"kali.
i'am Nepthyz (6 months ago)
serius itu bawang putih 400 gram ? banyak bener..
NUR Yati (2 months ago)
i'am Nepthyz ,, ya ya hmpir 1/2 kg bnyk bner
Terima kasih atas perkongsian ramuan tradisional ini...
Kayak bluekids27 ?
Ester Tan (7 months ago)
Seperti bikin jamu gendong ya
nurma aini (7 months ago)
Saya mau tanya kalau pake kunyit segar bisa gak? Terimakasih
Herbal TV (6 months ago)
bisa sis, kunyit segar sangat baik..
Bob N'zync (7 months ago)
thanks info.
Narsim Doank (8 months ago)
untuk hasilnya gemane sis..apa udh nyata hasilnya
Herbal TV (8 months ago)
Kandungan bahan yang menjadi Ramuan tersebut dapat meminimaliris racun yang di akibatkan oleh asap rokok (nikotin, tar, dan karbon monoksida. Untuk hasil yang maksimal anda harus melakukan terapi ini secara terus menerus.
Imam Romadhon2015 (8 months ago)
sdh teruji apa belum ??
Gogle Vsha (8 months ago)
Yg pasti berhentilah merokok secepatnya sebelum paru2 terbakar dan butuh waktu lama untuk membersikannya
Tjhia Ju Tjhin (2 months ago)
Gogle Vsha setuju bgt tuch....
Arab Arab (8 months ago)
Trimakasi,infonya
ujang warto (1 month ago)
terima kasih ber manpaaat
Arie malang (8 months ago)
Sangat bermanfaat, semoga baroqah untuk semuanya
WAKHID Gaming (8 months ago)
thanks atas video nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.