HomeХобби и стильRelated VideosMore From: YT Info

Anda Sedang Diet ? Hindari konsumsi 4 sayuran ini

277 ratings | 102022 views
Anda Sedang Diet ? Hindari konsumsi 4 sayuran ini
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (19)
Noraeni Rindu (7 days ago)
Tdk mungkin tuh kan kentang rebus bisa buat penganti nasi .
Vegan Monster (3 months ago)
Real food smua good for your body loseweight
Olis Haela (5 months ago)
Apa ini
zulfia rohmatiyah (5 months ago)
Menurut loo karbo harus nasi gt hahah👎
Edo Dodol (5 months ago)
Kembang kol kayak nya bagus deh buat menu diet'massa di hindari'
Oya Ko Mazda (6 months ago)
Info Gombal
devi devi (6 months ago)
kcg kcgn itu mlh bgus untuk diet hadeeecch
devi devi (6 months ago)
ngawur iki kntg justru bgus untuk diet
soppy ajja (2 months ago)
devi devi iya mana yg bener ya..??aku makan kentang klo diet ama brokoli..
Nita Wahyu (9 months ago)
Kembang kol malah di anjurkan untuk DIET ,, karena mengandung kalori yang rendah
Firly Rochnajati (9 months ago)
Euleuh bukan sayur atuh kentang jagung sama kacang polong mah... beugh..
Bomer Game (10 months ago)
kurang tepat menurut gw kalo kentang doang dimakan itu g papa yang g boleh itu udah makan nasi lalu lauknya dikasih kentang juga yang ada malah nambah gemuk itu karbohidrat semua
dimas rama (7 months ago)
Bomer Game kentang banyak karbonya...😊😊
Anisaalvar Anisaalvar (10 months ago)
salah bgt sumpah!
Nur ainun efendi saragih (11 months ago)
Aku malah makan kentang rebus kalau diet.. 😂😂
Lupita Zee (11 months ago)
Wah ngarang nie
iza bawel yuza (11 months ago)
ahh masak kentang bikin gemuk sih???
Riza Resfio (7 months ago)
iza bawel yuza tpi kalau kentang untuk penganti nasi .no problem mbak 😁
Usy Nurjanah (11 months ago)
iza bawel Yunani karena kentang karbo.
NoNa jutEk (11 months ago)
iza bawel yuza iya bnr, kentang bisa bikin gemuk. Ati" jgn byk" mknnya 😁

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.