HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

ALAMI !!! Resep Tradisional SAKIT LUTUT, Nyeri Ketika Ditekuk

2191 ratings | 175139 views
Resep Obat Tradisional SAKIT LUTUT merupakan cara alami kita dalam mengatasi sakit lutut atau nyeri lutut yang tertasa ketika ditekuk. Dan Resep Obat Tradisional SAKIT LUTUT, ini menjadi solusi pengobatan dan penyembuhan secara alami yang secara natural mengobati tanpa efek samping Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
Sanyi Frengki (3 days ago)
Apakah bisa untuk menyambung kembali urat acl, pcl yang putus
Lisa Alif Wiee (6 days ago)
Ag lgi sakit lutut nie...apa karna kebanyakan brdiri atau jlan ya.....
Hot Day (13 days ago)
Jahe di bikin sup .klo aku jahe nya aku blenjer dan ku rebus dengan air alhamndulilah nyeri lutut bisa berkurang
Atinah Tinah (18 days ago)
Di sini yarinya di mana
Atinah Tinah (18 days ago)
Mbak saya sekarang lg sakit ludut klu di bawa sholat atau jalan sakit banget
Leong Siewkok (1 month ago)
Trmksh infr msh.x
Erli Saragih (2 months ago)
JJ Hj
Nani Aaaa (2 months ago)
Akar beluntas ari e tuh diminu
Ibune Sabastian (2 months ago)
gimana caranya mengobati dengan lidah buaya,,, lidah buayanya di masak ato gimana,,, trus kalo di masak caranya gimana...
Atqo Benyamin (2 months ago)
JAHE, LIDAH BUAYA, AKAR LUNTAS, LENGKUAS, DAUN PANDAN WANGI, DI MIXER JADI SATU LALU DI OLESKAN? ATAU DIMINUM? DAN TERIMA KASIH ATAS INFORMASI NYA YA
Rumiris Sinaga (26 days ago)
Okkkkkmmkko
Rumiris Sinaga (26 days ago)
Atqo Benyamin o
Rumiris Sinaga (26 days ago)
Atqo Benyamin kokoooomook
Rumiris Sinaga (26 days ago)
Atqo Benyamin jnjjooobnjjbjjbbbnjokkjjijjnjjjoomkjjkiķok
Duddy hidayat (2 months ago)
Thank you somuch
sausan Cfffhgg (3 months ago)
kebenaran aku lg sakit lutut lg boreh''
Bunga anggrek Korea (3 months ago)
Kok cm ngomong.ky siaran bu..itu jahe nya di apain kan gt ..mosok cm ngomong g ada sela2nya
يني الغامدي (3 months ago)
Insya Allah...trimaksih yah mbk...ats impormasih nya..moga sll ada keampuhan nya dari herbal rempah"ini..akn sy cb.se x lg trimakasih. وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته
Finda Larasati99 (3 months ago)
kak terima kasih informationnya saya menderita sakit lutut .sudah mencoba dengan air lengkuasnya ternyata bermanfaat sekarang sudah tidak sakit lagi
Nyam Muk (27 days ago)
Sehari sekali? Pagi atau malam?
Sani Suwarni (1 month ago)
Mia Erlangga dioleskan ke lutut mbak,,selama seminggu,,saya 2 hari alhamdulilah sembuh sedia kala,,
Mia Erlangga (1 month ago)
Finda Larasati99 air lengkuasnya diapain bu
Sani Suwarni (2 months ago)
Finda Larasati99 makasih yach de
Finda Larasati99 (3 months ago)
Bunga anggrek Korea betul sekarang pertanyaannya lengkuasnya di parut di ambil juicenya terus di eleskan jangka 1minggu hasilnya memuaskan hilang cram and sakit kaku di lutut kita
comen no (3 months ago)
Beluntas iku,sayur klu ibu2 nyusui mkn daun itu,bagus bnget untuk asi
comen no (3 months ago)
Sukap Yati buat menyusui daun pepaya muda,daun beluntas di direbus di urap2b oleh,,daun katu itu di sayur bening,,baguss bangettt
Sukap Yati (3 months ago)
comen no ,,klo buat ibu menyusui mah daun katuk ya..
A A (3 months ago)
Trima kasih info herbalnya 💕💕💕
Gusnawati Arif (3 months ago)
A A l
Nirmala Cahya (3 months ago)
beluntas itu apaa terus bauu nya sprti apa
Nono Momo (1 month ago)
+Herbal TV assalamu alaikum mkcih ya. tapi saya mau tanya apakah ada obat ramuan untuk menyembuh kan kelenjar tanpa di oprasi saya punya saudara dia punya penyakit kelenjar tapi dia g mau di oprasi mkcih atsinpo nya
Herbal TV (3 months ago)
Beluntas merupakan tumbuhan semak yang bercabang banyak, berusuk halus, dan berbulu lembut. Daun bertangkai pendek, letaknya berselang-seling, berbentuk bulat telur sunsang, ujung bundar melancip Tepi daun bergerigi, berwarna hijau terang, bunga keluar di ujung cabang dan ketiak daun, berbentuk bunga bonggol, bergagang atau duduk, dan berwarna ungu.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.