HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Manfaat Cara Sehat

Cara Menipiskan Bibir Yang Tebal Secara Alami Dan Sehat

8802 ratings | 2281056 views
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (205)
Aan 1999 (21 days ago)
yg dower kebanyakan laki lakinya wkwkwk😂
Haryanto Mania (27 days ago)
BilA
Lin Putri (1 month ago)
Bibir tebal tipis syukurin z,ntr pngen lebih malah leweh kt orang tua dulu mah
Mark yien tuan Ahgase (1 month ago)
Gk bisa gw mah klo ngehindarin rasa pedesss.... Hidup tanpa pedes itu beratt😂😂
Neng suinah Taiwan (1 month ago)
Untung bibir ku udh tipis jadi gk prlu kecil in..makn ya jngn kebnyak ngomnk in orng atau jangn kebnyakan cium pcr 😂😂😂✌✌✌🙊🙊🙊🙊
zunnu ainie (1 month ago)
kaya bibir jimin
eagle 88 (3 months ago)
Gua cipokk loe min
baim franzz (3 months ago)
Cara yg tepat itu kurangi cipokan dalam brpacaran maka bibir anda ngga akan DOERRR 😂😂
Ipe Mendoan (3 months ago)
Gua senyum aja udh tipis ntuh bibir
jas jasnita (3 months ago)
Senyum jerk...nnti nipis lah bibir tu😎
Mella Diniya (3 months ago)
ngapusi lah
Mella Diniya (3 months ago)
ngapusi lah
Mella Diniya (3 months ago)
ngapusi lah
Rietz Carl (3 months ago)
Bibir tipis atau tebal sama2 ada gunanya 😄
Gita Gita (3 months ago)
ok ngerti
Arep Desi (3 months ago)
Setuju
emangnya anda udh pernah cobain
hani telepoter_squad (3 months ago)
jangan banyak² senyum nanti dikira 0124π9 61|_4 loh.... trus nanti deket bibir bakalan ada garis halus nya , mata jadi ada kantung nya
Putri Apriliani (3 months ago)
jadi bagus bibir nya
Munyill 24 (4 months ago)
ga makasih
ichi uca (4 months ago)
Bibirku udah sekseehh bebeeh 😜😘
Winda Maisa (4 months ago)
Telah Angelina Jolie bibir nya sexy aja No problem malah tipis2 entar abis LG tu bibir wk,,
Ikhsan behell (4 months ago)
senyumin aja
patrick orixer (4 months ago)
Bibir aq udh nipis nt klo dinipiskn lgi..dpt hilang lh bibirku..Xdpt dh cium jodohku nt.😘😘..Hehehe
Muhammad Yusuf (4 months ago)
aku suka senyum tapi bibir ku ga tipis 2×
Yuli Ani (4 months ago)
Cabe bukan nya bagus buat mencegah kanker payuh darah?
Mitracell Ampana (4 months ago)
wah..terima kasih ya atas tipsnya!!!
Dhely Alfath (4 months ago)
bibir tipis kayak barbie
Dhely Alfath (4 months ago)
bibir tipis kayak Barbie loh
Nanang Putra (4 months ago)
Sudah ......aq setiap hari pakai es batu melulu nggak ada perubahan....itu pun rutin
Rapa Rapika (4 months ago)
ha g percya
Nah untung bibir aku udah tipis dari lahir 😁😁😁😁
AJENG puja lestari (4 months ago)
Aku udah coba loh dan hasilnya memgejutkan bibir aku yang tadinya tebel jadi tipis buruan cobain bagi yang punya bibir tebal dan jangan lupa like juga ya guays🌹🌹😼💝😲👰
Ayrus Gaming (2 months ago)
anjeng puja lestari
pondok usang (3 months ago)
AJENG puja lestari sok lu kgk ush boong lu DASAR PENIPU!!!!
dakota fanning (4 months ago)
emak gua bibir tebal, bapak gua bibir tipis, gua dptnya tebel, adek gua tipis, pdhl gua mau tipis kek bapak gw :(
ely herawati (5 months ago)
setau saya tambah pake es batu tambah tebal😗
dayang armia (5 months ago)
Bibir saya tsbal ada yang bilang angelina jolie😂😂😂
Nadifha putri (5 months ago)
Widi F1 klo senyum sendiri kayak orng nggk sehat dong
Tiara Tiara (5 months ago)
syukuri aja
Rindu Slalu (5 months ago)
Alaahhh..mimin...pintere golek duit..emang dari sononya tebal ya tebal..enek ae di mimin.n.😃😃😃
Sagita Br Nanginz (5 months ago)
Aneh,emangnya bisa menggunakan es batu dulu pernah coba tapi bibirku malah makin tebal
Grace Nauly (5 months ago)
see Kylie Jenner, your mindset about "thin lip is pretty than big lip" will changed
Nofrizal 46 (5 months ago)
Fuka
Nur Salim (5 months ago)
bagus
Tina Scooteout (6 months ago)
apa adanya aja . sykuri yang udah tuhan kasih ke kita 😄
Queensha Gumelar (6 months ago)
Ada yg tahu dower itu apa ya
Wardatul Jannah (6 months ago)
Napa gak di makan aja tu cabi jd Mirah tu bibir 😂
Sitmay Maemunah (6 months ago)
bersyukur aja
Muhammad Faisal Bhestari (6 months ago)
Udah jgn di ganti ganti ,
Muhammad Faisal Bhestari (6 months ago)
Hhh lawak he.. loh semua nipisin bibir buat apa sih rezeki dari Allah kali kalian gak syukur y...... Astagfirullah
Indo Royale (6 months ago)
gw doain anaklo bibirnya doer
Errawan Rian putra Bjs (6 months ago)
Bagusan bibir gua
Zoe Zoe Zoe Zoe (6 months ago)
pengen bibir nya tipis bibir we dower
Sofi Awaliah (6 months ago)
Saya aja yg bibirnya tipis pengen jadi tebel,, eeeh kok di sini mh malah pengen tipis,,, padahal bibir tebel itu seksi loh
Indo Royale (6 months ago)
Sofi Awaliah klo ketebelan jdi gk pd
ardila albian (6 months ago)
Bibir tebal tipis hanya dari allah swt ,makanya kita harus bersyukur dgn apa yg diberikan daripada pada Gk punya bibir
kepo laras (6 months ago)
Ha apa iya pake cabe nanti pedas😰😰😰😰
Gede Bodo (6 months ago)
knp gk di vidioin
Muhamad Imamsyah (6 months ago)
Vidio bokep
Kris Noah (7 months ago)
Hidup di sukuri jngn mengeluh,banyakin senyum,,#kuncinya ramah,
sindy love ndx (7 months ago)
Alahh assu apaan bohonx bgt nih
TUTI SULISTIOWATI (7 months ago)
Aku nggk suka mkn pedes trus jga aku sering senyum tpi nggk ad prubahan sna aj
Migo Aprido (7 months ago)
itu kyak bibir prilly
dedeng val (7 months ago)
tambah dower wkaakakak
Meiga Meiga (7 months ago)
Kalo udah takdirnya ya udah sih...
Alifah Nurghina (8 months ago)
Yakali pake es batu malah ada doer kale
Fahmi Kejuon (8 months ago)
Sustai x wara neto
Dreyy Id (8 months ago)
Punyk gua udah tipis nih Tinggall Cipok banting akaaakakakkkakak
Cimol Pulau Kelapa (8 months ago)
jangan tiru nanti bukanya tipis malah tambah doerrr
Si Acil (8 months ago)
Bibir gue biasa aja gx tebel gx tipis 😂 yg nonton bibirnya doer semua ya 😅 canda
Mar Dianah (8 months ago)
Gencet aja pake jpitan 1mggu
Nila Sary (6 months ago)
Mar Dianah hmmm. Blh knalan. Nma qu indra putra 21th... cipokan ajh
Indo Royale (6 months ago)
Mar Dianah matalo
Jihan Kamila (8 months ago)
tipuan
Iwan Abdurahman (8 months ago)
bersyukur aja sih sama ciptaan tuhan kalian masing masing....masih mending bisa hidup
Rustam Ria (8 months ago)
Yes
Dani Lorenzo (8 months ago)
Udah di coba tpi tetap aja tebal bibir na
adithya sabrina (8 months ago)
Emang bener ya
Muthia Rahmawati (8 months ago)
Seharusnya bersyukur di kasih bibir masa udh dikasih bibir sama tuhan masih aja mau nipisin
Indo Royale (6 months ago)
situ bibirnya nggak tebal sih
Surya Kencana (8 months ago)
mungkin dgn di praktekan ke orangnya langsung
Meyza Vida P. (9 months ago)
Aku Mau Saran Aja Cara Ke 1. Aku Udah Ngelakuin Nya 1 Hari 3 Kali 2. Aku Gak Suka Makan Pedas 3. Aku Selalu Tersenyum Tapi Bibir Ku Tetap Tebal Serius
Yoyok Yang Ingin Stia (9 months ago)
Bener hasil nya nihil
Sukarno Karno (9 months ago)
Yg mau nipisin bibir berati dia tdk mensyukuri nikmat yg allah barikan....
Hanifah Qhusnul (19 days ago)
Sukarno Karno akudoer tapi aku di ejek terus😭
d199 (28 days ago)
Bcot
SalNar 77 (3 months ago)
Tpi Kan Tdak Operasi..Kan Ini Alami
Rizky Ramadhani (3 months ago)
Untuk Memperindah Apa Salah ?
Agnes Fagnez (4 months ago)
Sukarno Karno tpi ad jgk yg tebelin bibir tu bnyk artis² papan jebol
Ganda Tanjung (9 months ago)
aq ingin punya bibir cipok..
Nining Kusnanti (9 months ago)
klo tebel ma dh dr snonya kaleee😃😃😃😃😃...
Ririe kosmetik (9 months ago)
infonya keren dehh gan sundull jual pemerah bibir alami http://belihome.top/nenhong-korea/
MAMA MUDA (10 months ago)
munkin bibirnya tebal karna digigit serangga kali dikomprees jd tipis aku aja klu kelamaan nyedot es lilin bibir jd dombleh terasa ndower 😂😂😂
Nicko Paulana (10 months ago)
Taikkk a adik saya aja makan pedas - pedas gk ndower i. Video gila
AM Nah (10 months ago)
Pengen nyoba an.....
AM Nah (10 months ago)
Maksudku pengen nyoba ah
Bella Alfajari (10 months ago)
Ngakak onlen :v
Amir Khan (10 months ago)
Coba aja dlu
Han Niko (10 months ago)
Hoax
risno syafaat (10 months ago)
Biar mau diapain tetap aja tebal. Yang aslinya tebal kok😂😂 kecuali di oprasi 😁😁😁😀
rahman & elmy Putry (10 months ago)
emnk bisa ia
Dedi Alwani (10 months ago)
Hmmm klow udah takdir bibir dower ya gak bisa ditolakk
Afrizon Aja (10 months ago)
yg nonton .. mungkin pda Doerrr semuaa 😂😂 kabuurr
Annisa Fitria (10 months ago)
Bner bisa tipis bibirku
Rizki Fadilah (10 months ago)
jahit ajah bibir nya biar cpet, wkwkwkwkwkwckckck
Me and my Brother (11 months ago)
Mitos itu justru malah makin gede alias jedir
Suro tun (8 months ago)
riki dika ad2 aj in,,,
NHIA Ramadany (11 months ago)
mank bisa kyk gitu
Arifin alapola (11 months ago)
Yang liat channel ini bibir nya pada doer semua wkwkwk kabuur
KALTIM BPPN (11 months ago)
Ini bisa gk buat nipis mantan..
Anggrainii Putrii (11 months ago)
Ada Org Pen BibirNya Tebal😕
Nisrina Nafisah Putri (8 months ago)
Anggrainii Putrii Mungkin orang itu s3dang lelah
Nurtasandai Nurtasandai (11 months ago)
Emang iya ya
Eggdnd 18 (11 months ago)
beneran nih
Nona Fathim (11 months ago)
Ga usah ruwet mah , senyum aja ntar tipis dah tu bibir 😂 dapat pahala juga 😅
Justin NetfliX (16 days ago)
Nona tipe gue nih
Justin NetfliX (16 days ago)
Widih
Afi Aprl (4 months ago)
kalo senyum2 sendiri kan malu diliatin orang😁
Akbar Rafsa (4 months ago)
Ga ah nanti ada kerutan di pipi
Suwito Wito (5 months ago)
betul betul betul wkwkwkwk 😂😂😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.