HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: SKWAD Beauty

Cara Mencerahkan Kulit dan Wajah Dengan Racikan Cantik Lidah Buaya

696 ratings | 34048 views
Haii Beauty Squad! Pasti kalian semua pengen punya kulit yang cerah dan bersih. SKWAD Beauty punya series baru yang kita bakal kasih tahu kalian berbagai cara memutihkan kulit dan juga tentunya mencerahkan wajah! Terus nonton dan subscribe channel SKWAD Beauty ya Di video ini, dibawakan oleh Kak Alyssa https://www.instagram.com/alyssameraxa/ bakal ngasih tau cara memutihkan kulit dengan Lidah Buaya! 🔹 Kalau kamu ingin menurunkan berat badan dan tertarik dengan FITNESS dan Healthy Lifestyle, Jangan lupa SUBSCRIBE ke channel ini ▶ http://bit.ly/2pMtD9k 🔹 Kalau kalian suka video-video tips dan tutorial seputar kecantikan, SUBSCRIBE juga ke channel kita yang lain, SKWAD Beauty 😊 ▶ http://bit.ly/2hRYAGD 🔹 Untuk kalian yang suka Travelling, tonton video-video panduan wisata di channel NOMTRIP ▶ http://bit.ly/2lw4AbK 🔹 Simak fakta-fakta UNIK di channel SKWAD FACTS ▶ http://bit.ly/2gpDQ9s 🔹 Video-Video lucu, sketsa, parodi dan juga Social Experiments di SKWAD FUN ▶ http://bit.ly/2plnjFJ 🔹 SUBSCRIBE juga ke WADEHEL untuk konten entertainment khusus dewasa! 😆 ▶ http://bit.ly/2oEjhbO
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (49)
santi wijayanti (5 months ago)
Ka , ko kalau pake lgsg gel gtu gateeel" dikit ya??
Nurunk Malha (17 days ago)
emang gatel, tpi tdk masalh kok sy udah lama gunain gel lidah buayax smpe2 sy tanem lidah buaya di pekarangan rmh sy
Melati Putih Ratu (4 months ago)
santi wijayanti kmu salah makenya, sebelum di pake harus di cuci dulu pastiin gk ada lendir yg warna kuning karena itu yg bikin gatel
Fazira Zahwa (4 days ago)
kak itu kalau ada lendir kuning nya harus dubersihin dlu ya kak
Windy Audy (13 days ago)
Percaya banget deh ,dgn cennel ini ,karena cennel ini tu terpercaya,seperti ada penjelasan nya,dan penjelasan nya itu kyk ngajarin gitu loh,jadi bisa sambil belajar, pokoknya sip lah buat cennel ini👍👍👍,makasih banyak yh
Ciindy Ulfaa (20 days ago)
Bruntusan aku juga mengurang gara" lidah buaya ini kak😍 pokok nya terbaik deh😍😍
Rafifah Aurellia (24 days ago)
Kak kl aloevera boleh buat anak anak gk?tolong dijawab ya
Vilmaeugenio 220473 (25 days ago)
Terima kasih ya kak
Cantika Jati (28 days ago)
kalo disimpen dikulkas sampe berapa hari ya tahannya kak?
chanel laila (1 month ago)
Kak kalau lidah buaya nya buat memutihkan kulit tangan bisa ngga
Gus Boreh (1 month ago)
Numbuh bulu Ga mukanya
Keke Aprilia (1 month ago)
Gus Boreh bulu alus si tapi ga bakal lebat ko
Amel Linda (1 month ago)
Kak bisa dipakai di tangan gak
SKWAD Beauty (1 month ago)
Bisa kok dipakai di tangan :)
Amilina Syadzia (1 month ago)
Kaa kalo sisa yg di mangkuk masukin ke kulkas bisa ga? Bisa tahan berapa hari?
Dita Rahmawati (1 month ago)
Kak knpa ya klo di blander jadiny kayak air gtu,terus diapain kak klo udah kayak gtu?
Naunau pink (1 month ago)
Cantik banget😍 Suka deh😍😍 Ramah banget lagi💜 Pokonya is the best deh😍😘😋
dwiyanti amandani (2 months ago)
Ka kalau udah diambil gel nya, terus ga tidak ditaruh di kulkas itu bisa ga kalau untuk dipake keesokan harinya? Jadi cuman ditaruh di wadah tertutup aja, soalnya di kosan ga ada kulkas hehe
salsa agustin (2 months ago)
itu sisanya yg di mangkok bisa dipekek lagi gk kak? mksdnya dipakek di lain hari
SKWAD Beauty (2 months ago)
bisa kok, jika disimpan dalam kulkas
zaitun Komariah (2 months ago)
Bagus banget, lidah buayanya juga besar aku kalo nanam nggak bisa besar ky gitu jadi harus pakai beberapa batang, tips juga buat yg berjerawat nih gel lidah buaya murni ini dicampur norit (obat diare) atau arang aktif, tunggu sampai cair bisa dijadiin black masker lho tapi jangan dicoba pada kulit wajah yg mulus ya temans😀
Mansur Ali Mansur (2 months ago)
kok mocat macet sihhh sebell
lyla_ dewi (2 months ago)
Kalau aku lidah buaya di campur air mawar, di pakai di mlm hari dan hasilnya kulit jadi halus,lama2 bikin kinclong
Risa Dwi Maulina Tasya (2 months ago)
Pake nya brp hari sekali mba?
MEISA NADIA (1 month ago)
Risa Dwi Maulina Tasya setiap hari lebih bgs
Lusiana Safara (3 months ago)
Kak kalo pakai ya di tangan,leher,kaki dan area tubuh lain ya boleh gak kak... Trs klo makai lidah buaya yang kecil blh gak kak.
Lusiana Safara (3 months ago)
SKWAD Beauty iya kak terima kasih ya kak..ats infonya..
SKWAD Beauty (3 months ago)
Hai Lusiana, boleh kok kamu pakai di bagian tubuh. Tapi tetep hindari area mata dan juga area vital 😉
Arum jeram (3 months ago)
Bagus bngt ni mba cara penyampaianya ademm kayaak masuk kulkas
Mesry 2000 (1 month ago)
Arum jeram Klo kemedan brapaan sis Gmn cara mesan ny sis
Ever Lasting (3 months ago)
Bisa g kalo q campur yg udah jadi gel sama yg q baru ambil dari kebun?
Ever Lasting (3 months ago)
Q pake yg 100 % itu dari korea.
Alifa Aldilania (3 months ago)
Ka , halusinnya bisa pake blender ga?
SKWAD Beauty (3 months ago)
Bisa kok :)))
dwie dwie (3 months ago)
susah cari yg 99%ka,,di mn bli ny,,,
Maria Jessica (2 months ago)
Kalo susah cari lidah buaya asli biasanya di supermarket2 besar jg ada kok yang jual lidah buaya aslinya
Rahmadiana fazira (2 months ago)
Gk usah beli dari pohonnya aja
anastya hardianti (2 months ago)
minta di tetangga aja 100% gratis wkwk
Anisya Maulidya (3 months ago)
Aku jual
mavha ulfa (3 months ago)
Kalau mau beli lidah buayanya tersedia di superindo kak, harganya pun murah banget
dwie dwie (3 months ago)
gatel gk ka,,di kulit ny
Wila Manis (4 months ago)
kulitnya baguas kali
Wila Manis (4 months ago)
ttt
Meryanti Meryanti (4 months ago)
bisa pk lidah buaya yg kecil2 gak ???
SKWAD Beauty (3 months ago)
Boleh kok Mery 😉
creative unkik (4 months ago)
kakak pinter sekali
Alvira Tavani (5 months ago)
Suka banget sma channelnyaa pembawaannya juga asik diliat
SKWAD Beauty (5 months ago)
Thank you Alvira :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.