HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Cara MEMUTIHKAN Kulit Secara CEPAT dan ALAMI (Masker Tepung Beras)

423 ratings | 68284 views
cara memutihkan kulit secara cepat dan alami sebenarnya merupakan hal yang mungkin dilakukan. Salahsatu caranya yaitu dengan menggunakan masker tepung beras. Mau tau apa saja bahannya dan bagaimana hasilnya nanti? Yuk kita simak video berikut ini. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (73)
Reifa Nur (3 days ago)
Itu susu ap
nur allah (26 days ago)
Kenapa bilasnya jangan sampai kering retak?
bisa jg klu kita pakai untuk pemutih wajah dann kulit tu kak
Kristina Simarmatars (2 months ago)
Bisa pake tepung rose brand kah?
Risma Tube (2 months ago)
Susu Zee boleh gk??
Yunia Arafah (2 months ago)
lebih baik d gunakan d malam hari,pagi/siang hari kak?
S.A .R.A (3 months ago)
aman gak sih ka pake tepung beras ?
Alrayhan putra4 (3 months ago)
Susu diabet boleh
nurin Anis (3 months ago)
Guna susu ape ek
Isnaini Damarjati (3 months ago)
Kak kalo pake susu sapi murni bisa gak?
nashrul huda (3 months ago)
kalau Susu kambing gimana
BOY BR Gaming (5 months ago)
Kalau susu SGM bisa nggak kak pliss jawab ya kak😀😁
Indah Ariesty45 (5 months ago)
susu bubuk coklat boleh?
Herbal TV (5 months ago)
tidak bisa sis, harus yang biasa aja..
Indah Ariesty45 (5 months ago)
tepung beras selain merek rose brand boleh tidak?
Herbal TV (5 months ago)
boleh sis..
sergio ramos (6 months ago)
Boleh pake susu kaleng gak?
Info Tips (6 months ago)
Paling bagus susu apa ni???
Herbal TV (6 months ago)
susu murni atau susu dancow bubuk bisa sis..
kalo wajah bisa ga ???
Rindu Sunny (7 months ago)
Kalau untuk remaja umur 14 thn aman gk mbak
Bilqis Shakila (7 months ago)
mbaa kl hasilnya retak gimana ya
Herbal TV (7 months ago)
gppa sis ga masalah kok.. nutrisinya tetap terserap kedalam kulit..
malik channel (8 months ago)
Kalau pakai susu milo
boleh ke daan, daan pkai susu
Denis s (8 months ago)
susu bubuknya merk apa?
Herbal TV (8 months ago)
bebas,, susu bubuk danc#w juga bagus :)
Noli Salawasna Satiya (8 months ago)
buat muka bisa gak mba..... ??
Herbal TV (8 months ago)
bisa sis..
Diva xoxo (9 months ago)
cuma mau ngasih tau ya, biar hasil lebih bagus pake susu bubuk dancow
Herbal TV (8 months ago)
iya sis.. susu dancow juga bagus banget buat kulit..
Keysi Rahmawati (9 months ago)
Klo di pakai dimuka boleh ga ka?
Munjiatus sholeha (9 months ago)
alhamdulillah hasilnya bagus bngt, cm untuk hasil yng lebih putih lg jangan lupa jg rutin pakai handbody....
Arifggs 123 (10 months ago)
susu dencow bisa gk mba?
Herbal TV (10 months ago)
Boleh mbak, , semua jenis susu murni
Encung jiong hoang (10 months ago)
Aku uda nyoba bbrpa kli tpi tak da hasill...
Atikah 16 (10 months ago)
kalo makenya setiap hari gimna boleh gk
Sazhoura_ SFR (10 months ago)
KAkk,susunya yg berasa atau gk?
Herbal TV (10 months ago)
yang plain aja sis, yang ga berasa...
Umar Godycimpunk (10 months ago)
Trnyata benar hasilnya menakjubkan.. Tanpa efek samping yg buruk.. Krna tepung beras bnyak karbohidrat cocok juga buat kesehatan kulit.. Aplg d tambah susu bnyak vitamin nya.. Dulu aku orangnya hitam manis.. Hasilnya bukan putih.. Tp kuning langsat wow lumayan dah.. Yg penting kulitku gak gelap... Ttp kinclong... Thank u tips nya.. Gk perlu beli kosmetik bahaya tau... Mending yg ini jh sederhana hasil yg mengagumkan...
Umar Godycimpunk (9 months ago)
Matildha Iga bisa gan.. Pake aja susu dancow yg di warung2 paling 2000 an.. Gk ada efek sampingnya klo pake susu dancow.. Coba aja test ke wajah makin kenceng.. Kek maskeran mahal..
Matildha Iga (9 months ago)
Umar Godycimpunk pake susu dancow bisa gak kak?
Umar Godycimpunk (10 months ago)
Herbal TV itu tipsnya berbahan sederhana cuma dua komposisi.. D antara tepung beras sama susu tanpa gula.. Trnyata di wajah saya pda saat di oleskan kek maskeran yg lebih kenceng gitu.. D tmbah awet muda lagi.. Makasih bnyak HERBAL TV.. udah bikin tricknya.. Okeh banget.. Aku gk perlu beli kosmetik lg krna kena timbul jerawat selalu muncul.. Efek sampingnya membahayakan..
Herbal TV (10 months ago)
hallo, waah senang sekali mendengarnya...
Utami Sapti (10 months ago)
Bisa di aplikasikan untuk kulit wajah gak yaa
Herbal TV (10 months ago)
bisa sis, soalnya bahan-bahannya aman dan alami.. tapi sebaiknya tes alergi dulu dengan mengoleskan terlebih dahulu pada tangan atau be;akang telinga..
Chensi Repi (11 months ago)
kalau cara memutihkan kulit secara alami dan permanen?
Herbal TV (10 months ago)
untuk cara alami yang permanen sepertinya tidak ada kak soalnya kita hidup di negara tropis..
Honeybiens vixx (11 months ago)
Wow.. Best
Jeongbo Nic (1 year ago)
boleh pake susu bear brand gak kak?
Herbal TV (11 months ago)
boleh :)
Sintya Mila (1 year ago)
kalo nggak pakek susu gmana??
Herbal TV (1 year ago)
akan lebih bagus bila memakai susu mba :)
itulah kulitnya udah putih
Enjelita Enjel (1 year ago)
susu danco bole gk?
Misto 4D (1 year ago)
pakai tepung terigu apa boleh mbak? trus boleh untuk mask wajah apa enggak?
Misto 4D (1 year ago)
o iya mbak, buat wajah juga boleh ya mbak?
Herbal TV (1 year ago)
alangkah baiknya menggunakan tepung beras, karena manfaat dari tepung beras yang efektif dalam perawatan kulit
Huda Novi (1 year ago)
kalo pake susu kental manis
Muhammad Huzaifa (9 months ago)
Saya dari malaysiA klw susu cair bole ke
Sarma Sinaga (10 months ago)
Huda Novi
Herbal TV (1 year ago)
lebih berkhasiat yang susu bubuk mba, ada biasanya susu bubuk sachet merk dan**w bisa dipakai untuk ramuan ini :)
Lena Haris (1 year ago)
brati bukan masker yg plastik ya mba?
Lena Haris (1 year ago)
pengen nyoba tapi gatau maksud masker nya apa..
Lena Haris (1 year ago)
itu masker nya maksud nya lulur nya itu?
Herbal TV (1 year ago)
Iya mbak, masker untuk kulit. Bantu mencerahkan dan memutihkan secara alami
kharisma yr (1 year ago)
wahhh...1 hari yg lalu aku pake..trs bangun tidur aku liat agak putih
sintya 777 (2 months ago)
mba itu tuh pake susu bubuk apaan sih
Munjiatus sholeha (9 months ago)
buat wajah jg bisa kan mbk
Herbal TV (1 year ago)
alhamdulillah mba kalau maskernya cocok :)
Yuha Yunonk (1 year ago)
pakai susu buat kue boleh gk
Aliya Aliya (1 year ago)
Herbal TV by by
Herbal TV (1 year ago)
boleh mba, susu apa aja yang tidak mengandung gula..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.