HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Seri Alami

Tips Memulai Pembicaraan Dengan Wanita Bagi Cowok yang Grogi

892 ratings | 326530 views
Kebanyakan pria sering merasa grogi saat mereka pertama kali memulai obrolan dengan wanita. Mereka takut salah ngomong atau takut melakukan kesalahan dalam berbicara sehingga bukannya wanita itusemakin mendekat malah mereka akan semakin menjauh. Berkenalan dengan wanita saja tidak cukup. tenunya anda selain ingin mengetahui nama dan nomor teleponnya, Anda juga harus tahu caranya ngobrol asyik dan menarik perhatian wanita, sehingga jika wanita yang anda ojok mengobrol merasa nyaman mungkin anda berdua bisa menentukan langkah selanjutnya bisa pertemanan, pendekatan atau mungkin menjalani sebuah hubungan.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (26)
gu nawan (1 month ago)
ini vidio gak masuk akal bagi gua:v capek ngelihatin nya dan gak terinspirasi....
CitKoko 1928 (1 month ago)
Luh gk akan tau rasanya pertama kali chat ke doi baru, serasa berada di rumah yg angker njir
Iqbal Faisal Fachry (2 months ago)
Saya merinding baca...nya?
Theodorus Raken (4 months ago)
Berguna banget coy buat pdkt.. Mantep dahh
Sai Fudin (6 months ago)
ke lama.an bro
Ghost raider Api (7 months ago)
Kerren broo..
Zulfikri Abdul Latib (7 months ago)
Saya buntu mau brbicara dgn pacar saya. Saya tergagap mencari idea tapi masih kosong fikiran saya. Saya tak boleh cakap banyak. Org lain sampai brhari brbual samaada di telefon atau di restoran, tp sya x blh mcm mrka sya sibuk habiskan masa utk wang. Tanpa wang, saya buntu tiada apa2 yg nk dibuat utk mnmpkkn hubungan terus brjalan.
Deni Marifky (8 months ago)
keren
Brian Renel (8 months ago)
Thanks utk videonya
Iqb Elektrik&science (8 months ago)
tolol lu pegel mata gw
Awk Video (9 months ago)
haloo Saya Numpang Promosi Ya... ~~~~~~~****^^^^^^^^^^^[email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected][email protected]! Mendekati Wanita Tidak Lengkap Tampa Parfum Untuk membuat diri anda mempunyai kesan yang tidak bisa di lupakan oleh SI wanita Gunakanlah Parfum Pheoromone ( Khusus Untuk Mendekati Dan Bertemu Wanita impian Anda ) Masih Binggung ? https://pheoromone.blogspot.co.id/ Lihat Di atas Trimakasih
vivdigitalprinting bangko (10 months ago)
lambatttt
Wahyou_ Saputra (10 months ago)
Makasih info nya gan Sangat membantu👍
Seputar Artis (10 months ago)
semoga sukses!
Ryan Altinhkin (10 months ago)
Video ampas,,, kalo mau pake text.. buat langsung kalimat yg nongol.. jgn hurufnya satu2 bego.
Lil M (11 months ago)
ga kelar ampe abis kelamaan nontonnya !! next time make a better edit on the video dude ! u suck !!!
Irfan Khaeruna (1 year ago)
ngabisin kuota ini mah..
cipul hasbulloh (1 year ago)
kok ewoh men see pingin deket in cewek. aja😥😭😭😭
ahmad syafii (1 year ago)
nggak sabar gue
dmrt dmarioth (1 year ago)
lain kali pideo teksnya buat sekali nongol aje. sakit mata tuh nungguinnya
dio erdiawan (1 month ago)
Tpi kalau ceweknya tetep aja gimana gan
Yonatan Kristo (1 year ago)
dicepetin ae
Mr. Bau bau (1 year ago)
ribet amat sih cewek itu
Christian PS (8 months ago)
Wkwkwk Setuju
Topz
Semoga berhasil!_😁

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.