HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Fanny Tjhindra

EMINA TOP SECRET EYEBROW REVIEW (bahasa Indonesia) | Fanny tjhindra

71 ratings | 19005 views
Hay!! Di video ku kali ini, aku mau review produk yang menarik untuk alis. Nama nya Emina Top Secret Eyebrow. Gimana pesan dan kesan mengunakan produk ini?? Di tonton tru ya :D IG : Fanny_tjhindra Salam kenal :D
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (21)
Raudah Raurau (1 month ago)
Aku punya tapi baru tau kalo ada cara menggunakannya dibagian bawah packingnya 😅😂
Alda Christy (3 months ago)
alay oh my god mulu
ditha chani (3 months ago)
Omegot omegot omegot
Dwi Yuniarti (4 months ago)
Lipatan mata nya itu nammya apa ya kak
Aulia Novianty (1 year ago)
wah udh bales wkwk ketutup mungkin notif ny btw thanks ya kaka
Aulia Novianty (1 year ago)
Yah di kira in wkwkw sibuk ya kak jd blm sempet buka utub
Fanny Tjhindra (1 year ago)
bkn ketutup.. baru sempet buka youtube.. wkwkwkwk maap yaaa :3
Aulia Novianty (1 year ago)
Kak.. Suka selalu sm review nya, kak review primer buat tutupin pori2 dong hihi
Fanny Tjhindra (1 year ago)
hahaha makasi yaa.. aku udh bales tuh di komen sebelum nya :3
GreenRazer (1 year ago)
ini pake lipstick apa kak? cantik<3
Fanny Tjhindra (1 year ago)
aduh d sini lupa deh pake apa.. kalo gak salah matte lipsti k dr the balm deh
Mirna Lutfia Diarsa (1 year ago)
Kak fanny jangan lupa cobain crematte dari emina, dijamin meleleh deh dengan warna2 unyu dari emina.. salam dari saya Mirna Lutfia Diarsa dari Tegal 😍😍😍
Fanny Tjhindra (1 year ago)
hahaha emang parah deh itu emina.. packaging nya cute semua.. produk yg kami suka selain lipcream nya apa lg tuh??
Mirna Lutfia Diarsa (1 year ago)
+Fanny Tjhindra Iya sayang gemes liat produk2 emina kan hihihi aduh insomnia ini beb, nah kamu sendiri kok blm bobok hehehe
Fanny Tjhindra (1 year ago)
oo lipcream baru dr emina yaa.. aku jg mau beli itu.. :3 btw kamu ngapain mlm" blm bobok hahaha salam jg dari jkt :3
Diva .a (1 year ago)
berapa sih harga eyebrow powder nya
Fanny Tjhindra (1 year ago)
aku sih beli d guardian 30 ribuan aj :3
Anita Jayanti (1 year ago)
ini mah racun :'3
Fanny Tjhindra (1 year ago)
iy nih kak :D
Nisa 212 (1 year ago)
suka warna lipstik'x😁😁😁
Fanny Tjhindra (1 year ago)
makasi :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.