HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Inilah Pertanda Baik Apabila Kucing Melahirkan di Dalam Rumah Anda

387 ratings | 145048 views
Inilah Pertanda Baik Apabila Kucing Melahirkan di Dalam Rumah Inilah Pertanda Baik Apabila Kucing Melahirkan di Dalam Rumah Banyak masyarakat Indonesia percaya akan tahayul atau pertanda khusus seperti kucing beranak di rumah, maka akan mendapatkan rejeki yang tak terduga. Kucing saat akan melahirkan biasanya memilih tempat yang cukup hangat serta aman untuk melahirkan anak-anaknya. Apabila kucing kesayangan anda diluar kandang, biasanya hewan berbulu ini akan memilih kamar saat proses melahirkan anaknya.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Nora (1 month ago)
Sudah 2x gw jdi dkun kucing beranak dan itu jg pasti di dlm kamar gw😱
Refan lleeoo (1 month ago)
Sy suka ksh mkn kucing liar di rmh..tp kmrn sy liat kucing yg sy kasih mkn bawa anak.duh gmn ni?
Ratna Melawati (2 months ago)
Alhamdulillah,,q sering banget nungguin kucing lahiran,,baik kucing piaraanku atau kucing hamil yg kubawa dr jalanan,,q suka banget sama kucing,q selalu tau kpan dia akan lahiran jadi q slalu siapin tempat untuk kucingnya biar nggax sembarangan ambil posisi,, Pernah sekali kucingku udah pecah ketuban tp dia blum2 lahiran samapi q pulang kerja,, rupanya dia mau lahiranny ditemenin LG,, Alhamdulillah jg q udah 4 x lahiran semuanya mudah banget sampe dibilang q dah kayak kucing aja,,
rofifah khoirunnisa (2 months ago)
Ratna Melawati Panjang ceritanya dari awal kucing lucu dtng k rmh terus kita rawat smpi akhirnya punya 4 anak yg lucu2,tp sayang yg 3 lwt.Cm 1 yg hdp smpi punya anak jg.sebenarnya sdh srg konflik sm suami gara2 kcng,tp entah knp ga sampai hati menelantarkan kcng2 itu....saya sedih sekali ini!
rofifah khoirunnisa (2 months ago)
Ratna Melawati masalah awalnya saya marah anak kucing saya dilempar k luar rmh sm suami,dia blng sy lbh perhatian sm kucing drpd sm suami.Pdhl sy mengurus kcng cm sekedarnya spy dia tetep hidup,krn anak kucing kan msh rentan.
Ratna Melawati (2 months ago)
rofifah khoirunnisa astaghfirullah,,,aneh jg sih kadang sama org yg benci sama kucing,,tp kalo minggat cuma gara2 ada kucing dirumah,, kayaknya gak masuk akal aja,, terkadang ada org2 yg suka mencari alasan untuk menyalahkan orang lain untuk menutupi kesalahannya sendiri,,kalo dia gak suka kucing apa harus jd gak suka ma istri jg,,,
rofifah khoirunnisa (2 months ago)
SUAMIKU MINGGAT GARA GARA ADA KUCING DIRUMAH,GIMANA INI?
Tubagus Ahmad Rifai (3 months ago)
pernah dirmh ketika anakku membuka lemari bajunya, eh ada kucing yg beranak. ahirnya baju seisi lemari dicuci lagi...
nero dmc (10 days ago)
baju ku juga....kucing beranak di lemari gwe
Se Meller (4 months ago)
masih pakai mesin ketik gak modal
Jahir One (4 months ago)
aku punya kucing melahirkan langsung lima kadang menjengkelkan setelah pada besar gimana yah
Aji Yustika Putri (4 months ago)
kucingku beberapa kali malah melahirkan di kasur aku. wkwkwk
Mandala Putera (4 months ago)
Pengalaman..sy jam 12 Mlm sy plg kerja ..lewat daerah blok m sy liat kucing di tgh jln terkapar SDH GK ada nafas...hbs ketabrak kendaraan,..karena sy kasihan sy ambil lalu sy pinggirin di kembang 2,...eh..sy liat kasihan akhirnya jenasah..kucing itu sy taruh diatas tas motor niat sy mau sy kuburkan...sy menangis liat penderitaan kucing sy menangis ,..lalu sy spontan mengucap ya ALLOH kasihanilah kucing ini ya ALLOH..lalu sy jalan lagi ...pas sy jln tiba2 kucing ini bergerak gerak..oh.. ternyata kucing ini bisa hidup..sy..keluar keringat dingin.waktu ..itu..kucing ini sy cium antara percaya dan GK percaya..Trus dia minta turun sy turunin Deket PTIK..MAHA BESAR ALLOH atas kehendak Allah semua bisa terjadi..
Insan Tauladan (3 months ago)
Mandala Putera kisah serupa aku juga punya pengalaman waktu kucingku terlindas kaki kanannya oleh mobil dan jalannya pincang. Karena kasihan aku elus dan pijat bagian yg pincang, si kucing matanya menatap kearahku seolah ingin mengucapkan terima kasih. Alhamdulilah kini sudah sembuh atas ijin Allah
Mandala Putera (4 months ago)
Kucing adalah peliharaan kesayangan Rasulullah,..sepeninggal beliau kita wajib memberi makan ,serta mengasihi kucing..karena itu jelas2 peliharaan nabi MUHAMMAD SAW
Lilis Sugianti80 (5 months ago)
masak sih ada pertanda baik, bohong ni
Jelang Data (5 months ago)
aku punya kucing awalnya satu ekor jenis Persia Himalaya. jenis kelamin betina. berkembangnya waktu kucingku kwn sama kucing kampung. sekarang kucingku ada 14 ekor. yang jd masalah disuruh ksh keorang sama bosku. tp tdk ada yang mau. gmn ya ada tdk yang mau adobsi kucing-2 ku
Ghezz 4 (5 months ago)
Mau donk..
Mas Arifin (5 months ago)
coba cari group jual beli kucing di FB yg dekat daerah kamu... jual laku itu... apalagi dikasih gratis...😊😊😊
Nurazizah Azizah (6 months ago)
saya punya kucing 3..yg satu hmil alhamdulillah..memang ada aja rejeki saya&rejeki kucing saya..krna alloh maha pngasih..umatnya..apalagi yg mnyayangi kucing..ksayangan Nabi muhammad saw.
Mbak Cantik (6 months ago)
Aq, gelo (nyesal) anak kucing q yg lahir cowo dimatiin bpknya hidup2 huuuu...hhhuu
Nora (6 months ago)
Hari jumat kmrn mpus ku jg beranak di dlm kmr 3 ekor tpi syg yg 1 nya ora ketolong nyawa nya.
Burju Pakpahan (6 months ago)
kucing ku melahirkan di dlm lemari ku pas aku mau ambil baju baru sadar kucing ku melahirkan di lemari di atas pakaian ku..
Anik Aslikah (8 days ago)
Burju Pakpahan
Intan Lusia (5 months ago)
Burju Pakpahan ka, aku juga sama, terus gmn klo udh gitu??
Anom Abah (6 months ago)
Dirumah saya banyak kucing ..alhamdulilah rejeki.nya dan rejeki kucing .untuk makan sehari hari .amin .ya Allah
tuti suryamah (7 months ago)
66
Bunga Mutiara (7 months ago)
aku punya kucing 12
Lista Ayu (8 months ago)
Kucing q dlu melahir kn di dlm kmr q dibaju perlengkapan bayi q sa'at aq hamil tpi mlh nasib sial menimpa q,,,tpi mngkin udah digaris kn oleh allah
Nay Love (8 months ago)
puuuuuusssssd
Moehd Thuewah (4 months ago)
alhamdulillah apapun namanya makhluk Allah,makanya sewjarnya di pelihara,mengikut lunas2 yang di gariskan agama....
Astrid Astrid (9 months ago)
Pengen punya kucing lagi
Aad Swat (10 months ago)
kucing aq udh melahirkan......
Alhamdulilah ya Allah sejak banyak kucing dirumah rejeki terus bertambah tambah amin ya robbal alamin

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.