HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

DIY Sugar Wax | Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki, Ketiak dan Badan

1794 ratings | 267905 views
SANGAT MUDAH, Sugar wax, atau lebih tepatnya disebut dengan "body sugaring" adalah sebuah teknik yang telah lama digunakan oleh orang Mesir kuno. Cara alami menghilangkan bulu ini menggunakan pasta gula yang terbuat dari madu, gula, dan air lemon. Di episode kali ini herbal tv akan membahas tentang cara membuat sugar wax sendiri di rumah beserta praktik pemakaiannya. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (118)
jessica170692 (4 days ago)
Alors! Knp pake tissue? Curang bgt diskip video pas tissue nya kesobek 😁 Airx kbnyakan kalo gak pake air jga gpp
Ilham Robi (5 days ago)
Kenapa saya cepat mengeras
soha Ali (6 days ago)
Which language is this?
Zeka Lopez (7 days ago)
Gak mutu!
aan item (9 days ago)
jembut bisa gk y
Desy Violin (9 days ago)
Kalau hilang permanent pake apa y kak? Mks
Desy Violin (9 days ago)
Da yg bilang pke kapur sirih ato baking soda?
the unycorn (13 days ago)
otak kau la tak jadi langsung
Cerly Reza (14 days ago)
Kalo ngga pake lemon gimana?
mellifluous YT (20 days ago)
Terlalu cair 😅
Zeka Lopez (21 days ago)
Gak mutu! Yang ada malah tisunya yang kecabut bukan bulunya. Pekok!
Jojo Gaming (21 days ago)
timbuh tambah tebel gak
novia tri wardani (24 days ago)
Kak lemon nya boleh lemon apa aja kan kak! Mohon di jawab
Dieraa Jakz (25 days ago)
tempat private boleh ngga?
Hshhs Gshs (1 month ago)
r u mad don't do this with tissue paper
sidra shah (1 month ago)
کتنی مٹھاس ہے آپ کے بولنے میں مجھے سمجھ نہیں آئی پھر بھی سن رہی ہو
Elva Pcy1 (1 month ago)
kak kok punya gosong ya?? bisa digunain ngga? 😅😅
Rezky Maulana (1 month ago)
Tinggal pke kerokan aja kok repot. 😅
Helpers Cucok (1 month ago)
Terlalu cair.itu blom jadi...bulu gak ke cabut
NamaSaya Bunga (1 month ago)
Kalau pake limau nipis boleh gak?
Herbal TV (1 month ago)
boleh ka..
Kalo dikasih pewarna makanan bisa gk
Herbal TV (1 month ago)
bisa kk..
Nadia Urmila (1 month ago)
sakit gaa
Galaxy_Saga GamePlayz (1 month ago)
klw jeruk bisa gk kak?
Aku cinta Indonesia (1 month ago)
Sakit banget tuh psti
Kusnanto Ato (2 months ago)
ini lagi nyoba tapi bulu" nya tdk ketarik padahal udh ngikutin tutorial nya.. Gmna ya
hafshah S. (2 months ago)
Videonya bagus tapi kaki bisa di ganti ga,itu kaki kaya mas mas jawa
Herbal TV (2 months ago)
itu video kaki admin yang laki-laki kak.. :D #harapmaklum
michiko mala chan (2 months ago)
Kalo pake lakban bisa gk nyabut nya? 😂
VLG VIRAL (2 months ago)
Njabutnya pakek tisu basa apa ndk?
Idrus Idrus (2 months ago)
bisa awet gk itu untuk disimpan,dan nyimpennya di mana ya
San Yugasta (2 months ago)
Numbuh lagi bang makin banyak
San Yugasta (2 months ago)
Itu kurang ampuh
Keyla HY (2 months ago)
itu Gula pasir+air+Trus Ditambah apa tadi cairan putih,itu apa ya .. thanks guy....😄
Herbal TV (2 months ago)
air lemon ka..
Fina Flower (2 months ago)
Emg gk tumbuh lgi gtu ,,
Herbal TV (2 months ago)
tumbuh lagi kk, tapi agak lama tumbuhnya..
Sivaa Nurhemila (2 months ago)
Kainnya berupa apa?
Herbal TV (2 months ago)
Apapun itu boleh tisu pun juga ka ..
Ira Susanti (2 months ago)
Sisa setelah digunakan awet disimpan dimana apa bisa awet lama untuk penggunaan selanjutnya
Leydies Eror (3 months ago)
kalau gak pakai tisuue boleh gak sis
Nurul Hidayah (3 months ago)
beneran gak tumbuh lagi? Secara permanent? atau nanti tumbuh dalam jangka waktu yg lama? ~fastRespon kak👌
Nurul Hidayah (3 months ago)
+Herbal TV Apa nnti bulunya tambah lebat?
Herbal TV (3 months ago)
akan tumbuh lagi sist dalam jangka waktu 1-3 bulan..
Ocarina Hylia (3 months ago)
Ada juga gua makan 😂😂😂 bukannya dipake
Angelica Ndar (2 months ago)
Ocarina Hylia rakus hahahaha
abraham rock (3 months ago)
Apakah bisa dipake di wajah..?
abraham rock (3 months ago)
Kalau unguk diwajah apa ya ramuannya
Herbal TV (3 months ago)
tidak bisa gan, soalnya ramuannya panas..
Nuraeni Sodikin (3 months ago)
Ribet amat jeng,toh dh ada naer
qiqahdeaianna tuah (3 months ago)
Ndak rasa sakit ka time cabut tuh kain??
agns mrt (2 months ago)
qiqahdeaianna tuah sakit 😂 tapi hasil memuaskan
zahraen tahsinia (3 months ago)
Itu kalo didiemin aja gak pake tisu kalo dah kering dicabut gitu bisa g ya herbal tv?
Herbal TV (3 months ago)
gabisa kk, harus dicabut menggunakan perantara seperti tissue maupun kain. Kami menyarankan untuk menggunakan kain agar hasil yang didapat bisa lebih maksimal.
Alinda Fitri (3 months ago)
Tissue sama sekali ga bisa untuk wax.
Herbal TV (3 months ago)
kami menyarankan untuk pakai kain sis, di video diatas hanya perumpaan bahwa bahan selembek tissue juga mampu mengangkat beberapa bulu apalagi bila menggunakan kertas khusus ataupun kain.
Ahdam Saputra (3 months ago)
Latanya dikasih madu kok madunya gak ada mbak ..?
Aris Tiyo (3 months ago)
tanks info.a
Farenn Zahra (3 months ago)
Katanya kasih madu kok pas buatnya gk ada campurkan madu?
Rehan On Speed (3 months ago)
Kalo tumbuh lagi gimana mbk
IR 3 SKI (4 months ago)
itu salah bikin nya harus nya aga padat ga perlu pake kain cukup di tekan langsung deh cara seperti itu bikin sakit dan jgn pake tisu hadeh pake kertas apa lupa nama nya
Setiaku Anisha (4 months ago)
untuk bulu wajah dapat ngak ya
Afandi Sunarto (4 months ago)
Tisunya yg nempel bukan bulunya yg di cabut malah tisunya robek semua😂😆
Jeliz_ Buell (4 months ago)
Perih juga waktu nariknya..ap ada cara lain?
Kokom Siti (4 months ago)
Gak bersih
Nailis Nai (4 months ago)
Itu bulu kaki ntarnya tumbuh lg ngk yah...??
Nailis Nai (4 months ago)
Jeremy Henry itu tahan brapa lama
Nailis Nai (4 months ago)
Jeremy Henry kirain ngk tmbuh lagi
Jeremy Henry (4 months ago)
Tapi agak lama
Jeremy Henry (4 months ago)
Nailis Nai tumbuh
Dayat Aan (4 months ago)
Mewek
Sandi Anto (4 months ago)
Yg jd pertnyaan ..apakah setlah itu bulunya tumbuh lg
susi mega (2 months ago)
Sandi Anto ..tumbuh lagi mas.. Kalo ga mau tmbuh lagi pake pake alat teknologi
Alvhandhie Setiawan (4 months ago)
Ntu bisa tumbuh lagi / tidak soalnya saya dah pernah nyoba bukannya ilang malah numbuh makin banyak 😭😭😭😭😭
rNa Julian (2 days ago)
Alvhandhie Setiawan 😄
Ahmadhady 5173 (5 months ago)
Bohong luh
Kamila0007 Kamila (5 months ago)
Klo gk pakek air lemon gk terlalu lengket bulu2 gk byk keangkat krn aq udh bikin
keluarga mimi (5 months ago)
Herbal TV kak klo buat bulu kumis atau jenggot bisa gk
Kamila0007 Kamila (5 months ago)
Herbal TV klo pakek air lemon warnax lain min
Herbal TV (5 months ago)
iya sis emang harus pakai lemon... supaya bisa lebih bagus narik bulu-bulunya...
Reza Febrianda (5 months ago)
Apakah hilangnya secara permanen ?
abay (15 days ago)
kasi aer mani , pasti ga tumbuh lagi
Leny Andrian Martin (20 days ago)
anti pas caranya gimana
Puji Apriliana W (4 months ago)
anti pas iritasi ga pake kabur barus
Andika Oktaa (4 months ago)
anti pas udah prnah nyoba gan?
Zehan Efendy (4 months ago)
anti pas tau dari mana?
Ali Syamsudin (5 months ago)
HarusNya Di Diamkan Selama 10-12Menit Agar Ga Panas Dan Aktif(kuat mengangkat rambut)
Ali Syamsudin (5 months ago)
Tidak pakai lemon tidak apapa
Asri Aprilianti (4 months ago)
bunga slimers berarti bisa jdi nya spt karamel gitu ya?? Mksdnya klo g pake lemon
Alzena Ausara (6 months ago)
keren
UNICORN LOVERS (6 months ago)
Kyk Madu
Mulya Anime (7 months ago)
Subs back nempel kawan.. Saya tunggu subs back nya yy..
Bunda Ridho (7 months ago)
Hadir
anti pas (7 months ago)
Terlalu cair. Harusnya gak pakai air.
Cerly Reza (14 days ago)
Sintia Sulis Halal, itu malah Sunnah Rasulullah SAW. Kecuali jenggot bagi laki². Karena membersihkan bulu itu merupakan bagian dari kesucian. Tapi bukan bulu kaki atau tangan yg dimaksud. Melainkan ketiak atau kemaluan. Sunnah nya 40hari sekali.
abay (15 days ago)
kalo mau ga ad bulu. ad resiko nya jgan bilang sakit kit apaansi
IR 3 SKI (4 months ago)
anti pas klu masih panas mmg cair, klu ga pake air keras lah, klu bikin aga padat ga perlu pake kain atau kertad
Sintia Sulis (5 months ago)
Ka kalau nyabut bulu gitu halal GK soalnya aku ragu, tapi pengen, mohon ja abanya ya kak
sulton yasir (6 months ago)
Herbal TV .. apa itu tidak sakit saat di tarik?
ane elvadia (7 months ago)
Setelah pakai sugar wax bulunya tumbuh lagi gak
Putri Lokal (1 month ago)
Bahan itu ikut d didihkan juga?
Aku cinta Indonesia (1 month ago)
ane elvadia bulu nya tumbuh lebih bnyak tau
Sefty f (2 months ago)
ane elvadia ada yg bilang setelah di cukur kasih minyak tanah bisa permanent gk tumbuh lgi
Rosyid Anafi (3 months ago)
anti pas apa itu??belinya dimana??
IR 3 SKI (4 months ago)
tumbuh nya aga. lambat dari pada di cukur. sakit awal klu sering ga biasa aja

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.