HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

9 Manfaat Makanan Mentah Bagi Kesehatan

5472 ratings | 236293 views
9 Manfaat Makanan Mentah Bagi Kesehatan Makanan yang kita makan tidak harus dimasak, karena ternyata makanan mentah mempunyai efek yang sangat baik lho untuk kesehatan kita. Simak penjelasan kali ini oleh Dokter Sung ya Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (378)
SB30 Health (1 year ago)
Untuk yang Mau Tau Karedok itu Seperti apa bisa lihat disini : https://www.youtube.com/playlist?list=PLbnsxLutYXgqNxFID27PgP1jGacD_ArTp
tips menggemukkan badan gmn dok
Lasminah Acem (14 days ago)
Saya orang sunda sangat suka makan karedok. Juga lalapan mentah. Mungkin itu yang membuat saya tetap langsing dan terlihat awet muda meski memasuki kepala 4. Terima kasih Doc Sehat sejahtera selalu🙏
Has Genol (2 months ago)
SB30 Health
Nur azizah Gjgn (2 months ago)
SB30 Health sayur apa z yg bs dimkn mentah?
Yenny Tjendra (4 months ago)
SB30 Health dokter sung kenapa keseharian saya tangan saya penuh urat2 seperti seorang laki2 yg kerjanya berat ttpi setelah dengar2 dokter cerita ttg manfaat Makanan mentah i melihat tangan i hilang urat2 tsb tolong saran n nasehatnya dokter terima kasih banyak sebelumnya dokter yenny
Galaxi Galaxi (18 hours ago)
Dok...klo sayur mentah sy jus blh gk?trs ampas jus di buang atau di mnm jg?tlg bls
Kristin Agustin (3 days ago)
The best doctor.. Tq
依答 (4 days ago)
Dok sayah dulu suka makan sayuran mentah tapi kata doktr taiwan jgn terlau bayang makanan mentah karna sayah suka cacingan
saya sdh melakukan makan spt ini selama 2 bln, walau kadang bolong bolong, Krn hrs temani tamu.. hasilnya badan terasa enak, ringan... berat badan turun 10 kg....
a Moga sukses mumu (8 days ago)
tes
Yohana Mardiana (12 days ago)
Dok,saya suka mkn sayuran mentah,sprt karedok dsbny,tp saya suka timbul keputihan(penyakit wanita)mohon penjelasan nya .
Anisa Samarinda (13 days ago)
Trimaksie bnyk dok
Najib Burahman (14 days ago)
Dok mau tanya daging atau sayuran apa yg bagus dimakan mentah , terima kasih dok.
Mr Azar (17 days ago)
Doc. Bila mengkonsumsi makanan mentah alangka baiknya d rebus dulu apa cuma d cuci doc? Knp alasanya..
oo PP (18 days ago)
dok saya suka makan mentah tp sya punya maag makan2 kalo hbs makan lgsg Teresa perih Dan seueul kaya orang lapar gitu dok
mba imoet (19 days ago)
sangtt,,br manfaat dok mksihh,👍👍👍👍
mba imoet (19 days ago)
mksihh bngett dok, suka bnget nyimak vidio dokter sung
Sukma Bian (28 days ago)
saya sudah realfood 1 bln berat badan turu. 6 kg gatal alergi sembuh dan stamina saya bagus bs naik tangga lantei 5 gak capek,asam urat ,colesterol hilang
Esther Magdalenna (1 month ago)
Maaf Dok, bisa gk sayuran mentah tu di jus
Cinta Azza (1 month ago)
Super sekali... Makasih Dr Sung
Dwi Plemahan (1 month ago)
Pantesan binatang2 gak pernah Sakit kanker jd itu sebab nya
Sri Yanti (1 month ago)
Kebanyakan rata2 lansia tdk suka makanan mentah dok di tambah lagi mereka gak punya gigi,giginya gak kuat buat mengunyah makanan mentah,sy sering masak makanan setengah masak tdk terlalu matang yg ada nenek sy marah2 katanya sy bikin gigi palsu dia copot
aedah lala (1 month ago)
sangat bermanpaat trimakasih dok
Green Apple (1 month ago)
Omg raw food bikin aku muntah yuk🤢😷
Sasti Andika (1 month ago)
Makasih infonya Dok sangat bermanfaat
Sun suna (1 month ago)
Betul
mammy Mamy (1 month ago)
😍😍👍👍👍
servas saputra (1 month ago)
pgi dok,apa bole mandi pagi setela kerja full shif malam???
Maria Suhartojo (1 month ago)
Dr sung. Lutut tempurung. saya bunyi bunyi. Tidak sakit. Kaki kiri. Sedangkan. Kaki kanan tdk bunyi. Usia 38 thn. Ibu rt. Makanan apa yg wajib saya mkn.dokter.
al mustofa tofa (1 month ago)
nah saya mo tanya dok untuk sashimi makanan khas jepang itu gmna ya? d berita banyak orang terjangkit caci pita d sekujur tubuh, amit"😲
ZA RE (1 month ago)
Salam hebat luar biasa terima kasih banyak semua infonya sangat membantu saya semoga ilmu anda bagikan adalah menambah nilai ibadah anda Amin
sutini sutini (1 month ago)
Dok suami saya kens penyakit herpes kira" sdh 8 bulanan sdah berobat ke mana" juga rumah sakit yg terbaik tapi belum kunjung sembuh apa obat slternatif yg terbaik Dokter Su
Yolanda Jo (1 month ago)
31 juli 2018' bagus sekali kalo di goreng seperti terong...apakah ezim juga hilang.artinya harus bgmn.?
Yanti Arif (1 month ago)
makasih dokter.......
Lilik Lilik (1 month ago)
bukannya sayur lebih baik setengah matang supaya bakteri bisa mati saat dipanaskan
hamba alloh (1 month ago)
Alhamdulilah yg dulu sy gk suka sm se x sayur apalgi yg mentah ...skrg udah doyan berbagai mcm sayur biarpun utx sayur mentah msh ska pilih“ 😁🙏
Team Rocket (2 months ago)
Saya suka dr.sung
ocha lina (2 months ago)
ketika saya lelah dan pola makan saya sedang tdk benar..saya sering terKena tipus.. tp saya tidak pernah rawat intensiv..itu karena saya sering mengkonsumsi sayuran mentah dan memperbanyak air mineral.. sehingga tubuh saya jarang mengalami dehidrasi ketika sakit..dan yg pasti SELF HEALING..
putri batang (2 months ago)
lalapan,
Muhammad Rafi (2 months ago)
Dok mau tanya misalnya untuk menambah tinggi badan itu memangnya bisa dilakukan dengan streching, hanging dan lain lain apakah itu benar bisa menambah tinggi badan? Trims
Icha Fauziah (2 months ago)
kalau makanan mentah sprti daging mentah , atau sushi itu bagaimana .. baik untuk kesehatan dan diet kah ? Trimakasih Drsung
Vie Evi (2 months ago)
Saya orang sunda dok dan dr kecil dah Di ajarin makan makanan mentah dan alhamdulillah sampe sekarang membantu, bahkan teman2 saya Dari suku lain mereka tertawa Kalo saya makan makanan mentah dan di katain makanan kambing 😂😂
Mamah Nova (2 months ago)
Katanya 9 sayuran mentah yang bisa di konsumsi tapi ko gak di sebutin jenis sayurannya
Mamah Nova (2 months ago)
Ooo iya ya hehee... Jadi malu sendiri saya. Makasih atas ralatnya ya 😊😊😊
Miftha mulia (2 months ago)
Mamah Nova bukan 9 jenis sayuran,tapi 9 manfaat makan sayuran mentah,coba di teliti lagi judul video nya 😊
Utami Sri (2 months ago)
Aduh, saya pernah makan makanan mentah selama 8 bln, berat badansih turun 3kg, tp sekarang don lg, naik lg deh berat badanku
nenanee mnena (2 months ago)
Halo.dok.salam.sehat..terima.kasih.atas.penjelasan.nya
stephanie lee (2 months ago)
谢谢你
Setuju dokter sung, kita butuh nutrisi alami yang banyak...
tia rahayu (2 months ago)
Dong kalau untuk meningkat sistem imun itu apa suplemen yang bagus
Formoza Taiwan (2 months ago)
Taiwan hadir, saya suka makanan mentah apa lagi lalap2an.makasih dokter atas infonya.
Lis Wati (2 months ago)
Salam hebat luar biasa dokter sung Trimakasih infonya
yaya mohammed (2 months ago)
Trm ksh banyak infonya.
Kumala Dewi (2 months ago)
makanan mentah apa tdk mengandung bakteri?
Kumala Dewi (2 months ago)
makanan mentah apa tdk mengandung bakteri?
Kumala Dewi (2 months ago)
makanan mentah apa tdk mengandung bakteri?
Hanna Pineng (2 months ago)
trimakasih ilmux dok...mudah mudahan bermanfaat👍👍👍
Watik Wndyva (2 months ago)
Betul dok .. Mksih
Lanny Pavinadevi Lee (3 months ago)
Dok,Jika sayuran dikukus apakah masih terkandung nutrisi2nya?
亞妮吕 (4 months ago)
saya mkn kubis,mentah 1 kranjang hahaaaa mlh bgus gx bkin perut buncit😃.yg pnting jngn daging mentah kya sasi susi itu bkin cacingan
Yudiherdi Yanto (4 months ago)
👍👍👍dr sung ..trims saranya ....
Al Qodir (4 months ago)
mantapp... 👍👍👍
suradi dyo (4 months ago)
Dok bisa beri penjelasan tentang sakit/radang ditelinga, yg mengeluarkan cairan dan bau tak sedap. Apa penyebabnya dan bagaimana cara menyembuhkan nya
Terimakasih My Mentor, penjelasanya sangat Akurat. Bagi teman-teman yang mau Info tentang makanan mentah yang sudah di formulasikan sehingga lebih praktis untuk di konsumsi bisa WA 081361717423.
Suryanti Suryanti (5 months ago)
Terima Dr sung sering kesehatan ini sangat bermanfaat,
marsinah383 marsinah (5 months ago)
makasih ndok ilmunya🙏
Ern Ernawati (5 months ago)
👍👍👍❤
Budi Man (5 months ago)
Trimakasi keterangannya dari cenel wr putri komplit
Ma Yo (5 months ago)
Assalamualaikum wr wb. Maaf dok saya mau bertanya tentang menu fast food yg sehat. dan saya mau minta saran dr dokter sung Saya punya rencana buka usaha fast food tp ingin menghadirkan menu yang sehat bagi anak"dan orang dewasa sekiyan trima kasih mohon di jawab ya dok?
Yeston Kollo (5 months ago)
Saya mau tanya pa dok Kalau napas sesak itu pengebabnya dari apa.Tank
Adrian The (1 month ago)
Yeston Kollo banyak bisa karena asma, atau krn jantung
Adinah Ahmad (6 months ago)
Thanks dokter,,, suka banget...
Wilson Samuel (6 months ago)
Makanan mentah apa yang mengobati amandel dok
nur purwanto (6 months ago)
Dok sayuran mentah apa yg tidak eneg ... Kasih list nya Dok. He he terimakasih
Stephanie Tumbal (6 months ago)
dok bisa dibuat ngga video khusus cara meninggkatkan tinggi badan
Leonard Nugroho (6 months ago)
iya sih dok, tapi ad bbrp buah kalau dimakan mentah, mengandung getah, seperti wortel...di tnggrokan rasanya kurang nyaman krn wortel mentah masih mengandung getah
Aidah A (6 months ago)
Dok.aku.diyabetes.apa.aku.lakukan.seharihari.ya.rasanya.lemas.
ViraRossa Amel (6 months ago)
Trimakasih infony Dok
sya ska sayuran mntah dok dlu bro2 mau nyentuh sayuran mntah tpi plan2 tak cba jdi ska
Linus Anthon (6 months ago)
Q dulunx tdk ska mkn sayur mentah tp skrng sdh mulai belajar mkn sayur mentah biar lebih sehat
Asmarul Fuadi (7 months ago)
dr sung saya minta penjelasan tentang produk gmo apakah baik?
Cenik Ar (7 months ago)
Mks dok saya banyak mendapat pengetahuan tentang kesehatan saya penderita struk saya berusaha mengikuti anjurannya tapi pemulihannya sangat lambat apa ada vidio yang menjelaskan tentang pengobatan paska struk mks
Davinpebriyansah Davin (7 months ago)
Mksh dok..ats infonya..aku jga org sunda plg ska mkn llp mnth"apa lgi jengkol sma pete yammy heheh
Wiji Wiji (7 months ago)
Udah ganteng baik hatiya dokter.makasih dok…
tuti haryadi (7 months ago)
keren ya org sunda doyan lalab 😃 tp sekarang kl mkn karedok tulang2 jari sk sakit, jd gmn dok? 😂😇
Iwa Purwanty (7 months ago)
Bukunya bs didapat dmn doc?
Saya ada E-book nya, juga Produk makanan Mentah yang Praktis, hasil dari formulasi Prof Hwang Sung Joo. info WA 081361717423
Reva Purba:v (7 months ago)
dok apa sih manfaat makan telur mentah?
iis herawati (7 months ago)
Klu mau nambah berat bdn n mempunyai ketahan tubuh tdk mudah skit ...gmn cara nya dokter...
Miss YouTuber (6 months ago)
Halo kak iis herawati Saya tiwi, teman dr Sung. Saya bantu jawab ya.. Saya dulu jg sering sakit. Bolak balik sakit.. Dr Sung menyarankan saya untuk konsumsi Supergreen Food. Hasilnya ketahanan tubuh meningkat.. Kl mau info dan tanya lbh lanjut isa klik link wa https://bit.ly/WaThiwieolshop
Norjana Rusteman (8 months ago)
Alhmdulilah saya suka lalpan mntah teryata bguss trma kasih ilmu yah dokter ckep😊
Diana Dewi (8 months ago)
Dok, saya setiap hari konsumsi daun selada apakah itu baik kah?
Vyka Bela (8 months ago)
Dr tolong jelasin penyakit paru paru
Yudi Prasetio (8 months ago)
Kalo gitu berati saya belum cukup sehat dengan hanya makan ikan rebus setiap hari
Rahmad Delis (8 months ago)
sya mau tanya klo merokok pas abis mkan ap efek smping n penyakit yg d sebabkan nya dok..
nabeela junty (9 months ago)
trimaksih bnyak dok,sangat2 brmnfaat tipsnya
Monyet (9 months ago)
Wortel sehat
Anita D (9 months ago)
Dok ..apakah sakit jantung (katup bocor) ASD bisa sembuh sendiri tanpa oprasi, dengan cara hidup sehat dan merubah minset pikiran sehat..makasih
nur linda (9 months ago)
sakit jantung
nur linda (9 months ago)
saya ibu sungatemi dari surabaya saya mau tanyak daya udah jantung korotel dan saya di pasang ring jantung tiga gimana cara bisa supaya pembulu itu tidah tersubat lagi
Watchclub pp (2 days ago)
Ok
Sumi Aty (9 months ago)
Saya suka impo dri dokter sung memakan makan 2nan saryur mentah
Mama Mia (9 months ago)
Trimakasih Dr Sung atas vlognya ,saya selalu gagal diet ,setelah menyimak beberapa vidio dokter ,ternyata salh program diet saya...saya harus mengubahnya dan mengikuti saran dokter ..👍👍👍👍👍 Yg pernah dianogsis diabetis molutus
Rich Gaming (8 months ago)
Mama Mia tinggal dimana
melky ahmed (10 months ago)
SAYA ADA PERTANYAAN DOK, APAKAH ADA MAKANAN MENTAH YG BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN???
Zulia Febrianti (10 months ago)
Betul banget dok, saya sudah 5 Hri diet dan memakan salad sayur dan buah. Pacar saya sampe bilang ke saya waktu pertama kali ketemu lgi dia bilang saya Cantikan kulit nya lebih cerah 😘love the best vegetable
Endar W (10 months ago)
tapi dok saya pernah baca di koran ,kl buah tomat alangkah baiknya dimasak dulu.
Har Jono (10 months ago)
Dok,bagaimana cara terbaik utk menghilangkan pestisida secara sempurna yg.menempel di buah & sayuran?
Deden Saepudin (10 months ago)
의사 선생님 한국 사람입니까 ?
Iqbal Alfajar (10 months ago)
Trimakasih dr.sung ...buat info dan saran2nya 👍👍👍
Melki Melki (10 months ago)
salam dr,sung saya tidak suka makanan mentah, tapi saya berusaha nengonsumsinya dengan cara di jus,bagaimana menurut dokter

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.