HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Sehat Channel

Mau Awet Muda Coba Lakukan 7 Kebiasaan Ini Saat Kamu Bangun Tidu

885 ratings | 263228 views
LIHAT SEMUA VIDEO KAMI : https://www.youtube.com/channel/UCVP1OPme1eSNHn43RYwX-KQ/videos =========================================== Wah, sayang banget kalau kamu nggak ngelakuin sesuatu sebelum kamu memulai aktivitas (bukan mandi lho ya!). Kamu perlu melakukan suatu hal yang bisa membantu aktivitas harianmu lebih bersemangat. Terlebih lagi, kalau manfaatnya bagus buat kesehatan dan bikin wajahmu nampak muda.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (35)
Ani Isyana (16 days ago)
Duek ake yo awet muda
Aura Indri (1 month ago)
Malah jd perut yg kna penyakit..
nur hodijah (1 month ago)
Klu py penyakit GERD, boleh ga minum perasan jruk lemon yg d cmpur air hangat d wktu pagi?
Lis Wati (1 month ago)
Makasih infonya
samsung j3 (2 months ago)
Umur ku dah lima puluh tahun yang orang katakan 38 th itu krn bersyukur atas nikmat yg telah allah berikan rajin ibadah tanpa dilihat orang. Bangun tidur sholat sblm aktivitas sehat luar dlm itu trek untuk muslim lain dgn cara kafir justru itu capek. ...
o lief (10 days ago)
Tanpa dilihat orang tpi dipamerin ke orang mlalui comment..trus apa bedanya
samsung j3 (1 month ago)
Putri Aqila kasian km gimana dgn org tua mu yang menjadi kn anak gagal paham hihi
samsung j3 (1 month ago)
Putri Aqila kaciann dehh buat kamu. .baca dulu jgn emosi dulu ya itulah emosi mu yang mbawa km cpt tua hihihi
samsung j3 (1 month ago)
Hani Hanii kasihan ya ALLAH orang yang engkau kasih rupa jeleeek dan jelek pula katanya. ..
Kholifah Ysf (1 month ago)
Hani Hanii Kristen itu ya KAFIR neng,,,, gmn sih?
RIRI rk (2 months ago)
Awet muda banyak duit.bisa suntik botok..dsb.terus shalat..
Riamah Rismah (2 months ago)
Makasih infonya, nnti q cba 👍
Hanifa Asirina (3 months ago)
Mau awet muda amlkn senyum .wudhu .sholat .tahajud puasa inza allh ITU alami..
Ismi Umi (9 days ago)
assalamualaikum saya senang dg pendpt anda.
Wiwi Puspita (3 months ago)
duit byk , bisa perawaran apa aja yg mau , itu baru awet muda
cwek cancer (5 months ago)
tpi klo tiap hri sebelum mkn apa2 minum perasaan air lemon...lma2 perute kalah..mlh jdi pnyakit
o lief (5 months ago)
Dwit banyak dh pasti cantik lh
Harraz Azzura (5 months ago)
Tks sharingnya...sangat bermanfaat
khi khuk (5 months ago)
Bagus ,cumn untk yg skit magh minum lemon saat perut kosong itu bahaya ,Ada baiknya campur sesendok madu😍
RIA RIA (6 months ago)
Awet muda karna ada duit hati senang perwatan lebih.kalau kaya gini mah sama aja tue juga.sy juga sering lakukan ini ya,tambah tue.
Kholifah Ysf (1 month ago)
RIA RIA hehehe sama
Amy Purbayu (6 months ago)
Coba ahh ,mksh infonya
alax alax (7 months ago)
Awet muda karna punya duit bisa suntik muka atau tanam benang ya Awet muda .. coba jngn di apa in yg sm aja sdh kayak ninik2
samsung j3 (1 month ago)
alax alax uang nya habis pipinya mleyooot hihi
arnez breezy85 (6 months ago)
se7 hee
lestari herawati (7 months ago)
alax alax. Btullllllll
Ibu Suryati (9 months ago)
Makasih infonya
Nining Supanti (2 months ago)
+mail purnomo blm tentu,,,,,duit bnyk tp kesadaran diri,,,,dan rileks
mail purnomo (4 months ago)
pikiran gk terlalu berat.. + duit banyk

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.