HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Rahman Mamank

Ketahui 4 fakta unik tentang menariknya lesung pipi

87 ratings | 20246 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC3RVI6JdHbpjGeVCAj1ZM6g/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (13)
Nabilla Salsabilla (7 days ago)
aku kok punya 3 ya,aku takut apa akibatnya nanati baik atau enggak
Anisa Berlindo (29 days ago)
Aku punya dua tapi yang di sebelah kiri udah pudar
Adinda Kirana (2 months ago)
Aku juga punya dalam yg pinggir kiri
made irma (4 months ago)
Orang tua ku gak punya lesung pipi, tapi aku punya, dulu sih kecil... Sekarang agak lebar dan panjang
Ruskyanto q (15 hours ago)
made irma jadi serem
Rutmiati Rutmiati (5 months ago)
Kalo sudah tua pasti semua punya lesung pipi, eh bukan lesung pipi itu namanya tapi peot ya,
Linda Mami (8 months ago)
Judul lgu instrumentalnya ap brother????
A mirul (11 months ago)
aq ade tapi x nk tunjuk
Rofi Sullivan (1 year ago)
dulu aq punya 2 lesung pipi skarang tinggal satu tapi gpplah.😊
kawaiidiy friendshiep (1 year ago)
aku juga punya kk aku jga punya ibu aku punya
untung aku udh pnya lesung pipi dary kecil wkwkwkwk
Aka Afsz (8 months ago)
Sama
Nena Rakem (1 year ago)
gimana cara membuat lesung Pipit saat dewasa

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.