HomeОбразованиеRelated VideosMore From: SB30 Health

Rahasia Berumur Panjang Seperti Orang Jepang

1061 ratings | 32370 views
Sobat sehat, apakah anda ingin hidup sampai usia 100 tahun, bahkan lebih? Kita bisa temukan temukan jawabannya di Jepang. Jadi, disini saya akan membagikan apa saja rahasia berumur panjang seperti orang Jepang. Semoga Bermanfaat & Sehat Selalu ya Sobat Sehat ------------------------------------------------------ Instagram http://instagram.com/tanyadrsung Dapatkan Tips Lainnya di Website : http://www.sb30.tv ---------------------------------------------------- For Business Inquiries : [email protected]
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (154)
Sara Cirendang (16 hours ago)
Tapi kn tua y ngerepotin
artistbyreta reta (1 day ago)
Aku sdh subscribe ya pa dktr.channelnya bgs bgt
apa apa (1 day ago)
Intinya mah itu takdirnya Allah
Pesek Irunge (2 days ago)
nenek buyut saya meninggl di umur 100 th lebih
sarino ruslim (2 days ago)
Gak makan daging merah
蘇熊泰媂 (2 days ago)
G pernah mikir urusan orang lain..secret Long live Taiwan too 長命百歲
Takur Takur (3 days ago)
Penyebab lainnya karena mereka tidak kesulitan dalam ekonomi
Dex Mahot (4 days ago)
Justru di indonesia pd manja semua produsen motor tdk pakai motornya tp di indonesia laku keras jd nambah polusi deh umur makin pendek
hati-hati di youtube (5 days ago)
uyut saya bearti neneknya ibu saya itu sekarang umurnya 98an sudah mau 100 tahun alhamdulilah beliau masih sehat, kalau saya perhatikan pola hidupnya beliau makan hanya mau sayur lalap, sambal, tahu tempe, pepesan, ikan, daging ayam sapi juga tapi tidak suka makanan yg mengandung MSG apalagi bakso&Mie apalagi kalo dikasih junk food paling tidak suka karena lebih suka makanan buatan khas desa, lalu minum teh dan air putih standart. pola tidur beliau tidur rata rata jam 8 atau jam 9 bangun selalu shubuh, sebelum umur 95an beliau masih kuat berdagang apalagi otak ketika umur 90an pada masa itu beliau masih sanggup hitung hitungan uang di toko depan rumah karena keluarga memiliki toko yg beliau merintisnya dari zaman soekarno masih jd presiden sampe sekarang dilanjutkan dengan keturunan dari uyut dan kegiatan sekarang beliau hanya banyak istirahat duduk jalan kesana kemari ngelihat toko didepan pake tongkat, ngobrol sama cucu cicit, makan dan tidur, memang pola hidup penting karena ga tau generasi indonesia sekarang nanti ketika di era 2050 apalagi yg baca ini komen entah masih fit kah umur 50an atau 60an apalagi makanan udah banyak mengandung zat zat kimia kemudian pola hidup jarang gerak atau males berolahraga, lalu paparan radiasi hp lah, laptop lah dll😂😂😂
Sun suna (6 days ago)
Nenekq umur 105 thn ....alkhmdllh smpai skrg msh sehat
Toko Sby (6 days ago)
Mantaff sx infonya dok..tlg dok buatin Vidio cr menguruskan badan secara permanen hehee
Santi chan (7 days ago)
hidup lama sampai 100tahun lebih tetapi fisik sudah keriput semua kya kertas lecek ya...terima takdir aja kalo kita sudah nenek2 parubaya.
1, krn cara makan mrk (seafood, banyak makan mentah, dan nga pake bumbu2 yg aneh2) 2, krn sering gerak, kemana2 jalan kaki, naik sepeda, sering naik tangga juga. 3, krn dunia kedokteran mrk lebih maju, ada asuransi kesehatan dr negara (mau ke dokter nga harus mikir biaya besar) dan kalau ada yg kecelakaan nyawa adalah prioritas, beda sama indo, duit dulu baru ditangani. 4, perusahaan mewajibkan pemeriksaan kesehatan tiap tahun (biaya ditanggung perusahaan) 5, lingkungan mrk sangat bersih, jadi jarang kena sakit menular. tapi ada yang ga baik juga 1. mrk anti HPV Vaccine 2. org jp jarang pergi ke dokter gigi bwat maintence 3. anak2 muda-nya lebih suka fast food (makanan konbini) Intinya sih yg sehat2 yang tua2 skrg, yang muda2nya untuk ke depan belum tau ya.
Metta Indah (7 days ago)
Terimakasih atas tips tips dokter shung. Sngat bermanfaat smg dokter sekeluargasehat sll aamiin
Meta Agustya Puteri (8 days ago)
Makasi dok. Saya juga tertarik dg lifestyle yg dijalani oleh para centenarian dan kalo boleh dirangkum, kesimpulannya seperti ini : 9 core values : ------------------------ 1. moving naturally 2. having a purpose in life 3. managing stress 4. avoiding over eating 5. a largely plant based diet 6. drinking in moderation 7. be religious 8. close to family 9. having a supporting group of friends
Nenek saya saat ini berumur 97 th , rahasia terbesarnya , beliau tidak pernah mau minum obat obatan jika masuk angin , cukup kakinya di olesi minyak tanah sudah sembuh 😄😅 , umur sekian masih suka menggembala kambing , nggak mau di larang 🤣🤣🤣 beliau petani desa ... mmg tiap hari berjemur di bawah sinar matahari setiap hari 👍
Tulip Fosar (8 days ago)
Negara makmur Dokter, rata2 umurnya panjang ,karena tidak stres mikirin kebutuhan pokok yang mahal 😢😢😢😢😢😢
Maria Yustina (9 days ago)
Hehehhee doctor bikin ketw org indo klw mkn,,, Tp nenekku dulu 102 tahun,,,,rahasianya sellu makan seafood,,,betul bngt
wiwi wiwi (12 days ago)
salam dari hong kong drsung....
Mamah aulia (12 days ago)
Kakek saya berumur 90 tahun saya cucunya umur 39thn yang saya lihat kakek saya setiap pagi bangun tidur selalu mandi dan orangnya suka gerak dan jalan kaki
Sri Hadi (12 days ago)
Banyak bersukur, ..
Heni Hartaty (13 days ago)
Dok,, di Indonesia lgi musim hujan, hmpir udah stengh bulan gak prnh terlihat chaya matahari,, trus gimana ya dok spaya aliran darah lancar,smentara sy gak bisa berjemur????
Afkalau Afka (13 days ago)
Good morning Dr Thanks info " nya,Salam sehat selalu
joyce indah leona (15 days ago)
Saya punya kakek meninggal umur 95th,waktu beliau masih hidup selalu menasihati anak cucu jangan makan sembarangan terutama makanan Jung food, beliau sendiri sudah tidak mengkonsumsi nasi sewaktu tua cuma makan sayur n roti gandum kadang2 ayam ikan tp bener2 tidak pernah mau makan bakso atau mie ayam dsb
Ukie Rahmat (15 days ago)
Mungkin dari faktor psikis juga salah satu penyebab orang jepang berumur panjang
Oggy Ozman (17 days ago)
Penonton setia saya! Saya jugA minum teh hijau ,,,, Brt badan stabil , penyakit jauh , saya rasakan ringan dan selLu sehat.txx Dok !GBU
Mia Mia (20 days ago)
iya banyak makan sayurnya, buah
yaya mohammed (20 days ago)
Dr Sung ini sangat bijaksana.
Joanna Somantri (22 days ago)
Klw panjang umur 120an tp buat tdk berguna atw tdk sholat (Nenek ku jg 100th lbh)
raysany lovitasari (22 days ago)
nenek sy meninggal usia hampir 100thn. beliau punya kiat hampir mirip sbb 1. gemar bercocok tanam organik 2. makanan yg dimakan adalah hasil kebun dan hanya makan dgn bumbu rempah dan hanya sedikit gula dan garam(tanpa pengawet atau penyedap). sayurpun lebih memilih mentah atau 1/2 matang. nasi hanyalah pelengkap dan dalam kondisi dingin tanpa magic com. nasi lbh sering diganti dengan ubi/Ketela. 3. sebentar istirahat siang dan tidur/bgn sesuai waktu nya. 4. tetap aktif. berjalan2 setelah ibadah pagi setelah itu menyapu. 5. berfikiran positif dan selalu senang.seperti suka berkunjung ke tetangga atau ke taman. semoga bermanfaat.
Indah Melaty (23 days ago)
jd bersemangat hidup sehat, thanks ilmu'y Dokter sngt bermanfaaf
Hartini Chen (24 days ago)
👍👍👍
Hotel Kaisar (25 days ago)
kakek saya mandiri kalo masak makanannya buat sendiri , nyuci juga sendiri, sering puasa juga ALhamdulilah usianya diatas 90 th sekarang kebetulan juga orang tua kakek saya juga usianya diatas 100 tahun rata rata
Rama Malika (25 days ago)
apakah teh tawar bisa menggantikan green tea dok?
Thio production (25 days ago)
Trima kasih ya Dok atas nasihatnya
Samudera Cinta (26 days ago)
yg jelas jepang udah maju medisnya... nyawa melayang bisa dicegag dengan obat
Samudera Cinta (26 days ago)
Dwi Ababiel coba lu kalo sakit jgn minum obat ntar juga cepet modar..
Dwi Ababiel (26 days ago)
Samudera Cinta .klo coment jgn nglantur bang
BIG BOX HOLLYWOOD (28 days ago)
Mereka pergi kerja pake sepeda mah enak. Suhu d sana dingin Lah indo ? Panas gitu😆
jae lani (1 month ago)
腹八分 (eating moderately、 moderation in eating、 eating until 80% full) like sunnah
Bunga Nirwana (1 month ago)
Neneku dulu sampai 105 th
Isra Rusli (1 month ago)
saya sepakat dengan dr, beberapa bulan yang lalu saya berkesempatan pergi ke jepang dan menurut saya jenis makanan dan lingkungan di sana adalah beberpa faktor yang mungkin menyebabkan penduduknya bisa berumur panjang. Pertama makanan, hampir 10 hari saya disana dan hampir tiap hari bergani-ganti hotel sangat jarang menemukanan menu makanan yang digoreng saat sarapan pagi dan makan malam di hotel-hotel yang saya kunjungi. Rata-rata jenis menu makanannya adalah realfood ataupun olahan seperti di kukus atau direbus. Jikapun ada menu makanan yang digoreng katanya setelah saya tanyakan minyak goreng yang dipakai hanya untuk sekali penggorengan. Kemudian kedua adalah lingkungan, yang disini maksud saya berkaitan dengan tingkat stress penduduk disana. Selama saya berada di negara tersebut, saya tidak pernah mendengar sekalipun penduduknya membunyikan klakson mobil. Kami menjelajahi dari utara jepang sampai selatan jepang, dari kota-kota besar dengan trafic padat seperti tokyo, kyoto, osaka sampai ke daerah daerah pelosok seperti takayama, gifu, shirakawago tidak pernah sekalipun mendengar bunyi klakson mobil. sampai-sampai kami semua dalam satu bis mengira mobil-mobil di jepang tidak dilengkapi dengan klakson :D. bandingkan dengan kondisi tempat tinggal kita, gk usah deh ke jalan raya. baru keluar gang komplek rumah aja udah stres dengan bunyi klakson mobil motor dimana-mana. apalahi kota-kota besar seperti jakarta.
Loyn Setya (1 month ago)
makan makanan yang sehat, olahraga, istirahat cukup, dan tidak kalah pentingnya yaitu BAHAGIA
Ovan Sopyan (1 month ago)
Intinya klo pngen hidup lama adalah jangan stres karena penyakit semuanya berawal dr stres
Alim (1 month ago)
Orang jepang jarang pake kendaraan pribadi biasanya jalan biarpun jauh.. Mungkin itu kali ya
Siti Triwiningsih (1 month ago)
Mkch Dr sung yang ganteng baik mkx informasinya
Saiful Djwo (1 month ago)
kalau tahu yang di negara kita itu vitaminnya sama saja kah dok?
Asmaul Khusnah (1 month ago)
kok gemukan yah dok,,hehehehe
herman wijaya (1 month ago)
Tidak stress
Muhsinin id (1 month ago)
saran dari saya "Tolong buat video penyebab sering kentuk" dan juga cara pengobatannya Thanks
bkauatrbiaqh Akbar (1 month ago)
Dok bahas tentang gynecomastia dong dok... Penyebab-penyebab nya dan cara-cara mengobatinya dok.. Terima kasih dok
gigih (1 month ago)
ajaib itu asuransinya ngover 2jt orang tua. hehehe...
Graha Pesona (1 month ago)
Berapa penghasilan dari youtube
Susi Happy (1 month ago)
betul neneku dah hampir 100 udah punya canggah.... malah anak laki"nya 2 dah meninggal. tapi nenekku masih sehat pengliatan pendengaran msh ok neneku suka minum teh pait air putih sayur bening tahu tempe dan ikan. gak suka sayur ber santen gak makan daging ayam daging lainnya jg gak begitu suka. suka jemur matahari pagi.
Damai Sejahtera (5 days ago)
betul sekali dok..dan saya tambah banyak uang. banyak uang menjadikan hidup bhgia n tenang..
Andre Aprilianto (1 month ago)
Dokter apa penyebabnya dan gimana cara mengatasi rambut beruban di usia muda ?
sinta el (1 month ago)
terima kasih dok atas sharing gimana sih caranya bisa memperpanjang umur. ya memang cukup tidur dan makan yg begizi bisa membuat tubuh sehat . menurut saya, sebenarnya itu tergantung orang per individu ya. tidak hanya di jepang . masyarakat di jepang terkenal disiplin. Kalau ini diterapkan di indonesia , wah pasti bagus . ^^_ ほんとにありがとうございます!
pawon ndut (1 month ago)
Ayah mertua saya..umur hampir 100 tahun tapi masih fit.. Mertua saya bilang kurangin makanan berminyak. Rebus kukus atau bakar saja.. Dan jangan rakus katanya...😀 Jangan stress ... Kurangi tekanan hidup karena kaya itu sudah suratan...hanya usaha dan doa saja...
渡辺セルヴィ (1 month ago)
Yg di jepang hadir dok.. 😘 Salam hebat luar biasa 💪
intan listiya dewi (1 month ago)
Karena takdir umur bisa panjang..😁
Dwi Ababiel (26 days ago)
intan listiya dewi .takdir mati 100 tahun, tapi klo makan kimia dan formalin, usia 40 wes isded ,pahaammmm
Iteung_ Only (1 month ago)
Aq udah 5 th ikut suami tinggal di jepang..anak2ku smua nya mandiri..brangkat sekola..les..walopun jauh mreka slalu jalan kaki/ pake sepeda..karna disini hampir ga ada tradisi antar jemput ortu pake mobil..stiap 6 bln sekali penduduk disini diwajibkan untuk medical check up..kalo aq sendiri biayanya ditanggung perusahaan tempat aq kerja..begitu jg suami..& anak2 pun ditanggung dr sekolanya..disini kesehatan begitu sangat diperhatikan..ga ada istilah orang miskin ga bsa masuk Rs..ga ada istilah ga ada uang ga bsa berobat.. Untuk biaya oprasi besar yg sangat mahal pun..bagi orang yg ga mampu.. pembayaran bisa dicicil ke Rs tersebut..kalo buat nyicil pun ga ada..bisa bikin surat pengajuan tidak mampu bayar ke kantor pemerintahan & biasanya akan dapat tunjangan dr pemerintah.. Bener2 nyawa itu sangat dihargai.. Top dech pokonya👍👍
Djumiati Handoko (4 days ago)
Klo di indonesia anak2 suruh jln ngeri.. Th sendiri keadaan indonesia... Ank2 hrs bner2 di jg...
Dian Yogianto (14 days ago)
Iteung_ Only > ternyata orang Jepang bukan perang dunia ikut2...sejak itu ,pemikiran Jepang sudah mulai ter "arah"....lah.kita malah mau dimulai, eh gak bisa mulai . Terlalu sedikit yang sadar.
nisa asin (1 month ago)
bukam.hanya pemerintah nya jg..tp kalo masyarakat nya ga bisa hidup.sehat jg ga gunA....liat aja gaya hidup orang kaya di indo kebanyakan merekA makan makanan.yg enak tnp memikiirkan kesehatan.
Platini ku (1 month ago)
Iteung_ Only betul di bbrp negara kesehatan jadi prioritas, pemerintah nya konsen,, sedang kan di indo berbelit2. Semoga Disidak 😇📣 #sumpah Janji Dokter mana 😂
Papin Ka (1 month ago)
Terimakasih dokter sung 😘😘😘
Plaza Pomade (1 month ago)
mau umur panjang makan makanan serba rebus...jangan gorengan
Calvin Pratama (1 month ago)
dok apakah ada efek samping makan tahu setiap hari? banyak yg blg bs menyebabkan lupa, asam urat dan ketidakseimbangan hormon. trimakasih
hi dayah (1 month ago)
Masalah umur udah ketentuan allah kita cuma berencana berusaha
Angel Couney Avelizaa (1 month ago)
Orang jepang suka berolah raga dipagi hari klu orang Indonesia kebanyakan sibuk bekerja jualan kepasar ,klu toh berumur panjang orng Indonesia jaman dulu punya jimat benda atau ajian buat bisa berumur panjang
Bunga Mekar (1 month ago)
Hadiiiiir dg sy penggmarrrr setia sukron ilmunya
Ric Flair (1 month ago)
Dok saya pernah denger kalo misalkan kita weightlifting iti otot tubuh bakal bakar kalori selama 24 jam.Emgnya itu bener??kalo misalkan iya berarti mendingan weightlifting dong daripada kardio buat nurunin berat badan
lee hong lim (1 month ago)
Terima kasih dokter Sung 🖒🖒🖒, bagus sekali...pola makan teratur dan tidak stres + berpikir positif penuh suka cita ...selalu mengucap syukur pada Tuhan..itu jg resep panjang umur 😅😅
Andy Soebagiyo T (1 month ago)
Salam Hebat Luar Biasa! Papa/Ayah sy sudah berUsia 82 thn lebih, Beliau suka sekali Olah Raga dari Muda Sampai Sekarang secara Rutin, dan Sangat DiSiplin menjaga Pola Makan! Dan Sampai hari ini masih Sehat!
Yuli Ana (1 month ago)
Ibuku ja Umur nya cm 28msh muda bgt dh di panggil Allah
Bayu Sugara (1 month ago)
woww sehat dokter...
Mey Lie (1 month ago)
Ya bener kata dokter ganteng ini,, nenek ku keturunan jepang , umur 103 thn baru meninggal,, pola makan, pola tidur, itu harus di jaga, bangun pagi olah raga, ini fakta.
Alex TuTu days! (1 month ago)
Cek channel saya juga ya sekitar opini foreigners terhadap 🇮🇩 😊
ummuexo nctsquad1 (1 month ago)
0:28, kok aku ketawa ya?! weew, pak dokter lucu juga, nih!!!^^
Amar Muhamad A (1 month ago)
link video jepangnya mn dok...katanya tonton disini kok gak keluar linknya
KikY Grozz (1 month ago)
Tidur berlebih juga gk baik untuk tubuh
Mulyadi Mulder (1 month ago)
tentang asam lambung dong dok
Echa Eka (1 month ago)
Assalamualaikum dokter Sung, salam hebat luar biasa, dok, minta dibahas donk masalah seberapa pentingkah kalsium untuk tubuh kita, dan apa pengertian kalsium itu sendiri dan apa yang harus dikonsumsi agar cukup kebutuhan kalsiumnya. Terimakasih. Mohon dibahas. Salam hebat luar biasa.
Fathoni Ningtias (1 month ago)
Olah raga rutin setiap hari,makan makanan yg bergizi dn minum air putih yg byk,istirahat yg cukup insya allah panjang umur
Fathoni Ningtias (1 month ago)
Hhhhheee taiwan hadir lagi pak dokter ganteng...
RIEN SHAFAR (1 month ago)
Rahasianya ga gampang emosi
Kasih Cinta (1 month ago)
nenek saya umur 100thun,,alhamdullilah skrang jg masih,,tp udah gk bsa jalan,,
Leces Endang leces (1 month ago)
Musim yg mbedakn ,, d taiwan maupun d ngra" lainy mnsiay jrang bnget trkena lnsung snar matahari jg life style mreka slalu mkn mknn brgzi n 4 sht 5 smpurnay trpnuhi stiap hry lain dgn org indonesia mkn asal knyang tdk mprhtikn nlai gziy,,sukses slalu dr sung smg sht slalu bsrt klrg AMINN
Rizkiana Abc (1 month ago)
Pola orang indonesia mah suka nyinyir dok Wkwkwk
Yusuf Iswanto (1 month ago)
yang pasti makan.minum.udara.lingkungan negara aman.tdk setres istirahat cukup.........itu yg hrs d perhatikan.
Ludh Channel (1 month ago)
Bagus pola hidup orang jepang...
adit rokonk (1 month ago)
cara mengatasi pilek karna alergi gmna dok?
Diyah Sadiyah (1 month ago)
Dok,, hair style nya dirubah dunk,,,,, ☺
Mawar Biru (1 month ago)
Salam Hebat Luar Biasa 👍👍 Makasih Dr.Sung sdh berbagi ilmunya sangat bermanfaat.. Semoga diberi kesehatan n sukses selalu 😊
Yundha G. Rachandra (1 month ago)
Alhamdulilah mengikuti channel ini jadi banyak pengetahuan ....terus berkarya ya dok ...topik nya sederhana dan luarbiasa ..❤❤❤❤❤
maknae Zelo (1 month ago)
dr sung the best
Ayundenia Dennia (1 month ago)
Mkn sehat istrht cukup hati yg tenang..
Teguh Iman (1 month ago)
Makanan yang lebih alami tanpa melalui berbagai proses seperti orang tua di zaman dulu, umurnya panjang2 lain hal di zaman now, makanan serba Olahan dan bercampur dengan zat zat kimia.
Mba Niah (1 month ago)
Orang Jepang suka jalan kaki terutamanya, dan memang benar mereka minum teh tanpa gula Sedangkan kita orang 🇮🇩 dr sekolah SMP saja sdh jarang naik sepede atau jln kaki, selalu menggunakan kendaraan walaupun jaraknya dekat
BIG BOX HOLLYWOOD (28 days ago)
Mba Niah elu ke warung aja pake motor Haha
Mba Niah (1 month ago)
Orang Jepang suka olahraga dan mereka mkn makanan yg sehat
yuqi hakiki (1 month ago)
Dok apakah type tubuh (somatotype) mempengaruhi cepat lambat nya seseorang untuk menaikan dan menurunkan berat badan? Mohon pencerahan nya dok terima kasih
Dian Pesek (1 month ago)
Sama d hkng jg banyak orang hidup sampai 100 thn lebih.....apa mngkn orang Jepang banyak mkn seafood mentah ya dok...makanan sausi itu kebanyakan mentah...ikan udang kerang...banyak yg mentah/setengah mateng
Jekey Jekey (1 month ago)
Gmna mau seht dn umur pnjang di indo..cari mkann yg gk brformalin aja susah.
Wong Putrina (1 month ago)
Selalu berfikir positif dan tau apa yg hendak di lakukan besok n yg di lakukan berguna untuk sesama 😂😂ngarang...
Prices imut (1 month ago)
Selalu mengikuti video Dokter Sung. ..sangat brmanfat. .👍👍👍
Ana N (1 month ago)
Makan cukup nutrisi alami,tidur cukup,olah raga cukup,selalu berpikir positif,insaalloh panjang umur.
Damai Sejahtera (1 month ago)
Dokter, saya minta penjelasan soal saraf leher kejepit dan bagaimana cara mengatasi tanpa operasi. Terimakasih.
Rahmat Zainur Ridlo (1 month ago)
Umur itu udh ditentuin. Mw makan yng sehat macam apa klo umurnya smpek 30an, klo tuhan mw ambilnya diumur sgtu y pasti diambil.
Dwi Ababiel (26 days ago)
Rahmat Zainur Ridlo .pandanganmu sangat picik, takdir itu ada 2 jalan bro, mau modar umur panjang atau pendek tergantung kekakuan kita
aidh syahied (28 days ago)
Rahmat Zainur Ridlo Takdir memang sudah ditentuin, tapi kita di wajibkan untuk berikhtiyar, bukan lompat dr puncak gunung sambil berdo'a "semoga saya tak mati"
kasyful anwar (1 month ago)
Rahmat Zainur Ridlo ..Anda beriman tapi bodoh!!
Ncii Handayani (1 month ago)
Rahmat Zainur Ridlo semua nya emg d tangan tuhan, bukan berarti kita cuek, terus klw makan banyak yg berlemak bikin gemuk apa kehendak tuhan?? Yg namanya manusia yg terpenting mencoba yg baik..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.