HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami dengan Cepat

208 ratings | 27903 views
Video kali ini tentang cara menebalkan rambut yang tipis secara alami dengan cepat baik pria/lelaki maupun wanita. Banyak faktor yang dapat memengaruhi ketebalan rambut seseorang, antara lain faktor keturunan, polusi, nutrisi yang tidak mencukupi, perawatan rambut yang tidak memadai hingga penggunaan bahan-bahan kimia yang merusak rambut. Untuk memiliki rambut yang tebal Anda tidak perlu merogoh kocek yang besar. Anda bisa menebalkan rambut secara alami dengan menjaga asupan dan melakukan perawatan di rumah dengan bahan-bahan yang sering kita jumpai. Berikut adalah beberapa cara menebalkan rambut secara alami dan cepat. 1. Teh Hijau Teh hijau juga bermanfaat untuk menebalkan rambut. Salah satu penyebab rambut rontok dan tipis karena rusaknya folikel rambut. Dengan senyawa yang bernama catechins yang terdapat pada teh hijau dapat menghambat peningkatan hormone dihydrostestosterone (DHT) sehingga rambut tak lagi mudah rontok dan tak menjadi tipis. Teh hijau berperan penting dalam menangkal kerusakan pada rambut dan kulit karena pengaruh serangan radikal bebas setiap harinya. Jadi bagi anda yang pecandu berat kopi, dan ingin mencegah kerontokan rambut anda sebaiknya untuk mengurangi asupan kafein dalam tubuh anda selama dalam perawatan. 2. Lidah Buaya Lidah buaya sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan rambut dan juga dapat untuk menebalkan rambut. Pertama, belah lidah buaya dan ambil bagian dalamnya atau gel-nya. Gosokkan gel lidah buaya pada rambut secara merata dan tunggu sekitar 1 jam, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. 3. Putih Telur Putih telur dapat menambah volume rambut agar lebih tebal dan mencegah rambut rontok. Bilas rambut dengan air sehingga rambut menjadi lembab. Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Kocok putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuning telur tersebut dan oleskan putih telur pada rambut dan kulit kepala sampai merata. Diamkan selama 1-2 jam. Anda dapat membersihkan rambut Anda dan disarnkan untuk membersihkan dengan air dingin. Untuk menghilangkan bau putih telur, dapat menggunakan shampoo. 4. Minyak Zaitun Minyak zaitun dapat digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan rambut. Cara menggunakannya, oleskan minyak zaitun ke rambut secara merata dan lebih baik digunakan sebelum tidur. 5. Kemiri Siapkan kemiri dan haluskan terlebih dahulu. Rebus dengan air sampai kemiri mengeluarkan minyaknya. Minyak kemiri tersebut akan terlihat mengapung di atas air rebusan. Ambil minyak kemiri tersebut, oleskan ke kulit kepala secara merata dan lakukan cara menggunakan kemiri ini secara rutin. 6. Santan Kelapa Santan kelapa ternyata bagus juga untuk menebalkan rambut yang tipis. Kandungan mineral di dalamnya mampu membantu menebalkan rambut Anda secara alami. Ambil santan kelapa secukupnya. Oleskan pada rambut dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 30 menit dan cuci bersih rambut. Lakukan cara menggunakan santan kelapa ini secara rutin. 7. Madu Madu sudah dipercaya memiliki khasiat untuk menyuburkan rambut. Madu biasanya digunakan sebagai bahan formula pada shampoo yang digunakan untuk menebalkan rambut. Oleskan madu ke rambut secara merata, diamkan 10-15 menit. Cuci bersih rambut dan lakukan minimal 1 kali seminggu. 8. Seledri Gunakan tangkai daun seledri yang sudah dihaluskan. Cuci rambut terlebih dahulu dan gosokkan tangkai seledri yang sebelumnya sudah dihaluskan ke kulit kepala hingga merata. Pijit-pijit kulit kepala dengan lembut. Diamkan sejenak dan dengan ditutup menggunakan shower cap selama kurang lebih 1 jam. Bersihkan rambut sampai benar-benar bersih. Lakukan minimal 2 kali seminggu. 9. Penuhi Kebutuhan Nutrisi Rambut Rambut memerlukan nutrisi yang cukup agar dapat tumbuh sehat. Nutrisi yang penting untuk kesehatan rambut seperti protein dan vitamin B kompleks. Sumber nutrisi yang dibutuhkan rambut, seperti : kuning telur, daging, buah-buahan segar, dan sayuran hijau. Itulah beberapa cara menebalkan rambut secara alami dengan cepat. Sumber: http://ayokesehatan.blogspot.com/2014/07/cara-menebalkan-rambut-tipis.html http://www.alodokter.com/cara-menebalkan-rambut-secara-alami Video terkait: Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami ► https://youtu.be/zw3mMnyzris Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami dan Cepat ► https://youtu.be/WAYLGQJnJLg Cara Meluruskan Rambut Secara Alami dan Cepat ► https://youtu.be/wRQMl3fXrzI Cara Ampuh Menghilangkan Ketombe Secara Alami ► https://youtu.be/hGTua8sKOrQ Cara Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya dengan Cepat ► https://youtu.be/n8Xn77H-cqs Tips lainnya ► https://www.youtube.com/channel/UCh5UCB8m-2S7L58jbfQsh4g/videos Subscribe / Langganan untuk mendapatkan video terbaru ► https://www.youtube.com/channel/UCh5UCB8m-2S7L58jbfQsh4g?sub_confirmation=1
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
squishy squishyes (1 month ago)
Oh iya bang Ini tentang KEMIRI Bang kalau kita pake kemiri, kalau sudah selesai pake, rambutnya di keramas ngga???
squishy squishyes (1 month ago)
Kemiri Rebus air nya pake air mendidih/panas atau air dingin Aduh bang beritahu dong Aku mau coba nih!! 😣🙇🙇
Jondry Andre (4 months ago)
bgaimna dengan rmbut yg sudah di beri obat rambut apakah bisa tumbuh lebat dan panjang??
Merry Marios (4 months ago)
Gmn sih gk jelas ya.. bukanya di kasih tau caranya,,,!!!!
asli atau hoak iku maz
asli atau hoak iku maz
Andy Mark (6 months ago)
Putih telur atau kuning telur nih..slnya kmrin q liat jg ad yg make kuning telur? Mhon penjelasan nya. Trmks
Tri Roiz (7 months ago)
Gimama sih
Hayati Ahmad (8 months ago)
Terimakasih
Bismillah Fanani (8 months ago)
Trimakasih...
amat rizal (9 months ago)
telur di kombinasikan sama madu gimana bang?
th nyh d mnum yh mz
mhuzai mi (1 year ago)
cara pakai teh ny gimana mz ko g dijelasin
M0N4 W0R0H (10 months ago)
mhuzai mi the hijau di kasih air panas secukupx lalu biarin sehari semalam sesudah itu oleskan kekulit kepala sampai ujung brambut sambil dipicit biarin 1jam lalu keramas sama air bersih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.