HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Fanny Tjhindra

Tips punya rambut panjang dan sehat | Bahasa

4641 ratings | 651593 views
Semoga video ini bermanfaat ya buat kaliaaan ... xoxo IG : Fanny_tjhindra
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (347)
Elvi Yana (21 hours ago)
Pgen bgt py rmbut bgus gt
quire khaulah (1 day ago)
Rmbt gw panjang banget dr itu cuman skg pendek dan tipis.. rosak abisss😭 kangen ni rmbt gw yg dulu 😭
cat lovers (3 days ago)
Kak aku juga sampoan 2 hari sekali
Rahma Citra (7 days ago)
Kak suka banget ....
adriana melia (10 days ago)
saya juga panjang
afifa amran (11 days ago)
keren banget kak sumpah
Garenk Arhogans (14 days ago)
kalo buat anak bisa gak?
Wilda Andri (16 days ago)
Kak minta no wanya dong
nata lia (22 days ago)
Kalau elips serum rambut bukan kak
Lina Linasriherlina (23 days ago)
ka knp ya rambut aku jadi kusut setelah smoothing ,jadi kaya kerus gitu gak jatoh lg hasil nya masih ada bergelombang gitu.. gimna ya cra nya biar kembali sehat lagi rambutnya ..bagi tipsnya dong makasih...
Kahanaya Ashifa (1 month ago)
bahan bahan nya apa kak...tapi jangan yang banyak nya
Mia Sintia (1 month ago)
Kk pernah smoothing gak?
Ummu Zahro (1 month ago)
aku suka rambut panjang
yuly july (1 month ago)
rambut hitamnya Kilauny BiKin Baperr.. bieutifuL Hairr...
Rena Agustin Agustin (1 month ago)
body bagus rambut bagus tebal
Sahla Safira (1 month ago)
kak drash shampo itu apa
Dul Briker (1 month ago)
dari tadi ngomong terus
tia rahayu (1 month ago)
Aku keramas tipa hari tiap pilang krj
Sara Sara90 (1 month ago)
ya mbak rambut sya shri2 jatuh rontok....trima ksih ya ats inpormsix....?
Alfin Pradana (2 months ago)
kak fanny bisa mengendarai motor sendiri?
Suci Afnesya (2 months ago)
Daro afia beliindong bahannya dong
Gita Ardina (2 months ago)
Aku suka rambut km.. Tp yg aq butuhin rambut tebel kurangin kebotakan.. 😭 krn keseringan smoorting h😭😭😭😭😭.... N warna... Trs sring rontok
Ika Lutfiasari (3 months ago)
Kk suka banget Rambutnya😘
Yun Rub (3 months ago)
kaa? td kan w ke salon, trs w potong rambut yg bercabang sm krimbat. tp? rambut w ttp numbuh bercabang lg kaa buat ngilanginnya gmn kaa?
Ani Kanipah (3 months ago)
berbelit belit males
Elleina Lisa (3 months ago)
Ya ampunn ternyata temen gw sendiri.....skrng rambut nya pendek.....
Bulan Septiani (3 months ago)
bagus video nya kak aku udah #SUBCRIBE video kakak
Niken Utari (3 months ago)
Kakak cantik bangetttttttttt ya
Devinne official (3 months ago)
Suka bget sm rambut nya,,cantik sih,,cuman knp itu make up nya berantakan banget ,,
Niken Utari (4 months ago)
Kak lidah buaya nya beli atau ambil punya tetanga
kirana girls (4 months ago)
Kakak gimana cara bikin rambut panjang aku mau dih rambut cepat panjang aku mau punya rambut panjang karena aku mau jadi cantik kakak juga cantik suara kakak juga bagus
Titi Wahyuni (4 months ago)
aku juga pake shampo kuda kan aku Mama ku Salon
Yusuf Yusuf (4 months ago)
Nyocot banget sih kak
Surya Rara (4 months ago)
rambutnya bagus bgttt..
Joice Stevanny (4 months ago)
Aku juga 2 hari sekali sampoan
Ayu Sirikit (4 months ago)
Kka ini beneran atau ngak
Hoyanah Yana Yana (5 months ago)
Dan perawatan yang baik untuk rambut Kya aph ka
Hoyanah Yana Yana (5 months ago)
Biar rambut ny GK rontok pke ny aph ka..
Ayu Devi (5 months ago)
Judul soundtracknya apa kk
Linda Yana (5 months ago)
Langsung praktek dari yang jelek ampe hasil bagus nya Kalau cuman teori mah semua juga tau lidah buaya langsung praktekin ke rambut mbak dong
Linda Yana (5 months ago)
Kebnykan ngoceh
Bel-bel Mut2 (5 months ago)
cara hitamin rambut gmna sih kak akuh nyesel nie rmbut akuh jdi merah2 ga jelas
Sabat Awang (5 months ago)
Rambut nya memang panjang deh
Hendy Prayoga Yoga (5 months ago)
Lagi otw gondrong nih
Salma Aulia (5 months ago)
Bener bgt,cukup cuci ,maskeran/hairtonic/vitamin dan biar kering sendiri,gk usah yg namanya rebonding catokan hairdrayer,dulu lakukan itu semua malah membuat rambut rusak,tp kl q pake hairdrayer kl kepaksa lg mu pergi,rambut basah ya pake hairdrayer deh....
kartini febriani (6 months ago)
Gue jg rmbut asli.a gitu,tapi rontok,gmna ya biar gk rontok?
Ivone rizka (6 months ago)
itu di smoothing gak kak?
Siti Aidah (6 months ago)
bagus banget ka
blel thea (6 months ago)
saya suka rambut nya,, saya pengen lebih tau lagi saya pengen rambut saya panjang dan tebal gimana caranya
Angel Alfa (6 months ago)
Make upnya ngk ratah lgi
Ti Pum (6 months ago)
Q 2 hri x
alayda dinata (6 months ago)
Kak buat tips supaya rambut ga bercabang/patah patah gitu ka?
Indriana Purnamasari (6 months ago)
Salah fokus ni ke alisnya
Gaming Noob (6 months ago)
aduuh cantik ya rambutnta bagus 😁
Desnito Putra (7 months ago)
make sampo aja rambutnya rontok?
Maxis Ku (7 months ago)
tips dong kak agar rambut tak rontok,
zahrul ilmiyah (7 months ago)
sekarang rambut aku gk bisa panjang hanya sepunggung trs sekarang rontok nya minta ampun dan aku kasih minyak zaitun buat ngehitamin doank gimana ya biar gk rontok dan panjang
CHANEL SHERYL (8 months ago)
Rambut aku'di cattok terus
runa khan (8 months ago)
Tipsnya sama an ama ane yo mbak heee aku pun gitu malah setiap 1 buln sekali ku poting ujungnya bagus sehat god job mbak
Imas Noer (8 months ago)
allhmdllah rambutku juga fanjng
Smuah dh aq ikuti srannya Tpi ttp ajh...rontok dn ketembean😊
Liztha Kumala Sari (8 months ago)
😊😊
Kasmawati Manis (8 months ago)
Kak mau tanya gi mana supaya rambut selalu terlihat rapi ,soalx rambut aku panjan juga tapi kok biasanya baru sekitar 30 menit setelah di rapikan pake sisir terus vitamin kok lansun diliatx kaya rambutx berantakan kaya belum di sisir.
herniet cute (9 months ago)
Entah knp rambut ku cepet panjang & tebal bgt Di kepala jd terasa berat ... Jd kl waktu potong rambut sll aq minta di tipisin biar terasa ringan
RISE BEFORE ENDING (19 days ago)
Pengen rambut bgtu😢😢.. Doain ya rmbut lebat
ulya salsabila (5 months ago)
herniet cute rambut yang diidamkan orang itu mbak
Nadia Bayu (9 months ago)
make shampo apa kak ?
Kiki Safa (9 months ago)
Mau tanya? Rambut panjang buat smothing bagusan potongan segi apa rata?
Bungasia Buasing (3 days ago)
Kiki Safa bisa aja.. Tpi lgi Bagus kalu rambutnya dipotong bentuk V
Antika Sari Antika (10 months ago)
pengen banget punya rambut panjang
Ai Mudia (10 months ago)
Mba rambut syh itu sush pnjng
Rulita Nur Oktaviani (10 months ago)
Kak, kl manjangin rambut kira2 berapa lama ya umum nya?
Sumarmis Imis (10 months ago)
klo perawatan untuk rambut kesalon tiap bulan apa ya mbak?...
sumpeh kak aku suka banget sama rambut kakak lebat dan panjang 😻😻😻
Dicky Jr (11 months ago)
Itu nama samponya apa
Dicky Jr (11 months ago)
Nama samponya apa
Tita Jak Angel (11 months ago)
rambut nya di smothing yah ka
chicah warawiri (11 months ago)
Tita Gypsymoot itu, keliatan nggak di smoothing. aku punya temen rambutnya halus panjang ky gtu
Ayu Eka (11 months ago)
rambutku sering patah mungkin aq salah cara sisirnya ya 🤔 trus terlalu sring kramas 🤔
Zira Lover (1 year ago)
gimana cara meluruskan rambut lebih cepat
Jihan Alfi (1 year ago)
sama saja
B aja (1 year ago)
aku sampoan seminggu sekali slalu catokan stlh kramas tp ga kenapa" sih krna sebelum keramas pakai minyak kelapa dulu 1 jam terus keramas - conditioner - hairmask 30menit - hair tonic - vit rambut hehe
Sekar Desy (1 year ago)
kak, kalo sekolahnya pagi kan keramas tuh itu gimana?
Andika Dwi putri (1 year ago)
ka aq mau tanya rambut aq terutama di poni kok ad rambut pendek pendek dan sangat kriting pada berdiri lagi padahal rambut aq udh bagus itu gimna solusinya y ka tolong jawab ka y pliss: ).
Salsabila Erlin (1 year ago)
Rmbt a bgs bngt kak
Paulinus Lumbantoruan (1 year ago)
ka vidionya bermanfaat ka klo tebelin rambut gimna ya soalnya aku setelah smothing jadi tipis dlu pas kriting tebal kali walaupun aku gak terlalu kriting kali tolong infonya ya ka
Rizki Reza (1 year ago)
rmbutnya sma kyk aq kak. tebel
Euis Baelah (1 year ago)
aku rambut nya lebih panjang dari kk tpi tipis bnget jadi nya di potong pendek biar dpt lebat gtu
Ruth Sitohang (1 year ago)
algi azzam masa Lo gak tau sampo
tiwik sukarti (1 year ago)
kak sampo apa sih
Syifa Riyantiputri (1 year ago)
aku gak punya bahan bahanya rambut aku pendek banget
shi shin (1 year ago)
lalu cumn gtuu
M Chodir (1 year ago)
kak kalo sampo yang bisa lurusin rambut dn panjangin rambut dengan cepat itu apaya soalnya aq udh pakek sampo rijois tp gk ad perubahan tolong kasih tips nya kak terimakasih ,kak tolong cepetan soalnya kuota aq udah mau habis
Dewa Ayu Agung (1 year ago)
rambutnya bagus... tapi make upnya kurang natural, jd gak nyambung sm vlognya kak...
Tayya Qya (1 year ago)
yee rambut ku jadi panjang terima kasih ya KA udah kasih videonya
Ade Okta (1 year ago)
kak aku kan rambutnya bercabang nah udah aku potong kak yg bercabangnya tapi 1minggunya kedepan rambut aku bercabang kakk.aku harus gimana kk
princces winny (1 year ago)
cantik rambut..
Mona Sofiana (1 year ago)
Hallo kak fanny ...kalau cara supaya rambut menjadi lurus itu gimana ya yg secara alami ... Soalnya liat rambut kakak tuh bagus bgt tebal. Berkilau dan juga lurus ..jadi pengen
Tiyas Ningtiyas (1 year ago)
r
Tiyas Ningtiyas (1 year ago)
kak aku cobbak pakai tpis kakak teryata bisa panjang juga ya terima kasih ya kak
Tu Gek Ranjani (1 year ago)
kak fanny mau tanya ,temen saya bilang kalo jarang potong rambut bisa bikin rambut tumbuhnya jadi lambat, karena saya jarang potong rambut setahun kali juga belum tentu potong rambut,jadi gosipnya itu bener atau nggak?
Martha Anita Inna (1 year ago)
kaka, gw mau nanya ni, gw jga punya rambut panjang, tpi rontoknya ihhh parah bangett ka, obaat rambut rontok apa sih kaka??
Neni Neni (1 year ago)
kak rambut saya pendek banget kak jadi kalo rambut saya basah tebel dan kriting kak jadi gimana biar rambut nya jadi sehat kak
Icha Nurindri (1 year ago)
kaka rambutnya lebat lurus tp bagus,,,rambut aq lebat lurus tp megar kaya singa😞
Fitri Elisha (1 year ago)
kak gimana sich craa ngehitam min rambutt
Sigit Ariyanto (2 months ago)
Pake tanco
Cenia Candra (4 months ago)
Fitri Elisha pake urang aring
Faza Oriana (1 year ago)
kak baby powder bedak ya
nello sehun (1 year ago)
Fanny Tjhindra thanks you kak 😍😘

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.