HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Hanya Hitungan Menit Bisa Melentikan Bulu Mata Secara Cepat Dan Alami

1754 ratings | 225093 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (49)
Thank you udah kirim pidio ini ..
Suara nya😅😅lebayy
TeamCA official (1 month ago)
lidah macan boleh gk?
kayla syakira kampai (1 month ago)
Ga perlu lagi karena bulu mata aku udah lentik dari lahir
annyeong friz! (1 month ago)
YEE MADU
Azwana Fatul (1 month ago)
suaranya biasa aja kalek...
Fadiyah Husnul (1 month ago)
Suaranya kek acara" mistis gitu 🤣
ms mulyati (1 month ago)
makasih udah ngasih tau aku nanti ku coba deh makasihya
Ulil Ilma (1 month ago)
Apa bulu matanya panjangnya bisa sama?
Kajen pekalongan (1 month ago)
ngomongnya biasa aja kaleee😂😂😂😁😁😄😄spaneng luh
Kajen pekalongan (1 month ago)
suaranya kaya anu
ita sredexx (2 months ago)
bohong udh ak cba tpi gk berubah sma aj bohongan jngn di like
ita sredexx (16 days ago)
Hi There ok mksii
Hi There (1 month ago)
Riri Komariyah bener kok
Riri Komariyah (1 month ago)
ita sredexx ,😁😁jgan dipercaya
Hi There (2 months ago)
ita sredexx Aku aja bisa loh. Kalo Aku udah panjang Tapi mau dipanjangin dikit lagi. Ehh panjang gak pake lama. Tapi gel lidah Buaya. Mungkin kamu pakenya Bukan malu asli Atau yang murni dan berkualitas kali? Mungkin aja kamu juga udah Gitu aja lah udah Susah panjang
Hi There (2 months ago)
ita sredexx Karena kamu gak cocok😂
parkchanie sarang (2 months ago)
Kanya pilek nih suaranya,,
Hi There (2 months ago)
Siti Khairunisa mungkin emang lagi pilek😂
parkchanie sarang (2 months ago)
Elah,, suaranya 😈
lulu hamidah (2 months ago)
Aku minta no WA km
Ziaul Zia (2 months ago)
Wong edan
Fofo Sa (2 months ago)
tapi aq udah ngalakuin itu semua bulu mati dn alis aq engak pernah ada peru bahan ngaeis
Talitha Hersyifa (2 months ago)
kak bisa susu milo coklat gak
Nabila Ramadhani (2 months ago)
Suaranya seram
Arif Abimanyu (3 months ago)
Musik sama Cara ngomong nya cocok banget, Bikin serem, padahal materinya kecantikan.
warya askar (3 months ago)
suara ya seram kaya hantu ..selalu anda klu gomong
adhe jhay (3 months ago)
tips" bermanfaat bnget loh
Ragam Manfaat (3 months ago)
maksh sudah mampir sahabat,sehat selalu untuk kamu dn keluarga di rumah
putri ramadani (3 months ago)
Suaranya nakutin adik aku sampe takut ,,,seram,,,
keren
Mita Fitriya (3 months ago)
Mau ikuttin lah biar lentik dan bagus vidio ini bermanfaat makasih ya udh memasukan vidio ini
Pholeank Texas (3 months ago)
Boleh di coba nih
Arsyad kimpa (3 months ago)
Yg ngomong nya seram
Aderia Marseli (3 months ago)
wah baguss
Riska Khairun (3 months ago)
Aku suka si
Nia Kartika (3 months ago)
Minyak zaitunnya boleh apa ajh kn
Ahamad Jho (3 months ago)
Aku udah coba
fitri wulandari (26 days ago)
Hasilnya
Dahlia Dahlia (2 months ago)
Ahamad Jho bisa gak
Risky Faisal (3 months ago)
Trs jadi gk?bagus gak y kalo bagus nanti saya juga ingin mencobanya.😊
Nemi Sari (3 months ago)
jadi nya gimana
Miranda Steffani (3 months ago)
Terus kaya mana bagus nyya
Naya johani (4 months ago)
Suara ny sereM
Faisal Riza (4 months ago)
lagu nya apaan ?
Novi Panca (8 months ago)
Suka sma konten ini sist, tp cara ngomongnya bisa diubah g yaa 😂
Nohara Yuuki (18 days ago)
Novi Panca wkk
Qyem Menor (1 month ago)
Novi Panca 😁😁😁
Gladis Rizky (3 months ago)
iya
Shahrul Shahrul (4 months ago)
8m

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.