HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

7 Jus untuk Menurunkan Kolesterol LDL dan Trigliserida Tinggi

5447 ratings | 217876 views
Kolesterol dan trigliserida adalah musuh besar untuk semua orang. Namun Anda tak perlu khawatir dan tidak ada kata terlambat untuk menyembuhkannya. Selama Anda terus melakoni hidup sehat, tentu Anda akan terbebas dari berbagai macam penyakit termasuk terhindar dari ancaman kolesterol dan trigliserida. Nah Berikut ini jus untuk menurunkan kolesterol dan trigliserida yang tinggi kadarnya: Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (32)
Yogi Maulana (1 day ago)
Waalaikum salam makasih semoga bermanfaat. Amiiin
anwar tanete (5 days ago)
bantu Subscriber yah saya juga mencoba membuat chanel kesehatan... semga bermanfaat
Cikal Hannan (8 days ago)
Sya mau tanya,kolesterol sya normal tpi asam urat saya d angka 7 brarti tinggi,trus sya jga kna kekentalan darah meskipun cuma lebih sedikit.tlong info tuk mengurangi itu s3mua...terimakasih
Chelsea Nijam (14 days ago)
Aasalam"mualaikum klou batuk alergi apa ya obat herbalnya.ma ksih
Herbal Obat (23 days ago)
yang penting konsisten untuk hidup sehat
Gfddfffcddds Fdcfhgdds (23 days ago)
Waalaikum salam...trmksh tipnya ya...
Marsih Sn (1 month ago)
Wa'alaikim salam trimakasih imfo obat secara alami
Yosina Ariyanty (1 month ago)
Mau cba resep dari buah jeruk lemon, semoga berhasil amin.
DANGDUT TV (1 month ago)
kalau punya penyakit maag gmna?????????
Herbal TV (1 month ago)
Untuk maag pilih buah-buahan yang bersifat menenangkan, hindari yang bersifat asam kk..
Sardi Sardi (1 month ago)
apa pun itu jus nya akan tdak ada manfaat nya klau di campur dgan gula ada baik nya mnum lah jus tanpa gula.
yahwehsonren (1 month ago)
Sardi Sardi setuju
Ayi Siti (1 month ago)
Trims ya ke betulan mamah ku kolestrol nya tinggi
Widya Wibisono (1 month ago)
Bener gak siih itu he!? He
Meygya Aisha (1 month ago)
Manfaat bgt min makasih ya
Mrmardani Saja (1 month ago)
Assalam.saya ingin bertanya sakit bahagian leher punggung dan bahu belakang apakah itu bertanda kolestetol tinggi.saya sudah cek trigliserida tinggi mencapai 300 lebih .trimkh atas infonya.
Widya Wati (9 days ago)
Dokter
Widya Wati (9 days ago)
Saya jg sprt itu dok,,
Wandar Kediri (25 days ago)
ngaji gos lik
Mari Yan (1 month ago)
Mrmardani Saja kolestrol dah tu
Watik Wndyva (1 month ago)
Oiya gimana aq kan pnya tensi n kolestrol tp tiap pagi minum obat tensi n minum obat kolestrol 2hr sekali juga minum jus itu tp gk tiap hr ,
Ibune Sabastian (1 month ago)
Trima kasih infonya 👍👍👍👍
Hema Marlini (2 months ago)
Terimakasihhhj
Rei na (2 months ago)
wa alaikumsalam ..trimakasih infonya 👍
Rozaini Rosli (1 month ago)
Rei na. bh hgv8uuuy8uuuu6. J Jb b v B B B Kygyubhh c bn jkkkl llinhjhhhjjhhuiul at l87 b yueu3u27 7a82yah2XL 787uuuu7
يني الغامدي (2 months ago)
_wa'alaikum slm...amin ya robb moga trlindung dri sgala penyakit_
Keppomedia (2 months ago)
Slmt siang.. Mau tanya saya kalo bangun pagi2 sering bersin2 kira2 itu penyakit apa ya?trs obat herbalnya ada g dsni cara bkinya.mksh
hodijah ahmad (1 month ago)
Keppomedia nyimak
Keppomedia (2 months ago)
Nurul Fitriyah mksh udah berbagi..
Nurul Fitriyah (2 months ago)
Minum vitamin C aku juga begitu skeg setelan minum vitamins C alhamdullah
Keppomedia (2 months ago)
Ani Hu obatnya apa yah
Ani Hu (2 months ago)
1 Juta Subscribe itu biasa krn alergi udara

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.